Home » AIDS » Heboh! Penemu HIV Berkata HIV Bisa Hilang dengan Nutrisi

Heboh! Penemu HIV Berkata HIV Bisa Hilang dengan Nutrisi

Dari sejak awal, para AIDS Denialist selalu menekankan bahwa AIDS sebenarnya bisa disembuhkan dengan nutrisi. Namun, para Pro AIDS dari perusahaan farmasi yang tidak ingin kehilangan penghasilan atas penjualan obat kimia menolak keras pandangan ini. Yang dikhawatiran oleh para penjual ARV (obat kimia khusus HIV) pun terjadi juga. Luc Montagnier, penemu HIV itu sendiri malah berkata bahwa HIV sebenarnya bisa hilang dengan perbaikan nutrisi (pengobatan alami).

Untuk lebih jelasnya, mari saya ajak Anda untuk menyimak wawancara menggemparkan antara Brent Leung dan Luc Montagnier. Anda bisa melihat wawancara ini di Youtube di link:

http://www.youtube.com/watch?v=WQoNW7lOnT4

Atau Anda juga bisa mengupasnya di artikel Connie Howard yang dimuat di Vue Weekly, 10 Desember 2009, berjudul “Well, Well, Well: Nutrition”.

.

Pesan Menggemparkan dari Luc Montagnier

Berikut wawancara menggemparkan tersebut, diambil dari situs Youtube tanpa sensor:

Brent Leung: You talked about oxidative stress earlier; is treating oxidative stress one of the best ways to deal with the African AIDS Epidemic?

Brent Leung: Anda berkata sebelumnya mengenai tekanan oksidatif, yaitu dengan menangani tekanan oksidatif adalah salah satu dari cara terbaik untuk mengatasi epidemi AIDS di Afrika?

Luc Montagnier: I think this is one way to approach, to decrease the rate of transmission because I believe HIV, we can be exposed to HIV many times without being chronically infected, our immune system will get rid of the virus within a few weeks, if you have a good immune system; and this also the problem of African people. Their nutrition is not very equilibrated, they are in oxidative stress, even if they are not infected with HIV; so their immune system doesn’t work well already. So it’s prone, it can you know, allow HIV to get in and persist.

Luc Montagnier: Saya pikir ini adalah salah satu cara yang perlu diadakan pendekatan, untuk mengurangi tingkat penyebaran karena saya percaya bahwa HIV – kita bisa terpapar HIV berulangkali tanpa terinfeksi secara kronis – sistem imun kita akan mengenyahkan virus tersebut dalam beberapa minggu, jika Anda memiliki sistem imun yang bagus. Dan ini juga jadi masalah bagi orang-orang Afrika. Nutrisi mereka sangat tidak seimbang, mereka mengalami tekanan oksidatif, walaupun mereka tidak terinfeksi oleh HIV; jadi sistem imun mereka tidak berfungsi dengan baik sejak dari awal (red: karena nutrisi tidak baik). Jadi ini mempermudah, Anda tahu, mengijinkan HIV untuk masuk dan tetap ada.

So there are many ways which are not the vaccine, the magic name, the vaccine, many ways to decrease the transmission just by simple measures of nutrition, giving antioxidants – proper antioxidants – hygiene measures, fighting the other infections.

Sebenarnya ada banyak cara dimana bukanlah vaksin, nama ajaibnya, vaksin, banyak cara untuk mengurangi transmisi hanya dengan penetapan sederhana seperti nutrisi, memberikan antioksidan tertentu, menjaga kebersihan, dan melawan infeksi-infeksi lainnya.

So they are not spectacular, but they could, you know, decrease very well the epidemic, to the level they are in occidental countries, western countries.

Mereka (red: cara-cara alami) tidaklah spektakular, tapi mereka mampu, Anda tahu, mengurangi epidemi dengan baik, sampai pada level epidemi di negara-negara barat.

Brent Leung: If you have a good immune system, then your body can naturally get rid of HIV?

Brent Leung: Jika Anda punya sistem imun yang baik, maka tubuh Anda dapat mengenyahkan HIV secara alami?

Luc Montagnier: Yes.

Luc Montagnier: Benar.

Brent Leung: Oh interesting. Do you think we should have more of a push for antioxidants, and things of that nature in Africa then antiretrovirals (AIDS Drugs)?

Brent Leung: Oh menarik. Apa Anda berpendapat bahwa kita sebaiknya lebih lagi menekankan akan pemanfaatan antioksidan dan pengobatan alami lainnya di Afrika daripada antiretroviral (obat AIDS)?

Luc Montagnier: We should push for more, you know, a combinations of measures; antioxidants, nutrition advice, nutritions, fighting other infections –malaria, tuberculosis, parasitosis, worms – education of course, genital hygiene for women, and men also. Very simple measures which not, not very expensive, but could do a lot. And this is my, actually my worry about the many spectacular action for the global funds to buy drugs and so on, and Bill Gates, and so on, for the vaccine.

Luc Montagnier: Kita harus lebih lagi menekankannya, Anda tahu, suatu kombinasi dari penetapan antiksidan, nutrisi, melawan infeksi lain – malaria, tuberculosis, parasitosis, cacingan – , tentu juga pendidikan, kebersihan genital (red: kelamin) bagi wanita dan pria. Penetapan-penetapan yang sangat sederhana, dimana sangat tidak mahal, namun sanggup berdampak banyak. Dan ini adalah, sebenarnya kekhawatiran saya mengenai aksi spektakular akan penggalian dana global untuk membeli obat-obatan dan lainnya, dan (red:yayasan) Bill Gates, serta hal-hal lainnya, untuk membeli vaksin.

But, you know those kind of measures are not very well funded, they’re not funded at all, or they are. You know, it really depends on local government to take choice of this, but local government they take advice of the scientific advisors from the intelligent institutions, and they don’t get this kind of advice very often.

Tapi Anda tahu bahwa penetapan-penetapan seperti itu (red: alami) tidak begitu didanai, mereka tidak didanai sama sekali, atau bisa juga didanai. Anda tahulah, ini tergantung dari pemerintah lokal untuk mengambil pilihan akan hal ini, tapi mereka – pemerintah lokal – mengambil saran dari para penasihat ilmiah di institusi-institusi intelijen, dan mereka tidak sering mendengarkan saran-saran seperti ini.

Brent Leung: Well, there’s no money in nutrition, right? There’s no profit.

Brent Leung: Ya karena dalam nutrisi tidak menghasilkan uang khan? Tidak ada keuntungan.

Luc Montagnier: There’s no profit, yes. Water is important. Water is key.

Luc Montagnier:Tidak ada keuntungan, ya. Air sangatlah penting. Airlah kuncinya.

Brent Leung: Now one thing you said, you were talking about the fact that if you have a built immune system, it is possible to get rid of HIV naturally. If you take a poor African who’s been infected and you build up their immune system, is it possible for them to also naturally get rid of it?

Brent Leung: Sekarang Anda katakan suatu hal, Anda berkata mengenai fakta bahwa jika Anda memiliki sistem imun yang kuat, adalah mungkin untuk mengenyahkan HIV secara alami (red: dengan sendirinya). Jika Anda mengambil seorang Afrika miskin yang telah terinfeksi (red:HIV positif) dan Anda menguatkan sistem imun-nya, apakah memungkinkan baginya untuk juga mengenyahkan HIV secara alami?

Luc Montagnier: I would think so.

Luc Montagnier: Saya pikir demikian.

Brent Leung: That’s an important, that’s an important point.

Brent Leung: Itu hal penting, suatu poin yang penting.

Luc Montagnier: That’s important knowledge which is completely neglected. People always think of drugs, and vaccine. So this is a message which may be different from what you heard before, no?

Luc Montagnier: Itu adalah pengetahuan penting yang telah diabaikan sepenuhnya. Orang-orang selalu berpikir akan obat-obatan dan vaksin. Jadi ini adalah suatu pesan yang bisa jadi berbeda dari apa yang pernah Anda dengar sebelumnya, bukankah demikian?

Brent Leung: The closing?

Brent Leung: Penutupannya?

Luc Montagnier: No, no, yes, my message, it’s different from what you heard from (Antony) Fauci or …

Luc Montagnier: Baiklah, pesan saya ini, ia berbeda dari apa yang Anda dengar dari (Antony) Fauci atau …

Brent Leung: Yes. It’s a little different.

Brent Leung: Ya, sedikit berbeda. (ungkapan bercanda karena Antony Fauci berpendapat bahwa HIV harus ditangani dengan obat-obatan antiretroviral dan tidak boleh dihentikan. Ia juga berpendapat bahwa HIV tidak bisa dihilangkan secara alami)

Luc Montagnier: Little different.

Luc Montagnier: Sedikit berbeda.

.

