Home » Info Sehat » Solusi Alami Hipertiroid Tanpa Operasi

Solusi Alami Hipertiroid Tanpa Operasi

Tiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu yang berada pada leher bagian bawah. Tiroid menghasilkan hormon yang berhubungan dengan berbagai fungsi metabolisme, seperti jumlah kalori yang terbakar, suhu tubuh, dan berat tubuh.
Hipertiroid merupakan acuan dalam menetapkan gejala dan tanda-tanda yang berkaitan dengan produksi hormon tiroid yang berlebihan yang biasanya ditandai dengan timbulnya penyakit gondok.
Beberapa penyebab Hipertiroid:
•      Graves’disease
Kondisi yang disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh dimana zat antibodi menyerang kelenjar tiroid, sehingga menstimulasi kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid terus menerus.
Graves’ disease lebih banyak ditemukan pada wanita daripada pria, gejalanya dapat timbul pada berbagai usia, terutama pada usia 20 – 40 tahun. Faktor keturunan juga dapat mempengaruhi terjadinya gangguan pada sistem kekebalan tubuh, yaitu dimana zat antibodi menyerang sel dalam tubuh itu sendiri.
Nodular Thyroid disease
Pada kondisi ini biasanya ditandai dengan kelenjar tiroid membesar dan tidak disertai dengan rasa nyeri. Penyebabnya belum diketahui. Tetapi umumnya timbul seiring dengan bertambahnya usia.
Subacute Thyroiditis
Ditandai dengan rasa nyeri, pembesaran kelenjar tiroid dan inflamasi, dan mengakibatkan produksi hormon tiroid dalam jumlah besar ke dalam darah. Umumnya gejala menghilang

thyroidTiroid adalah kelenjar berbentuk seperti kupu-kupu yang berada pada leher bagian bawah. Tiroid menghasilkan hormon yang berhubungan dengan berbagai fungsi metabolisme, seperti jumlah kalori yang terbakar, suhu tubuh, dan berat tubuh.

Hipertiroid merupakan acuan dalam menetapkan gejala dan tanda-tanda yang berkaitan dengan produksi hormon tiroid yang berlebihan yang biasanya ditandai dengan timbulnya penyakit gondok.

.

Beberapa Jenis Kondisi Hipertiroid

  • Graves’ Disease

Kondisi yang disebabkan oleh adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh dimana zat antibodi menyerang kelenjar tiroid, sehingga menstimulasi kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon tiroid terus menerus.

Graves’ disease lebih banyak ditemukan pada wanita daripada pria, gejalanya dapat timbul pada berbagai usia, terutama pada usia 20 – 40 tahun. Faktor keturunan juga dapat mempengaruhi terjadinya gangguan pada sistem kekebalan tubuh, yaitu dimana zat antibodi menyerang sel dalam tubuh itu sendiri.

  • Nodular Thyroid disease

Pada kondisi ini biasanya ditandai dengan kelenjar tiroid membesar dan tidak disertai dengan rasa nyeri. Penyebabnya pasti belum diketahui. Tetapi umumnya timbul seiring dengan bertambahnya usia.

  • Subacute Thyroiditis

Ditandai dengan rasa nyeri, pembesaran kelenjar tiroid dan inflamasi, dan mengakibatkan produksi hormon tiroid dalam jumlah besar ke dalam darah. Umumnya gejala menghilang setelah beberapa bulan, tetapi bisa timbul lagi pada beberapa orang.

  • Postpartum Thyroiditis

Timbul pada 5 – 10% wanita pada 3 – 6 bulan pertama setelah melahirkan dan terjadi selama 1 -2 bulan. Umumnya kelenjar akan kembali normal secara perlahan-lahan.

Walaupun ada beberapa jenis kondisi hipertiroid, umumnya setiap pasien merasakan gejala yang sama. Dikarenakan metabolisme tubuh meningkat, pasien biasanya merasakan panas dan berkeringat lebih banyak dibandingkan orang lain. Mereka merasa kelelahan namun sulit tidur.Tangan gemetaran dan denyut jantung tidak normal. Pada beberapa kasus, pasien juga mengalami sesak napas, nyeri di dada dan otot terasa lemas.

Gejala pada tiap orang berbeda-beda. Meskipun sebagian besar gejala hipertiroid cukup mengganggu, namun sebagian besar tidak mengancam nyawa, kecuali bagi penderita penyakit jantung. Pada kasus ini, hipertiroid yang tidak ditangani dengan baik dapat berdampak buruk bagi jantung, dan dapat menyebabkan gagal jantung, detak jantung yang tidak normal atau ritme jantung tidak normal. Hipertiroid bahkan dapat menyebabkan osteoporosis.

.

Cara Penanganan

Hipertiroid dapat ditangani dengan menggunakan obat-obatan yang bekerja dengan menekan produksi hormon tiroid, dan mencegah timbulnya kembali gangguan atau kerusakan pada sel tiroid. Walaupun dapat membantu mengatasi hipertiroid, namun obat-obatan ini memiliki efek samping dari mulai timbulnya bercak kemerahan pada kulit sampai dengan terjadinya hipertiroid itu sendiri.

Operasi merupakan salah satu cara mengatasi hipertiroid yang sering dianjurkan oleh dokter. Tetapi jangan terburu-buru menjalaninya. Tiroid yang tidak berfungsi dengan baik dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit. Jadi, pola makan yang sehat merupakan cara terbaik untuk mengatasinya.

.

Tetap Sehat dengan Produk Perlebahan

Penggunaan produk-produk alami dapat menurunkan atau mengurangi penggunaan obat-obatan dan operasi. Dikarenakan proses metabolisme meningkat akibat hipertiroid, nutrisi yang dibutuhkan juga meningkat. Bee pollen, mengandung nutrisi yang lengkap, membantu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Vitamin C dalam bee propolis dan vitamin B dalam royal jelly membantu meningkatkan energi untuk mengatasi aktivitas berlebih dalam tubuh.

Kandungan asam lemak esensial dalam royal jelly membantu mengatasi jika terjadi reaksi autoimmune (reaksi dimana sistem imunitas menyerang sel tubuh sendiri karena dianggap sebagai benda asing) dan mencegah terjadinya peradangan.

Selain membutuhkan nutrisi tambahan, hipertiroid juga menyebabkan berkurangnya kepadatan tulang. Melalui penelitiannya, para ilmuwan membuktikan bahwa royal jelly dapat membantu mencegah timbulnya osteoporosis.

Bukankah yang alami lebih baik?

.

Sumber: Keajaiban Produk Perlebahan, Dr. Ivan Hoesada, 2009



1958 Total Views 20 Views Today

59 Comments

  1. mien says:

    Bee pollen dapat dibeli dimana dan bugetnya berapa. trims

  2. nini says:

    bisakah semua obt alami di gabung menjadi 1 jenis obat?

    kl ada tlg jelaskan obatnya n belinya di mana?

    karena perderita hyperteroid.

    umur 26 thn

    thx

  3. Awan says:

    Sore Mbak Nini,

    Kalau mau hanya 1 jenis obat, bs memakai Propolis cair dari perusahaan Melia Nature. Penggunaannya jg sederhana, yaitu 3 kali 7 tetes dalam sehari, dicampurkan ke dlm 1/4 gelas air. Rutin lakukan ini sampai sembuh.

    Info ttg produk ini bs Anda lihat di link:

    http://healindonesia.wordpress.com/ruang-belanja/melia-propolis/

    1 paket utk sebulan adl Rp.700 ribu langsung dikirim ke alamat Mbak Nini (jd sdh termasuk ongkos kirim). Pembayaran propolisnya bs Mbak Nini transf langsung ke rek BCA 7680110209 a/n Andreas Hermawan Arifandi, lalu konfirmasikan ke saya via email atau SMS di 08174745269 bersama alamat pengirimannya.

