Healindonesia

HIV + TB: Dari Koma, 2 Hari Bisa Sadar dan CD4 Naik Signifikan

Gadis yang berinisial IC, 21 tahun adalah seorang mahasiswi dari kota Manado yang kuliah di Malang. Sekitar bulan April 2014 dia mengalami panas tinggi dan panasnya tidak turun melainkan merambat naik dan tidak pernah reda. Bulan Mei 2014 dia masuk rumah sakit karena demam yang tidak kunjung turun, sesak nafas dan batuk. oleh dokter setempat diberikan pengobatan tetapi tidak terjadi perubahan malah semakin parah. Setelah melalui berbagai pengecekan ditemukan bahwa dia menderita HIV positif dan TB.

Masuk rumah sakit selama 3 minggu dan kondisinya menjadi drop. Muntah terus-menerus, tidak bisa makan dan diberikan bantuan oksigen karena sesak nafas. Karena semakin parah akhirnya dibawa pulang oleh orang tuanya ke Manado.

Sampai di Manado langsung ditangani oleh dokter ahli penyakit HIV/AIDS. Sesak nafas bertambah parah muntah terus menerus sehingga harus diinfus. Obat penurun panas yang diberikan sudah tidak berfungsi lagi. Demam tubuhnya mencapai 41 derajat celcius. Diberikan pengobatan ARV. Dia mengalami kondisi tidak sadarkan diri selama 2 hari. Waktu diperiksa ternyata virus di otaknya sudah mencapai 90%. Kepalanya terasa nyeri, tidak bisa digerakkan dan panas tubuh yang berkepanjangan. Saat diperiksa CD4 nya hanya 4 dan setelah 2 minggu di RS dengan terapi medis, CD4-nya hanya naik menjadi 5.

Orang tua IC mendengar kabar bahwa saya pernah menangani pasien HIV/AIDS dan hasilnya memuaskan. Oleh karena itu, orang tua pasien mencari keberadaan saya. Saat pertama kali saya melakukan kunjungan, penderita sudah terbaring lemas di ranjang, tidak bisa bangun, dan tidak bisa membuka matanya. Kalau membuka mata pusing dan sakit kepala. Saya sarankan menggunakan Propoelix Plus 3×1, Pollenergy 3×1, Clover Honey 3×1 dan Royal Jelly Liquid 2×1. AJAIB, hari kedua penderita sudah bisa membuka mata (foto terlampir) dan berjalan ke kamar mandi. Dalam waktu 1 minggu mengkonsumsi CD4-nya meningkat drastis menjadi 78.

Foto waktu sudah 78 dengan memegang produk.
Foto waktu sudah 78 dengan memegang produk.

Puji Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa, semua karena kuasaNYA yang begitu ajaib melalui pengobatan dari alam. Sebagai seorang medis, saya melihat produk perlebahan sangat membantu pasien-pasien yang saya tangani. Bukan hanya daya tahan tubuh meningkat tetapi mereka memiliki harapan hidup lebih lama sehingga bisa berkarya lebih banyak.

Diceritakan oleh dr Geertje Rauw (kepala penanggulanan HIV AIDS Kota MANADO)

Untuk mendapatkan produk-produk perlebahan di atas, silahkan kunjungi www.mazanta.com

0 Responses on HIV + TB: Dari Koma, 2 Hari Bisa Sadar dan CD4 Naik Signifikan"

©2015 Healindonesia - All Rights Reserved.