HIV/AIDS adalah Bisnis Maha Besar

Dalam wawancara di atas, Luc berkata bahwa nutrisi seperti misalnya air yang sehat, antioksidan, dan gizi yang baik, mampu mengenyahkan HIV dari tubuh kita. Perusahaan farmasi tidak mau memberikan informasi ini karena hal ini tidak memberikan keuntungan kepada mereka.

Dengan menyebarkan informasi yang menyesatkan, raksasa-raksasa farmasi mengelabui para pemerintah, para tokoh, dan semua orang sehingga terciptalah ketakutan hebat di seluruh dunia. Anda perlu garis bawahi ini, SELURUH DUNIA! Seluruh dunia yang kurang pengetahuan dan dikuasai oleh rasa takut, dalam suasa panik akhirnya mengambil keputusan untuk segera mendapatkan solusi secepatnya. Dan solusi itu adalah membeli obat-obatan yang dijual oleh raksasa-raksasa farmasi.

HIV/AIDS adalah bisnis yang maha besar karena semua orang “merasa” perlu obat-obatan dari raksasa farmasi. Apalagi dengan informasi bahwa Odha (Orang dengan HIV/AIDS) harus SEUMUR HIDUP minum obat antiretroviral dan tidak boleh meninggalkannya walaupun ada pengganti seperti misalnya herbal.

Perlu juga Anda ketahui bahwa kami para AIDS Denialist berpandangan bahwa HIV itu sendiri tidak pernah ada. Semua gambar atau foto-foto yang meperlihatkan suatu virus menyerang sel, sebenarnya adalah manipulasi belaka. Jadi ketika saya mencantumkan wawancara ini (Luc Montagnier dan Brent Leung) yang menyebutkan adanya HIV, itu bukan berarti bahwa saya percaya bahwa HIV itu ada. Saya sengaja mencantumkan wawancara ini karena ia memiliki poin yang kami para AIDS Denialist percaya dari awal, yaitu: AIDS bisa ditaklukkan dengan pengobatan alami.

Detail info mengenai HIV itu sebenarnya tidak ada, bisa Anda dapatkan di artikel-artikel di Healindonesia:

Link >> http://healindonesia.wordpress.com/2008/12/15/dr-stefan-lanka-membongkar-%e2%80%9cpenipuan-hiv%e2%80%9d/

Link >> http://healindonesia.wordpress.com/2008/10/18/hiv-bukan-penyebab-aids/

Link >> http://healindonesia.wordpress.com/2009/02/16/isolasi-hiv-selama-ini-adalah-manipulasi/

Link >> http://healindonesia.wordpress.com/2009/06/18/video-hoax-tentang-penyebaran-hiv-antar-sel-t/

.

Tidak Ada Donasi Formal untuk Pengobatan Alami

Seperti perkataan Luc Montagnier, pengobatan alami tidak akan mendapatkan pendanaan/donasi formal. Itulah yang saya dan para aktivis lainnya alami dengan pelayanan kami terhadap masyarakat. Kami para aktivis golongan kontroversial tidak pernah mendapatkan donasi formal manapun. Jadi tidak heran jika pelayanan kami tidak seheboh dan segencar kegiatan dari organisasi konvensional, apalagi disorot oleh media massa.

Untuk bisa melayani para Odha secara alami dan melindungi masyarakat dari malpraktek. Mau tidak mau saya harus mengeluarkan uang dari kantong sendiri. Untuk membantu masyarakat miskin yang jatuh sakit karena penyakit ganas tak tersembuhkan, ini pun juga tidak ada kucuran dana dari pemerintah. Saya dan tim masih harus menggali dana dari teman-teman kami sendiri.

Itulah yang terjadi pada proyek HIFON (Healindonesia For The Needy) kami, mencari “banjir” dana supaya makin banyak orang-orang miskin yang memiliki harapan untuk sehat dan hidup bahagia.

Dalam proyek ini, Anda yang peduli bisa memberikan harapan bagi mereka yang miskin dan telah divonis tidak akan sembuh. Oleh karena HIFON memakai pengobatan alami, kami tidak bisa mendapatkan donasi dari organisasi pemerintah atau konvensional. Untuk bisa lebih tahu tentang proyek HIFON, silahkan Anda kunjungi link:

http://healindonesia.wordpress.com/hifon/

.

Solusi Pengobatan Alami yang Sederhana dan Ramah Lingkungan

Sungguh menyedihkan bahwa kebenaran tentang nutrisi yang bisa menaklukkan AIDS ini tidak diketahui oleh banyak orang, bahkan ditutup-tutupi oleh raksasa-raksasa farmasi. Luc Montagnier sendiri juga telah berkata demikian.

Kami para AIDS Denialist yang juga sekaligus pakar pengobatan holistik modern, telah berulangkali berhasil menaklukkan AIDS dengan nutrisi. Kami bisa memanfaatkan madu, minyak kelapa murni, bawang putih, propolis, dan herbal tertentu untuk menaklukkan (atau menyembuhkan) AIDS. Dan yang berhasil menaklukkan AIDS secara alami tidaklah sedikit. Ada ribuan praktisi, dokter, professor, dan ilmuwan pengobatan holistik modern yang telah berhasil menaklukkan ribuan pasien AIDS juga.

Penjelasan lengkap tentang pengobatan alami untuk AIDS, contoh para  Odha yang sembuh secara alami tanpa menggunakan AIDS, konspirasi yang dalam tentang HIV/AIDS, dan test-test HIV yang tidak akurat, bisa Anda baca di ebook saya “Menjual HIV/AIDS”. Info ebook kontroversial ini bisa Anda lihat di link

http://healindonesia.wordpress.com/2009/01/29/rahasia-terlarang-%E2%80%93-%E2%80%9Cmenjual-hivaids%E2%80%9D/

.

Anda Bisa Membuat Perubahan

Renungkan perkataan Luc Montagnier di atas. Pandangan akan pengobatan alami ini telah diungkapkan oleh ilmuwan dunia yang sangat terkenal yaitu Thomas Alva Edison.

“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”

Thomas Alva Edison

Bahkan kedua Bapak Kedokteran Dunia, Sir William Osler, MD dan Hippocrates, juga mengatakan hal yang sama, menganjurkan kita untuk  tidak  mengandalkan obat kimia tapi memakai alam untuk pengobatan:

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”

Sir William Osler, MD (Bapak Kedokteran Modern)

“Hendaklah makanan menjadi obatmu dan obat menjadi makananmu.”

Hippocrates (Bapak Kedokteran Masa Lampau)

.

Pesan saya bagi Anda yang aktif dalam yayasan HIV/AIDS konvensional, gunakanlah pengobatan alami untuk menaklukkan AIDS. Anda tidak harus setuju dengan pandangan kami para AIDS Denialist, yang berpandangan bahwa HIV itu tidak ada. Yang terpenting adalah Anda berhenti menyebarkan ARV karena ia adalah pengobatan yang penuh dengan efek samping, menghabiskan uang pajak dan suatu pengobatan yang tidak ramah lingkungan.

Memang jika Anda berhenti mendistribusikan ARV, otomatis yayasan Anda tidak akan mendapatkan donasi resmi. Anda juga otomatis kehilangan kedudukan penting. Inilah ujian sebenarnya untuk melihat seperti apakah Anda sebenarnya, hati dan jiwa seperti apa yang Anda miliki.

Jika Anda benar-benar percaya akan kasih Tuhan yang Maha Peduli dan kuasa Tuhan yang bisa melindungi Anda, saya percaya Anda pasti tahu apa yang harus dipilih.

Kasih butuh pengorbanan. Jika Anda memang benar-benar peduli sesama dan alam Indonesia ini, saya percaya Anda pasti tahu apa yang harus dilakukan.Sekarang nasib bangsa dan Tanah Air kita ada pada Anda, bukan hanya pemerintah saja. Anda bisa membuat perubahan. Perubahan diawali dari diri sendiri, lalu menularkannya ke orang lain, untuk menyembuhkan satu bangsa.

Mari bersama-sama kita sembuhkan Indonesia!

.

Salam sehat Healindonesia,

Dt. Awan (Andreas Hermawan)

Aktifis & Pakar Holistik Modern Ananopathy

.

Artikel Terkait:

Note:

  • Untuk melihat artikel tentang HIV/AIDS lainnya, silahkan Anda KLIK DI SINI.
  • Untuk melihat panduan menyembuhkan AIDS secara alami, mitos-mitos seputar AIDS, kesaksian para Odha tanpa ARV, pola makan sehat untuk kasus AIDS, dan pendapat para ahli golongan medis holistik, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

225 Total Views 4 Views Today

53 Comments

  1. A.J.I says:

    apakah intinya adalah hidup seimbang dan sehat

  2. Babe says:

    God, You ride to Mountagnier to speak the truth.
    Pak Mountagnier juga menyadari kalau dirinya hanya diberi sedikit ilmu oleh Sang Kalam dimana hal itu bisa diputarbalikkan dan dimanfaatkan untuk kepentingan kelompok bisnis tertentu.