    Itu saja dari saya, semoga bs membantu, Jika ada hal lainnya yg ingin ditanyakan, jgn sungkan2 utk telp sy langsung. Thx

  4. Yoyon Eko P says:

    Mas Awan,

    Saya penderita hypertheroid sejak setahun setengah yang lalu, saran yang bapak sampaikan membuat saya tertarik dikarenakan obat yang saya minum tiap hari, seperti penjelasan bapak bahwa bee pollen baik untuk penderita theroid, apakah ada campuran atau racikan yang lainnya??
    Terima kasih

  5. Awan says:

    Maaf Pak Eko, br sempat jawab sekrng, krn jadwal sy padat sekali. Utk mslh tiroid tdk cukup hanya bee pollen saja. Itu perlu digabung dg yg lain, yaitu propolis. Kalau hanya bee pollen, sy ragu akan berhasil. Contoh kesaksian bs dilihat di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/kumpulan-kesaksian/hapuskanderitahipertiroid

    http://sites.google.com/site/tokohomart/kumpulan-kesaksian/penyakitgondokhilangbadankembalisehat

    http://sites.google.com/site/tokohomart/kumpulan-kesaksian/atasisakittiroidsecaraalami

    Semoga bs membantu.

  6. henny says:

    saya umur 28 thn penderita hipertiroid,saya tertarik penjelasan bapak tentang manfaat propolis,tlg kasih penjelasan dan gimana mengkonsumsinya dan harganya berapa?

  7. Awan says:

    @Mbak Henny: Detail info Mengenai propolis bisa Mbak lihat di link http://keajaibanpropolis.co.nr

    Sedangkan utk resep lengkap khusus utk hipertiroid bs dilihat di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Di kedua link tadi Mbak bs lihat contoh kesaksian dan bagaimana mendapatkan resep yg dibutuhkan.

    Kalau ada yg kurang jelas, silahkan telp sy di XL 08174745269/ flexi 0361 7969834.

  8. saiful anis says:

    berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhka hipertiroid dengan mengkonsumsi propolis? sifat penyembuhannya total atau temporal sj ?terima kasih

  9. Awan says:

    @ Sdr Saiful Anis: Kalau hanya mengonsumsi propolis, penyebuhannya lama yaitu kira-kira 6 bulan. Tapi kalau didukung dg terapi lain misal diatur pola makannya, mengonsumsi royal jelly, dan bee pollen, baru akan lebh cepat, kira-kira 2-3 bulan. Sifat penyembuhannya total bukan temporal.

  10. evi says:

    saya juga menderita hipertiroid boleh tau ga pengobatan bee pollen tuh seperti apa?
    menurut pengalaman orang2 kalo minum obat (PTU) lumayan agak lama penyembuhannya nah kalo ini bener2 bisa menyembuhkan bagus banget…dan saya pun kadang merasa bosan harus minum obat setiap hari..
    thx

  11. Awan says:

    @ Sdri Evi: Detail Info ttg bee pollen bs dilihat di

    https://sites.google.com/site/tokohomart/produk/hdpollenergy520

    Utk resep hipertiroid dan cara mendptkannya bs dilihat di

    https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

  12. cempaka says:

    obat ini bisa mengempeskan leher hipertiroid kah?
    karena saya penderita hipertiroid dan kelenjar tiroid di leher saya tak kunjung mengecil… tolong info nya… tx

  13. Awan says:

    @ Sdri cempaka: Secara otomatis mengempeskan benjolannya.

  14. cempaka says:

    lalu apakah obat ini aman jika dikosumsi bareng dgn obat Ptu ?

  15. Awan says:

    Nggak masalah, yg penting dikasih jarak 1-2 jam. Diminumnya sebelum mkn.

  16. sy menderita hypertiroid sejak th 2006,obat yg sy konsumsi PTU,Neomercazol
    dan Propanolol…mengingat obat tsb sdh ckp lama sy konsumsi..kira2 bisakah sy terlepas dr obat tsb dan menggantinya dgn produk alami dr bapak ??

  17. Awan says:

    @ Mbak wahyu purwaningsih: Bisa lepas tapi pelan2, tdk secara langsung. Jadi Anda mengonsumsi produk alaminya berbarengan dg obat dokter tapi diberi jarak 1-2 jam.

    Ketika ada kemajuan setelah bbrp kali pemakaian, kurangi dosis obat dokternya sampai Anda sembuh total sdh tdk perlu obat alami maupun obat dokternya.

  18. maya says:

    asm leher sy bengkak sudah 1bulan awalnya sy kira salah posisi jd sy urut tp urut yg ke 2x malah tmbh bengkak, meriang, susah nelan. bsok br mau periksa, jk positif ap yg harus sy lakukan? mksh

  19. Awan says:

    @ Sdri Maya: kalau positif, Anda bs telp sy utk second opinion (08174745269 / 0361 7969834). Biasanya sy kasih terapi madu, royal jelly, dan propolis. Anda bisa lihat contoh kasusnya di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/gondokgoiter

  20. Sugito says:

    Pak Eko, apakah harga Rp 700.000 terdiri dari 3 macam obat dan dapat dikonsumsi sebulan ?

  21. Sugito says:

    Pak Eko, saya menderita hipertiroid dan sekarang mata seperti mata ikan koki (agak keluar) dan thyroid saya juga agak membengkak (kancing paling atas baju tidak bisa dikancing lagi). Pertanyaan saya apakah paket di atas bisa menyembuhkan mata seperti semula dan juga mengecilkan atau mengempeskan thyroid ?

  22. Awan says:

    @ Pak Sugito: utk sakit Bapak bs pakai resep yg di link:

    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Harga terbaru bs dilihat di link: http://sites.google.com/site/tokohomart/harga-produk

    Cara mendptkn produk bs dilihat di link: http://sites.google.com/site/tokohomart/cara-berbelanja

    Yg diresepkan disana, ada yg utk 2 minggu dan ada yg sebulan tergantung dosis pemakaian.

    Utk meningkatkan kans kesembuhan shg mata bs normal tnp operasi begitu jg dg tiroidnya, ada bbrp hal yg perlu dilakukan selam 21 hari:

    1. Hindari junk food, soft drink, bakso, segala jenis mie, susu sapi, bakery, kopi, keripik singkong, susu kedelai, mknan dan minuman yg dingin2.
    2. Kurangi manis2 kecuali dari gula batu, gula merah/aren, dan madu.
    3. Cukupi kebutuhan minum air putih 6-8 gelas sehari.
    4. Cukupi kebutuhan tidur malam yaitu 6-9 jam sehari krn hormon2 kesehatan dihasilkan oleh tubuh kita disaat kita sedang tdr malam. Jadi kalau kt kurang tdr berarti kt jg kekurangan hormon.
    5. Bnyk2 konsumsi sayur dan buah.

  23. Sugito says:

    Pak Awan, tolong bisa berikan perincian harga ketiga obat tersebut untuk perkiraan sebulan ? Karena diatas Bp ada menceritakan sedikit untuk keperluan sebulan Rp 700ribuan dan cukup ditransfer ke Rekg Bpak
    Terimakasih atas infonya.

  24. Awan says:

    Kalau Pak Sugito di daerah Jawa, total harganya Rp 769ribu. Kalo daftar jadi member dpt disc 25% dari Rp 769ribu itu. Bpk tdk perlu transfer ke rekening sy tapi datang langsung ke stokisnya utk belanja.

    Utk detail pendaftaran dan dimana cara mendptkan produk, Bapak bs hubungi Bu Ratna Wijayanti di 081337296321 supaya mendptkan kemudahan. Thx

  25. lina says:

    saya tertarik dengan paket untuk hipertiroid, bagaimana untuk menjadi mambernya? dan apakah saya boleh makan seafood? spt ikan laut dll ? karena saya takut untuk mengkonsumsinya karena kadar tiroid saya yg berlebihan.

    terimakasih

  26. Dt Awan says:

    @ Sdri Lina: Utk menjadi member, silahkan klik linknya di http://sites.google.com/site/tokohomart/cara-berbelanja

    Atau silahkan hubungi Sdri ratna Wijayanti di 08133 7296 321.

    Saya sarankan ketika menjalankan terapi, selama 21 hari:
    1. Hindari junk food, seafood, soft drink, kopi, susu sapi, bakery, donut, segala jenis mie, bakso. dan minuman yg dingin2.
    2. Kurangi manis2 kecuali dari gula batu, gula merah/aren, dan madu.
    3. Cukupi kebutuhan minum air putih 6-8 gelas sehari.
    4. Cukupi kebutuhan tidur malam yaitu 6-9 jam sehari krn hormon2 kesehatan dihasilkan oleh tubuh kita disaat kita sedang tdr malam. Jadi kalau kt kurang tdr berarti kt jg kekurangan hormon.
    5. Banyak2 konsumsi sayur dan buah apalagi brokoli, wortel, pepaya, kecambah, kacang2an (kecuali kacang tanah).

  27. tommie says:

    saya penderita hypertiriod yang kembali kambuh setelah tahun 2007,yang skrg agak parah karena saya sempat di rawat di RS,T4 saya yang terakhir >24,dan sampai sekarang denyut jantung saya blm normal,daan masih berkeringat. yang saya tanyakan,apakah paket ini cocok untuk saya?dan kl cocok dimana saya bisa mendapatkan?apakah bs digabung dengan obat DR? tertimkasih

  28. Dt Awan says:

    @ Pak Tommie: Menurut saya Anda perlu gabungan dari terapi coklat, propolis, bee pollen, herbal maca, tribulus, spirulina dan lain-lain utk bs sembuh total dari hipertiroid kambuhannya. Jadi artikel di atas digabungkan dg coklat dan herbal lainnya akn jauh lbh efektif. Selain itu jg bs digabung dg obat dokter asal diberi jarak 1-2 jam. Detail infonya silahkan hubungi saya di
    08174745269
    081339457291
    0361 7969834

    thx

  29. wati says:

    Thn 2004 saya kena hipertiroid, thn 2008 operasi…2 thn kmd cb periksa lab dan hasilnya hipertiroid saya kambuh kembali…sama dokter diberi PTU dan Prednox…kira2 bisakah sy terlepas dr obat tsb dan menggantinya dgn produk alami dr bapak ??
    apa bedanya resep yg ada di web, yg satu pakai HD Pollenergy 520 sdgkn yg satunya memakai HD DT + Enzymeminerals 90 tab ?
    lalu yg sebaiknya saya konsumsi apa aja dan bisakah saya sembuh total dari hipertiroid mengingat stlh dioperasi ternyata msh hipertiroid lg ?
    thx

  30. Dt Awan says:

    @ Bu Wati: Maaf baru sempat lihat komentar di artikel ini. Menurut sy tdk ada penyakit yg tdk bs disembuhkan apalagi kalau sdh kita serahkan kpd Tuhan. Secara holistik modern, penyakit Ibu masih bs disembuhkan, hanya saja tidak akan segampang kasus hipertiroid lainnya. Kl Ibu liht ada perbedaan resep, itu krn pertimbangan tiap org punya kasus berbeda dan metabolisme yg berbeda. Jadi utk kasus Bu Wati yg unik ini, saya sarankn utk menelpon sy langsung di 08174745269 krn mungkin resepnya tdk sama dg di artikel ini. Thx

  31. franky says:

    dari hasil cek laboratorium saya mempunyai hipertyroid.dokter bilang saya harus operasi,tapi saya takut.saya uda tahan2 tp ga kuat jg.malah sakitnya semakin parah.saya diare jg.apakah benar tiroid yg sudah parah bisa menyebabkan diare???bisakah disembuhkan,,obat apa yg cocok buat saya,,trimakasih banyak atas bantuannya

  32. Dt Awan says:

    @ Pak franky: iya terkadang hipertiroid yg parah bs menyebabkn diare. Tapi jgn khawatir ini msh bs disembuhkan. Utk menentukan obat apa yg paling cocok, sy perlu info lbh bnyk dari Bapak. Silahkan hub sy di 08174745269 utk konsultasi. Thx

  33. Yani says:

    Sy mnderita hipertiroid dr th 2004, mata sy agak keluar dan sering kelelahan. Brapa lama kira2 waktu pengobatan yg sy butuhx dan brapa biayax?

  34. Dt Awan says:

    @ Mbak Yani: utk penyembuhannya bs cukup lama (6 bln atau lbh). Biya bs jadi Rp600rb per bulan.

  35. Dewi says:

    saya mengalami hyperthyroid 6 bulan sejak melahirkan anak pertama tahun 2008, saya telah berobat tapi tak mengalami perubahan apapun, sekarang saya telah jarang minum ptu, dan kondisi saya sekarang semakin sulit, tenggorokannya saya sakit sejak saya makan bakso lagi, padahal info dari dokter tidak ada pantangan makanan, dan saya juga membaca beberapa info di internet tentang pengobatan hyperthyroid ada yg bilang pake ekstrak tripang, ada juga pake ekstrak spirulina (ganggang hijau atau biru), yang ingin saya tahu apa thyroid saya bisa kembali normal dan benjolannya yg besar kembali normal seperti dulu, dan mata saya yg menonjol ke luar seperti kodok bisa kembali normal, saya sekarang melihat diri saya seperti alien (orang2 melihat saya seperti tontonan gratisan), sedih rasanya, apa benar ekstrak tripang dan spirulina juga bisa mengobati hyper thyroid, saya sangat2 ingin sembuh dan kembali normal lagi, mohon bantuannya

  36. Dt Awan says:

    @ Bu Dewi: Maaf br sempat baca komennya. Iya betul ekstrak teripang dan spirulina bs membantu, tp tdk cuma 2 itu saja Bu. Masih harus didukung pola makan yg sehat dan jg cuka apel. Dengan ijin Tuhan, jk ini semua sdh dilakukan, Bu Dewi akan sembuh.

    Untuk pengetahuan ttg pola mkn yg sehat Bu Dewi bs baca buku THE MIRACLE OF ENZYME Karya Dr Hiromi Shinya.Bhs Indonesia, bs dibeli di toko buku besar terdekat. Cuka apel bs dibeli di toko obat terdekat dg merek Tahesta. Info ttg produk, harga dan pemesanan ektrak gamat dan spirulina bs dilihat di link:

    http://healindonesia.wordpress.com/ruang-belanja/jelly-gamat-luxor/

    http://healindonesia.wordpress.com/ruang-belanja/spirulina-pasifica/

    Itu sj dari saya dan semoga bs membantu. Jk masih ada yg ingin ditanyakn, silahkn telp sy langsung di 08174745269 krn terkadang sy jarang ol di internet. Thx

  37. lia says:

    dok saya lia usia saya baru 19 tahun namun saya kini menderita hipertiroid saya sekarang masih kuliah dan belum menikah yang inggin saya tanyakan adalah apakah benar hipertiroid itu bisa berdampak pada kemandulan tlong penjelasanya ya dok dan apa yang mampu mencegah hal itu terjadi terimakasih sebelumnya…..

  38. Dt Awan says:

    @ Lia: Bbrp org nmemang jadi mandul setelah kena hipertiroid tapi ada jg yg tdk mandul. Kl mau sembuh dari hipertiroidnya, bs dg memakai resep alami di link
    http://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

  39. sari says:

    Saya penderita hypertiroid sejak 3 thn lalu, FT4 tertinggi saya 7,1. Hampir 2 tahun FT4 saya normal selama mengkonsumsi TPU dengan dosis yg makin berkurang. Tapi sampai dosis 50ml (1/2 tablet) per 2 hari selama 3 bulan, FT4 naik lagi menjadi 3….. saya pikir saya akan terbebas dari TPU yg pahit itu… tapi kok malah naik lagi….
    Yg ingin saya tanyakan: seberapa banyak dosis yg saya perlukan dalam mengkonsumsi Bee pollen + Royal Jelly + Propolis? FT4 saya tidak terlalu tinggi & benjolan dileher tidak tampak. Apa saya perlu konsumsi ke 3 nya mengingat harganya cukup mahal buat kantong saya…

    Terimakasih banyak atas jawabannya.

  40. Dt Awan says:

    @ Bu Sari: Kl tdk begitu parah, Bu Sari bs hanya mengonsumsi propolis dg dosis 3×1-2 tablet seblm mkn. Kl cukup parah berarti perlu lainnya sbg pelengkap, yaitu Bee Pollen 2×1 tablet seblm mkn dan royal jelly 1×1 sdt seblm tdr malam.

  41. Lida Boelan says:

    pa kalo mau jadi member bg mana ???

  42. yanti says:

    Kakak saya baru diketahui menderita hiperthyroid, usia 32thn, dlm 2bln sudah turun berat badan 17kg, lemes, mual, muntah, mata seperti keluar, ada benjolan kecil di leher sebelah kanan. Saya mau tanya, bagaimana cara penyembuhannya & berapa lama, sebab kakak saya mempunyai 2 org anak masih kecil & janda. Mohon bantuan bapak,

    Terima kasih banyak,

  43. Dt Awan says:

    @ Bu Yanti: Cb dg rutin konsumsi Cuka Apel tahesta 1 sdt dicampur ke segelas air 250ml. Tambahkn madu secukupnya, diminum 3 x sehr 1-2 jm sesdh makan. Hindari susu sapi dan susu kedelai, junk food, soft drink, yg dingin2, bakso, mie ayam dan mie instant, serta kopi.

    Kalau dlm 2 minggu tdk ada perbaikan signifikan, berarti perlu resep yg lbh kuat (tp tetap alami dan tdk ada efek samping) yaitu di link https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Semoga bs membantu :)

  44. ibu roro says:

    Saya pernah mngalami hypertyroid pada waktu hamil anak pertama tahun 1998. pada tahun 2001 saya melakukan operasi pengangkatan tyroid. semenjak saat itu saya tidak mengalami lagi tanda2x tyroid lagi dan tidak pernah diperiksa ke lab lagi. dampak dari operasi tersebut menyisakan satu benjolan kecil sebelah kanan yang menurut dokter untuk keseimbangan hormon tyroid dan keduabola mata saya yang masih menonjol keluar meskipun tidak parah. Pertanyaannya dok, apakah mata saya bisa kembali normal dan benjolan di leher bisa mengecil dengan mengkonsumsipaket tyroid?

  45. Dt Awan says:

    @ Ibu Roro: Maaf br sempat bs balas. Menurut sy hipertiroidnya masih belum sembuh secara tuntas. Dari pengalaman bbrp pasien, paket yg bs membantu menghilangkan benjolan dan menormalkan mata yg menonjol ada di link:
    https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Selama masa terapi, wajib utk menghindari semua produk susu sapi dan susu kedelai, makanan yg terlalu asin, kopi, junk food, soft drink, segala jenis mie dan bakso.

    Minum air putih harus bnyk minimal 8 gelas sehr dan tdr malam jg harus cukup, 6-9 jm. Utk konsutasi dg jawaban cepat, Bu Roro bs telp sy langsung di 08174745269.

    Semoga bs membantu.

  46. wuri says:

    pak sy punya benjolan kecil di leher sebelah kiri sebesar kelereng, seingat sy benjolan tsbt muncul stlh sy melahirkan anak yg keempat, saat melahirkan badan sy terasa gemetar dan lemas spt gak bertenaga, stlh melahirkan tsbt wajah sy juga timbul flek2 merah alhamdulillah skrg sdh hilang tinggal benjolannya sj, apakah benjolan tsb hipertiroid juga? berapa dosis penyembuhan dengan propolis? apakah perlu juga beepollen dan royal jeli?
    apakah juga wajib utk menghindari semua produk susu sapi dan susu kedelai, makanan yg terlalu asin, kopi, junk food, soft drink, segala jenis mie dan bakso.
    terimakasih atas jawabannya.

  47. Dt Awan says:

    @ Bu Wuri: Maaf br sempat bs jawab sekrang. Wah saya perlu data2 lbh lagi Bu utk bs mendiagnosa dan kasih saran terapi yg tepat. Jadi silahkan konsultasinya telp sy langsung di xl 08174745269 atau im3 08563763779 supaya lbh jelas. Thx

  48. Bgmn dg resep yg hrs sy konsumsi.badan saya lemes.perut sakit.t4 hasil 154.t3 4.54.gmn cr mengatasinya pak.terimakasih.dari ibu sri.supatmi.klaten says:

    Saya ibu rumah tangga bernama sri supatmi.umur 32th.dr hasil tes darah.t3 4.54.t4 154.bahayakah pak.berat bdn turun trs.deteksi dokter konsumsi obat kimia selama 2th.gmn solusi yg trbaik ya pak.trmksh

  49. Dt Awan says:

    @ Bu Sri Supatmi: Sdh dijawab via sms atau telp ya Bu :)

  50. asep says:

    apakah hypertiroid jg bs menyebabkan pembengkakan pada kaki saat capek pak ?????

  51. Dt Awan says:

    @ Pak Asep: Tdk ada pembengkakan di kaki Pak. Penyakit yg biasa meninggalkan pembengkakan di kaki adl diabetes, gangguan ginjal, preeklampsia, dll.

  52. Tri says:

    maaf dok,saya mau tanya.pada awal 2010 saya mempunyai keluhan sering keluar keringat berlebihan dan berat badan saya turun 8kg dlm jangka waktu 2 bulan`dan mei 2010 saya priksa lab dan ternyata T4 saya 14,2 dari N.normal 5-13.sama dokter saya dikasih obat PTU 2Xsehari dan Propanolol 2xsehari.setelah konsumsi obat selama 10 bl saya periksa lab lagi dan hasilnya T3,T4,TSHs normal kemudian sama dokter dosis diturunkan menjadi 1x sehari.setelah konsumsi PTu dan propanolol 1Xsehari selama 3 bulan saya periksa lab lagi hasilnya T3,T4 normal tetapi TSHsnya 0,36 dari nilai normal 0,4-8,9,dan saya kembali sering keluar keringat berlebihan.yang saya tanyakan Produk apakah yang bisa saya konsumsi ?dan dimanakah saya bisa mendapatkan sedangkan saya tinggal dilampung.sebelumnya terimakasih

  53. jaejoongie says:

    dok,saya mau nanya..saya dari umur 8 tahunan sudah menderita hypertyroid. dan benjolannya sampai ada 2 besar2 seperti gondok. saya sekarang umur 18 tahun dan di umur 13 tahun sudah dioperasi. sampai sekarang saya mesti check up setiap 6 bulan sekali dan T4 T3 dan TSH saya suka naik turun…dulu detak jantung saya kayak orang lari dan saya disarankan untuk tidak ikut olahraga. namun sekarang jantung saya sudah lebih normal namun kadang2 suka degdegan juga dok…boleh minta saran nya dok?? terima kasih

  54. Ramdani says:

    Saya memeriksakan ke dokter dan dokter memvonis sya menderita hiperteroid… Saya ingin sekali tau merk obat dan memperoleh nya utk hiperteroid saya ini

  55. Dt Awan says:

    @ Ibu Tri, jaejoongie, dan Ramdani: Maaf br sempat bs jawab skrg krn aktifitas sy akhir2 ini padat sekali. Untuk mengetahui resep alaminya tanpa efek samping dlm penyembuhan hipertiroid, dan bagaimana mendapatkannya, silahkan klik link: https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Selama masa terapi, wajib utk menghindari semua produk susu sapi dan susu kedelai, makanan yg terlalu asin, kopi, junk food, soft drink, segala jenis mie dan bakso, serta yg masih panas dan dingin (es).

    Minum air putih harus bnyk minimal 8 gelas sehr dan tdr malam jg harus cukup, 6-9 jm. Utk konsutasi dg jawaban cepat, bs telp sy langsung di 08174745269.

    Semoga bs membantu.

  56. Dt Awan says:

    @ Pak Ramdani : Maaf, saking sibuknya jd lama jawabnya. Resep alami tanpa efeksamping utk hipertiroid bs dilihat di link: https://sites.google.com/site/tokohomart/paket-resep-alami/hipertiroidhipotiroid

    Jaminan sertifikasi produk: https://sites.google.com/site/tokohomart/jaminan-sertifikasi-produk

    Pemesanan: https://sites.google.com/site/tokohomart/hubungi-kami

    Semoga bs membantu :)

  57. Sofyan says:

    Bung Atwan, istri saya (23 th) diduga menderita hipertiroid dengan gejala denyut jantung cepat, lelah pada bagian pinggul, susah tidur, gemetaran, dan gangguan pencernaan (bukan diare). Gejala2 tsb baru dialami sekitar 2 minggu lalu, dan istri saya kebetulan baru melahirkan sekitar 2 bln lalu. Kita belum memulai pengobatan secara medis, krn kebetulan saya masih punya propolis dan madu kashmir, kira-kira apa lagi yg diperlukan untuk pengobatan dan makanan apa saja yg harus pantang selama pengobatan. Trima kasih bnyk.

  58. Dt Awan says:

    @ Mas Sofyan: Silahkn telp sy langsung di 08174745269 Mas, krn sy butuh informasi lbh bnyk lagi supaya bs kasih saran yg tepat.

Comments are closed.

Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel