Home » Cantik Alami » Manfaat Kacang Panjang untuk Keindahan Payudara

Manfaat Kacang Panjang untuk Keindahan Payudara

Bagi wanita payudara ibarat mahkota kedua setelah rambut. Oleh karenanya keindahan organ dengan fungsi utama sebagai penghasil ASI itu menjadi perhatian kaum hawa. Tak heran jika banyak perempuan berani naik meja operasi untuk mempermak payudara agar indah dan kencang. Biayanya jelas mahal dan pada beberapa kasus beresiko menyebabkan pasien mengalami gangguan kesehatan seperti nyeri di bagian operasi hingga kematian.

Nenek moyang bangsa Indonesia mewarisi rahasia menjaga keindahan dan kekencangan payudara secara aman sekaligus murah dengan kacang panjang.

.

Bukti Ilmiah

Hasil penelitian oleh periset di Cancer and Chemoprevention Research Center (CCRC) Fakultas Dr Edy Meiyanto Apt MSi dan Nur Qumara Fitriyah SFam Apt menunjukkan pemberian ekstrak kacang panjang pada kultur sel epitel payudara dalam melipatgandakan jumlah sel.

Hasil serupa ketika uji praklinis pada tikus percobaan. Pemberian ekstrak kacang panjang menyebabkan penambahan jumlah lobula – komponen pada payudara sebagai penghasil susu. Makin banyak sel kelenjar susu kian bagus bentuk payudara.

Penelitian sama juga menunjukkan pemberian secara oral (konsumsi) pada manusia tidak disarankan. Sebab untuk mendapatkan hasil seperti pada riset, seorang perempuan berbobot 50 kg harus mengonsumsi 2,75 kg setiap hari selama 2 pekan. Oleh karenanya perlakuan lebih baik dengan cara dioleskan ke payudara seperti cara yang dilakukan masyarakat Jawa.

.

Cara Penggunaan

Sebelumnya, kompres payudara dengan air hangat. Kemudian, tumbuk kacang panjang sampai halus dan sapukan hingga rata pada payudara. Diamkan selama 1 jam, lalu bersihkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Lakukan selama sebulan tanpa putus. Untuk perawatan, lakukan 2 hari sekali.

.

Referensi:

.

Black Pearl – Untuk Memperbesar Payudara dan Masalah Hormonal

Adalah idaman semua wanita untuk memiliki payudara yang sehat dan cukup besar. Hal ini pun juga jadi kebanggan para istri bagi suaminya. Namun jika terlanjur memiliki payudara kecil sejak remaja, adakah cara untuk membuatnya jadi lebih besar secara alami tanpa efek samping? Ada, yaitu dengan rutin ngemil“Coklat Dach – Black Pearl” yang mengandung herbal fenugreek.

Berdasarkan buku “The Green Pharmacy” oleh James A. Duke, PHD, herbal Fenugreek yang sanggup mengontrol kadar gula darah pada pasien diabetes ternyata juga mampu memperbesar ukuran buah dada wanita. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa dalam suatu studi, setelah beberapa hari rutin mengonsumsi kecambah fenugreek, para partisipan entah bagaimana ukuran payudaranya terlihat lebih besar daripada sebelum mengonsumsi fenugreek. Hal ini disebut sebagai “efek mastogenik”.

Fenugreek mengandung estrogen tanaman atau diosgenin, yakni suatu komponen kimia yang sering dipakai untuk membuat hormon seks wanita secara semisintetis. Diantara sekian banyaknya pengaruh hormon estrogen dalam tubuh, dua yang utama berhubungan dengan pembesaran payudara.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

.

223 Total Views 17 Views Today
Tips Menghindari Malpraktek

Arsip Artikel