    Terima kasih Pak Mountagnier anda betul-betul tidak kehilangan akal sehat dan hati nurani. God Bless You.

    Babe

  3. Ok says:

    Apakah itu dapat dpercaya? Nutrisi!?!?! Air!?!? Klau memang itu, knpa msh bnyk yg mati krna hiv/aids.

  4. Awan says:

    @ A.J.I : Iya betul. Ditambah educate yourself, jgn percaya begitu saja dg padangan umum. Bnyk kasus justru pandangan umum lebih banyak errornya krn masalah kepentingan bisnis.

    @ Babe: you got the point. It’s all God’s grace. Cepat atau lambat, kebenaran akan menang.

    @ Ok: Iya betul karena saya dan praktisi holistik lainnya dah membuktikannya dg praktek holistik kami. Yg mati adl karena:
    1. Mereka overdosis atau mati karena efek samping obat.
    2. Sugesti diri yg negatif (krn stigma yg mrk terima dan status sbg Odha seolah-olah hina sekali).
    3. Mereka terkena penyakit umum spt kanker, pneumonia, tb, herpes, infeksi bakteri, dll memang bs bikin mati kalau salah pengobatan atau dibiarkan tdk diobati.

  5. NS says:

    Bung OK, anda lugu benar.
    tapi cepat atau lambat, anda pasti akan mengerti.

    Terimakasih

  6. riffat says:

    ini jawabannya………..

    House of Numbers is a controversial 2009 documentary film about human immunodeficiency virus (HIV) and acquired immunodeficiency syndrome (AIDS) produced and directed by Brent Leung.Leung describes the film as an objective examination of the idea that HIV causes AIDS.The film’s claims of impartiality have been rejected by reviewers, who have dismissed the film as AIDS denialism and conspiracy theory disguised as objective examination.

    In the film, Leung interviews a range of scientists and AIDS denialists, including Christine Maggiore, an HIV-positive denialist whose 3-year-old daughter died of untreated AIDS. Maggiore herself died with pneumonia and several AIDS-related infections several months before the film’s release, although her death is not acknowledged in the film.[3] A group of scientists interviewed for the film later complained that they had been interviewed under false pretenses, and that the film promotes pseudoscience.

    Reception
    The film’s promotion of AIDS denialism rendered it controversial and “bitterly divisive”. A local Fox affiliate TV station described the film as poorly organized and unfocused, but presenting “a barrage of intriguing theories.”Promotional material for the Raindance Film Festival described the film as raising “a number of challenging and disturbing thoughts.”

    The New York Times was more critical, describing the film as “a weaselly support pamphlet for AIDS denialists”, “willfully ignorant”, and “a globe-trotting pseudo-investigation that should raise the hackles of anyone with even a glancing knowledge of the basic rules of reasoning.” The Wall Street Journal cited the film as part of “this season’s fashion in conspiracy theories.”

    Reaction from the scientific community was similarly negative. Lancet Infectious Diseases criticized the film’s arguments, calling them a “toxic combination of misrepresentation and sophistry.”Aidstruth.org, a website created by HIV researchers to address AIDS denialism,criticized the film as concealing its “agenda behind a false veneer of honest inquiry”, and published a rebuttal to some of the film’s claims.Ben Goldacre, writing in The Guardian, described House of Numbers as “a dreary and pernicious piece of Aids denialist propaganda.”

    Eighteen scientists interviewed in the film state that their answers to Leung’s questions were selectively edited to convey a false sense that the scientific community disagrees on basic facts about HIV/AIDS. Two interviewees, Neil Constantine and Robin Weiss, cite examples supporting the allegation that Leung misrepresented their words in a “surely intentional” manner.

    A panel discussion of the film at a Boston film festival was disrupted by Leung and by AIDS denialists in the audience, who attempted to shout down members of the panel with whom they disagreed. On the 28th of August 2009, Leung responded to the criticism of his film House of Numbers in the online newspaper Huffington Post

  7. Awan says:

    @ riffat: Sy tdk peduli apa kata AHLI TEORI dunia, yg sy pedulikan adl apa kata AHLI PRAKTISI dunia. Bnyk para ahli dan ilmuwan yg cuma sekedar tahu teori doang dan mengemukakan pendapat dari apa yg mereka TAHU, tapi sebenarnya tdk PAHAM dan TDK PUNYA PENGALAMAN PRIBADI menaklukkan AIDS. Ngapain dengerin org yg “sok tahu”. Wong mereka sendiri cuma tahu teori doang dan nggak pernah punya pengalaman naklukkin AIDS. Saya sebut mereka adl para ahli omong doang. Pinter di otak tapi tdk bisa membuat perubahan. Mereka bisanya mengkritik org2 yg berhasil menaklukkan AIDS. Spt kata pepatah: “Sirik tanda tak mampu.”

    Di dunia ini jg bnyk para ahli dan ilmuwan yg mengakui bhw AIDS bs ditaklukkan dan disembhkan dg nutrisi. Dan mereka bukanlah para ahli OMONG DOANG. Mereka adl para ahli yg bener2 tahu, paham, dan punya PENGALAMAN PRIBADI bhw AIDS bs ditaklukkan dg nutrisi.

    Di dunia selalu ada 2 macam ahli, dan mereka terkadang selalu bertolakbelakang satu sama lain. Ada ahli yg cuma TAHU TEORI DAN OMONG DOANG, ada juga ahli yg TAHU, PAHAM, DAN PUNYA PENGALAMAN. Nah mana yg Anda mau dengar?

    Sy tdk peduli apa kata dunia. Sy hanya peduli dg apa kata org2 yg benar krn dunia belum tentu benar. Dulu para ahli dunia percaya bhw bumi adl pusat tata surya dan matahari mengelilingi bumi dan hanya sedikit org yg tahu bhw bumi itu bkn pusat tata surya. Para ahli dunia ini selalu mengkritik para ahli dari golongan minoritas, tapi kemudian diketahui bhw ternyata golongan minoritaslah yg benar.

    Kalau mau bukti bahwa AIDS bs ditaklukkan dg nutrisi itu gampang, kasih ke saya 10 Odha yg sdh resisten ARV, dan sy akan buat kondisi mereka LEBIH BAIK hanya dg nutrisi. Sy tdk pernah menjanjikan kesembuhan 100% krn sy bukan Tuhan, tapi sy menjanjikan keadaan yg LEBIH BAIK daripada obat2 an kimia. Setidaknya sy bs membuktikan bahwa nutrisi JAUH LEBIH BAIK daripada obat2an kimia.

    para dokter dan para ahli pro AIDS yg tdk setuju dg saya, sy tantang spt tantangan diatas, dan kalau perlu dipublikasikan di media massa. Ada yg berani dg tantangan sy ini segera hubungi media massa utk mengatur acaranya?! Selama ini kami sdh pernah mengajukan tantangan spt ini tapi blm pernah ada yg berani menerimanya.

  8. NS says:

    Betul Pak Awan, saya rasa hal inipun pernah dilakukan oleh Yasar Nurma Foundation, untuk merespon keragu-raguan atas holistic alternatif, yang meminta kepada rekan therapi kekebalan tubuh “YANG MASIH MEMILIKI KEYAKINAN DAN MENTAL UNTUK SEMBUH”agar bisa berpikir jernih dan tidak panik bahwa sehat adalah milik pribadi bukan kelompok, bagaimana mencari Recovery solution untuk sembuh dan untuk sembuhpun ditentukan oleh perasaan dari diri sendiri (be you own counsellor) bukan karena kelompok. Karena musuh yang paling besar adalah ketakutan pada diri sendiri.

    Saya rasa Pak Yasar Nurma berkenan jika membuat ini jadi suatu hal yang nyata bukan sekedar teori.

    NS di Palu

  9. james says:

    Memang benar, bisa saya tambahkan, kerabat saya terkena kanker kerongkongan dan mulut, sampai kami hentikan therapi dengan obat kimia dan beralih ke holistik alternatif, awalnya saya pun tidak percaya tapi begitu mulai therapi dengan bahasa yang mudah dengan herbal yang mudah saya temui di lingkungan saya, saya jadi berpikir yang terpenting dalam therapi nutrisi adalah maintenances.
    Pak Yasar Nurma memberikan pilihan kepada saya mau therapi mandiri atau therapi dengan herbal nya. Akhirnya saya ambil keputusan dengan herbal pak Yasar yang memang meriah tidak hanya herbal powders, herbals kapsul, oil oinments, poultices oil, juices, food alternatives dan untuk maintenances saya akan lakukan secara mandiri.

    Hasil diagnosa pak Yasar terhadap kerabat saya adalah Esofague Barretts dan refluks gastroesfagus atau GERD. Dimana gol. darah A dan AB paling rentan dengan penyakit ini.

    Setelah mengalami rentetan pemulihan secara alami yang memang nyata akhirnya kerabat kami bisa memahami bagaimana menjadi konselor bagi dirinya, mengenali jenis tumbuhan yang sesuai, makanan dan minuman yang boleh dan perlu dihindari sesuai dengan gol. darahnya.

    inilah contoh yang tidak harus dimaknai dengan asal teori tapi prakteknya bisa membuat kita paham hal-hal kecil yang mungkin kita lupakan padahal itulah yang paling penting. Karena saya yakin hal-hal besar bisa terjadi karena menghargai hal-hal yang kecil.

    Terimakasih untuk Pak Yasar atas pemahamannya.
    Saya jadi tidak repot mengawasi kerabat saya lagi karena dia sudah mengerti apa yang harus dilakukan untuk maintenances dan menjadi konselor bagi dirinya dengan cara yang lebih mudah.

    NS dan keluarga

  10. Subarkah says:

    Selamat pagi Pak Awan dan Pak agus Yasar,
    Sudah hampir 3 minggu saya merasakan hal yang tidak enak pada ujung kemaluan sy, saya bekerja di Timika, Papua.. Sy apes memang, akhirnya kena juga,…Pak Yasar terimakasih pak, saya memang telat pesan paket obatnya,disaat penyakit ini sudah bikin badan saya panas dingin,sakit ulu hati, perut kembung, badan jd lemas, leher panas, kemaluan saya nyeri sekali, pakai obat antiboitik, pinggang sy ngik kuat, terima kasih pak yasar, atas terapi alternatif pengganti antibiotik sebelum paket obat bapat datang, Sy sudah merasa enakan, kembung di lambung sudah terkuras kemarin, sy ngak tahu berapa kali saya ke kamar kecil, yang penting sudah enakan, ulu hati sudah tidak perih,kembung sudah hilang, kemaluan sy sudah tidak terlalu perih, kadang sy sendawa dan BAB hanya angin dan cairan aglutin, panas dingin sudah hilang dan berkeringat sy pak. tapi enak pak bisa kentut…he..he

    makasih pak, atas pilihan awalnya mudah dicari dan didapat disini, buat antisipasi dini.

    Salam dari Timiki, Papua

  11. Ronald says:

    @bang awan,
    Mau nanya nih bang,
    jadi aids itu apa bang ??
    Kalau emank Hiv itu tidak mematikan,
    Lalu Aids itu apa ?
    jadi selama ini yang menyebabkan kematian itu apa bang ?
    aids/Hiv ??

    Aids itu bisa menyerang kita dengan apa ??
    kalau emank Hiv tidak menyebabkan aids, lalu apa yang menyebabkan aids ?

  12. Dt Awan says:

    @ Sdr Ronald: Ttg apa itu AIDS sebenarnya dan apa yg menyebabkan kematian bs dijelajahi jawabannya di http://www.aidsalternative.co.nr

  13. Ronald says:

    @bang awan,,
    makasih banyak bang,,
    saya ingin sekali mengikuti jejak anda,,,

    saya ingin menyadarkan orang,
    Bahwa ARV adalah Aids itu sendiri,,
    Seperti kebanyakan di media2 kita dan organisasi-organisasi yang bergerak di bidang penanggulangan HIV/Aids yang menganjurkan pemakaian ARV untuk Hidup yang lebih…
    menyesatkan tidak kah begitu menurut abang ??

  14. Ronald says:

    bang awan,,

    kemarin itu, penjelasan bang awan ku muat di Forum Kaskus…
    ini link nya :

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=276456043#post276456043

    bantuin saya donk, untuk memberikan penjelasan kepada mereka,,
    soal nya mereka Pada ngebantah semua….

    Mohon bantuan nya bang..

  15. ronald says:

    udah di hapus sama Moderator forum bang,,,
    tidak berkenan katanya thread yang saya buat…

    huft susah juga..

  16. Dt Awan says:

    @ Bro Ronald: Kl yg threat ini blm dihapus:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4683134

    Dah sy kasih replynya di
    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=278473215&posted=1#post278473215

    Thx a lot ya sdh ikut berjuang utk nyelamatin bnyk org. GBU :)

  17. olodhalah says:

    Bro Awan adik sy odha, & sy baru dpt web ini, adik sy kndsi’y normal skrg stlh minum ARV selama +- 4thn, wkt itu knds sekarat buang air dtmpt dg CD4 hny 2 doang, kmdian sy dpt infrmsi dr tmn sy coba bawa ke RS. kramat 128 dan Alhamdulillah skrg CD4′y tinggi, tapi 7bln yll 504 tp br sktr 2minggu lalu CD’y turun 463, sy khwtr dia sdh resistant dg ARV yg baru diminum, mgkn sdh msk lini2, & akn brlnjt hingga Rez akhir smpe Lini akhir, yg dlm kedokteran kalau smuanya sdh resistant bisa msk k’AIDS.
    tp sy bingung dg artikel2 yg ada pd Bro Awan HIV bkn penyebab AIDS.
    adik sy kndsi’y sih baik2 aja, kmdian sy dpt web ini dan sy lht d’web ini dg judul SOMAN 1 TAKLUKKAN AIDS. & Agus di Gg Potlot kndsi’y sdh baik krn SOMAN 1, tp dr web yg bpk informasikan utk odha silahkan hbngi
    Bpk Agus. dr YASAR NURMA
    Tp dia mnawarkn jenis nutrisi herbal lain yg bnyk macam’y

    PERTANYAAN SAYA:
    1. Mana yg lbh baik dg kondisi CD4 nya. 463 yg baik2 saja SOMAN1
    apa nutrisi herbal yg bnyk mcm’y dr Pak Agus yg jls lbh mahal hrg’y
    2. Apakah SOMAN 1/ herbal tsb bnr2 menyembuhkan HIV atau menaikkan
    CD4 saja
    3. Kalau SOMAN 1 dpt dbeli dimana dg hrg brp?

    Thnks

  18. andi says:

    Ini sbnr’y yg pinter ngomong siapa ya?
    si OLODHALAH nanya sampai saat ini blm dijawab ya, jgn merasa org benar & ga peduli apa yg org katakan/bthkn dr qta dan qta dpt membantu walaupun hny dg kata/omongan sbg solusi yg dhrpkan dr org trsbt. yg intinya apa yg dktkn oleh ahli holistic ini: Sy tdk peduli apa kata dunia. Sy hanya peduli dg apa kata org2 yg benar krn dunia belum tentu benar. apa anda sdh benar? Saya ga sirik sprt yg anda katakan SIRIK ITU TANDA TAK MAMPU. apa yg hrs disiriki toh qta beda disiplin ilmu untuk mencari rezeki qta saya cuma seorang drafter/gmbr bangunan. 50.000 thn sblm langit & bumi ini dibuat manusia sdh diciptakan RUH nya & ditetapkan jodoh, maut, rezeki nya oleh Allah penguasa alam semesta ini. apa yg anda blg lewat VISI & MISI SAYA: ia memulai gerakan holistiknya dengan membuka Klinik Online – “Healindonesia”, yaitu situs yang dirancang khusus untuk berbagi sains holistik modern kepada Anda, terutama sains holistik Ananopathy. GA’ SUSAH KAN HANYA BERBAGI komentar pertanyaan HOLISTIK orang. trus sdkt masukan org HIV+ dimasukkan sdkt aja darah’y k’darah anda. apa anda mau & berani? ga ush komentar takut privacy bisnis anda terganggu/dijauhi oleh org sekeliling anda apakah org percaya pd anda yg LYING. Klo anda intinya mau buktikan pada masyarakat yg sdh d’bohongi oleh Dr konvensional, lalu anda bisa membuktikan kebohongan mereka, justru seluruh dunia akan bangga pada anda, yg berani membongkar kebohongan mereka. ingat kebenaran itu pasti terungkap & menang. krn kebenaran itu selalu bersama TUHAN.

  19. andi says:

    ga’ usah saling bantu & merasa benar dg cara memberikan tulisan2 sharing/comment dr org lain atas apa yg mereka perdebatkan/kemukakan dg masalah mrk masing2. coz mereka punya mslh masing2 dr yg mereka rasakan.
    Tiap org punya masalah berbeda2 dr apa yg mrk rskn dlm hidup ini!!!

  20. Dt Awan says:

    @ olodhalah: Maaf br sempat jwb skrg krn sbg dokter holistik dan aktivis keshtn masy sy bs jarang online di dunia maya :(

    Langsung sy jawab pertanyaan Bpk:

    PERTANYAAN SAYA:
    1. Mana yg lbh baik dg kondisi CD4 nya. 463 yg baik2 saja SOMAN1
    apa nutrisi herbal yg bnyk mcm’y dr Pak Agus yg jls lbh mahal hrg’y
    Jawab: Yg lbh baik adl jaga pola makan sj dan senantiasa dekatkan diri dengan Tuhan. Itulah yg terbaik, jadi tdk perlu konsumsi soman ataupun herbal manapun. Pengetahuan ttg sehat dg nutrisi bs dibaca di buku THE MIRACLE OF ENZYME karya dr Hiromi Shinya. Bahsa Indonesia dan bs dicari di toko buku terdekat.

    2. Apakah SOMAN 1/ herbal tsb bnr2 menyembuhkan HIV atau menaikkan
    CD4 saja
    Jawab: Silahkan baca link

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sekitar-viral-load-dan-sel-t/

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sel-t-turun-atau-viral-load-naik-itu-artinya-anda-sakit/

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/hiv-bukan-penyebab-aids/

    3. Kalau SOMAN 1 dpt dbeli dimana dg hrg brp? SOman bs dibeli di apotek terdekat harganya Rp190rb.

  21. Dt Awan says:

    @ andi: Terus terang sy kaget dg komentar Anda yg terkesan “KASAR” dalam memberi masukan. Sy dg senang hati menerima masukan dan kritikan yg MEMBANGUN, tp “tdk suka” dengan “ejekan” atau masukan yg disampaikan secara kasar (semua org termasuk ANda sendiri pasti jg ydk suka).

    Quote:
    Ini sbnr’y yg pinter ngomong siapa ya?
    si OLODHALAH nanya sampai saat ini blm dijawab ya, jgn merasa org benar & ga peduli apa yg org katakan/bthkn dr qta dan qta dpt membantu walaupun hny dg kata/omongan sbg solusi yg dhrpkan dr org trsbt. yg intinya apa yg dktkn oleh ahli holistic ini:….

    Answer:
    Inilah yg sebut KASAR dari Anda. Jika Anda mau memberi masukan (bukan menjelek2kan), pakailah bahasa yg profesional, atau kl sdg membahas sesuatu yg bukan dibidang Anda, pakailah bahasa yg merendah atau sopan (krn sebagai drafter Anda tentu blm ada pengalaman NYATA dg kesembuhan AIDS).

    Baru saja sy jawab pertanyaan OLODHALAH dan sy sudah minta maaf sekaligus sy beri penjelasan alasan keterlambatan reply sy yaitu: …Maaf br sempat jwb skrg krn sbg dokter holistik dan aktivis keshtn masy sy bs jarang online di dunia maya

    Smoga mulai dari sekarang Anda belajar utk berhati-hati berkomentar diluar bidang Anda. (be humble)

    Quote:
    apa anda sdh benar? Saya ga sirik sprt yg anda katakan SIRIK ITU TANDA TAK MAMPU.

    Answer:
    Sy hanya menyampaikan apa yg sy tahu dan alami benar. Kl memang salah silahkan dikoreksi dg profesional. Lagian siapa juga yg mengatakan Anda sirik? Anda sendiri terlalu parno merasa bahwa sy atau tulisan sy mengatakan Anda sirik.

    Quote:
    trus sdkt masukan org HIV+ dimasukkan sdkt aja darah’y k’darah anda. apa anda mau & berani? ga ush komentar takut privacy bisnis anda terganggu/dijauhi oleh org sekeliling anda apakah org percaya pd anda yg LYING. Klo anda intinya mau buktikan pada masyarakat yg sdh d’bohongi oleh Dr konvensional, lalu anda bisa membuktikan kebohongan mereka, justru seluruh dunia akan bangga pada anda, yg berani membongkar kebohongan mereka. ingat kebenaran itu pasti terungkap & menang. krn kebenaran itu selalu bersama TUHAN

    Answer:
    Kenapa ngga Anda lakukan sendiri saran diatas kl Anda memang setuju itu cara yg BIJAKSANA? Toh Anda merasa cara itu benar. Saya tahu Anda punya komentar spt ini krn bukan dibidang Anda dan Anda TIDAK PUNYA PENGALAMAN NYATA dalam menangani konspirasi dan kesembuhan nyata utk hampir semua penyakit termasuk AIDS. Jadi saran saya, sebelum Anda membalas reply sy atas komentar2 Anda, miliki dulu pemahaman yg benar ttg pengobatan holistik + pengalaman NYATA supaya Anda “tidak hijau” disini.

    Quote:
    ga’ usah saling bantu & merasa benar dg cara memberikan tulisan2 sharing/comment dr org lain atas apa yg mereka perdebatkan/kemukakan dg masalah mrk masing2. coz mereka punya mslh masing2 dr yg mereka rasakan.
    Tiap org punya masalah berbeda2 dr apa yg mrk rskn dlm hidup ini!!!

    Answer:
    Sy tdk memaksa org utk percaya sy atau percaya ilmuwan lainnya. Kl ngga percaya ya itu hak Anda dan jg hak org lain. Sy kasih masukan atau info yg kontroversial supaya org punya solusi dan harapan itu juga hak saya.
    “Tiap org punya masalah berbeda2 dr apa yg mrk rskn dlm hidup ini!!!” … Nah justru itulah tiap org harus share pengalamnnya dan saling membangun supaya tiap org bs dibantu masalahnya. Anda kok malah memilih utk tdk peduli dan tdk mau dikasih info yg berbeda dari lainnya. Justru komentar2 KASAR Anda ini malah bertentangan dg pendapat2 Anda sendiri.

    Maaf jika reply sy KERAS krn sy merasa harus TEGAS dan KERAS (bukan kasar) dengan Anda. Thx

  22. Dt Awan says:

    @ Sdr ferry: Thx utk info linknya. Tapi perlu juga dipertimbangkan jika memang toh si Leung itu berbohong, knp ada bnyk Odha yg digolongkan sdh AIDS bnyk yg sembuh dg nutrisi? Termasuk dg pengalaman sy sendiri dalam menangani para Odha dg nutrisi. Jika penasaran, silahkan praktekkan sendiri tapi tentu saja dg saran ahlinya di bidang medis holistik :)

    Anda bs menghubungi sy di 08174745269 jika ingin membantu para Odha dg nutrisi. Thx

  23. olodhalah says:

    Thank’s bro awan atas nasihat & masukannya.
    Tapi adik saya tentu parno, yg namanya orang sakit kan hrs minum obat, klo saya bilang ke dia lepas ARV & jgn minum apa2 pasti dia ga mau & pastinya dia akan terus jadi user ARV selamanya klo ga ada pengganti ARV tentunya ada yg ingin dia minum untuk menutupi SUGESTI dia thdp obat yg biasa dia minum.
    mana yg lebih baik bro, SOMAN/herbal dr Pak Agus?
    dan saya pernah mau belikan dia SOMAN1, sdh 3 apotik besar saya tanyakan krn bro awan blm sempat jwb share saya, tp ga ada bro!

    Thnk’s

  24. Dt Awan says:

    @ olodhalah: Oooh gitu toh situasinya. Sy tdk bs ksh saran mana yg lbh baik, soman/herbalnya Pak Agus krn sy tdk tahu Pak Agus menyarankan apa saja. Silahkan telp sy di 08174745269 utk reply cepat krn sy tdk ol setiap hari di dunia maya. Thx :)

  25. andi says:

    Ok’ 2″

  26. luk_ar says:

    Pak’ awan aku mau tanya ya! kalau SOMAN1 dg Propolis produk dari HD kan harganya kurang lebih sama lebih baik mana ya pak antara SOMAN1 atau HD yg dicampur VCO.

    Thnk’s
    luk_ar

  27. luk_ar says:

    Pak’ awan minimum CD4 brpkah kita ga’ ush konsumsi obat ARV / obat2an holistic. dan gmn agar CD4 kita normal tdk turun klo bsa naik pak’

  28. Dt Awan says:

    @ Sdr Lu_ar: tergantung gejala yg terlihat apa saja krn tiap produk punya kelebihan sendiri-sendiri. Utk CD4 tdk perlu dikhawatirkan krn itu bkn patokan yg benar ttg kesehatan seseorg. Detail info ttg kesalahan pengukuran CD4 bs dilihat di link

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sekitar-viral-load-dan-sel-t/

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sel-t-turun-atau-viral-load-naik-itu-artinya-anda-sakit/

  29. Silahkan bagi rekan terapi kekebalan tubuh, yang ingin bergabung dgn rekan lain dalam terapi kekebalan tubuh. Silahkan dgn data lab.
    Pilihan kombinasi suplemen kesehatan atau dgn herbal kami.

  30. Quote @ olodhalah : Adik saudara sudah terapi di tempat kami.
    terimakasih & silahkan anda untuk memantau jalannya terapi.

  31. Penderita says:

    Teman saya penderita HIV dan dia percaya obat herbal bisa menggantikan ARV akhirnya dia menghentikan ARV nya tanpa bicara dulu dengan dokter. Dengan keyakinan kuat dan mengkonsumsi nutrisi dan herbal dia beberapa bulan nampak sehat… setengah tahun kemudian saya di sms istri teman saya bahwa suaminya meninggal dunia…. Siapa yang harus pertanggung jawab kalau demikian… beberapa kasus seperti itu terjadi di lingkungan saya yang banyak penderita sehat beberapa saat akhirnya meninggal dunia… Mohon bisa bertanggung jawab bila menyebarkan informasi karena itu menyangkut nyawa orang… Semoga Tuhan mengampuni…

  32. Dt Awan says:

    @ Penderita: Sy turut berdukacita ats temannya. Namun, Anda perlu jg diberikan “pencerahan”:
    1. Apa tmnnya sdh konsultasi ke “pakar holistik” seblm beralih dari ARV?
    2. Apa Anda sdh yakin dan tahu bhw obat pengganti ARV itu sdh sesuai dg standar holistik kami? Karena walaupun alami tp kl pengobatan tdk tepat atau tdk sesuai standar kami, ya sama aja bohong (tdk bakal sembuh malah bs meninggal).
    3. Apa Anda sdh yakin bhw penyebabnya sudah pasti adl krn herbal/obat alami tsb, bukan krn yg lain? Siapa tahu hanya kesalahpahaman yg kebetulan obat alami jd kambing hitamnya. Ini bs mirip dg kasus suplemen K-Link yg dituntut padahal yg salah sdl sipasien itu sendiri. Silahkan baca kisah nyatanya di link:
    http://healindonesia.wordpress.com/2009/04/22/benarkah-suplemen-k-link-berbahaya/
    4. Apakah Anda tahu dan bisa pengobatan holistik? Apa Anda sdh ada pengalaman dan BIASA menangani kasus2 maut termasuk HIV/AIDS? Saya yakin jawaban Anda pasti TIDAK.

    Terima kasih dan memang semoga Tuhan mengampuni sy dan kita semua, krn sy jg bukan serigala berbulu domba, tapi juga bukan domba yg bersih. Sy adl domba kotor yg berusaha mendekatkan diri ke Gembalanya supaya dibersihkan terus menerus. GBU :)

  33. @Penderita, Apakah bisa lebih rinci mengenai obat herbal apa yang dikonsumsi, lalu apa latar belakang penyakitnya dan historinya? Disaat mengkonsumsi obat herbal tersebut apakah sudah dikonsultasikan oleh Practioners therapi yang memantau jalannya therapi? Apakah rekan anda hanya atas dasar membeli saja tanpa melihat bagaimana harus tepat sasaran?

    Kami menunggu respons anda!

    terimakasih

  34. Aviciena says:

    Menarik mengikuti sebuah statement diatas.Prinsip bahwa Allah tidak akan menciptakan penyakit dimuka bumi tanpa obat.Mengenai proses nutrisi saya akan sharing terhadap anda sebelum meminum apapun nutrisi terlebih dahulu membersihkan usus terdahulu ada tips untuk itu yaitu dengan membikin KEFIR(susu kambing Asam) stelah meminum KEFIR 2 jam kemudian silahkan minum nutrisi A-Z. semoga membantu ALLAH SELALU BESERTA ORANG YANG YAKIN DAN SABAR

  35. Aviciena says:

    Sebuah ILMU baru tak kalah penting dalam KEDOKTERAN yaitu PSIKONEUROIMUNOLOGI keterkaitan antara pengaruh psikis sangat mempengaruhi fisik pasien.(Pasien rata2 terbebani pikiran negatif mengenai penyakit,biaya-biaya, yang kemudian menyebabkan stress berkepanjangan) INI YANG PERLU DIPAHAMI SETIAP Penyembuh yang handal harus paham mengobati psikis yang sakit dan jasmani yang sakit.Kebanyakan PSIKIS gak disentuh Penyembuh di rumah sakit.STRESS adalah penyakit yang jauh lebih ganas dari virus itu sendiri….. PERCAYALAH STRESS harus bisa di kelola sehingga membantu penyembuhan.Literatur Dokter PATCH ADAMS mengenai PSIKONEUROIMUNOLOGI sangat ditentang dan dibenci kolega tapi sekarang HUURAAYYY…. ALLAH BERI JALAN MEMBENARKAN TEORI TSB.

  36. @PENDERITA, kami punya pengalaman dgn hal tsb,
    1. Ada kondisi yang menarik yang perlu anda perjelas disini? yaitu moment sebelum saat akan pindah dari ARV ke Herbal bagaimana kondisinya? apakah masih segar bugar atau dalam keadaan sakit? kalau masih segar bugar tidak ada masalah? kenapa? ARV adalah kimia sintetis bukan nutrisi apakah menyehatkan? bukankah menyehatkan jika mengganti dgn herbal yang alami, tidak ada efek samping dan jelas nutrisi! justru pindah saat masih segar bugar dan merasa segar bugar bukan karena ARV nya! tapi oleh nutrisi harian pola makannya.

    2. Lalu Apakah saat sebelum akan pindah (masih arv) kondisi badan telah menurun (drop) lalu punya keinginan utk terapi alternatif karena saat terus konsumsi ARV kondisi makin menurun? dan mengganti dgn herbal yg diyakini atas dasar membeli saja? tanpa melihat konsekwensi kondisi saat itu kondisi serta gejala apa yang terlihat dan dirasakan? serta bagaimana meminta diagnosa dari praktisi yang paham mengenai hal tersebut beserta nutrisi kesehatan yang akan dikonsumsi?

    3. Sudah kah data lab anda tidak mengacu pada satu poros saja yaitu TES HIV (tes kebohongan), lakukan tes-tes yang lain agar diagnosa bisa menyeluruh dan PENTING hasil lab-lab tersebut ini akan akan merubah anda mengenal tubuh secara keseluruhan (holistik) dan mampu menjadi BE OWN CONSELLOR, anda akan mengerti ini secara langsung tanpa dipandu kaitan antara kondisi sakit, peradangan, infeksi dan penyebarannya sampai menimbulkan kanker organ, darah, kelenjar, jaringan, otak, alergi, kulit, tulang, otot dll.

    terimakasih

  37. @AVICIENA, salah satu penyakit akibat psikoneuroimunologi yaitu : paranoia
    Dalam masalah HIV AIDS membuat hal tersebut adalah salah satu kunci sukses ARV, dengan menjadikan kcalon korban terkena penyakit psikis paranoia ini, mudah untuk diarahkan terlebih slogannya yang umum diamini oleh para odha sebagai yang membuat takut. Jadi HIV dan perangkat-perangkatnya tersebut adalah sebagai stressor agents yang merupakan HIV ITU SENDIRI. INI VIRUSNYA!. JAUHI VIRUS NYATA INI. BUKAN DITUBUH KITA !

    Terimakasih

  38. @@@PENDERITA Mana respon anda??? Jangan membuat Fitnah anda disini!!
    Tolong dijawab jika anda bertanggungjawab terhadap tulisan anda??? jangan anda seperti odha pada umumnya??? Anonim Man…

    Terimakasih

  39. olodhalah says:

    Sy ga komentar thdp “PENDERITA” maupun “Yasar Nurma Foundation”
    sy hny menyayangkan keadaan yg sebenar’y terjadi.
    adik sy yg ODHA memberi tahu sy. setelah CD4 nya turun dr 504 menjadi 463 ketika konsumsi ARV 4bln yg lalu itu akhir dia konsumsi ARV. kemudian dia coba terapi atas anjuran Dt Awan d’blog nya tsb ke “Yasar Nurma Foundation” 4bln pun berlalu.
    lalu tgl 2maret dia periksa CD4 atas anjuran pihak “Yasar Nurma” per 4bln. apa yg d’pikirkan adik sy jauh dr harapan dr apa yg d’gambarkan pihak “Yasar Nurma” ada seorang pasien hny dlm 3bln CD4 nya naik sktr 300an. brarti pikran adik sy ga slh dong dr 463 dg harapan 700an.
    Tp semuanya diluar pikiran’y bukannya naik tp TURUN ckp drastis jd 234.
    sy ga’ menyalahkan Dt Awan maupun “Yasar Nurma Foundation” mmg sy yakin JODOH, MAUT, REZEKI sdh diatur ga bisa d’majukan-mundurkan.
    tp tolong dong adik sy & org2 lain yg ber “IKHTIAR” jgn buat percobaan. mmg sy akui tdk mengejar materi/uang, tp tlg hargai “IKHTIAR” mrk yg mempercayai anda

  40. Apa kbr bung Olodhalah? Respon ya buat postingan anda? laporan ttg cd4 anda sudah kami terima, begini dalam hal lab cd4 memang kami menyarankan per 3, 4, 5 atau 6 bulan. Sebelum kita bahas CD4, kita bahas dulu bagaimana standar terapi anda saat terapi di tempat kami? tolong di respon untuk ditulis disini, setahu kami saat kami tawarkan standar terbaik, anda menjawab ” yang santai dan perlahan-lahan dulu, karena saya masih paranoia thd ARV”, itu jawaban anda.
    Lalu mengenai herbal & suplemen yang dikonsumsi, anda yang mengatur agar cukup perbulan. (karena ini berkaitan dgn kemampuan fiskal ) jadi kami pun harus lebih mensupport anda dgn memberikan herbal kami agar habis dikonsumsi untuk 1 bulan saja tidak untuk 2 bulan secara cuma-cuma).
    Kami tidak mau masalah biaya jadi kendala dan terbawa sampai ke rumah anda, tujuan anda sudah mulia, ingin sembuh dan lepas dari jerat Psikoneuroimunologi sindrome HIV yamg memang diciptakan agar anda jadi manusia yang selalu hopeless, depresi, paranoia, kecemasan, ketakutan akan umur, tergesa-gesa, emosional sehingga mudah diarahkan tanpa anda sadari anda keluar dari sikap dan jati diri anda terus terang saat terapi dengan kami pun, masih terbawa suasana psikologis tersebut, anda masih peka dan sensitif, benarkah?

    Kami minta ikuti saran Kami! tidak masalah suplemen habis dalam waktu cuma 6 hari karena saya menyarankan 10 kapsul perhari, sedangkan waktu dihitung tiap 30 hari, jangan takut dengan sisa 24 hari tanpa suplemen. Herbal Organik kapsul 6 kapsul per hari.

    Herbal Organik kami lebih dari 100 tahun digunakan oleh moyang kami sebagai warisan, kami sudah melakukan terapi penyakit ini, sebelum Mas. Gallo dan Mas Montegnier waktu masih jadi kutu loncat disebut sebagai HIV (Free sex, drugs & bad higienic). Penyakit jadul dengan gaya dan style baru.

    Kami mengucapkan terimakasih kepada rekan2 terapi (tidak dapat kami sebutkan satu per satu) yang telah memberikan uang lebihnya dimana kondisi seperti abang olodhalah dan lainnya yang mempunyai keyakinan kuat akan hidup atas dzat dan kuasa Tuhan YME, bisa kami atur sebaik mungkin agar kesehatan diri lebih maksimal dan cobaan hidup bisa kita panggul semampu kita.

    Terimakasih, Wass
    H.R Agus Sunandar

  41. BUNG Olodhalah, CD4 Nol bukan berarti akan MATI! Maut ada ditangan yang bung sudah sebutkan.

    Terimakasih, WASS.

    H. R Agus Sunandar

  42. olodhalah says:

    saat kami tawarkan standar terbaik, anda menjawab ” yang santai dan perlahan-lahan dulu, karena saya masih paranoia thd ARV”, itu jawaban anda. sip’ ane akuin ane prnh ngomong gitu ma ente’ tp ente jg blg trserah apa yg anda inginkan itu yg kita berikan. ente twrn sgl mcm obat smpe obat 4life factor. yg hrg’y ga kjangkau ane saat ini. ente bnyk ksh alt yg sesuai keuangan ane yg dah brklrga dan ada 1org ank. ane dah bnyk cerita k’ente & ente siap mmbntu gus. klo ente blg dg keuangan yg sgitu maaf ane ga bsa bntu. dibantu pun percuma krn hrg herbal’y mmg mahal. ya ane ga bsa apa2an
    ane ga ada mslh ma ente, ane berobat dg tujuan bae ga ada apa2
    Allah yg tau kawan.

    Sukron

  43. Terimaksih telah merespon kami,
    Puji Tuhan kepada anda, kenapa saya tawarkan jenis-jenis nutrisi kesehatan karena ini adalah sebagai catatan kami jikalau anda mengenal jenis nutrisi tersebut & saya jelaskan semua jenis nutrisi tersebut sebagai informasi ttg produk yang memang digunakan dalam masalah imunitas, tak terkecuali VCO, Soman !, Propolis Milea, Habatussauda, Immunocal, Ion perak, Enzim garam, dan produk perlebahan sendiri, Gamat dll. tujuannya agar tepat sasaran agar produk yang mempunyai fungsi yang sama tidak saling bertabrakan saat dikonsumsi ini agar anda bisa hemat pada produk yang sama fungsinya terlebih perlu diketahui juga sebagai informasi tambahan bahwa jelas ada obatnya, tinggal bagaimana kombinasi akan tepat sasaran. (tidak digabung dengan obat kimia)

    Masa 4 bulan tidaklah bisa diukur dalam masa selama 4-5 tahun anda menggunakan arv 800 mg perhari selama 4-5 tahun. Masalah CD4 dan Tes HIV, Holistik tidak pernah menyarankan utk tes tersebut, Kenapa kami memandang tubuh sebagai keseluruhan tidak dalam 1 aspek saja, Jikalau Penyakit Lupus di tes HIV hasilnya akan Positive,

    see this link: http://www.reducethedurben.org

    Ini sedikit pencerahan, If You are fish and needs food, what will you choose? plankton or from fishhook?
    Jika anda seekor ikan dan butuh makan, mana yang akan anda pilih plankton yang sudah disediakan oleh alam atau dari mata kail? mana yang merupakan perangkap?sejauh-jauhnya anda menghindar tetap terikat.

    Logika tidaklah bisa membuktikan semuanya lain hal jika kita memahami secara akal sehat?
    Boleh tanya dengan Profesor dari A sampai Z, Dimana letak nyawa dalam tubuh?
    Tes HIV dan CD4 mempunyai arti bagi anda untuk mengetahui bahwa prediksi umur bisa terdiagnosa bahwa virus masih bisa ditahan. Lalu fungsi nyawa anda sebagai apa? HIV Positive & CD4 rendah atau turun tidaklah bisa memprediksi umur manusia ditambah teken kontrak ARV seumur hidup, jelas siapa yang diuntungkan? Apa untungnya bagi anda jelas bukan HIV atau CD4 yang turun tapi anda akan terkena penyakit syaraf secara psikologis (psikoneuroimunologi sindrome) seperti paranoia (yang anda alami saat ini), ansietas, depresi, hipokondria dll. Dan Penyakit psikologis umumnya tidakdak ada obatnya, kecuali kondisi psikis anda kembali normal dengan membuang pikiran negatif yang jelas mempengaruhi langkah hidup anda.

    Satu hal lagi, membandingkan kesehatan tubuh dengan alat tes HIV sama dengan membuat pilihan antara ayam dan telur? anda bisa bedakan mana yang subjek dan mana objek? tidak mungkinlah anda meminta telur untuk berkokok, tidak mungkin telur mengerami ayam.

    Nah, saya lebih baik menanyakan kepada anda, Bagaimana saat anda meninggalkan ARV? baik-baik saja bukan? bagaimana saat anda tahu CD4 anda turun? baik-baik saja bukan.
    Mau apa, ditakuti-takuti lagi? akan begini begitu? bung, yang kasih komentar negatif tersebut sudah terkena penyakit syaraf Psikoneuroimunologi sindrome jadi harus dimaklumi.

    Kalau berdoa, pantaslah kita berpikir seolah kita akan mati besok? tujuannya bukan untuk menakut-nakuti tapi agar doa kita khusyu dan serius. Dan Disaat anda sedang ikhtiar yakinlah bahwa anda akan diberi umur panjang, seperti bung yang diberi talenta.

    Tutup pengalaman dengan Tes HIV dan CD4? kalau masih belum bisa menjelaskan dimana letak NYAWA didalam tubuh? kalau terjawab bukan lagi menjadi rahasia dibalik rahasia.

    Manusia hanya bisa berikhtiar, hakekat hidup hanya Tuhan, Bung!

    Terimakasih,
    H. R. Agus Sunandar

  44. Dt Awan says:

    @ Sdr Olodhalah dan semua pembaca: Mohon DICAMKAN PERNYATAAN SAYA DAN RATUSAN DOKTER SERTA ILMUWAN MEDIS HOLISTIK LAINNYA:

    “Pengukuran CD4 dan Test HIV adl timbangan rusak krn tidak akurat dan banyak kesalahan sainsnya”

    Jadi kalau mau tahu Anda sehat atau tdk, jgn lagi memakai standar pengukuran test HIV maupun CD4. Org yg sehat bs punya CD4 rendah, sdgkn org sakit bs punya CD4 tinggi. Itulah yg terjadi pada adik olodhalah dan Odha lainnya. Kalau mau bukti, silahkan para Odha memberikan tantangan kpd 10 dokter medis utk supaya 10 dokter tsb di test CD4 jg. Kita lihat apakah hasil test CD4 mereka bagus atau tdk. Detail info ttg Test CD4 yg seharusnya tdk dipakai sbg standar kesehatan seseorg bs dilihat di link
    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sekitar-viral-load-dan-sel-t/

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/mitos-aids-sel-t-turun-atau-viral-load-naik-itu-artinya-anda-sakit/

    http://aidsalternative.wordpress.com/2010/06/19/apakah-test-hivaids-sekarang-ini-akurat/

    Jika ada pembaca yg masih bingung ttg test hiv atau CD4, silahkan telp sy langsung di 08174745269 (tlng jgn sms).

    Semoga memberikan pencerahan :)

  45. aku says:

    mantab infonya pa awan..

    ada saksi hidup nya nh ( di forum kaskus ) , saya copy paste aja disini

    ” ane sih bukan dokter , jadi ane cuma mo kasih pengalaman tentang diri ane sendiri. ane drugs user dari tahun 96,dan sering sheering insul, ane sudah tau resiko dan sadar, tapi demi barang laknat itu ane hilangin smua resiko itu, th 2000 ane positif, walau sebelum itu pun dikepala ane dah berfikir, ane pasti dah kena, tp ane ga pernah pikirin, karena sebetulnya ane orangnya seneng humor jadi ane ga pernah mikirin kena penyakit itu, stelah dites positif ane disuruh cek cd4, dan viral load yang sampe skrg belom pernah ane lakuin, sampe 11 tahun ini ane sama skali ga ada keluhan, bahkan klo skeluarga kena flu aja ane jarang ketularan, berat badan ane juga ga pernah turun, ane cenderung orang yang doyan makan, terutama buah, dan ga pernah berfikir ane lagi sakit. begitu tau positif kebiasaan ane tambah satu, yaitu berdoa, hal yang selama jadi user jarang ane lakuin. Ane cuma kasih pengalaman gan, bukan bermaksud lain. dan buat para ODHA jangan berkecil hati, banyak positif thinking dan hindarin strees, karena strees bisa bikin kondisi tubuh ngedrop, ga usah pikirin penyakitnya, percaya sama pertolonganNya, karena pertolonganNya tidak pernah terlambat tapi juga tdk terlalu cepat tapi pasti tepat waktuNya ”

    ini link nya

    http://www.kaskus.us/showpost.php?p=396133979&postcount=1462

  46. Dt Awan says:

    @ Sdr aku: mantap jg sharing Anda yg di kaskus. Thx ya. Bs membantu para Odha lainnya. GBU :)

  47. olodhalah says:

    Aku mo sekedar share aja nih dr prcakapan fb dg kawanku mnrt pak awan gmn ya keadaan sprti ini dg para ODHA-ODHA yg lain?
    [You]
    Report · 8:19am
    Aslkm’ bro pa kbr nih?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:20am
    Bae bro..
    [You]
    Report · 8:21am
    Eh’ der gw mo tny ma lo ya? emg’y imam dah pulang ye?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:22am
    Ktanya..
    [You]
    Report · 8:23am
    kata’y dia sakit mulu ya stlh gw balik d’primary
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:25am
    Iya..obatnya ga diminum siy ma dia..
    [You]
    Report · 8:25am
    apaan obat’y? ARV bukan?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:26am
    Iya
    [You]
    Report · 8:30am
    ya disatu sisi ada org yg kuat akn penyakit krn imun’y yg tinggi, contoh’y ente ya der’
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:31am
    Ga juga dia kan salahnya udah minum trus berhenti..putus nyambung trs..
    [You]
    Report · 8:33am
    setau gw dia wkt ktmu gw d’detox lido dia emg ga minum ARV der’
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:34am
    Iya bis tu dia minum..
    [You]
    Report · 8:35am
    wkt qta d’primary bkn’y dia blm minum der?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:36am
    Iya trus dia minum jg..
    [You]
    Report · 8:36am
    brp kali dia putus nyambung?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:37am
    Iya pas terapi cuma bntar doank..ga taunya obtnya dia buangin..
    [You]
    Report · 8:50am
    sori curhat doang nih’ klo kondisi’y kaya gw sekali doang selama 3th minum arv stlh itu gw stop ganti herbal mnrt lo riskan ga?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:51am
    Tergantung..klo emang co2k tu penggantinya..ya bisa aza..
    [You]
    Report · 8:55am
    ya gw sih jujur pas denger kbr sbnr’y ttg imam aga sporing jg der, ya tp gw sih bnr2 brserah ma Allah ga ada yg bs manjangin/mendekin umur org selain Allah
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:56am
    Betul betuk betul..sudah ada yg ngatur..

  48. luk_ar says:

    Aku mo sekedar share aja nih dr prcakapan fb dg kawanku mnrt pak awan gmn ya keadaan sprti ini dg para ODHA-ODHA yg lain?
    [You]
    Report · 8:19am
    Aslkm’ bro pa kbr nih?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:20am
    Bae bro..
    [You]
    Report · 8:21am
    Eh’ der gw mo tny ma lo ya? emg’y imam dah pulang ye?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:22am
    Ktanya..
    [You]
    Report · 8:23am
    kata’y dia sakit mulu ya stlh gw balik d’primary
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:25am
    Iya..obatnya ga diminum siy ma dia..
    [You]
    Report · 8:25am
    apaan obat’y? ARV bukan?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:26am
    Iya
    [You]
    Report · 8:30am
    ya disatu sisi ada org yg kuat akn penyakit krn imun’y yg tinggi, contoh’y ente ya der’
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:31am
    Ga juga dia kan salahnya udah minum trus berhenti..putus nyambung trs..
    [You]
    Report · 8:33am
    setau gw dia wkt ktmu gw d’detox lido dia emg ga minum ARV der’
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:34am
    Iya bis tu dia minum..
    [You]
    Report · 8:35am
    wkt qta d’primary bkn’y dia blm minum der?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:36am
    Iya trus dia minum jg..
    [You]
    Report · 8:36am
    brp kali dia putus nyambung?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:37am
    Iya pas terapi cuma bntar doank..ga taunya obtnya dia buangin..
    [You]
    Report · 8:50am
    sori curhat doang nih’ klo kondisi’y kaya gw sekali doang selama 3th minum arv stlh itu gw stop ganti herbal mnrt lo riskan ga?
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:51am
    Tergantung..klo emang co2k tu penggantinya..ya bisa aza..
    [You]
    Report · 8:55am
    ya gw sih jujur pas denger kbr sbnr’y ttg imam aga sporing jg der, ya tp gw sih bnr2 brserah ma Allah ga ada yg bs manjangin/mendekin umur org selain Allah
    [Abe Faisal Riza]
    Report · 8:56am
    Betul betuk betul..sudah ada yg ngatur..

  49. @ Bung olodhalah, anda pun telah membicarakan hal ini kepada saya, biarlah anda yang replay di sini. janganlah hanya tahu ttg minum arv nya saja, tapi tidak ingin mengetahui sejauh mana kondisi & organ mana yang rusak dan sudah terkontaminasi racun terutama dalam darah. terus kondisi harian dari rekan tersebut bung ketahui tidak, bagi kami saat minum ataupun pembuang arv itu tidak penting, tapi kondisi badan, diagnosa saat-saat tersebut dan psikologisnya. apa yang terlihat, apa diare, jamuran, batuk, demam,tidak nafsu makan, sering melamun, masa bodoh, tumbuh benjolan atau mencari tahu pengobatan alternative dan dll lah???

    Terimakasih,

    H. R. Agus Sunandar

  50. Bung @olodhalah,
    sudah hampir 8 bulan anda therapi dgn kami, adalah hal yang mengerikan timbul saat anda TOTAL berhenti ARV?
    Silahkan rekan anda di seantero Indoneasia yang mengenal anda dan para pembaca artikel ini untuk memantau jalannya terapi,
    1. Kita lihat dalam 1 tahun pertama, apa ada kecendrungan kondisi anda akan runtuh ? (tidak dalam kondisi psikis, krn hanya anda yang tahu psikis anda) lalu Ceritakan pengalaman & kondisi yang anda rasakan dalam 1 tahun pertama di artikel ini.
    2.Kita lakukan secara step by step tiap tahunnya dan setara dengan 5 tahun anda mengkonsumsi ARV sebelumnya, saya rasa ini Fair & Adil, Bagaimana ???

    Hormat Kami,

    H.R Agus Sunandar
    Practioner Spritual Holistik & Alternatif

  51. Dt Awan says:

    @ sdr olodhalah: Maaf sy kurang ngerti dg percakapannya krn sy tdk mengenal secara pribadi Anda tmn Anda, selain itu jg tdk tahu duduk permasalahannya dari awal. Jadi maaf sy tdk bs kasih komen supaya menghindari kesalahpahaman. Masalah HIVAIDS memanglah ribet, jadi jika Anda ingin tahu penjelasannya lebih detail, saya sarankan utk telp saya langsung (jgn sms) di 08174745269 atau bs juga tatap muka langsung dg saya. Thx

  52. Benar sekali bung olodhalah, seharusnya anda fokus dulu dgn apa yang anda lakukan, jk ada komentar ttg anda dan kesehatan anda bisa direplay, tapi yang berhubungan di luar anda dan bukan pada anda, bukanlah anda yang menentukan, tapi setiap diri pribadi ybs, karena kesehatan adalah milik pribadi bukan kelompok., anda dibekali insting untuk hal-hal tersebut.

    terimaksih,

    H.R Agus Sunandar

Comments are closed.

Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel