Home » Info Sehat » Khasiat Kayu Manis dan Madu Atasi Penyakit dari Flu Sampai Kanker

Khasiat Kayu Manis dan Madu Atasi Penyakit dari Flu Sampai Kanker

Perpaduan kayu manis dan madu ternyata dapat menyembuhkan banyak penyakit. Untungnya bagi kita, keduanya bisa didapat dengan mudah dimana-mana dan tanpa efek samping. Para ilmuwan modern saat ini juga telah setuju akan khasiat kayu manis dan madu yang menakjubkan dalam menyembuhkan berbagai penyakit.

Para ilmuwan hari ini menyatakan bahwa walaupun madu itu manis, tapi jika dikonsumsi dengan dosis yang tepat, tidak akan membahayakan penderita diabetes. Weekly World News, sebuah majalah di Kanada, edisi 17 Januari 1995, memberikan list berikut akan khasiat kayu manis dan madu, dari hasil temuan para ilmuwan Barat.

Penyakit Jantung

Oleskan madu dan bubuk kayu manis pada roti Anda, sebagai pengganti selai atau jelly, dan konsumsilah tiap sarapan. Ini bermanfaat dalam mengurangi kadar kolesterol dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari sakit jantung. Bagi mereka yang pernah mengalami serangan jantung sebelumnya, tapi jika  punya kebiasaan ini, akan membantu mereka untuk tidak mengalami serangan jantung berikutnya. Penggunaan secara teratur resep sarapan ini membantu meringankan sesak nafas dan memperkuat jantung.

Di Amerika dan Kanada, banyak perawat rumah telah sukses merawat para pasien dengan resep ini dan mendapati bahwa seiring bertambahnya usia, arteri dan pembuluh darah kehilangan fleksibilitasnya dan mulai tersumbat, tapi kayu manis dan madu memperbaiki arteri dan pembuluh darah.

Arthritis

Pasien arthritis bisa mengkonsumsi setiap hari, pagi dan malam, secangkir air hangat yang dicampur dengan dua sendok makan madu dan satu sendok makan bubuk kayu manis. Jika resep ini dikonsumsi secara teratur, bahkan arthritis kronis pun bisa sembuh. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Copenhagen University, ditemukan bahwa ketika para dokter merawat pasien mereka dengan paduan satu sendok makan madu dan setengah sendok teh bubuk kayu manis sebelum sarapan, ternyata seminggu kemudian, dari 200 pasien, 73 diantaranya sembuh total dari rasa sakit arthritis, dan dalam sebulan kebanyakan dari pasien yang tidak bisa berjalan atau bergerak karena arthritis, kemudian mulai bisa berjalan tanpa rasa sakit lagi.

Infeksi Kandung Kemih

Minumlah segelas air hangat yang dicampur dengan dua sendok makan bubuk kayu manis dan satu sendok teh madu. Larutan ini membunuh kuman-kuman dalam kantung kemih.

Kolesterol Tinggi

300 ml teh hangat yang dicampur dengan dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis yang diberikan pada pasien dengan kadar kolesterol tinggi, dapat mengurangi kadar kolesterol dalam darah 10% dalam waktu 2 jam. Sebagaimana disebutkan pada pasien arthritis, jika dikonsumsi tiga kali sehari, semua kadar kolesterol tinggi akan sembuh. Selain itu, mengkonsumsi madu murni setiap sesudah makan, bisa melegakan berbagai keluhan dari kadar kolesterol tinggi.

Demam

Pasien yang menderita demam biasa atau tinggi bisa mengkonsumsi segelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok makan madu dengan ¼ sendok makan bubuk kayu manis tiga kali sehari. Jika dilakukan dengan teratur, akan menyembuhkan demam, batuk kronis dan melegakan sinus.

Sakit Perut

Madu dicampur dengan bubuk kayu manis dapat menyembuhkan sakit perut dan juga mengatasi luka pada perut (saluran pencernaan).

Perut Kembung

Berdasarkan penelitian di India dan Jepang, ditemukan bahwa madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis dapat meredakan perut kembung.

Sistem Imun

Mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dapat meningkatkan sistem imun dan melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus. Para ilmuwan telah menemukan bahwa madu memiliki kandungan vitamin dan zat besi dalam jumlah banyak. Secara teratur mengkonsumsi madu akan memperkuat sel darah putih melawan bakteri dan virus.

Pencernaan

Bubuk kayu manis yang ditaburkan pada 2 sendok makan madu sebelum makan berkhasiat mengurangi asam lambung berlebih dan membantu proses pencernaan makanan berat.

Influenza

Seorang ilmuwan Spanyol telah membuktikan bahwa madu mengandung suatu komposisi alami yang membunuh kuman influenza dan menyembuhkan pasien dari flu.

Panjang Umur

Teh dicampur dengan madu dan bubuk kayu manis, jika dikonsumsi secara teratur akan memberikan khasiat panjang umur. Campurkan 4 sendok makan madu, 1 sendok makan bubuk kayu manis, dengan tiga cangkir air, kemudian panaskan seperti membuat teh. Minum ¼ cangkir dari larutan tersebut 3-4 kali sehari. Ini akan membuat kulit tetap segar, lembut, dan terlihat awet muda. Umur Anda akan lebih panjang dan bahkan ketika mencapai usia 100 tahun, Anda akan tetap mampu bekerja.

Jerawat

Campurkan 3 sendok makan madu dengan satu bubuk kayu manis menjadi suatu krim. Oleskan krim ini pada jerawat sebelum tidur dan basuhlah keesokan harinya dengan air hangat. Jika dilakukan setiap hari selama 2 minggu, ini akan mengenyahkan jerawat sampai keakarnya.

Infeksi Kulit

Mengoleskan madu dan bubuk kayu manis dalam takaran sama pada kulit yang bermasalah akan menyembuhkan eksim, kurap, dan semua jenis infeksi kulit.

Menurunkan Berat Badan

Setiap hari sebelum sarapan (perut masih kosong) dan setiap malam sebelum tidur, minumlah madu dan bubuk kayu manis yang dipanaskan dalam secangkir air. Jika dikonsumsi secara teratur, akan membantu menurunkan berat badan bahkan pada penderita obesitas parah. Selain itu, larutan ini jika diminum teratur akan mencegah lemak untuk berakumulasi dalam tubuh walaupun Anda makan makanan berkalori tinggi.

Kanker

Penelitian akhir-akhir ini di Jepang dan Australia telah mengungkapkan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut dapat disembuhkan dengan sukses, dimana para pasien mengkonsumsi satu sendok makan madu dengan satu sendok teh bubuk kayu selama sebulan tiga kali sehari.

Letih Lesu

Penelitian akhir-akhir ini telah menunjukkan bahwa gula yang terkandung dalam madu lebih memiliki efek menyembuhkan dibandingkan mengganggu kesehatan. Manula yang mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dengan kadar yang sama, tubuhnya akan lebih segar dan berkonsentrasi penuh. Dr. Milton yang melakukan penelitian terhadap madu dan bubuk kayu manis, menyatakan bahwa setengah sendok makan madu dilarutkan ke dalam segelas air dan ditaburkan bubuk kayu manis, jika dikonsumsi setelah sikat gigi pagi dan sekitar jam 3 siang, akan meningkatkan vitalitas seseorang yang mengalami letih lesu dalam waktu 1 minggu.

Bau Mulut Tak Sedap

Orang-orang Amerika Selatan, hal pertama yang dilakukan tiap paginya adalah berkumur dengan satu sendok teh madu dan bubuk kayu manis yang dilarutkan ke dalam air hangat. Kebiasaan ini membuat nafas mereka tetap segar sepanjang hari.

Kehilangan Pendengaran

Mengkonsumsi madu dan bubuk kayu manis dalam takaran sama setiap pagi dan malam akan memulihkan pendengaran yang bermasalah.

Resep-resep di atas sangatlah murah dan mudah untuk dilaksanakan. Jika Anda mengalami salah satu dari masalah kesehatan di atas, tidak ada salah dan ruginya untuk mencobanya, walaupun tidak menjamin kesembuhan 100% (kesembuhan ada di tangan Tuhan), dibandingkan menghabiskan banyak uang untuk obat-obatan kimia yang memiliki efek samping.

.

Link referensi: http://www.quantumbalancing.com/news/honey_cinnamon.htm

.
madu murni clover honey manfaat lebah penelitianMengenal Madu Murni HD Clover Honey
HD Clover Honey dapat memberikan manfaat madu secara optimal karena:

  • Berasal dari bunga clover yang dinyatakan sebagai madu terbaik oleh peternak lebah di seluruh dunia.
  • Tidak mengalami proses pemanasan yang hanya akan menghilangkan kandungan nutrisinya. Itulah sebabnya mengapa HD Clover Honey berwarna krem, tidak seperti madu yang banyak beredar di pasaran.
  • Juga mengandung royal jelly dan bee pollen yang semakin memperkaya kandungan nutrisinya.
  • Memiliki kandungan air yang sangat sedikit, yakni hanya 17%. Semakin sedikit kandungan airnya, maka semakin sulit bakteri berkembang di madu tersebut.

.

Detail info produk HD Clover Honey silahkan KLIK DI SINI. Untuk konsultasi kesehatan dapat Anda KLIK DI SINI.

62 Total Views 1 Views Today

69 Comments

  1. Yana says:

    Wah!
    Kebetulan saya suka sekali dng madu. Kalau sarapan biasanya saya makan roti pakai madu, tapi boleh jg coba pakai bubuk kayu manis.

    Sukses selalu! :)

  2. decy says:

    Iya yaah…
    Tapi emang bener koq…Tiap kulit diwajah saya kering…bisanya saya pake masker madu 2x seminggu..alhasil kulit jadi lembut bgt…Dan lebih elastis,pokoknya tambah awet muda gichu deh..heuheu… Tapi klo maskernya dicampur bubuk kayu manis, kyknya perlu dicoba…

    Maaciihh…buat tipsnya..=)

  3. naftaliyanto says:

    benar tuh aku dah coba karena mbah saya seorang tabib. bener orang jawa bilang “buruk rupa tak bisa jadi tanda, beda nama juga beda rasa”. walau kayu manis rasanya gak manis tp khasiatnya menambah hidup lebih manis…..

  4. eve says:

    saya kalo minum madu ato kayu manis malah muntah

  5. Awan says:

    Mmm…itu berarti Saudari Eve alergi dg madu dan kayu manis. Sama spt org yg alergi dg telur, susu, daging ikan, dll.

  6. Ayoe_wae-Lah says:

    Wah sy sng skali dan merasa bruntung skali membaca artikel diatas.ternyata bnyk skali khasiat madu dan kayu manis.kbetulan anakQ lg batuk&flu tp g smbuh2.sy akan lgsg coba tips diatas!

  7. ANDI says:

    sdr awan mw tanya ,kalau untuk mata minus bisa tidak??

  8. Awan says:

    Utk mata minus, madu aslinya diteteskan scara rutin 3x 1 tetes setiap harinya. Memang perih, tapi bisa mengurangi mata minus. Tapi harus dengan madu asli ya, jgn yg campuran.

    Ada juga produk perlebahan yg bs dipakai utk mata minus spt terlihat dicontoh kesaksian:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/kumpulan-kesaksian/kesaksianmataminusmembaik

  9. HAFIZAH HAMSIN says:

    SAYA PENYAKIT KENCING MANIS SUDAH 11 TAHUN, SAYA DAPAT PERTUA SERBUK KAYU MANIS BAGUS UNTUK MENGUBATI KENCING MANIS DENGAN DIBANCUH DENGAN MINUMAN.. SAYA PERNAH TEST MEMANG MENAJUBKAN BACAAN SAYA 6. CUMA SAYA NAK BETULKE DR. KAYU MANIS NI MEMANG SESUAI DITERUSKAN K.

  10. Awan says:

    @HAFIZAH HAMSIN: terapi bubuk kayu manisnya diteruskan sj krn toch tdk membawa efek samping dan bisa digunakan sebagai suplemen harian SEUMUR HIDUPNYA. Tapi kalau mau sembuh total, bisa juga memakai resep yg ada di link:
    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/diabeteskencingmanis

  11. Med2 says:

    Tingkatin terus mas infonyA….

  12. Sandi Gunawan says:

    Hallo, salam kenal,
    Mau tanya nich Mas, saya pernah baca di beberapa artikel bahwa produk lebah itu ada royal jelly, Bee pollen, propolis, juga ada madu kelengkeng, dll…
    Nah yang mau saya tanyakan, untuk resep-resep tersebut diatas (yang di campur/ditambah kayu manis) itu produk lebah yang mana dan dari jenis yang mana?
    Terima kasih

  13. Awan says:

    @Pak Sandi Gunawan: resep di atas adl utk madu (bkn royal jelly, propolis,d an royal jelly). Nah madu itu ada bnyk jenisnya, tapi resep ini tdk memandang jenis yg ada, jadi semua jenis bs dipakai. Hanya saja, madu yg berkualitas adl dari gurun, bukan yg tropis.

    kalau mau mendptkan madu gurun dan produk perlebahn lainnya dg jaminan sertifikasi tinggi bs di lihat di link:
    http://sites.google.com/site/tokohomart/jaminan-sertifikasi-produk

  14. achsanul haq says:

    apakah kayu manis termasuk golongan diuritek,krn setelah minum kayu manis dan jahe plus madu,semalaman saya buang air kecil sampai 5 kali.tq

  15. Awan says:

    @ Pak Achsanul Haq: kayu manis bisa jadi diuretic jika ginjal Bapak telah bnyk zat2 kotor yg mengendap. Jadi tubuh Bapak memanfaatkan madu dan bubuk kayu manis utk detoksifikasi.

  16. woro says:

    hmmm….saya sudah mencoba ramuan kayu manis untuk mengurangi kolesterol…hasilnya..oke banget lho…
    badan nggak berat lagi…kolesterol turun…Alhamdulillahirobbil ‘alamin..
    coba saja…

  17. erna purnamasari says:

    bagus sekali artikel ini saya akan coba by the way ada nggak ya tentang jeruk bali dan kulitnya thanks

  18. Awan says:

    @ erna purnamasari: maaf sy tdk punya artikel tentang jeruk bali dan kulitnya.

  19. veron says:

    kakak saya jantungnya udah bolong2 kata dokter,saya pengen tau ,gmn cara kosumsi kulit manis,,trus makanan apa yg harus di hindari??
    terima kasih sebelumnya…

  20. moch.syamsudin says:

    sangat sulit mencari madu asli, salah bisa menaikan kadar gula. bagaimana cara menentukan keaslian madu yg dapat memberi kepastian keaslian madu dg cara awam yg gampang.

  21. Awan says:

    @ Veron: utk masalah sakit jantung kakaknya, sy lbh menganjurkan dg produk2 hasil lebah. Info resep alami, contoh kesaksian, dan dimana mendptkannya bs dilihat di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/penyakitjantung

  22. Awan says:

    @ Pak moch.syamsudin: Cara mengujinya bs dilihat di link:

    http://healindonesia.wordpress.com/2010/03/24/menguji-mutu-madu/

  23. lina firda says:

    Pak Awan…kalau untuk bayi dibawah lima bulan yg mderita batuk , komposisi madu dan kayu manis yg tepat berapa perbandingannya? Makasih sebelumnya

  24. Awan says:

    @ Sdri lina firda: Komposisinya 1 sdt madu dicampur dg 1/4 sdt bubuk kayu manis, diminum 2 kali sehari. Bs dicampur dg 100 ml air (tapi jgn panas). Lebih baik diminumkan sebelum makan.

  25. suprayitno says:

    sekarang sudah ada yang jual sirup berasal dari kulit manis, manfaatnya sama dengan komentar2 yang sudah ada, jadi kita bisa manfaatkan minuman yang sudah jadi untuk kesehatan kita, bisa minum pagi dan malam, silahkan coba…….

  26. yofan says:

    pak bener tuch bisa mengurangi mata minus dgn meneteskan madu asli ke mata ? bisa minta referensinya.Kebetulan jg mata saya jg cilyender 0.5

  27. Awan says:

    @ Sdr Yofan: tergantung kasus minus dan silindernya itu krn apa. Kalau krn rutin minum obat corticosteroid ya tdk bakal hilang2 minus dan silindernya. Sy sdh lupa siapa 3 org yg pernah beritahu sy utk tetesin madu asli ke mata.

  28. Tony says:

    Terima kasih saya akan mencobanya.

  29. rudy says:

    trims atas infonya, semoga bermanfaat.

  30. riku says:

    thanks untuk informasinya daripada ke apotek mendingan ke warung aja

  31. Cik Nor says:

    Dt. Awan, utk perawan yg belum nikah baguskah dikonsumi madu dgn bubuk kayu manis ini setiap hari? ngak ada effect sampingan?

  32. Cik Nor says:

    Saya baru saja beberapa hari mengamalkan madu dan bubuk kayu manis, tp mengalami sedikit rasa sakit dan x selesa pada perut dan buah pinggang(kidney) selepas setengah jam pengambilan campuran ini. Adakah saya bermasalah?

  33. Maria B.F Manalu says:

    Saya br 2 hari ini minum air kayu manis enak dibadan, na kalau campur madu belum…apakah ada resep madu dan kayu manis untuk segala penyakit. Thanks

  34. Dt Awan says:

    @ Cik Nor: Iya aman dikonsumsi setiap hari utk yg belum nikah dan tdk ada efek samping. Yg Cik Nor dg rasa sakit diperut dan buah pinggang, mungkin adalah reaksi “penyesuaian” krn tubuh belum terbiasa. Cb dikurangi dosisnya atau frekuensi minum larutan madu dan bubuk kayu manis ini. Siapa tahu tubuh bs lbh toleran.

  35. Dt Awan says:

    @ Bu Maria B.F Manalu: larutan madu dan kayu manis ini bs utk BERBAGAI penyakit Bu, bukan utk SEGALA penyakit :)

  36. lisa says:

    Pak awan, kalo kayu manis yg masih berbentuk kulit kayu bukan bentuk serbuk apakah punya kasiat yg sama? Jika kulit kayu manis tersebut direbus lalu airnya dicampur madu apakah kasiatnya juga sama jika dicampur bubuk kayu manis? Coz agak sulit mencari kayu manis yg bubuk. Thx.

  37. Dt Awan says:

    @ Bu Lisa: Maaf Bu sy blm meneliti lbh lanjut mana yg lbh berkhasiat atau sama saja. Kl sy lbh memilih yg serbuk krn ingin memanfaatkan seratnya.

  38. Asyrofie says:

    Dt Awan saya mau tanya kalou madu & bubuk kayu manis ,buat ngobatin ejakulasi dini bisa gak ,
    lo bisa takarannya bagaimana ,trimakasih sebelumnya .
    jawaban sangat ditunggu

  39. Dt Awan says:

    @ Sdr Asyrofie: Iya bs tp efeknya tdk terlalu besar. Kl mau boleh dicoba dg aturan pakai: 2 sdm madu + 1 sdt bubuk kayu manis dilarutkan ke segelas air 200ml. Pakai air panas utk menyeduh bubuk kayu manis dulu. Diamkan hingga air jadi hangat, lalu campurkan madunya, aduk sampai rata dan minum 2 kali sehari saat perut kosong dan 1 jm seblm berhubungan.
    Semoga bs membantu :)

  40. leon says:

    Kalau sakit maag akut juga bisa pake kayu manis dan madu ya?bagaimana cara pemakaiannya?trimakasih banyak ya pak awan

  41. aMe says:

    Untuk kolesterol dengan mencampur 16 ons teh, 2 sdm madu dan 3 sdt bubuk kayu manis maksud dari 16 ons teh itu bagaimana ? apa 16 ons daun teh, atau air teh atau lainnya ? mohon jawabannya dan penjelasannya via e-mail bila berkenan, terima kasih.

  42. Dt Awan says:

    @ Sdr Leon:iya bs utk sakit maag akut. 2 sdm madu asli = 1 sdt bubuk kayu manis dikonsumsi 3 kali sehr saat perut masih kosong.

  43. Dt Awan says:

    @ sdr aMe: Oh iya maaf itu salah ketik. Lebih jelasnya adalah 300ml teh hangat. Sdh saya edit artikelnya, thx. Idealnya adl teh hijau dan teh olong. Teh rosella juga bisa. Kl jenis teh lainnya bs tapi mungkin kurang bagus.

  44. tika says:

    pak untuk cegah diabetes gimana ada tips nya gakk
    umur saya 20 tahun tap[i saya ingin sekali mencegah diabetes karena ayah saya penderita diabetes dan kini sudah tiada

  45. Dt Awan says:

    @ Tika: Kl mau sekedar pencegahan, bs dg rutin konsumsi Royal Jelly Tablet 1×1 tablet seblm tidur malam. Detail info bs dilihat di link http://sites.google.com/site/tokohomart/produk/hdroyaljellytablet

  46. syamsiar says:

    saya pernah minum campuran madu + kayu manis tapi kok jadi mual2. bagmn caranya biar gak mual2. kalau untuk sinusitis & batuk2 terus bisa gak. trims pak.

  47. Januri says:

    Saya minum kayu manis yg d rebvs air mendidih beberapa hari.. Kepala sy kok sering pusing ya.. Apa efek samping kayu manis ya? Trims

  48. Dt Awan says:

    @ Pak Syamsiar: Kalau reaksi detoks biasanya bukan mual2. Brarti Bapak ngga cocok dg campuran madu dan kayu manis. Mungkin krn rasanya tdk nyaman dilidah ya Pak? :)

    Kl utk sinusitis dan batuk dan ingin sembuh TOTAL, lbh baik pakai resep di link:
    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/sinusitis

    Atau cukup dg 1 produk alami di link: http://sites.google.com/site/tokohomart/produk/hdherbalthroatspray

  49. Dt Awan says:

    @ Pak Januari: Bukan efek samping Pak tp reaksi penyesuaian aja. Kurangi dosisnya dan 3-4 hr kemudian akn normal lg krn sdh terbiasa. Kl sdh terbiasa dosis bisa dinaikkan.

  50. syamsiar says:

    iya pak awan campurannya (kayu manis + madu) agak berminyak sehingga neg, makanya saya sekarang minumnya air kayu manis dulu, baru stlh itu minum madunya, tapi gak dicampur. apakah itu juga ada hasiatnya? trimakasih

  51. Dt Awan says:

    @ pak Syamsiar: Iya ngga masalah Pak. Itu sama aja kok :)

  52. anna gea says:

    Salam kenal,,
    Mau tanya nih mas,, aq lagi ada masalah dengan berat badan.. jadi mau dicoba nih khasiat dari kayu manis + madu ini.. Yg saya mau tanyakan bagaimana porsi makan yang baik untuk menurunkan berat badan ?
    makasih mas sbelumnya,, ditunggu balesannya,,,

  53. adam says:

    pak awan, sy diabetes rutin berobat ke rth sakit. Sy sudah coba kayu manis madu, tapi kenapa mata saya menjadi kabur. Tapi setelah makan nasi normal kembali

  54. Dt Awan says:

    @ Mbak Anna Gea: Pengetahuan pola mkn yg sehat sekaligus menormalkan bb bs dibaca buku berjudul The Miracle Of Enzyme Karya dr Hiromi Shinya. Bahasa Indonesia, bs dibeli di toko buku besar terdekat.

    Atau kl ingin diet tanpa diet, bs dicoba dg rutin konsumsi Coklat Slimcho, camilan coklat yg bs bikin langsing . Tanpa ada pengaturan pola mkn dan tnp perlu olahraga. Pantangannya hanya perlu menghindari susu sapi dan susu kedelai. Minum air putih jg hrs cukup minimal 8 gelas sehr. Detail info ttg slimcho bs dilihat di http://www.slimcho.co.nr

  55. Dt Awan says:

    @ Pak Adam: sy perlu informasi lbh detail lg dari Bapak utk bs mendiagnosa dan kasih saran terapi yg tepat. Jadi utk konsultasinya silahkn telp sy langsung di 08174745269. Thx

  56. Ajhie says:

    Pak sya ingin tnya,cra menyembuhkan sesak napas+batuk,udah 1mggu tpi lum smbuh jga,kra2 bsa gak pkek madu+kyu manis,thank sblumnya.. .
    Ditnggu jwbanya

  57. Dt Awan says:

    @ Mas Ajhie: Maaf br sempat bs balas. Bs jg disembuhkan dg madu +kayu manis, tp cari madunya yg benar2 berkualitas utk terapi. Utk madu dg kualitas tinggi utk terapi penyembuhan, sy merekomendasikan madu clover honey di link:
    https://sites.google.com/site/tokohomart/produk/hdcloverhoney

    Selain itu, selama sakit harus dijaga pula makannya, yaitu menghindari yg dingin2, jajan gorengan dijalan, gula pasir, susu sapi, junk food, soft drink dan bakso. Minum air putih jg harus bnyk minimal 8 gelas sehr.

  58. nila says:

    maaf dr,awwan sya ingin tanya saya mempnyai msalah dengan berat badan saya yang tmbah hri tmbah naik aja,pdahal saya sudah minum ramuan madu dan kayu manis pagi sblum srapan 3 mngu ini,namun berat badan saya g mlah trun tp kalo g’ tetap ya tmbah naik,
    saya tnggu pnjelasan tentng hal ini?????,,,,,

  59. nila says:

    ooowww ya slain itu jga sya jg sdah mngurangi porsi makan saya sehari 2 kali, terima kasih,,,,,sebelum nya,,,,,

  60. Nita rosita says:

    Maaf pa saya mau nanya, kalau buat penyakit maag 1/2 sndok teh bubuk kayu manis sama 2 sendok madu ,cara mnumnya langsung d cmpur atau bleh diseduh pke air? Makasih

  61. Dt Awan says:

    @ Sdri Nila: sy perlu info lbh lengkap dan detail supaya bs diagnosa dan kasih saran yg tepat. Jadi utk konsultasinya silahkan telp sy langsung (jgn sms) di 08174745269 atau 081339457291. Thx

  62. OKTI LISTYANING BUDI says:

    Salam kenal pak…
    Pak, saya mempunyai asam lambung yang tidak bagus (magh) kalau sedang kambuh saya sampai nyesek, lalu saya juga punya riwayat alergi dan dimungkinkan menurut Dr yang menangani saya saya juga py asma, lalu akhir-akhir ini saya selalu letih dan lesu. Saya sudah cek darah dan ronzen, hasilnya saya sehat dan hasil ronzen bersih. Kemudian saya disuruh mencoba kayu manis+madu+air teh, memang saya baru mencoba hari ini. Tapi baru sekali minum saya merasa agak enakkan.. Badan agak fit, sakit lambung saya berkurang. Saya ada rencana untuk minum 2x sehari, yaitu bangun tidur dan mau tidur, bagaimana menurut bp. apa saya bisa lanjutkan….

  63. Dt Awan says:

    @ Sdri Nita rosita: Maaf br sempat bs jawab. 1/2 sndok teh bubuk kayu manis nya diseduh dulu dg air paas. Diamkan dulu supaya dingin, lalu baru dicampur dg madunya (krn madu tdk boleh kena air di atas suhu 40 derajat celcius). kl tanpa air, bubuk kayu manis dan madu bs dicampur langsung :)

  64. Dt Awan says:

    @ Mbak OKTI LISTYANING BUDI: Salam kenal jg dari Bali. Maaf br sempat bs balas. Kl memang hasilnya terlihat cukup signifikan, silahkan dilanjutkan terus sesuai aturan konsumsi yg sdh diterapkan. Secara jangka panjang jg ngga masalah kok :)

  65. emi says:

    Dt.awan…saya punya 2 putri kecil yang besar usia 2.8 tahun yang satu 8 bulan, mereka sering pilek, putriku yang besar dah lama konsumsi madu tapi bukan madu murni karena dsa nyangasih saran untuk anak-anak dianjurkan bukan madu asli krn tkt alergi.
    nah komposisi yang tepat untuk madu dan kayu manisnya untuk 2 putri kecilku seberapa masing-masingnya?mohon dibalas di email saya terimakasih.

  66. Dt Awan says:

    @ Bu Emi: Maaf baru sempat bs jawab skrg. Justru kl dikasih yg tdk asli, anaknya nanti bs terganggu pencernaan , paru2 dan daya tahan tubuhnya Bu. Ibu bs memberikan madu sumbawa dan bubuk kayu manis ke anaknya dg aturan konsumsi:
    1 sdt madu + 1/2 bubuk kayu manis dicampur rata, diminumkan langsung tiap seblm srpn dan 2 jm sesdh mkn mlm.

    Ada jg madu super khusus utk terapi namanya madu Clover Honey. Detail indo ttg madu clover Honey, harga,pemesanan, dan Contoh testimoni bs dilihat di link: https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/anakseringsakit

  67. ree says:

    hallo,Dt.Awan.
    saya sangat tertarik dengan ini,karena dapat mengatasi jerawat. akan saya coba, namun apakah juga akan mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan bekas jerawat juga??? termriakasih!

  68. Dt Awan says:

    @ Mas Ree: iya asal rutin mengoleskannya. Tp jg lp jg dikonsumsi sehari-hari supaya jg membersihkan dari dalam.

Comments are closed.

Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel