Home » Info Sehat » Kejang-kejang Hilang tanpa Obat Kimia

Kejang-kejang Hilang tanpa Obat Kimia

epilepsyAnak yang menderita epilepsi jika tidak ditangani dengan serius akan menjalani hidup yang penuh dengan rintangan. Pertumbuhannya akan terganggu baik fisik maupun mental. Fisik karena anak ini biasanya dilarang berolahraga dan mental karena sang anak juga sangat dibatasi akan permainan apa saja yang bisa dimainkannya, bagaimana dia belajar, hiburan terbatas, begitu juga linkungan tempat dia bermain juga perlu diawasi. Ia tidak sembarangan bisa bermain video game, belajar naik sepeda, terlalu senang, dan sebagainya. Ini tentu bukan masa depan yang ingin orang tua berikan bagi anaknya. Terus bagaimana bisa mengubah hal ini?

Kesaksian Asmaniah, 7 Tahun, Jabbar – Makassar

asmaniah-epilepsiPada tahun 2004, anak saya, Asmaniah Jabbar, menderita kejang-kejang, dan matanya turun naik, penyakit tersebut dalam bahasa orang tua di kampung kami, disebut penyakit sittang. Saat itu, kami berobat ke paranormal selama ± 3 bulan. Namun, belum ada perubahan yang berarti, bahkan dapat dikatakan bahwa penyakitnya semakin bertambah parah. Kejang-kejang yang tadinya hanya muncul sehari sekali, menjadi 3 kali sehari. Kami pun mulai beralih ke pengobatan medis.

Beberapa hari kemudian, hasil pemeriksaan dokter di Makasar membuktikan bahwa Asmaniah terkena penyakit epilepsi/ayan. Kondisi Asmaniah pada saat itu sangat lemah. Dokter menganjurkan agar ia jangan terlalu lelah, tidak boleh marah, dan tidak boleh dibiarkan melamun sendirian. Awalnya kami tidak percaya bahwa Asmaniah terkena epilepsi. Karena sepengetahuan kami, epilepsi merupakan penyakit turunan.

Pada dokter pertama yang kami datangi, anak kami berobat selama ± 4 bulan, namun tidak membuahkan hasil apa pun. Dokter yang kedua kami datangi adalah dokter ahli penyakit dalam, dengan masa pengobatan selama ± 2 bulan, hasilnya tetap nihil. Kami terus berusaha untuk kesembuhan anak kami. Pengobatan selanjutnya adalah dengan dokter ahli saraf selama ± 4 bulan, hasilnya memang ada, namun jika obat yang diberikan dokter tersebut habis, epilepsi Asmaniah akan kembali kambuh.

Semakin lama kami semakin khawatir akan efek samping dari obat-obatan yang dikonsumsi Asmaniah selama ± 10 bulan. Hingga pada akhirnya, atas informasi yang diberikan keponakan kami, Irma Handayani, kami mengenal produk X. Pada 6 Januari 2006, kami juga diajak berkonsultasi langsung dan mendapatkan pemeriksaan medis dari konsultan medis X. Di sana, kami mendapatkan penjelasan bahwa benar Asmaniah mengalami gangguan saraf pada otaknya (epilepsi). Kami pun dianjurkan untuk melakukan terapi dengan menggunakan 3 macam produk X, yaitu Honeybee PollenS, Bee Propolis, dan Royale Jelly Liquid.

Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan YME, karena baru 1 minggu mengonsumsi produk-produk tersebut, kondisi Asmaniah mulai mengalami perubahan yang membaik. Dan menjelang 1 bulan pemakaian secara rutin, epilepsinya tidak pernah lagi kambuh. Kini, sudah lebih dari 6 bulan, kami secara rutin memberikan produk-produk X berupa Honeybee PollenS, Bee Propolis, dan Royale Jelly Liquid kepada Asmaniah, dan kondisinya semakin lama semakin mem­baik.

Terima kasih produk X yang telah membantu Asmaniah sehingga epilepsinya tidak kambuh lagi.

.

Menjalani Hidup Normal tanpa Obat Kimia

Kesaksian di atas adalah suatu khabar gembira buat para orang tua yang anaknya menderita epilepsi. Ada cara yang lebih baik lagi dalam menyembuhkan epilepsi tanpa obat-obatan kimia berefek samping. Cara ini alami memanfaatkan alam ciptaan Tuhan yang sudah pasti lebih baik dibandingkan obat kimia buatan manusia.

Produk-produk yang disebutkan di atas sengaja tidak saya sebutkan mereknya untuk menghindari faktor promosi secara langsung. Tapi produk-produk di atas memakai prinsip terapi lebah (apitherapy) yang memakai produk-produk lebah murni seperti misalnya bee pollen, royal jelly, dan propolis.

Tidak semua produk lebah memiliki khasiat yang luar biasa seperti yang disaksikan di atas karena adanya faktor kemurnian, jenis lebah yang dipakai, kualitas ternak lebahnya, dan juga kualitas pemrosesan produk lebah itu sendiri.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan resep alami dalam mengatasi epilepsi seperti kesaksian Asmaniah di atas, Anda bisa klik di sini. Resep ini tidak hanya untuk anak-anak, tapi juga untuk orang dewasa.

.

699 Total Views 9 Views Today

36 Comments

  1. hendro says:

    mas saya kejang2 , dan sudah 12 tahun minum obat . apa madu ini bisa di pakai untuk menyembuhkan sakit saya. saya kejang2 kalau sudah stress , pusing atau ada masalah tolong info nya

  2. Awan says:

    Saudara Hendro,

    Walaupun Anda sdh 12 tahun minum obat, kemungkinan utk sembuh tetap ada. Apakah madu ini bs dipakai utk menyembuhkan Anda? Ya, tapi sy tdk berani menjamin bakal sembuh 100% karena kesembuhan ada di tangan Tuhan. Setidaknya kt sebagai manusia tdk putus asa utk berusaha.

    Jika Anda mau memesan resep dari saya, silahkan klik link: http://healindonesia.wordpress.com/paket-sembuh-alami/epilepsi/

  3. Lala says:

    mas Awan, suamiku kejang2 beberapa hari yg lalu. kalo dihitung dari terakhir kali kejang sih setahun lewat. biasanya kambuh kejang 2tahun sekali. tapi kok sekarang malah berkurang dari biasanya. trs tahun kemarin juga sempeta kambuh 3x dalam sebulan. disuruh rekam otak tapi kami tidak mengerti hasil dan tidak mendapatkan penjelasannya juga. sampai sekarang juga suamiku masih minum obat dari dokternya. sudah 12 tahun beliau meminum obat tersebut. saya suka sedih melihat suami minder setelah kambuh ditempat umum. harga dirinya seolah2 jatuh. kalo minum madu yang mas Awan sarankan, bagaimana mengetahui indikator kesembuhannya? suamiku kurang menerima kenyataan ttg kondisi dirinya. beliau takut anak2 kami kelak mengalami hal yg sama sepertinya. mohon support n sarannya mas Awan. terimakasih

  4. Awan says:

    Bu Lala,

    Jika Ibu butuh resep utk menyembuhkan epilepsy suami, silahkan Ibu klik linknya di:

    http://healindonesia.wordpress.com/produk-paket-sembuh-alami/epilepsi/

    Indikator kemanjuran resep ini adl jika setelah 1 bulan menonsumsinya, frekuensi kejang2 berkurang atau tdk ada sama sekali. Selain itu indikatornya yaitu suami tdk mudah atau tdk kena epilepsy walaupun dlm kondisi sangat lelah.

    Tapi saya perlu suami Ibu utk melengkapi Formulir Data PAsien yg sdh sy email seblmnya supaya sy bs memberikan diet yg tepat bagi suami krn penyakit spt ini yg sdh diderita lbh dari 10 TAHUN, tdk akan maksimal terapinya jika hanya mengandalkan produk perlebahan. Terapi ini harus diikuti dg diet yg tepat selama beberapa bulan. Thx

  5. lala says:

    nah itu dia mas Awan, suami saya tuh kambuh nya juga tidak setiap bulan. hari ini suami kambuh 2x, sepanjang sejarah hidupnya blm pernah kambuh sesering ini. dulu mmg pernah kambuh dalam seminggu 2x dengan rentang waktu 4hari. yah jujur saja kondisi keuangan kami juga blm lapang.

  6. didin says:

    pa, sy pernah accident th 1998. th 200 sy kejang2..
    sy sudah EEG dengan hasil normal dan ct scan dengan hasil masih samar2
    apabila operasi hasilnya 50%. terakhir kejang tgl 21 mei (3 kali) padahal sudah lama tidak kejang. obat yg sy konsumsi adalah luminal dan carbamazephine. sy capek dengan kejang ini karena sakit dibagian mulut (kejangnya hnya mulut ketarik dan tangan kanan tertekuk) kurang lebih 3-5 menit. usia sy skrg 33 th dan sk berpergian. tolong diberikan solusi..
    trims

  7. Yanto Tanjung says:

    ass…..sy mau nanya mas…apakah kjang2 itu mrupakan pnyakit epilepsi?baru2 ini sy terserang kjang2 kurang lebih 7bulan lalu,smpai skrng sy kjang udah 5kli.& itu semua terjadi dalam keadaan tidur……..sy jg merupakan atlit tinju mulai kecil.umur sy skrng 25th.

  8. Yanto Tanjung says:

    apakah sy harus berhenti dr tinju mas?.dngan tanda2 itu,tolong ya mas kasih solusinya…….soalnya ini menyangkut msa dpan sy,klo sy perhatikan kjang itu dtang akibat dari,sy terlalu capek,bnyak pikiran.pertama tibulnya kjang itu ktika sy mau menikah kmaren mas.sebelumnya trimakasih mas………….

  9. Awan says:

    @Mas Yanto Tanjung: Apa sdh dites lab oleh dokter? Kalau kejangnya adl krn ada gegar di otak akibat benturan keras, itu berarti harus distop dulu tinjunya dan mulai ganti profesi.

  10. iqbal says:

    dr.Awan, umur saya 22 thn, dua tiga bulan terakhir sy diserang penyakit yang hampir seluruh badang saya kaku, berawal dari kaki kiri bergerak sendiri terus terasa ada yang bergerak dari kaki kiri hingga naik ke seluruh badan sampai tak sadar kan diri, sudah tiga kali saya mengalaminya dalam tiga bulan terakhir, tp serangan yang terakhir hanya kaki kiri saya tidak dapat terkontrol (bergerak sendiri). serangan ini juga pernah saya alami pada saat kelas 3 SMA 4 tahun yang lalu. mohon penjelasan dan solusinya. terima kasih sebelumnya……………

  11. Awan says:

    @Sdr Iqbal: Anda perlu memeriksakan kondisinya ke dokter dulu biar bs tahu pasti penyakit apa yg Anda derita, krn perlu observasi yg teliti utk mendiagnosanya. Atau Anda bs hubungi saya langsung via telp di 08174745269/ flexi 0361 7969834.

  12. yuni says:

    dr.awan, saya berumur 17 tahun… saya dari kecil sering kejang dan sampai sekarang masih mengalami itu… meskipun tidak sering terjadi….. saya mau bertanya pada dr.Awan….apa akibat kalau epilepsi tidak diobati??
    apa obat X harus dikonsumsi selamanya???

  13. Awan says:

    @Yuni: Kalo tdk diobati akan mengganggu aktivitas secara dadakan, tdk bisa diprediksi. Takutnya adl ketika mengendarai kendaraan Yuni tiba2 mengalami kejang, wah ini bs mengakibatkan kecelakaan. Untung tdk sering. Obat X kalo sdh sembuh (tdk pernah kejang lagi), tdk perlu dikonsumsi. Info ttg obat X ini bs di lihat di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/epilepsi

  14. yuni says:

    apa bisa mengakibatkan gangguan dengan saraf yang lain separti kerusakan pada jaringan tertentu???

  15. Awan says:

    Setahu saya tidak, kecuali kejang2 yg ada ternyata disebabkan oleh infeksi mikroba atau keracunan logam berbahaya atau zat2 kimia tertentu.

  16. ari says:

    mas Awan yth. anak saya umur 12 thn mengalami kejang pertama kali tgl 26 oktober 2009 dan diagnosanya epilepsi dari hasil EEG. Sejak itu sampai sekarang minum obat depakene syrup 2 kali sehari. Menurut dokter obat diminum minimal sampai 2 tahun bebas serangan. Sejak kejang pertama samapi sekarang anak saya tidak mengalaminya lagi. Saya mulai ragu dgn diagonsa dokter menurut mas Awan apa yg harus saya lakukan. Saya takut dgn efek samping obat ini terutama pada hati. Terima kasih

  17. Awan says:

    @ Bu Ari: apa anaknya mulai kejang ketika demam tinggi? Kalau sampai skrg tdk muncul kejang lagi, sy sarankan utk datang ke dokter lain utk test lab juga dan cek apa ada tanda2 epilepsi dari hasil lab tsb. Kalo masih ada, lbh baik mengganti obat dokter dg pengobatan alami, spt misalnya yg ada di kesaksian ini. Kalau sdh tidak ada, bisa konsumsi resep alami lainnya utk membersihkan timbunan racun obat kimia yg ada selama ini karena rutin meminumnya.

  18. ari says:

    agak sulit juga kalau test lagi karena melalui EEG saja baru dapat terdeteksi jika dilakukan test max. 24 jam setelah terkena serangan. Biasanya pada serangan pertama tidak terlihat pad hasil EEG, pada anak saya sudah terlihat dan sangat signifikan. Terjadi pada saat tidak demam dan dalam posisi tidur, diduga ini bukan yg pertama mgkn pernah terjadi pd saat dia tidur tapi kita tidak tahu krn dia tidur sendiri, kemarin itu kebetulan dia tidur di kamar saya. Kalau saya beralih ke obat alami dan menghentikan obat dokter dan kemudian terjadi serangan lg, jika kembali ke obat dokter berarti mulai dari awal lagi karena tidak boleh terputus satu dosispun. Nanti setelah 6 bulan baru akan EEG lg kalau sampai saat itu tdk terjadi serangan kt Dr. dosis akan dikurangi. Keadaan ini yg membuat saya jd ragu tp ya kasian juga liat anak saya minum obat terus. Terima kasih

  19. Awan says:

    @ Bu Ari: Obat alami yg sy resepkan bs dibarengi dg obat dokter, tapi diberi jarak 1-2 jam. Justru kalau tdk ada obat alami, takutnya organ anak jadi tidak kuat. Obat alami tsb jg berfungsi utk melindungi organ dari efek samping obat.

  20. lia says:

    pak awan yth, teman saya punya gejala2 seperti epilepsi usianya sudah 35 thn tapi mungkin dia derita penyakit itu sudah lebih dari 5 tahun. yang saya mau tanyakan apa penyebab epilipsi dan epilepsi itu bisa terjadi tiap hari selama 1 mggu dan dalam 1 hari bisa lebih dari 2 kali kejang?

  21. Awan says:

    @Sdri Lia: penyebab epilepsi beragam. Ada yg krn demam terlalu tinggi shg merusak syarak otak atau bs jg akibat benturan keras di kepala. Kalau mau sembuh bs juga utk coba mengikuti program terapi di contoh kesaksian artikel ini.

  22. Nofi says:

    Saya mempunyai teman yang sekarang usianya 25 tahun. Pada usia 20 tahun, dia mengalami kejang-kejang. Saat itu juga dia melakukan EEG dan dokter hanya berkata ada beberapa gelombang syaraf yang terputus. Kemudian dokter memberikan obat. Selama 2 tahun dia tidak pernah kejang-kejang lagi. Tetapi setelahnya dia mengalami kejang-kejang lagi sampai sekarang malah bertambah sering. Apa sebenarnya penyakit yang dideritanya?Bisa disembuhkan tidak?

  23. Awan says:

    @ Sdri Nofi: Itu epilepsi tp masih ringan. Epilepsi bs disembuhkan kok dan sy anjurkan memakai pengobatan alami. Contoh resep dan kesaksiannya bs dilihat di link:

    https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/epilepsi

  24. nofi says:

    Kalo penderitanya cowok, bisa menurun gak nanti ke anak-anaknya?

  25. Awan says:

    Tdk akan nurun ke anak2nya.

  26. nofi says:

    Kan di daerah saya tidak ada galeri HD. Bagaimana cara pesen obat onlinenya?

  27. Rini Widiastuti says:

    Yth. Mas Awan

    Suami saya pd 10 April 2009 mengalami pecah pembuluh darah akibat hypertensi. Karena cairannya lebih dari 20 cc, maka dilakukan operasi di otak kiri. bentuk operasinya adalah sedot cairan. setelah 15 hari di ICU, 8 hari di ruang perawatan biasa, dia boleh pulang dan obat jalan.

    Perkembangannya membaik, dan tdk terjadi keluhan. Namun pada awal desember dia kadang pusing, mulailah Mefinal diminum. Lalu diberi resep Gloukon.. dan 2 lagi lainnya, efeknya sering kencing. Dokter memberi ultimatum apabila terjadi pusing hebat, harus kembali operasi untuk pasang selang. aduh saya takut sekali apabila operasi terjadi lagi, selain kasihan pasien, kami jg sdh tidak punya dana lagi.

    Rupanya beberapa hari kemudian dia mengalami kejang. Tercatat sejak 3 Desember 2009-4 April 2010 mengalami 4 x kejang, yaitu:

    1. 3 Desember 2009
    Mengalami kejang hebat, sekitar 2 menit. Saya bawa kontrol ke dokter dilakukan CT-Scan, diketahui ada penumpukan cairan di otak, sehingga dia menjadi pusing dan kejang.

    Obat anti kejangnya diberi Dilantin (2×1), 2 minggu kemudian dikurangi dosisnya 1×1, Kondisinya membaik.

    2. 12 Januari 2010 kejang lagi lebih sedikit waktunya dari kejang pertama.

    3. 20 Maret 2010 kejang selama beberapa detik

    4. 4 Apri 2010 kejang beberapa detik dan kebetulan sedang di tempat umum.

    Perlu saya sampaikan bahwa stelah kejang yg ke-2 tgl 12 januari, kemudian secara bertahap diminta menghentikan obat kejang (Dilantin). Rupanya 12 hari kemudian dia mengalami kejang yang ke-3, dan disusul yang ke-4.

    Sekarang Dilantin kembali rutin diminum dgn dosis 2×1

    Saat ini, dia tidak pernah merasa pusing lagi, namun kenapa mengalami kejang lagi???

    Yang ingin saya tanyakan, bisakah kami diberi solusi untuk kondisi suami saya tersebut? Setiap meninggalkan dia di rumah, saya selalu was-was dan tidak tenang takut kejang lagi. Akibatnya saya jadi kurang konsentrasi bekerja. Sejak suami dioperasi, sy pun habis-habisan untuk mendapat kesehatan. Sementara sy masih punya 3 anak dengan 2 masih balita, sehingga akhir-akhir ini terasa berat, krn kondisi suami yang masihmengalami kejang.

    Mohon bantuan san solusinya.
    Terima kasih
    Rini

  28. Awan says:

    @ Bu Rini Widiastuti: Wah kondisi suami Ibu cukup parah. berarti perlu diberikan terapi gabungan spt misalnya, diatur pola makannya, diberi terapi perlebahan, dan juga jamu tetes SOMAN. Kejang2nya kemungkinan akibat dari 2 hal: bisa jadi karena infeksi dari operasi seblmnya, atau bs juga karena obat kimia yg selama ini dia minum.

    Info resep terapi perlebahan bs dilihat di link:
    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/epilepsi

    Info ttg jamu tetes SOMAN:
    http://www.somanjamuku.co.nr

    Utk hal lainnya, sy perlu Anda menelpon sy langsung di xl 08174745269 / flexi 0361 7969834. Thx

  29. zuber says:

    Yth, Mas Awan.
    Saya mempunyai seorang putri berusia 16 th, putri saya sering kejang2 sejak 4 thn lalu. hasil pemeriksaan MRI anak saya menferita MENINGIOMA dan dianjurkan utk operasi namun hal tsb tidak saya lakukan mengingat kondisi keuangan dan resiko pasca operasi. kira2 pengobatan apa yg tepat untuk anak sy tsb.saat ini saya menyalurkan terapi reiki oleh saya sendiri dan intensitas kejangnya sudah menurun, bagaiman menurut Mas Awan… mohon solusi dan bantuannya, terima kasih.

  30. Awan says:

    @ Pak zuber: reiki teruskan sampai tuntas Pak, krn memang bionergi reiki bs menghambat kejang dan jg meningiomanya. Disamping reiki, buat ph putrinya menjadi basa krn tumor tdk bs berkembang dg baik di tubuh yg basa. Caranya, yaitu selama 21 hari:
    1. Hindari segala jenis mie, bakso, junk food, susu apapun, soft drink, alkohol, daging, kafein, bakery, donut.
    2. Perbanyak mkn sayur dan buah (apalagi yg organik).
    3. Cukupi kebutuhan minum air dan tdr malam (6-8 jm).
    4. Berikan terapi propolis, royal jelly, dan madu gurun asli krn ketiganya kaya akan antioksidan, multimineral, vitamin, dan enzime pelawan tumor, kanker, dan antikejang.

    Detail info terapi, contoh testimoni, dan bagaimana mendptkannya bs dilihat di

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/kankertumorkista

    Kalau semua sdh dilakukan, operasi tdk perlu dilakukan. Jika ada hal lainnya yg ingin ditanyakan, jangan sungkan2 utk telp langsung di xl 08174745269 / flexi 0361 7969834. Thx

  31. Sweety says:

    Dear Mas Awan,
    saya mau sharing, karena saya – 27 tahun tinggal di Jakarta Timur terserang kejang epilepsi satu tahun lalu. Saya sudah pernah melakukan terapi kepada dokter chiropractic tetapi karena biayanya yang sangat mahal saya baru menyelesaikan 50%.Kejang saya kambuh setiap 3 bulan sekali tetapi kemarin karena saya terlalu banyak pikiran dan lelah baru selang satu minggu saya terkena kejang lagi. Anehnya kebanyakan pristiwa kejang saya timbul ketika saya tidur. Saya ingin sekali sembuh karena saya kasihan dengan suami saya, sebab setiap kali saya kambuh dia sangat khawatir bahkan terakhir saya sempat mendengar dia menangis.Selain itu saya juga sangat mengharapkan keturunan (usia pernikahan 1 tahun). Sekedar informasi saya saat ini sedang mengkonsumsi cairan klorofil dan omega squa.Mohon bantuannya ya,Mas.

  32. dyan says:

    boleh kasih tau saya ga di mana tempat terapi untuk menyembuhkan epilepsi? karna saya mungkin salah seorang dari pengidap epilepsi

  33. dyan says:

    saya sudah berobat kemana-mana tapi belum sembuh, mulai dari dokter, terapis sampai tanpa sengaja saya ketemu dengan orang katanya orang pintar tapi belum juga sembuh.

  34. Dt Awan says:

    @ Sdri Dyan: Anda bs datang bertemu dg saya di Bali untuk membantu Anda mendapatkan kesembuhan dari epilepsinya. Silahkan hub saya di 08174745269. Atau Anda bs langsung memakai resep alaminya di link

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/epilepsi

    Smoga bs membantu :)

  35. Taufik says:

    Dear Bpk Dt Awan,

    mohon bantuan pencerahan dari bapak,
    anak saya 5 tahun sehabis makan menelan-nelan sambil menelengkan kepalanya ke sebelah kiri. semakin kenyang dia makan maka semakin lama menelan-nelan dan telengnya, lama aktivitas ini sekita 1-2 jam. saya sudah membawanya ke dokter anak dan dirujuk ke dokter syaraf lalu di EEG dan hasilnya anak saya abnormal ringan(epilepsi ringan) dan sudah menjalani pengobtan 1 bulan dan hasilnya belum ada, kami khawatir dengan efke sampingnya. PErtanyaaan saya :
    1. menurut Bapak apakah anak saya terkena epilepsi? atau gangguan perut?
    2. apakah obat herbal yang bisa diberikan agar enak saya sembuh?

    atas tanggapannya terima kasih

    Salam

  36. Dt Awan says:

    @ Pak Taufik: Maaf br sempat bs balas. Sepertinya gangguan syarafnya ini juga ada keterkaitan dg masalah pencernaannya krn sehabis makan, dia selalu melakukan hal2 tdk normal tsb. Saya perlu informasi lbh banyak lg dari Bapak utk bs mendiagnosa dan kasih saran yg tepat. Jadi silahkan konsultasinya telp sy langsung di 08174745269.
    Thx

Comments are closed.

Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel