Home » AIDS » Minyak Kelapa dan Urin Obat Alternatif untuk HIV/AIDS

Minyak Kelapa dan Urin Obat Alternatif untuk HIV/AIDS

vcoDi dalam bukunya: “The Healing Miracles of Coconut Oil” (Minyak Kelapa Penyembuh Yang Ajaib, cetakan ke-3, 2003) Dr. Bruce Fife melaporkan suatu kejadian kasus sebagai berikut.

Pada bulan September 1996 seorang pasien HIV/AIDS bernama Chris Dafoe, tinggal di Cloverdale, Indiana, Amerika, merasa bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Berat badannya terus menurun secara drastis, demikian juga tenaga dan kekuatannya makin lama makin berkurang. Dia merasakan tubuhnya semakin hari semakin parah. Hal ini diakibatkan karena infeksi virus HIV–nya telah merajarela menggerogoti seluruh bagian tubuhnya. Hasil pemeriksaan laboratorium yang terakhir menunjukkan bahwa di dalam darahnya telah ditemukan lebih dari 600,000 virus RNA dan ini merupakan suatu indikasi bahwa dia sudah benar-benar dekat diambang pintu kematian.

Dalam kondisi untuk menyongsong hari kematiannya itu, ia segera menjual semua harta bendanya dan mulai mempersiapkan keperluan pemakamannya. Semua biaya keperluan untuk pembelian peti mati, sebidang tanah pekuburan dan biaya yang diperlukan untuk pengurusan upacara penguburuannya telah dilunasi di muka . Sebelum ia mati, dia ingin mengabulkan untuk dirinya sendiri satu nazar dengan menggunakan semua sisa kekuatan dan tenaganya yang terakhir, untuk pergi berlibur ke suatu daerah pedalaman di salah satu hutan di kepulauan pasifik. Akhirnya ia memilih suatu negara kecil, yakni Republik Suriname.

Setibanya di sana ia langsung melanjutkan perjalanannya ke daerah pedalaman dan tinggal bersama dengan masyarakat suku Indian. Selama tinggal di sana, dia menjalani kehidupan sesuai dengan adat istiadat mereka, dan makan makanan seperti yang sehari-hari dimakan oleh para penduduk setempat. Setiap hari disajikan masakan yang selalu mengandung campuran buah kelapa.

Pada suatu hari, kepala suku Indian itu memberi tahu Dafoe, katanya ” mereka menggunakan buah kelapa sebagai bahan dasar utama untuk membuat segala macam ramuan obat-obatan. Mereka juga memakai santan kelapa yang dicampur dengan berbagai bahan dari berbagai jenis pohon dan rempah-rempah yang ditemukan di sekitar hutan untuk meramu segala jenis obat untuk mengobati berbagai macam penyakit. Setiap pagi sarapan rutin mereka adalah suatu sajian yang selalu dicampur dengan buah kelapa yang dimasak dan dikatakan sajian seperti ini merupakan pencegahan penyakit.

Selama melakukan kehidupan di kampung suku Indian tersebut, keadaan kesehatan Dafoe setiap hari mengalami kemajuan, kekuatan dan tenaganya semakin hari makin terasa meningkat, dan berat badannya pun mengalami kenaikan tidak kurang dari 16 kilogram. Setelah menghabiskan 6 minggu berlibur, ia lalu pulang ke Amerika dan langsung pergi memeriksakan keadaan kesehatannya. Kali ini, hasil pemeriksaan laboratoriumnya menunjukkan bahwa yang semula di darahnya terinfeksi berat dengan virus HIV, sekarang sudah sangat berkurang sekali, sampai-sampai sangat sulit untuk mendeteksinya.

Dafoe lalu meneruskan kebiasaannya makan kelapa yang dimasak sebagai sarapan pagi dan dicampur dengan biji sereal panas. Dia yakin bahwa kebiasaan sarapan dengan campuran buah kelapa yang dimasak setiap hari telah dapat mengontrol infeksi virus HIV-nya. Sekarang ia sudah bisa mengenyam kembali kehidupan yang normal dan merasa berbahagia. Dengan semangat hidup yang baru saja ia peroleh, ia berkata, “Saya merasa sehat dan segar bugar kembali. Semangat dan tenaga saya sekarang jauh lebih baik daripada sebelumnya.”

.
Minyak Kelapa atau Kelentik dapat membunuh Virus HIV

Apakah bedanya antara lemak dan minyak? Istilah lemak dan minyak sering kali dipakai secara serabutan. Secara harafiah perbedaan yang sebenarnya adalah; yang pertama akan tetap berbentuk padat (solid) pada suhu kamar, sedangkan yang kedua akan tetap berbentuk cair (liquid). Sebagai contoh, “lard” (gajih) disebut lemak, sebaliknya minyak jagung disebut minyak. Padahal keduanya adalah golongan lemak dan dalam istilah ilmu kimia disebut fats atau fatty acids.

Lemak jenuh adalah trigleserida (triglyceride), demikian pula lemak tidak jenuh adalah trigleserida juga. Setiap molekul trigleserida mengandung 3 molekul asam lemak.

Berdasarkan struktur kimiawinya, ada atau tidaknya ikatan ganda dalam molekul asam lemak yang terkandung dalam trigleserida, jenis lemak dapat dibagi menjadi 3 kelompok; yakni (1) Lemak jenuh (saturated fatty acids), (2) Lemak tak Jenuh tunggal (mono-unsaturated fatty acids)) dan (3) Lemak jenuh ganda (Poly-unsaturated fatty acids). Lihat di bawah ini:

Contoh Jenis-jenis Asam Lemak

Saturated Fatty Acid (SFA = Asam Lemak Jenuh)

H H H H H H H H H H H H H H H H O

H— C— C— C— C—C— C—  C—C—C— C—C— C—C—C— C—C—C—O—H

H H H H H H H H H H H H H H H H

Di mana semua atom karbon (C) telah diikat jenuh oleh atom hidrogen (Asam Stearik).Mono-Unsaturated Fatty acid (MUFA = Asam lemak tak jenuh tunggal)

H H H H H H   H H H H H H H H H O

H—C—C—C—C—C—C—C—C—C
C—C—C—C—C—C—C—C—C—O—H

H H H H H H H H H H H H H H  H H H


Di mana satu pasang atom hidrogen diganti oleh 1 ikatan ganda (Asam Oleik).Poly-Unsaturated Fatty Acid (PUFA = Asam lemak tak Jenuh Ganda)

H H H H H H H H H H H H H O

H—C—C—C—C—C—C—C
C—C—C C—C—C—C—C—C—C—C—O—H

H H H H H H H H H H H H H H H H H H

Di mana 2 pasang atom karbon, masing-masing diikat oleh 1 ikatan ganda (Asam Linoleik).

.
Di samping pengelompokan tersebut di atas, asam lemak juga bisa dikelompokan berdasarkan banyaknya jumlah atom karbon dalam satu molekul.

  • Asam Lemak berantai pendek (Shot Chain Fatty Acids = SCFA), jumlah atom karbon terdiri dari 2 s/d 6.
  • Asam lemak berantai sedang (Medium Chain Fatty Acids = MCFA), jumlah atom karbon dari 8 s/d 16.
  • Asam lemak berantai panjang (Long Chain Fatty Aicds = LCFA), jumlah atom karbon jumlahnya dari 18 s/d 24

.

Minyak kelapa dan jenis minyak palm lainnya merupakan jenis minyak yang secara alamiah mengandung asam lemak golongan rantai sedang (MCFA) dan rantai pendek (SCFA) yang kadarnya paling tinggi di antara semua jenis minyak goreng. Sifat yang istimewa inilah yang membedakan minyak kelapa dan minyak sawit dengan minyak goreng lainnya. Minyak sayur sama sekali tidak mengandung MCFA, sedangkan minyak palm jenis lain hanya mengadung sedikit sekali MCFA.

Minyak kelapa dan sawit merupakan sumber MCFA yang paling kaya di antara semua minyak goreng. Minyak sawit mengandung 58 % MCFA dan minyak kelapa memgandung 64% MCFA. Karena kedua jenis minyak ini mempunyai kadar MCFA yang paling tinggi, maka baik secara biologis maupun kimiawi mempunyai pengaruh dan dampak positif dan istimewa terhadap kondisi kesehatan tubuh kita, dan juga mempunyai sifat pembunuh mikroba .

Jenis MCFA yang terkandung dalam minyak kelapa adalah jenis asam lemak jenuh berantai sedang (MCFA) seperti asam laurat (luaric acid), asam kaprilik (Caprylic acid) dan asam kaprik (Capric acid). Dalam tubuh asam laurat, asam kaprilik dan asam kaprik akan langsung diserap dan dimetaboliser di dalam hati untuk memproduksi energi. Jadi tidak terbentuk lemak dan tidak pula membuat kolesterol.

Sifat lain yang sangat berharga dan istimewa dari ketiga asam lemak jenuh rantai sedang itu ialah mempunyai potensi untuk membunuh mikroba-mikroba, yang sel membrannya (Cell membrane)-nya terdiri dari lapisan asam lemak tak jenuh berantai panjang (LCFA), dengan cara menghancurkan sel membrannya. Beberapa jenis mikroba sudah dibuktikkan peka terhadap asam lemak jenuh rantai sedang.Dengan demikian asam lemak jenuh rantai sedang (MCFA) yang terkandung dalam minyak kelapa, dapat menjadi sejenis antibiotika yang poten. Telah diketahui bahwa lapisan membran virus HIV terdiri dari lapisan asam lemak rantai panjang tak jenuh (LCFA), maka bisa dihancurkan oleh asam lemak sedang yang berasal dari minyak kelapa. Untuk mendukung penemuan tersebut, di bawah ini adalah laporan hasil uji klinik Prof. Dr. Conrado Dayrit, M.D., ahli farmakologi dari University of Phillipines dan juga mantan presiden National Academy of Science and Technology, Phillipines.

Prof. Dayrit melakukan studi banding dengan memakai 14 pasien HIV yang umurnya berkisar antara 22 sampai dengan 38 tahun. Ke-14 pasien ini dibagi menjadi 3 Kelompok. Semua pasien sebelumnya tidak pernah diberi obat anti-HIV.

Kelompok I (empat pasien) diberi 22 gram monolaurin (monoglyceride of lauric acid yang berasal dari ekstrak minyak kelapa) per hari. Kelompok II (5 pasien) diberi 7,5 gram monolaurin dan kelompok III (5 pasien) hanya diberi 3,5 sendok makan minyak kelapa saja. Jumlah monolaurin yang terkandung dalam 3,5 sendok makan itu adalah setara dengan 22 gram monolaurin. Setelah 3 bulan perlakuan, ditemukan pada 7 pasien (50%) yang jumlah virus HIV dalam darahnya sudah mulai berkurang.

Uji klinik ini diakhiri pada akhir bulan ke-6. Dan dari 14 pasien dalam percobaan ini 9 pasien (64%) mengalami pengurangan jumlah virus dalam darah; di antaranya ditemukan 2 dari 4 pasien (50%) dalam kelompok I, empat dari 5 orang (80%) dalam kelompok II dan 3 penderita dari 5 (60%) dalam kelompok III. Sedangkan 11 pasien mengalami perbaikan dan kenaikan berat badan dan mereka nampak mengalami kemajuan. Hasil sementara uji klinik ini menunjang laporan hasil pengamatan lapangan, bahwa minyak kelapa adalah efektif untuk melawan HIV.

.
Urin, Sumber Nutrisi dan Kalori Yang Berharga

Hasil penelitian para ahli bidang terapi urin melaporkan, bahwa urin itu bukan cairan sampah yang tidak berguna atau beracun seperti yang disangka oleh sebagian besar para ahli dalam bidang kedokteran dan kesehatan, dan juga oleh orang awam. Urin sebenarnya adalah bahan baku yang sangat berharga untuk pembuatan obat paten (lebih dari 20 macam obat paten dan kosmetika, dan juga merupakan bahan nutrisi dan kalori yang berharga, yang berasal dari ekstrak air seni).

Karena urin mengandung berbagai jenis mineral, vitamin, hormon, enzim, anti-bodi, asam amino essensial dan non-essensial, dan senyawa lain yang berguna. Sampai sekarang sudah ditemukan lebih dari 300 macam bahan senyawa aktif. Bahan senyawa ini bukan saja ditemukan dalam bentuk murni, akan tetapi juga sudah dibio-aktifkan, sehingga dengan mudah dapat diserap oleh tubuh tanpa harus membutuhkan bantuan enzim.

Jadi dalam proses penyerapannya tidak dibutuhkan energi satu kalori pun. Sekalipun jumlahnya kecil, namun karena didaur ulang dengan cara diminum terus menerus sepanjang hari, maka akan terjadi snow ball effect. Dengan demikian ia sangat bermanfaat bagi orang yang sedang sakit dan lemah tubuh, karena mempunyai efek self-healing power.

.
Urin Mempunyai Efek Kekebalan

Menurut Prof. Dr. Ryoich Nakao, M. D. Director Miracle Cup of Liquid, Urine Research Institute di Jepang, menyatakan bahwa air seni jelas tidak toksik, walaupun ditemukan beberapa zat toksik atau antigen pada air seni, namun jumlahnya sangat kecil sekali,dan terutama bila seseorang sedang sakit, zat beracun atau antigen yang dalam jumlah kecil ini malah menyumbangkan efektifitas dari terapi urin.

Bila zat toksik atau antigen (Misalnya HIV) yang sudah lemah (attenuated) masuk kembali ke dalam tubuh, maka mekanisme sistem pertahanan tubuh segera bereaksi. Zat-zat atau antigen yang keluar dari tubuh bersama dengan air seni, adalah sama dengan zat-zat (antigen) yang terlibat dalam proses penyakit yang sedang dialami. Maka antigen atau virus tersebut akan men-stimuler sistem daya pertahanan tubuh untuk membentuk anti-bodi untuk menyerang penyakit yang bersangkutan, dan berarti akan melawan terhadap penyakit yang sedang dideritanya.

Proses ini adalah analog seperti yang terjadi bila seorang dokter melakukan vaksinasi, dimana sejumlah kecil antigen atau virus yang sudah dilemahkan (attenuated) disuntikan (DPT, MMR) atau diminumkan (Polio) kembali ke dalam tubuh, sehingga men-stimulasi sistem daya pertahanan tubuh memproduksi anti-bodi untuk melawan penyakit yang bersangkutan. Apabila penderita HIV/AIDS meminum air seninya sendiri yang mengadung virus HIV, maka akan merupakan vaksin yang melawan penyakitnya, dalam hal ini disebut auto-vaksin.

Disamping membentuk anti-bodi humoral, air seni juga memacu dan meningkatkan produksi sel-T-limfosit, khususnya pada kasus HIV/AIDS, yang ditingkatkan adalah golongan CD-4. Dengan demikian terapi auto urin sangat bermanfaat dan berkhasiat untuk pengobatan HIV/AIDS.

Dalam pertemuan ilmiah Konferensi Dunia Ke-2 tentang Terapi Urin yang diselenggarakan di Gersfeld, Jerman, pernah dilaporkan 3 hasil pengalaman dan penelitian terapi auto urin terhadap HIV/AIDS dengan perincian sbb: (1) 1 kasus mengenai pengalaman sendiri oleh Cesar Perez Falero, (2) 1 kasus penderita HIV yang dilaporkan oleh Alex Lattanzi, dan (3) laporan hasil pengobatan dari 33 kasus HIV oleh Dr. Victoria Seme. Ketiga laporan tersebut tercantum dalam buku Proceedings Second World Conference on Urine Therapy, Gersfeld, Germany, May 1999. Dan di dalam buku pintar, Terapi Urine, oleh Mega Tantre, Penerbit Taramedia dan Restu Agung, 2001, memuat 5 laporan kesaksian tentang efektivitas terapi urin terhadap HIV/AIDS.

.

Penutup

Akhir-ahkhir ini hasil cara pengobatan HIV /AIDS dengan metoda multiple drug cocktails sementara cukup berhasil untuk menurunkan beban jumlah virus (virus load) dalam darah, sehingga penderita yang positif HIV tidak cepat-cepat beralih ke stadium lebih lanjut, menjadi AIDS dan mati. Namun dikawatirkan, disamping biaya yang terlalu tinggi ($ 15.000.- /orang /tahun), lama-lama cara ini bisa juga mengakibatkan virusnya menjadi resisten terhadap obat yang digunakan.

Oleh karena itu harus dicari cara lain, umpamanya dengan memberikan sejenis makanan tambahan, yang di dalamnya mengandung komponen yang mempunyai sifat dapat menekan atau membunuh virus. Kebetulan sekali penemuan Prof. Jon Kabara dan teamnya dari Michigen State University yang telah melakukan penelitian dan menekuni selama tidak kurang dari 30 tahun, telah menemukan bahwa minyak kelapa mempunyai sifat seperti yang diinginkan.

Ternyata bahan aktif yang bersifat seperti antibiotika terkandung dalam minyak kelapa adalah golongan Saturated Mediun Chain Fatty Acids, yang terdiri dari 3 jenis asam lemak, yakni asam laurat (Lauric acid), asam kaprilik (Caprylic acid) dan asam kaprik (Capric acid). Di antara tiga komponen ini, asam laurat adalah yang paling poten dan kadarnya pun yang paling tinggi yakni 48%, sedangkan konsentrasi asam kaprilik dan asam kaprik masing-masing hanya 7 dan 8% saja.

Telah dibuktikkan pula bahwa asam lemak jenuh rantai sedang (saturated medium chain fatty acids) ini dapat menghancurkan sel membran, hingga virus HIV menjadi mati.

Dengan demikian minyak kelapa merupakan jenis minyak yang paling unggul, khas dan istimewa, karena mengandung jenis asam lemak jenuh rantai sedang. Asam laurik yang terkandung 48%, hampir sama tingginya dengan kadar asam laurik yang ditemukan dalam air susu ibu (45-50%).

Bagi penderita HIV/AIDS disamping minum minyak kelapa, dianjurkan pula untuk makan buah kelapa, baik yang masih berbentuk degan, yang muda maupun yang tua, yang masih segar atau yang sudah dikeringkan. Minum santan yang segar juga sangat bermanfaat. Dilaporkan bahwa setiap 50 gram buah kelapa kering setara dengan 20-25 gram asam laurat, yang potensial dan sangat dibutuhkan untuk melawan virus HIV.

Sifat lain yang sangat bermanfaat dan berguna bagi kesehatan kita ialah bila minyak kelapa dikonsumsi, di dalam tubuh segera dimetaboliser untuk memproduksi energi dan tidak diubah atau disimpan sebagai deposit lemak dalam jaringan lemak tubuh, dan tidak pula diubah menjadi kolesterol dan masuk ke dalam aliran darah. Sebaliknya semua jenis minyak goreng (yang bukan dibuat dari kelapa) kalau dikonsumsi sebagian akan diubah menjadi lemak dan didepositkan sebagai lemak dalam jaringan lemak tubuh, sebagian lagi menjadi kolesterol dan masuk dalam aliran darah.

Ada pula yang lebih gawat lagi, minyak goreng itu mengandung ikatan ganda (double bound) baik asam lemak tak jenuh tunggal atau ganda, jika minyak demikian dipanaskan, maka akan berubah bentuk menjadi Trans. Minyak goreng dengan bentuk trans telah dibuktikan sangat merugikan dan berdampak sangat negatif terhadap kesehatan kita, karena ia bersifat sebagai radical bebas (free radicals ) .

Hasil penelitian dari Prof. Jon Kabara dari Michigen State University, telah menyadarkan kita, bahwa hampir selama 3 dekade kita telah dibohongi oleh indusri minyak goreng. Karena mereka mengklaim bahwa minyak murni mereka, yang mengandung mono dan poly-unsaturated, adalah jauh lebih unggul dan aman bagi kesehatan daripada minyak kelapa, sebab katanya tidak akan mengakibatkan pembentukan kolesterol. Sekarang baru diketahui dan telah dibuktikan bahwa itu adalah tidak benar.

Demikian pula margarin yang terbuat dari minyak asam lemak tak jenuh tunggal atau ganda, yang dijenuhkan dengan cara memampatkan atom hidrongen pada ikatan gandanya (Hydrogenated unsaturated fatty aicds oil), adalah berbentuk trans juga, jadi bersifat radikal bebas, sehingga dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit degeneratif kronis seperti penyakit jantung koroner, kencing manis, asma, penyakit auto immun, kanker dan sebagainya.

Demikian pula kalau minyak yang tak jenuh itu dipakai ulang untuk menggoreng (deep fried) beberapa kali, maka akan terjadi polimerisasi, sehingga minyak jelantah itu nampak kental dan berkonsistensi seperti oli mobil. Minyak jelatah yang demikian berdampak buruk bagi tubuh dan dapat menyebabkan penyakit degeneratif kronis dan kanker. Jika terpaksa, jangan sampai memakai minyak jelantah untuk menggorang lebih dari 4 kali.

Air seni yang diminum akan bekerja secara sinergik dengan minyak kelapa. Karena ia merupakan sumber nutrisi dan kalori yang berharga bagi tubuh yang lemah dan sedang sakit. Ia juga dapat meningkatkan sistem daya pertahanan tubuh dengan memproduksi anti-bodi, baik yang humoral maupun yang selluler (terutama untuk meningkatkan sel-T-limfosit, CD4) sehingga bisa melawan virus HIV/AIDS.

Sekalipun pada awalnya jumlah senyawa dalam air seni seperti mineral, vitamin, hormon, enzim, asam-asam amino essenssial dan non-essensial, anti-bodi dsb, jumlahnya kecil sekali, tetapi karena terus didaur secara terus menerus dengan cara diminum setiap kali kencing sepanjang hari selama sedang sakit, maka jumlah unsur-unsur yang terkandung lama kelamaan menjadi besar juga, akibat terjadinya snow ball effect . Dan akhirnya ia mempunyai sifat self healing power untuk menyembuhkan penyakit yang dideritanya.

Dengan demikian kombinasi minyak kelapa dan air seni merupakan pasangan yang hormonis dan potensial, karena yang pertama membunuh virusnya dan yang akhir memproduksi anti-bodi melawan penyakitnya.

Yang lebih penting lagi penggunaan minyak kelapa dan air seni sebagai pengobatan alternatif adalah dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah dan medis. Biaya yang diperlukan hampir tidak berarti, karena minyak kelapa harganya relatif murah dan kalau perlu dibuat sendiri di rumah. Bahan baku buah kelapa tersedia berlimpah ruah di seluruh peloksok Nusantara kita yang tercinta sepanjang tahun tanpa ada habisnya. Sebaliknya air seni yang berasal dari karunia Tuhan, tersedia sepanjang hayat hidup kita dan diberikan secara cuma-cuma. Air seni sendiri dapat diperoleh kapan saja dan dimana saja.

Sekarang sudah banyak ditemukan , baik di India, Eropa, Cina, Jepang, Amerika dan negara-negara lain, rumah-sakit rumah-sakit yang melayani pasiennya dengan cara pengobatan pakai air seni. Juga di negara-negara tersebut sudah ada lembaga – lenaga penelitian air seni. Pengobatan terapi auto urin sekarang mengalami kebangkitan yang luar biasa dan sudah mendunia dengan bukti sejak tahun 1996 sudah terselenggaranya 3 kali Konferensi Dunia Tentang Terapi Urin. yang pertama di India pada bulan Februari 1996, kedua di Jerman pada bulan Mei 1999 dan yang ketiga pada bulan April 2003 yang baru lalu di Belo Horizonte, Brasil.

Tidak salah lagi kalau John W. Amstrong, pelopor urin terapit zaman modern dari Inggris, menyebut air seni sebagai The Water of Life. Koen van de Kroon, pakar terapi urin terkenal dari Belanda menyebutnya sebagai The Golden Fountain, dan Dewa Shiwa dari India, 5000 tahun yang lalu sudah menamakannya The Holy Water!

Terapi auto urin sejak 5000 tahun yang lalu sampai sekarang masih tetap eksis dan tetap digunakan dalam pengobatan. Hal ini membuktikkan bahwa air seni itu bermanfaatan dan berkhasiat sebagai pengobatan komplementer dan alternatif, dan sudah diakui di seluruh dunia. Sedangkan minyak kelapa atau kelentik, Dr. Bruce Fife mengatakan dalam bukunya, bahwa ia adalah obat penyembuh yang ajaib dan termurah di dunia ini!

.

Jakarta, 09 Juli 2003

.

Iwan. T. Budiarso, DVM., M.Sc., Ph. D., APU

Ahli Patologi dan Terapi Urin

Bagian Patologi Anatomi, Fakultas Kedokteran, Universitas Tarumanagara

.

Referensi: http://dapursehatmarina.blogspot.com/2006/10/khasiat-air-kelapa-dan-urin-untuk-hiv.html

Note:

  • Untuk melihat artikel tentang HIV/AIDS lainnya, silahkan Anda KLIK DI SINI.
  • Untuk melihat panduan menyembuhkan AIDS secara alami, mitos-mitos seputar AIDS, kesaksian para Odha tanpa ARV, pola makan sehat untuk kasus AIDS, dan pendapat para ahli golongan medis holistik, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

Artikel Terkait:

.

525 Total Views 10 Views Today

63 Comments

  1. DB says:

    Saya setuju habis dgn pendapat Anda !

    Saya bahkan berharap Anda dapat mensosialisasikan hal ini kepada masyarakat dengan karya yg lebih dashyat, misalnya media TV (Da Ai TV), Radio (El Shinta Radio) dan program penyuluhan di RS yg ditunjuk menkes utk menangani ODHA. Tenaga2 Konseling SukaRela perlu diperbanyak untuk menunjukkan dunia bahwa virus dari zaman purba ini bukan momok yang begitu menakutkan, asalkan segera diatasi, menghentikan faktor penyebarannya, menigkatkan asupan gizi dengan sangat serius, menghindari stres dan faktor pencetusnya dan sosialisasi yg lebih serius! Tapi yang terpenting IMAN yang dashyat kepada Tuhan Allah Yang Maha Kuasa (El Shadai)!

    HAART/ARV sebenarnya terlalu banyak side-effect dan sangat labil, karna virus dapat dgn mudah menjadi imun/kebal, apabila terjadi malnutrisi ataupun infeksi oportunistis.

    Sebagai tambahan, saya juga dengar baiknya penggunaan Madu Yemen, Habattusauda (Jintan Hitam Arab) dan minyak Zaitun untuk meningkatkan CD4.
    Bgmn pendapat Anda?

    Minyak Buah Merah dan Sarang Semut saya rasa kurang manjur untuk penyakit systemic?

    Apakah Anda juga pernah mendapat pengakuan kesembuhan dari pasien Anda?

    Bagaimana dgn penyakit AutoImun yang berlawanan arah seperti PSORIASIS dan LUPUS, apakah Urotherapy dan VCO jg terbukti?

    Secara dunia TCM (Traditional Chinese Medicine), Urine adalah neutral, sedangkan VCO adalah YANG energy (karna kalor yg di kandungnya)

    Bagaimana pendapat Anda mengenai riset bahwa Ginseng Merah Korea, terutama ektraknya sangat ampuh melemahkan HIV-1.
    HIV-2 sangat ganas. Entah apakah banyak pula di Indonesia atau di Asia Minor?

    Bagaimana pendapat Anda ttg kesembuhan total Andrew Stimpson di Inggris 2003, apakah ia sudah di tahap infeksi op? Beliau belum mengkonsumsi ARV. Apakah hanya VIRAL LOAD saja ia NEGATIVE HIV? Apakah ELISA Test bisa tidak akurat?

    Bgmn dgn kesembuhan oleh Presiden suatu negara di Africa yg banyak pro dan con? Herbal apakah sedemikian ampuh untuk menutrisi DNA/RNA spy jgn di”kibuli” virus HIV? Susunan gugusan molekul apa yg bisa mematahkan rantai virus mereka?
    Saat ini sedang dipelajari oleh Prof. Sudhir Paul dari Dept of Pathology, Univ. of Texas-Houston Medical School. Ia sangat populer saat ini di berbagai media.
    Contact: Sudhir.Paul@UTH.TMC.edu
    Tel.: +1-713-500-5347
    Fax: +1-713-500-0547

    Sumber:

    http://www.Shirleys-Wellness-Cafe.com/Urine.html

    http://dPalm.Med.UTH.TMC.edu/faculty/bios/Paul/Paul.html

    Basically virus HIV sangat rentan dgn oksidasi metal dan tidak tahan di udara terlalu lama.

    1 ember darah HIV disiram ke kolam renang, TIDAK seberbahaya 1 cangkir darah Hepatitis-B yang disiramkan, karena ia hanya virus PURBA.
    Bahkan untuk inkubasi dan menyerangnya saja bisa sampai 20thn, baru FULL BLOWN. Berarti tidak terlalu sulit untuk berpikir lebih SIMPLE untuk menyelesaikan masalahnya.

    Cuci darah dgn Ozone, Anti-oxydant (Q10, Mg, Se, dll), bisa jadi survey baru.
    Tapi hati2 dgn Ionisasi tubuh dgn setrum listrik kecil yang biasa sangat baik untuk kanker, asam urat, darah tinggi, kending manis, dll, krn dapat mengaktifkan Virus, shg siklus nya menjadi tak terkendali! Alat tersebut baik sebagai penangkal radikal bebas dan penyelaras gen2 rusak yg termutasi agar tdk mjd Tumor atau Kanker. Mgkn HyperBaric jg berdampak buruk demikian?
    Bgmn dgn Khelasi/Chelation?

    Terima kasih banyak atas hadirnya website Anda.
    Semoga Anda Akan menjadi berkat bagi banyak ODHA di Indonesia yang nilainya tiba2 saja meroket tanpa terkendali!
    Tuhan memberkati Anda.

    Salam hormat dan salut saya.

  2. Awan says:

    Utk saudara DB, many thx utk responnya. Cukup panjang dan saya akan merespon Anda via email ke 2 saya. Tapi utk email tersebut mungkin agak lambat krn aktivitas sy minggu ini cukup padat karena HI akan di Publish secara umum besok. Spt Anda lihat statistik HI msh rendah, itu krn HI msh br dibuat & blm dipublikasikan.

    Di awal publikasi Hi, sy akan memfokuskan proyek melawan malpraktek. Terus utk minggu depannya lagi, sy akan membuka proyek utk melawan AIDS.

    Sepertinya kita sealiran utk pandangan kita ttg kesehatan holistik, termasuk paradigma AIDS yg salah, yg msy Indonesia msh buta atasnya.

    Indonesia butuh org seperti Anda utk menyebar luaskan kebenaran ttg AIDS & kesalahan medis lainnya. Jika Anda tdk keberatan, saya mengajak Anda personally utk bergabung menjadi Member Aktif di Healindonesia Group. Mungkin Anda cocok menjadi kategori member ANGEL AUTHOR (lihat ttg Member HG di Ruang Meeting, http://healindonesia.wordpress.com/ruang-meeting/ )

    Jika Anda setuju utk bergabung dg sy bersama-sama berjuang sembuhkan Indonesia, silahkan menuju ke Ruang Meeting utk regristrasi. Sy jg mengajak Anda bergabung bersama saya di Facebook & Friendster (emai: awan717@gmail.com).

    Saya gembira dg comment & dukungan Anda . Maaf sy tdk bisa menjawab semua pertanyaan2 berbobot Anda skrg krn keterbtsan wkt & beberp mengenai AIDS yg msh blm waktunya saya beberkan di sini. Sy jwb di email pribadi sy yg kedua saja):

    Pertanyaan Anda yg: Apakah Anda juga pernah mendapat pengakuan kesembuhan dari pasien Anda?

    Jawaban saya: Pengakuan utk penyakit & terapi apa Pak? Jika secara general, sy jwb ya, tentu saja ada. Mrk bhkn heran dg holistik modern ternyata lbh cpt kesembuhannya dibandingkan konvensional & pengobatan tradisional. Masy Indonesia hanya mengetahui ttg holistik tradisional. Ada kelemahn dg tradisional yaitu, ilmunya blm ter up to date dg kondisi jaman skrg yg makin kompleks. Itulah sebabnya bnyk pengobtn tradisional jg gagal menyembuhkan bbrp penyakit trtt.

    Demikian dr saya,

    Salam Healindonesia! Bersama-sama kita sembuhkan Indonesia tercinta!!!

  3. DB says:

    Sungguh terima-kasih atas responnya Bpk. Awan.

    Anda terlalu memuji saya, sebenarnya semua yang saya ketahui sangat terbatas pada apa yang saya ‘dig out’ dari situs2 internet saja. Sungguh terbatas.

    Sangat menyenangkan dan suatu kehormatan bagi saya, diajak Anda bergabung dalam gerakan Anda.
    Namun mohon maaf dengan segala kerendahan hati, berhubung terbatasnya kemampuan dan waktu saya, saat ini saya belum mampu mengemban tanggung-jawab terhormat tersebut.

    Namun saya berjanji, saya akan tetap selalu mendukung usaha2 Anda dengan mengirimkan info2 up-to-date apapun juga yang saya rasakan boleh menjadi bermanfaat bagi Anda dan penderita penyakit yang terkait.

    Sekali lagi terima kasih atas hadirnya pahlawan bangsa kita seperti Anda. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu memberikan Hikmat dan Berkat2Nya kepada Anda dan membalas ketulusan hati Bapak dengan sebesar-besarnya.

    Tuhan memberkati Anda !
    Salam sukses !

  4. DB says:

    Urotherapy
    http://www.heartlandhealing.com/pages/archive/urine_therapy/index.html

    Urotherapy
    http://www.indonesiamedia.com/2001/may/kesehatan-0501.htm
    Sembuh Total HIV

    Case Study
    http://en.wikipedia.org/wiki/Andrew_Stimpson

    HIV Research
    http://dpalm.med.uth.tmc.edu/faculty/bios/paul/paul.html

    AWG – Arbitrary Waveform Generator : meningkatkan imunitas dengan mengaktifkan produksi NK (Natural Killer) T Cell. Meningkatkan CD. Mengatasi infeksi virologi.
    http://www.home.agilent.com/agilent/product.jspx?cc=US&lc=eng&ckey=127539&nid=-536902257.536883183.00&id=127539
    Info: Human Technology Resources Indonesia
    Tel.:5794-0641

    Bagi penderita ODHA, saya anjurkan memiliki buku MIMS, panduan obat yang dapat dibeli di toko buku. Mintalah selalu brosur obat dari apoteker saat membeli obat. Baca indikasi dan kontraindikasi. Pelajari golongan generik obat, dgn demikian Anda dapat lebih berhati-hati dalam berobat.

    Tentunya lebih penting, sebelum pergi mengunjungi Dokter, Anda perlu menulis semua gejala2 yang sedang Anda alami, dan yang baru Anda lalui beberapa hari terakhir. Juga catat pengobatan atau trapi apa saja yang sudah Anda lakukan atau aplikasikan. Hal ini akan sangat membantu Dokter untuk lebih mampu menganalisa dan mendiagnosa Anda secara lebih tepat, lebih inter-aktif dan lebih ter-fokus!
    Para Dokter bukan peramal, jadi Anda harus berperan aktif pula. Kedewasaan pasien dalam berobat dan dunia pengobatan merupakan hal baru yang perlu di bentuk dalam pola pikir setiap pesakit.

    Penderita AutoImun harus berhati2 bila ingin meningkatkan Thrombocyte, Erythrocyte dan CD. Terlalu cepat adalah tidak bijaksana. Tubuh memerlukan waktu untuk beradaptasi dengan segala sesuatu.

    Maaf apabila ada yang salah atau ada kekurangan apapun.
    Semoga dapat membantu menginspirasikan lebih banyak pembaca Anda.

  5. DB says:

    Saya percaya dapat dilakukan kerja-sama sosialisasi HIV lewat yang tulus melalui:

    – Trubus
    – Nirmala
    – Intisari
    – Detik
    – Buletin Prodia Lab.
    – Fund Raising Activities (MNC di Indonesia)
    – Da Ai TV (TV Yayasan Budha, mengutamakan CINTA KASIH)
    – kerjasama dengan fasilitas luar negeri (labs, University, dll)
    – kerjasama dengan lembaga2 dunia (medis dan holistik)
    Kebaikan mereka yang bertekad dgn visi menolong pasien2 HIV dan organisasi2 di Negara Dunia ke-3, mampu mendanai kegitatan organisasi Anda.
    Bahkan biasanya mereka menanggung biaya pesawat dan hotel setiap tahunnya utk mengikuti HIV Conference.
    Thn ini di Mexico.

    http://www.AIDS2008.org/
    http://www.ConferenceAlerts.com/AIDS.htm

    Bpk. Reza Gunawan dgn Terapy Cranial Sacrum jg seorang pakar non-medis yang saya hormati kepeloporannya, sbgmn Bpk. Iwan pelopor Urotheraphy yang pernah saya kunjungi untuk silahturahmi kira2 10thn yang lalu.

    Dari sisi religi:

    Saya sangat percaya dan meng-iman-i, bahwa dengan Kuasa Tuhan Yang Maha Dashyat, penyakit itu bisa lenyap begitu saja alias disembuhkan via emosional dan energi kuasa alam Yang Maha Kuasa (YMK)? Ada kuasa2 dasyat dalam pelepasan, kesembuhan, syafaat, dll.

    Mensana in Corpore Sano. Logically, kalau Jiwa penderita itu disehatkan sedemikian rupa tingginya kesehatan itu, maka aliran kesembuhan akan dapat berbalik arah, berbanding terbalik. Dari Jiwa menyembuhkan Raga.
    Bagaimana mendapat jiwa yg sehat, adalah dengan melatih Roh yang sehat. Dan melatih roh yang sehat berarti lebih mendekatkan diri kepada YMK dengan lebih PROAKTIF, bukan hanya pasrah.
    Tindakan2 Profetik (PROPHETIC) merupakan pertimbangan lain yang patut di cantumkan. (Secara Psychology di pahami sbg Cognitive Behavior. Saya merasa X, maka saya berpikir X, maka saya bertindak X, maka berakhir X)

    Sekedar tambahan:

    Manusia hendaknyalah melakukan bagiannya, sesuai kehendak Tuhan YMK), maka IA, Yang Maha Dashyat akan melakukan yang menjadi bagianNya. Menyempurnakan.
    Ia yang menyembuhkan. “Dengan bersabda saja, maka aku sembuh!”
    Perkatakan itu setiap hari kepada diri sendiri, agar menjadi ikatan iman. Iman lah yg akhirnya menyembuhkan.
    Itu pendapat saya secara sisi keTuhanan.

    Akhirnya saya mohon maaf apabila ada yang salah atau kurang lengkap.

    Salam Sejahtera dan Sukses Selalu !

    !! HIDUP INDONESIA TERCINTA !!

  6. DB says:

    International Foundations which help to fund :

    http://www.AsianFoundation.org.UK/aboutus.html

    findarticles.com/p/articles/mi_m0WDP/is_2004_June_21/ai_n6267377

    http://www.afap.org/

    http://www.EJaf.org/

    http://www.ElizabethTaylorAIDSfoundation.org/

    Semoga membantu…

  7. DB says:

    SEMBUH HIV TOTAL !

    SEMBUH AIDS TOTAL !

    > > > BISA ! BISA ! BISA !

    Wow, saya sangat terkejut dan sungguh memuliakan Allah dengan temuan2 saya melalui kemudahan media Internet !

    Terpujilah Tuhan !

    Saya sangat ingin berbagi dengan Anda yang sangat membutuhkannya, yang sungguh2 merindukan kesembuhan total !

    Saya temukan ada BANYAK BUKTI2 NYATA tentang orang2 yang total disembuhkan Allah, melalui perantaraan kuasa nama dan darah Tuhan Yesus Kristus, sang penebus (Al Masih).

    Awalnya saya juga ragu dan tidak percaya, tapi bukti2nya nyata riil dan mereka menjadi TESTIMONY bagi mereka yang sedang gundah hatinya saat ini !

    Orang2 yang sebuh dari HIV, bahkan AIDS ini, bukan hanya di test Viral Load saja mereka TIDAK LAGI TERDETEKSI, tetapi mereka bahkan di tes HIV lagi berulang2 kali dan hasilnya tetap NEGATIVE !

    DASHYAT !

    SEMBUH HIV TOTAL !

    SEMBUH AIDS TOTAL !

    Bagi yang tertarik, dengan pikiran yang tulus dan terbuka bijaksana, silahkan buka dan simak LINK berikut ini :

    http://www.TheManInTheSynagogue.org/Healings_HIV_AIDS.htm

    http://www.LHWE.org/Media/700_Club_High.html

    http://www.youtube.com/watch?v=Nx832BFu-CM&feature=related

    SUNGGUH KUASA ALLAH AKAN SANGAT MEMUKAU MANUSIA !

    Tahun ini banyak sekali KKR Penyembuhan Ilahi (Healing Ministries) Profetis, yang secara massal telah menyembuhkan yang bagi manusia adalah tidak mungkin!

    Kanker dan Kelainan2 darah disembuhkan, bahkan yang lumpuh berjalan, yang buta melihat, yang mati bahkan hidup kembali (lihat kesaksian di Nigeria via http://www.YOUTUBE.com).

    Itu pernyataan kuasa Tuhan Allah melalui orang2 yang hidupnya sungguh2 mau kudus, sesuai FirmanNya dan imannya dashyat.

    Kuasa Tuhan sedang melawat Indonesia, sangat kuat saat ini, tapi menurut ramalan2 pewahyuan, hanya sampai akhir tahun 2008 ini saja, setelah itu akan bergerak mengurapi negara2 Asia lainnya, spt. Malaysia dan Filipina.
    Cepat gunakan kesempatan ini! Mumpung di kota kita sendiri!
    Kunjungi sebanyak mungkin KKR Penyembuhan Ilahi di Jakarta, mumpung masih banyak ada. Cek saja melalui http://www.GOOGLE.com.

    KKR seperti ini gratis dan bebas untuk semua kalangan dan tanpa membatasi aliran kepercayaan apapun. Mereka hanya ingin menolong, kerja sosial nyata pada bangsa dan negara kita.
    Banyak keajaiban2 terjadi, banyak pemulihan2 terjadi dan banyak pertobatan2 terjadi !

    Bagi yang telah disembuhkan secara Ilahi, kunci mempertahankan kesembuhan itu hanyalah dengan pertobatan sungguh2.
    Tinggalkan semua dosa dan kebiasaan lama. Jadilah manusia baru dan lupakan dan maafkan diri Anda atas kesalahan Anda terhadap diri dan hidup Anda sendiri !
    Jangan lagi hidup sebagai orang tertuduh, hiduplah sebagai pemenang, karna Anda telah diselamatkan dari kematian dan penyakit2 !
    Hiduplah sungguh kudus, bersih. Jauhkan keinginan2 manusiawi yang tidak memuliakan Tuhan Allah.
    Dengan demikian maka tidak akan terjadi hal2 yang lebih buruk lagi !
    Mudah bukan !

    Semua penyakit adalah upah DOSA, bila dosa itu ditebus, diampuni, maka kuasa DOSA (setan) tidak mampu meng-klaim kematian atas seseorang !
    Tahukah Anda bahwa lebih dari 70% sakit-penyakit adalah akibat DOSA !
    Upah Dosa adalah maut, yaitu menuju kepada kematian. Sedikit2 menjadi bukit! Hati2 dengan amarah dan kebencian Anda akan suatu hal apapun juga itu!
    JAGA HATI. JAGA PIKIRAN.

    Berpikirlah selalu POSITIF !
    Senam Pikiran Anda untuk selalu melihat kebaikan dari segala hal apapun yang terjadi.
    Cari sisi2 baiknya dan tanamkan HANYA YANG BAIK2 ITU SAJA !

    Men Sana In Corpore Sanno ( Di dalam Tubuh yang sehat terdapat Jiwa yang sehat )

    berbanding lurus dengan:

    Corpore Sanno In Men Sana ( Di dalam Jiwa yang sehat, terdapat Tubuh yang sehat )

    INGAT saudara2ku:

    HATI YANG GEMBIRA (penuh suka-cita) ADALAH OBAT YANG PALING MUJARAB DAN MANJUR !!!

    1. Maafkanlah kesalahan setiap orang lain, selalu, setiap saat, sesulit apapun hati kita menentang berontak.
    Bersungguh2lah tulus dalam hal ihwal memaafkan.
    Kemenangan adalah milik mereka yang hatinya penuh berkelimpahan dengan harta untuk memaafkan !

    2. Terimalah SEMUA orang di sekitar kita, seperti adanya mereka.
    Jangan pernah mengukur, menilai apalagi menuntut apapun satu sama yang lain.

    3. Kasihilah sesama kita manusia, kita semua adalah sama, kita hanyalah debu tanah, kita sama2 umat Allah yang dicintaiNya.
    Sedihlah pasti hati pencipta kita kalau melihat ciptaanNya saling menyakiti. Seperti hati Bapa yang sakit melihat anak2Nya tidak saling mengasihi tanpa syarat !

    4. Berdoalah dengan pembicaraan 2 arah, intimlah dengan Sang Maha Kuasa.
    Janganlah hanya berkata2 saja padaNya, tapi mulailah MENDENGAR dan dengarlah sungguh2 perkataanNya, jawabanNya.
    Tanya dan tanya lagi padaNya, dan renungkanlah itu siang dan malam.

    Saat kita tidak memaafkan kesalahan orang lain, maka akan menjadi stress, lalu menjadi kepahitan dalam hidup kita, yang lalu menjadi kebencian dan dendam.
    Di situ akar dosa tertanam. Semakin dalam, maka kuasa iblis akan menguasai orang tersebut untuk menjadi semakin jatuh ke dam jurang DOSA !
    Dengan atas nama DOSA, setan dapat meng-klaim umur orang tersebut sedikit demi sedikit berkurang.

    Kalau secara pemahaman dunia medis, dipercayai ketidakbahagiaan menyebabkan hormon Endorphine, Steroid, Melantonin dan hormon2 lainnya berhenti diproduksi tubuh, guna untuk mengatasi ketegangan stress tersebut.
    Padahal hormon2 tersebut adalah VITAL sebagai Anti-Kanker, Anti-Bakteri, Anti-Oksidan, Anti-Virus dan penyelaras keseimbangan/keselarasan metabolisme tubuh (hormonal dan sistemis).

    SEMOGA ANDA SEMUA MENDAPATKAN BAGIAN DALAM KESEMBUHAN TOTAL !

  8. nunu says:

    berarti,bagi semua penderita HIV,ada obatny dong!!
    kALo ada harus segera d jual k pasar th.sama d bw k pedalaman.
    biar orang” d sana gk k susahan lg berobat

  9. Awan says:

    Iya benar. Ada obatnya dan bs sembuh total. Silahkan ikuti perkembngan artikel ttg AIDS di web ini. Thx

  10. nice artikel…
    thanks ya atas infonya….
    sangat bermanfaat…

  11. Blog yang bermanfaat…
    Thanks ya atas info-infonya…

  12. lonte says:

    oh ya mas, saya lagi nyari hubungan HIV dengan LDL atau Trigliserida…. ada gak ya riset ilmiahnya?…

    harus nya penderita yang memiliki ‘viral load’ yang tinggi = memiliki kadar LDL / Trigliserida yang tinggi pula (jika di baca pake mesin bule).. bener ga asumsi saya?…
    alesannya HIV = Lipid Coated Virus … mungkin bisa untuk jenis Lipid Coated Virus lainnya (ch : Keluarga Herpes) atau Lipid Coated Bactery (streptococcus)…

    Jika penderita di beri lemak dari keluarga Trigliserida (ch : VCO), apakah benar tidak menaikan kadar trigliserida darah nya?…

    Bagaimana jadinya jika penderita HIV diberikan suplemen yang menaikan kadar HDL darah?… yg saya tahu HDL punya sifat bersih bersih kolesterol…..mungkin bisa digunakan untuk melawan semua lipid yang buruk di badan, yang telah teruji untuk penyakit gangguan jantung…….

  13. Awan says:

    Riset ilmiah yg Anda maksud tdk akan ada krn HIV sendiri tdk bisa diisolasi karena HIV itu tdk ada. JAdi semua penelitian spt itu tdk akan berhasil. Utk hal ini silahkan Anda ikuti perkembangan artikel sy ttg AIDS yg controversial.

    AIDS hanyalah hoax.

    Org yg positif HIV adl org dg penyakit UMUM, yg di”ANGGAP” memiliki AIDS. Minyak kelapa dan Urin adl pengobatan UMUM yg jg efektif mengobati Gejala2 AIDS hoax.

    Bingung? Silahkan Anda membaca artikel2 AIDS lainnya di weblog ini.

  14. lonte says:

    mas, sebenernya saya berterima kasih melalui blog ini agak terbuka wawasannya tentang partikel yang dianggap orang orang “virus”….

    tapi kayaknya penyembuhan dengan urine agak berbahaya mas, bukan antibodi yang akan bertambah, tapi kuantitas kuman nya….
    walau “HIV” saat ini cuman sekedar MITOS yang perdebatannya ga da ujung pangkal, tapi pada level mycobacteri ada yang lebih hebat dari “HIV” dan mungkin lebih masuk akal sebagai penyebab AIDS dan modar dibanding retrovirus.

    M. avian dan M. tubercullosis merupakan pembunuh UTAMA penderita AIDS, kemampuan M. tubercullosis sudah teruji coba jika selama 98 jam mereka dapat menurunkan CD4 ke level 200 walaupun penderita tak punya yang namanya “HIV”, bukan hanya itu monocyte juga ikut dihancurkan (partikel “HIV” yang digembar gemborkan orang kesehatan tidak akan bisa mematikan makrofag)……. seperti yang kita ketahui jika monocyte banyak mati maka bakteri akan dominan sekali, selanjutnya siap siap say goodbye to the world karena dari jaman nabi adam ampe sekarang, hanya bakteri lah yang memiliki kemampuan membunuh manusia dan bukan partikel/”virus”…..

    Mycobakteri ini kadang bercokol di saluran urine (mayoritas penderita AIDS positif mengidap mycobactery ini) dan belum terdefinisi sebagai PMS padahal fakta sudah membuktikan jika memang ada yang namanya genital tubercullosis yang dapat menyebabkan AIDS dan sangat menular…….

    jika lokasi mycobactery positif ditemukan di saluran urine, agak resiko juga jika mendukung klaim urine dapat menyembuhkan boss…..

    thanks

  15. Awan says:

    Mas Lonte,

    Terapi autourin (pakai urin sendiri) sangat aman dilakukan. Memang benar kuantitas kumannya buanyak sekali, tapi autourin bekerja seperti vaksin dimana bakteri/virus yg sdh ada dlm urin lebih lemah dan jika “diperkenalkan” lg ke tubuh “inang”nya, tubuh langsung bereaksi mengeluarkan antibody utk melawan bakteri/virus lemah tsb.

    Jika bakteri/virus dlm urin tdk lemah, memperkenalkannya kembali ke tubuh inang tdk akan membuat masalah dan tubuh juga tetap mengeluarkan antibody utk melawan bakteri/virus ini. Jadi terapi autourin, sangatlah aman utk dilakukan. Tapi jgn coba2 urin org lain yg sedang menderita penyakit menular. Sangat beresiko.

    Ya saya setuju dg Anda yg berpendapat bahwa mikroba jauuuh lbh berbahaya dibandingkan HIV. HIV itu tdk nyata dan jika ada toch tdk lebih berbahaya dibandingkan flu biasa. Memang yg harus kita waspadai adl mikroba, bukan HIV.

  16. nunualone says:

    seberapa yakin mas awan dapat yakin bahwa autourin seperti halnya vaksin?
    saya hanya minta penelitian secara klinis seberapa banyak orang yang sembu karena terapi autourin…^ ^

  17. Awan says:

    Mas Nunu,

    Keyakinan saya dlm terapi urin adl sy pribadi menerapkannya setiap hari utk diri sendiri. Dulu seblm tahu holistic, sy sering sakit2an dimana setiap bulan pasti terkena radang tenggorokan. Sejak meminum urin sendiri, sy jadi SUSAH sakit dan sy sendiri jadi lupa kayak gimana rasanya sakit itu krn LAMA tdk sakit2. Sama spt vaksin krn sy sendiri dan praktisi lainnya telah membuktikan pada pasien2 kami dan hasilnya sangat luar biasa.

    Penelitian secara klinis sangat banyak jika Mas Search di Google dg bahasa Inggris. Begitu juga dengan org sembuh secara klinis krn urin jg ada (bahkan banyak). Anda hanya tinggal Search di internet. Very easy…

  18. D. B. says:

    Urin sangat aman !

    Baca ini :

    http://www.smallworldbeauty.com/?tag=cow-urine-therapy

    SELAMAT MENIKMATI !

    Mudah2an segera ada ya softdrink urine buatan negeri kita !

  19. D. B. says:

    Transplantasi Sumsum Sembuhkan HIV Total !

    Berarti virus purba ini tidak perlu ditakutkan lagi, karena ia sangat PURBA !

    http://www.efluxmedia.com/news_Leukemia_and_HIV_Gone_After_Bone_Marrow_Transplant_28882.html

  20. D. B. says:

    Is Aids Curable? YES !!!

    Dr Prasanna Patsani had claimed — AIDS can be cured and fully. While Western scientists are nowhere around a full-proof system against this modern scourge, but Patsani has a simple but wonderful medicine rooted in the ancient ayurvedic philosophy.

    http://treatmentforaids.blogspot.com/

  21. D. B. says:

    Lagi, kesaksian Kesembuhan AIDS !

    http://healingtools.tripod.com/canaids.html

    Selamat Anda semua bisa dan akan sembuh !

  22. D. B. says:

    Firman Tuhan berkata, “umatku binasa karena tidak berHIKMAT” !

    Kebenaran akan membebaskanmu !

    Tuhan Yesus memberkati !

  23. ingin tahu says:

    webside penting tetapi jarang di update… anyway.. good for research..

  24. agus pandesyah says:

    saya sudah satu tahun lebih meminum air seni sendiri, dan sekarang sudah terbebas dari penyakit yang saya derita. Rasanya saya tidak akan berhenti meminum air seni sendir.karena sudah sangat merasakan manfaat dari terapi urine tersebut.
    semoga terapi outourine ini dikembangkan terus sehingga untuk perawatan kesehatan ini tidak usaha mengeluarkan biaya.

  25. agus pandesyah says:

    Dalam terapi urine ini ada gelaja yang disebut koten hanno yaitu gejala penyembuhan.
    Yang ingin ditanyakan bagaimana meyakinkan itu gejala koten hanno bukan gejala penyakit kambuh?.
    trimakasih atas penjelasannya

  26. Awan says:

    Thx utk comment-nya Pak Agus. Gejala penyakit kambuh tdk akan berkurang ketika muncul lebih dari 3 hari. Tapi gejala penyembuhan akan BERKURANG atau hilang setelah 3 hari.

    Selain itu, Gejala penyakit kambuh akan menimbulkan sakit lainnya, sdngkan gejala penyembuhan setelah berkurang badan jadi lebih baikan dan segar, tdk menambah penyakit baru.

  27. agus pandesyah says:

    Mas Awan… Terimakasih atas penjelasannya.
    Serta berterimakasih atas blog ini yang telah banyak memberikan wawasan pengetahuan tentang perawatan kesehatan dengan pengobatan holistik.
    Saya mendukung penuh pendapat Mas Awan tentang sistem pengobatan holistik. Mas Awan saya mohon ijin untuk mengcopy artikel-artikel yang ada pada blog ini. l
    Semoga usaha Mas Awan terus bisa berkembang dan selalu mendapat berkat dari Tuhan YME
    Salam sejahtera yang dipenuhi rasa kasih sayang.

  28. Awan says:

    U r welcome Pak Agus. Silahkan di copy paste utk semua artikel yg dipublish di HI. Saya malah senang krn akan bisa membantu bnyk org. Thx utk doanya krn saya memang sangat memerlukan dukungan doa banyak orang.

    Tuhan memberkati.

  29. evi says:

    Salah satu keluarga saya hari ini baru saja didiagnosa terkena HIV positif. Dan hr ini pula saya langsung mencari info tentang HIV via apapun, yg penting kami sekeluarga mendapatkan info tentang penyakit tsbt. Karena kami tdk mengerti tentang penyakit tsb, maka segala pengobatan apapun akan kami usahakan. Besar harapan kami sekeluarga melalui info dr anda bs menyembuhkan penyakit HIV saudara kami. Dan trima kasih byk atas smua info2 yg anda berikan kpd kami….smoga saya bs menerapkannya ke keluarga saya & Insya Allah menyembuhkan penyakit HIVnya.Amin……

  30. joko says:

    ya, setuju, HIV Aids dapat dibasmi hanya dengan meminum VCO atau Virgin Coconut Oil saja. Cukup dengan 2-3 sendok 2-3x sehari, dan tunggu 2 minggu. Rasanya enak gurih, baunya harum, dibuat tanpa proses panas, dan tanpa kimia, tanpa fermentasi. Asam laurat rata2 48% kadar air 0.3%. VCO mudah didapat dimana saja di kota2 besar di Indonesia. Harganya punu terjangkau Rp 30.000 per botolnya.

    Kenapa ya, tidak ada publikasi yang resmi dari depkes tentang manfaat VCO ini?

  31. wakjago says:

    salam bersahabatan dan perubatan
    saya beribu pembaca blog anda pak awan ,
    terimas kerana memberi info berguna .
    saya penguna vco bermula dari awal tahun hingga sekarang ..
    saya boleh berpuasa penuh bebas dari sakit gastrik …
    dan pengharapan bebas dari penyakit merbahaya
    moga dapat menberi info keberkesananan ubat selain vco ..
    misal kata madu dsb
    sekian dari pembaca malaysia (serumpun )

  32. djajadisastra says:

    Kenapa tidak ada publikasi resmi dari Depkes terhadap VCO? Ada mas! VCO banyak manfaatnya kok!

    Tapi…..kalo VCO untuk menyembuhkan AIDs, nah itu belum dipublikasi! Karena hasilnya tidak konsisten! Alias, ada yang “membaik” tapi, yang gagal? Kayanya lebih buanyak lagi!

  33. Awan says:

    @ Sdrdjajadisastra: Anda mengada2 dok. Sy tdk pernah bilang Depkes pernah mempublikaikan VCO atau tdk.

    Quote:
    kalo VCO untuk menyembuhkan AIDs, nah itu belum dipublikasi! Karena hasilnya tidak konsisten! Alias, ada yang “membaik” tapi, yang gagal? Kayanya lebih buanyak lagi!

    Answer:
    Be realistic. Tdk ada yg konsisten dlm semua pengobatn krn tiap manusia memiliki kondisi yg berbeda2. Kekonsistenan dlm kesembuhan hanya dimiliki oleh Tuhan saja. Tdk ada obat yg sempurna yg menjamin 100% pasti sembuh utk semua kasus.

  34. irwan says:

    Pak Andreas Hermawan Yth.:

    Saya sangat termotivasi atas apa yang Bapak paparkan, tapi apakah Bapak yakin tidak akan terjadi apa-apa bila saya yang telah 2 tahun minum ARV (duviral + efavirenz) bila harus menghentikan untuk minum ARV tersebut. Karena saya tidak akan mampu untuk membeli ARV tahap/lini selanjutnya apabila resisten yang disebabkan stop ARV atas keinginan sendiri… Jujur itu masih menjadi DILEMA untuk saya.

    Mohon saran dan petunjuknya

    Best Regrads,

  35. Awan says:

    @ Pa Irwan: kalau keyakinan sy pribadi adl ya tdk apa2. Tapi kalau Anda ragu, itu malah membuat sy jadi ragu kalau tdk bakal terjadi apa2 dg Anda krn keraguan bs mensugesti Anda utk memunculkan gejala2 yg seharusnya tdk ada.

    Kalau ternyata ARV tdk menimbulkan ketergantungan dan tdk ada efek samping negatifnya terhadap tubuh Anda, silahkan dilanjutkn. Tapi kalau malah membuat Anda “terikat” dan punya bnyk efek samping, knp tdk ditinggal sj kalau memang ada pengobatan yg lebih baik (sy tdk katakan pengobatan yg sempurna). Jadi pilihan terserah dg Anda sendiri.

    Jika masih bingung, silahkan telp sy langsung di Xl 08174745269 / flexi 0361 7969834. Dg senang hati akan sy bantu menjawab pertanyaan2 Anda semampu sy.

  36. "Alvin" says:

    Hari ini saya melakukan test awal HIV dan hasilnya positif, tetapi saya belum melakukan pemeriksaan lanjut dikarenakan sesuatu hal. Berdasarkan pemeriksaan pribadi mengacu pada standard WHO, kemungkinan saya berada di Stadium Klinis 2 (mengacu pada gejala-gejala yang ada di tubuh saya). Memang sejak January awal tahun ini saya merasakan sistem kekebalan tubuh saya menurun dan begitu pula dengan berat badan saya, di ikuti dengan muncul gejala-gejala biduran yang kalau sekarang saya bisa bilang mirip dengan Herpes zoster. Saya bingung dan resah sekarang, tidak tahu mesti berbuat apa, yang pasti akhir bulan kemungkinan saya akan undergo medical check-up yang komplit untuk penyakit ini. Bagaimana menurut bapak mengenai kondisi saya ini?
    Terima kasih

  37. Awan says:

    @ Sdr Alvin: sy sarankan Anda jgn tandatangan kontrak terapi ARV dulu. Kalau sdh tandatangan kontrak itu berarti harus konsumsi ARV yg penuh dg efek samping seumur hidup Anda. Anda bs coba jamu tetes SOMAN utk mengatasi permasalahan keshtn Anda. Bs dilihat contoh kemanjuran SOMAN dlm menaklukkan kasus AIDS di link:

    http://healindonesia.wordpress.com/2010/03/31/soman-1-jamu-tetes-taklukan-hivaids/

  38. "Alvin" says:

    Pak, apakah jamu soman tersebut tersedia di Jakarta? atau hanya tersedia melalui delivery saja?
    Satu lagi pak, jamu tersebut hanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh kita saja atau juga membunuh virus HIV itu sendiri?
    Saya juga membaca tentang pengobatan alternatif dengan menggunakan virgin coconut oil, apakah ini hanya pengobatan sampingan apabila dibandingkan dengan jamu soman?
    Terima kasih sebelumnya.

  39. Awan says:

    @ Sdr Alvin: Bs dicoba dicari apa ada dijual di apotek kl nggak ketemu berarti ya pesen ke Healindonesia saja. SOMAN membantu meningkatkan daya tahan tubuh shg mampu melawan segala jenis serangan virus dan membantu proses regenerasi sel utk memperbaiki kerusakan yg telah ditimbulkan penyakit.

    VCO bs dipakai sebagai terapi utama atau sekedar pendamping, tergantung dari kondisi ODHA sendiri. Tapi VCO tingkat kemanjurannya masih dibawahnya SOMAN.

  40. cici says:

    Dear pa Awan,

    saya tertarik dengan Soman ini, apakah jamu Soman boleh dikonsumsi oleh orang yang tidak terkena HIV/AIDS tapi memiliki daya tahan tubuh lemah?

    Saya punya pengalaman dengan ODHA, dia teman terdekat saya, sekarang sudah meninggal. RS memvonis teman saya HIV, Saya agak ragu dengan hasil yang diberikan RS waktu itu, karena di statusnya dia hanya suspect, dengan CD4 20 (sangat rendah) pihak RS memberikan jawaban bahwa kenapa masih ditulis suspect karena harus melalui 3 kali tes. Nah kalo masih harus melalui 3 kali tes kenapa teman saya itu sudah divonis HIV yang lantas membuat mental dia sangat drop.
    Saya yakin sekali waktu itu kalau penyakit dia bertambah parah karna yang ada di pikirannya, dia tidak bisa sembuh karna dia terjangkit HIV.
    sampai teman saya meninggal, dia tidak mengkonsumsi obat apapun, baik medis maupun alternatif. Dia sudah kehilangan semangat hidup.
    sangat tragis…
    Menurut saya, kenapa orang yang divonis HIV cepat menderita AIDs, karena mereka sudah tidak memiliki semangat hidup, hanya keputus asaan, dalam kondisi seperti itu, orang yang negative HIV pun akan sangat mudah diserang oleh bakteri atau virus yang sangat berbahaya.

    saya sangat menyukai artikel artikel di web nya mas awan, saya dukung mas Awan dan holistik modernnya. :)

    tx
    -cici-

  41. Awan says:

    @ Sdri cici: Thx utk apresiasinya :) Biasanya para Odha memang CEPAT meninggal adl karena beban psikis yg telah menenggelamkan mereka jd bukan krn HIV/AIDS. Analisa Anda dlm hal ini cukup cermat :)

    SOMAN jg bs dikonsumsi oleh non Odha bahkan org sehat yg ingin menjaga kesehatannya. apalagi bagi org yg sakit, SOMAN akn sngt membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan. Detail info ttg soman dan cara pemesanannya bs di lihat di link http://www.somanjamuku.co.nr

    Thx

  42. Sigar says:

    bagaimana kalau urinya orang yang kencing manis, pasti banyak kalori dan nilai gizinya….sampai semutpun mau makan. hayo…siapa yang jadi temannya semut. …wah mampir dulu ke berkahalami1.Wordpress.com apa kencing binatang juga…. kalau kencing unta akau mau

  43. berkah says:

    iya betul mas sigar, meski urine spintas ada manfaatnya. tapi bagaimana dengan syareat kita. bagimanapun dia, dia tetap kotoran. kita dilarang meminumnya. adapun jika kencing unta ada syareatnya.
    (berkahalami1.wordpress.com)

  44. rizal says:

    Saya melakukan seks dgn psk sekitar 6 minggu yang lalu
    (4-juli2010), dlm kegiatan itu sy menggunakan
    Pengaman tapi terjadi pertukaran saliva (air liur)
    Sejak itu saya mengalami gejala2 HIV berdasar info
    Yg saya lihat di internet (demam naik turun selama bbrp minggu,
    Keringat dingin diwaktu malam, diare, letih) seumur hidup sy belum pernah
    Mengalami sakit berkepanjangan seperti ini…

    5 minggu sejak kegiatan beresiko itu saya melakukan tes antibodi HIV
    Dan hasilnya negatif, tp menurut info di internet antibodi HIV, baru bisa
    Terdeteksi 3-6bulan setelah infeksi, saya cek darah lengkap
    Nilai limfosit(sel kekebalan) sy sgt rendah yaitu 5% (normal 20-40%)

    Apakah saya terinfeksi? Atau hanya sugesti kecemasan?
    Jika memang saya HIV positif apa antisipasi awal yang baik?
    Saya belum cerita ke siapapun
    Dan menjadi beban batin yang cukup berat
    Somebody please help!!!

  45. Dt Awan says:

    @ Sdr rizal: Bs jadi itu sekedar segesti kecemasan tp bs jd krn tertular PMS dari psk. Kalau mau selamat dari pergumulan ini,langkah2nya adl:
    1. Tobat tdk lagi jajan.
    2. Ikhlaskan ke tuhan shg bs damai (terbebas dari kecemasan yg bs menimbulkan penyakit).
    3. Rutin konsmsi VCO atau herbal lain.

    utkinfo2 kontroverial lainnya ttg AIDS bs dilihat di http://www.aidsalternative.co.nr

  46. rizal says:

    @ Dt atwan: tks untuk saran nya
    Saya mendapatkan beberapa informasi mengenai pengobatan alternatif aids
    Yang cukup menjanjikan tapi masih diragukan validitas nya
    1. Bob beck protocol
    Yaitu pengobatan elektrifikasi dan ozonisasi darah secara rutin selama beberapa
    Bulan, untuk menghambat dan membunuh HIV, tapi blm bisa menjangkau hingga kelenjar
    Lain dalam tubuh, hanya sebatas dalam darah saja, tapi hasilnya cukup signifikan
    Untuk menekan viral load dalam tubuh…apa sudah pernah dicoba di indonesia?

    2. Transplantasi sumsum tulang
    Di publikasikan pada 2008 bahwa seorang pasien leukimia yang mengidap HIV
    Sembuh total (tidak terdeteksi lagi virus HIV dalam tubuhnya) setelah menjalani
    Transplantasi sumsum yang dimaksudkan untuk menyembuhkan leukimia nya, yang ternyata
    Secara tidak sengaja menyembuhkan HIV nya juga.

    Ini dikarenakan donor sumsum nya mempunyai kekebalan alami thd HIV yang konon kekebalan alami
    Ini dimiliki oleh 1% dari jumlah penduduk eropa, terutama eropa utara (skandinavia dll)
    Karena sel CD4 nya tidak memiliki reseptor sehingga virus HIV tidak bisa masuk sel CD4 nya
    Dan akhirnya mati dengan sendirinya (HIV).

    Namun kendala nya adalah donor yang cukup sulit untuk dicari dan biaya yang sangat mahal
    (2-3 milyar) sehingga tidak bisa dipublikasikan secara massal.
    Dan menurut saya ini adalah pengobatan ilmiah yang paling menjanjikan….
    Bagaimana tanggapan yang lain?

  47. Dt Awan says:

    Kedua hal tadi bagus kok, hanya saja ribet minta ampun dan muahalnya mencekik leher. Pengobatan utk AIDS itu sebenarnya simple kok. Coba baca interview dg Luc Montagnier ttg pengaruh nutrisi dlm memerangi HIV/AIDS di link:

    http://healindonesia.wordpress.com/2010/03/01/heboh-penemu-hiv-berkata-hiv-bisa-hilang-dengan-nutrisi/

  48. kire says:

    Mas Awan

    saya tertarik dengan terapi autourine yang dijabarkan mas wawan di atas, dan saya sdh pernah mencoba sktr 10 tahun yang lalu

    yang mau saya tanya:
    1. Jika ingin melakukan terapi autourine tsb, urine kita yang seperti apa (waktu/pagi/siang/malam?, volume/takaran?)
    2. seperti info yg pernah saya dapat, bhw urine di pagi hari, tepat setelah bangun tidur dan kaki tidak menyentuh lantai secara langsung (pakai alas kaki), apakah benar seperti itu, mas?

    tks atas info nya mas

  49. Dt Awan says:

    @ kire:
    1. Paling baik adl yg pagi hari sesdh bangun tdr krn hormon2 dihasilkan pada saat kita tdr malam. Volumenya cukup 100ml sekali minum.
    2. Utk info urine di pagi hari, tepat setelah bangun tidur … itu benar.
    Sdngkn info aki tidak menyentuh lantai secara langsung (pakai alas kaki) …. sy tdk bs katakan benar atau salah krn sy blm menyelidikinya.

  50. ANDREWS264 says:

    Saya sedang bingung, karena dari hasil Lab..pacar saya terdeteksi seperti terkena Virus HIV,awal kemungkinanya pada saat bulan 4 dia di perkosa oleh seorang pemuda dan itu tanpa pengaman, dan memang laki2 yang tadi nya telah dipenjara, itu sudah di rehab karena virus yang memallui suntik narkoba. kecemasan pertama kehamilan hasilnya negatif..dan pada bulan 10 ini dia test lab untuk cek darah, hasilnya mencatat, bahwa Inmun nya tidak beres..karena hanya seperti terkena virus HIV, dia pun memeriksakan kembali ke Lab yang berbeda..
    dan saya berharap hasil nya tidak sama..
    Walalupun memang ada gejalanya, bagaimana cara mengatasinya untuk menekan pertumbuhan virus2 tersebut dan bahkan untuk menghilangkannya secara TOTAL…???
    Berapa lama jarak antara masa awal – tengah dan akhir perkembang biakan virus ini??
    Jika melalui pengobatan alternatif…apa kah ada rekan2 yang tau dimana??
    MOHON INFONYA..SAYA SANGAT KASIHAN DENGANNYA…mohon infoe ke email saya.. andrews_sh06@hotmail.com
    trims

  51. Dt Awan says:

    @ ANDREWS264: Utk menjawab pertanyaan2 Anda, silahkan kunjungi web AIDS kontroversial di http://www.aidsalternative.co.nr

  52. agus says:

    slamat pagi, siang, sore dan malam.. sy di bali, sdh hampir 3thn ikut program ARV. sy mau menanyakan apakah tidak ada efek sampingnya apabila sy menkonsumsi ARV + jamu SOMAN yg disebutkan diatas. sy mohon pendapat dan sarannya. klo seandainya tidak ada efek samping, dmn sy bisa mendapatkan SOMAN tsb. Terima Kasih banyak

  53. Dt Awan says:

    @ Bli Agus: Sy lbh menyarankan kalau Anda utk stop ARV total kl sdh memakai soman atau obat alternative lainnya. Tapi obat alternativenya jgn asal ambil/konsumsi tanpa mempertimbangkan gejala2 yg muncul. Utk konsultasi pengobatan yg tepat, silahkan telp sy langsung di 08174745269 (jgn sms, kecuali sms utk tanya apa sy bs ditelp saat itu atau tidak). Di Denpasar, jamu tetes soman sdh banyak di jual diberbagai apotek dan toko obat cina terdekat. Semoga bs membantu :)

  54. Maman says:

    Pak’ awan sy ada sdra dia kena pnyakit kanker hati, dia bukan nya pecandu narkoba pak
    sy ingin bapak ksh saran. herbal/obat apa yg perlu dia konsumsi, selama ini dia sdh konsumsi propolis cair, tp keadaan’y krg begitu membaik pak, bagaimana ya pak?

  55. Dt Awan says:

    @ Mas Maman: Utk kanker hati jgn cuman dikasih propolis cair aja Mas. Perlu jg tambahan bee pollen dan madu asli. Resep alaminya bs dilihat di link https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/kankertumorkista

    Terus perlu diatur jg pola makannya spt: Hindari susu sapi dan susu kedelai, junk food, soft drink, jajan gorengan, segala jenis mie, bakso, bakery (kecuali roti tawar gandum), daging merah,ikan air laut, ayam ras, kopi, dan yg dingin2. Utk daging sedikit aja tapi daging ayam kampung, burung puyuh atau bekicot. Ikannya ikan air tawar, sdgkn telur lbh baik telur ayam kampung, telur organik atau telur puyuh.
    banyak2 mkn sayur dan buah yg warnanya gelap. Utk hal lainnya yg msh kurang jelas, silahkan konsultasi via telp sy di 08174745269.

  56. Edward says:

    Pak Awan saya mau tanya apa penderita hiv cowok klo menikah tidak boldh punya anak? Klo berhubungan tanpa pengaman otomatis istri akan tertular. Bagaimana mengatasinya pak Awan?

  57. Dt Awan says:

    @ Sdr Edward: Utk kasus HIV/AIDS, silahkan telp sy langsung di xl 08174745269 atau im3 08563763779 supaya lbh jelas krn ini permasalahan yg rumit dan susah dijelaskan secara tulisan. Thx

  58. Adinda says:

    Pak Awan saya ada beberapa pertanyaan, pacar saya positif HIV gejala sudah muncul herpes, kandidiasis dimulut,sariawan, flu yang tidak kunjung sembuh, pembengkakan kelejar getah bening. Klo menurut semua artikel Pak Awan virus HIV ini tidak ada atau cuman scam,
    1. Seberapa YAKIN Pak Awan kalau virus HIV ini tidak ada??soalnya banyak orang yg meninggal karena HIV sebelum mereka menggunakan terapi ARV. (ma’af Pak Awan bahkan, Peter Duesberg sendiri pernah dijuluki “pembunuh dengan teori” oleh beberapa ilmuwan)
    2. Kalau mengkonsumsi obat herbal apakah harus selamanya atau kalau gejalanya muncul saja Pak?
    3. Luc Montagnier sendiri pernah ngomong kalo virus ini bisa hilang dengan nutrisi, nah kalau misalnya penderita HIV mengkonsumsi suplemen penambah immun: selenium,vit C,antioxsidant,zinc, vit E,kalsium, apakah dapat menyembuhkan jika dikonsumsi dalam jangka panjang?
    Terima kasih Pak Awan… Semoga HIV bener2 scam belaka

  59. Dt Awan says:

    @ Mbak Adinda: Saya jawab langsung ya:
    1. Yakin sekali, shg kalau perlu para dokter yg pro AIDS bisa kasih ke saya 10 odha yg sdh resistant ARV utk sy jadikan kondisinya JAUH LEBIH BAIK tnp ARV, sekalian dipublikasikan ke media massa – tanya awab dg dokter pro aids tersebut :)
    Jawaban banyak orang yg meninggal karena HIV sebelum mereka menggunakan terapi ARV adl krn mereka TIDAK MENDAPATKAN pengobatan holistik YANG TEPAT. Semua penyakit mau kalau tdk diobati dg tepat PASTI akan meninggal.
    2. Kl sdh sembuh herbalnya tdk diperlukan lagi. Kl masih belum tuntas sembuhnya, masih perlu dikonsumsi rutin.
    3. Beda kondisi penyakit, beda juga pengobatannya, jadi tdk bs disamaratakan akn berhasil jika diberikan suplemen yg Mbak sebutkan tadi. Kalau mau tahu pengobatan holistik yg tepat, harus konsultasi dulu ke ahlinya.

Comments are closed.

Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel