Kejang-kejang Hilang tanpa Obat Kimia

epilepsyAnak yang menderita epilepsi jika tidak ditangani dengan serius akan menjalani hidup yang penuh dengan rintangan. Pertumbuhannya akan terganggu baik fisik maupun mental. Fisik karena anak ini biasanya dilarang berolahraga dan mental karena sang anak juga sangat dibatasi akan permainan apa saja yang bisa dimainkannya, bagaimana dia belajar, hiburan terbatas, begitu juga linkungan tempat dia bermain juga perlu diawasi. Ia tidak sembarangan bisa bermain video game, belajar naik sepeda, terlalu senang, dan sebagainya. Ini tentu bukan masa depan yang ingin orang tua berikan bagi anaknya. Terus bagaimana bisa mengubah hal ini?

Kesaksian Asmaniah, 7 Tahun, Jabbar – Makassar

asmaniah-epilepsiPada tahun 2004, anak saya, Asmaniah Jabbar, menderita kejang-kejang, dan matanya turun naik, penyakit tersebut dalam bahasa orang tua di kampung kami, disebut penyakit sittang. Saat itu, kami berobat ke paranormal selama ± 3 bulan. Namun, belum ada perubahan yang berarti, bahkan dapat dikatakan bahwa penyakitnya semakin bertambah parah. Kejang-kejang yang tadinya hanya muncul sehari sekali, menjadi 3 kali sehari. Kami pun mulai beralih ke pengobatan medis.

Beberapa hari kemudian, hasil pemeriksaan dokter di Makasar membuktikan bahwa Asmaniah terkena penyakit epilepsi/ayan. Kondisi Asmaniah pada saat itu sangat lemah. Dokter menganjurkan agar ia jangan terlalu lelah, tidak boleh marah, dan tidak boleh dibiarkan melamun sendirian. Awalnya kami tidak percaya bahwa Asmaniah terkena epilepsi. Karena sepengetahuan kami, epilepsi merupakan penyakit turunan.

Pada dokter pertama yang kami datangi, anak kami berobat selama ± 4 bulan, namun tidak membuahkan hasil apa pun. Dokter yang kedua kami datangi adalah dokter ahli penyakit dalam, dengan masa pengobatan selama ± 2 bulan, hasilnya tetap nihil. Kami terus berusaha untuk kesembuhan anak kami. Pengobatan selanjutnya adalah dengan dokter ahli saraf selama ± 4 bulan, hasilnya memang ada, namun jika obat yang diberikan dokter tersebut habis, epilepsi Asmaniah akan kembali kambuh.

Semakin lama kami semakin khawatir akan efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsi Asmaniah selama ± 10 bulan. Hingga pada akhirnya, atas informasi yang diberikan keponakan kami, Irma Handayani, kami mengenal produk X. Pada 6 Januari 2006, kami juga diajak berkonsultasi langsung dan mendapatkan pemeriksaan medis dari konsultan medis X. Di sana, kami mendapatkan penjelasan bahwa benar Asmaniah mengalami gangguan saraf pada otaknya (epilepsi). Kami pun dianjurkan untuk melakukan terapi dengan menggunakan 3 macam produk X, yaitu Honeybee PollenS, Bee Propolis, dan Royale Jelly Liquid.

Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME, karena baru 1 minggu mengonsumsi produk-produk tersebut, kondisi Asmaniah mulai mengalami perubahan yang membaik. Dan menjelang 1 bulan pemakaian secara rutin, epilepsinya tidak pernah lagi kambuh. Kini, sudah lebih dari 6 bulan, kami secara rutin memberikan produk-produk X berupa Honeybee PollenS, Bee Propolis, dan Royale Jelly Liquid kepada Asmaniah, dan kondisinya semakin lama semakin mem­baik.

Terima kasih produk X yang telah membantu Asmaniah sehingga epilepsinya tidak kambuh lagi.

.

Menjalani Hidup Normal tanpa Obat Kimia

Kesaksian di atas adalah suatu khabar gembira buat para orang tua yang anaknya menderita epilepsi. Ada cara yang lebih baik lagi dalam menyembuhkan epilepsi tanpa obat-obatan kimia berefek samping. Cara ini alami memanfaatkan alam ciptaan Tuhan yang sudah pasti lebih baik dibandingkan obat kimia buatan manusia.

Produk-produk yang disebutkan di atas sengaja tidak saya sebutkan mereknya untuk menghindari faktor promosi secara langsung. Tapi produk-produk di atas memakai prinsip terapi lebah (apitherapy) yang memakai produk-produk lebah murni seperti misalnya bee pollen, royal jelly, dan propolis.

Tidak semua produk lebah memiliki khasiat yang luar biasa seperti yang disaksikan di atas karena adanya faktor kemurnian, jenis lebah yang dipakai, kualitas ternak lebahnya, dan juga kualitas pemrosesan produk lebah itu sendiri.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan resep alami dalam mengatasi epilepsi seperti kesaksian Asmaniah di atas, Anda bisa klik di sini. Resep ini tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa.

.

HUBUNGI KAMI

Silahkan menghubungi kami melalui Kontak Form ini.

Sending

©2015 Healindonesia - All Rights Reserved.

Log in with your credentials

or    

Forgot your details?