Home » Visi & Misi

Visi & Misi

Sekilas Mengenai Pemilik Situs “HEALINDONESIA”

Dt AwanDanton Awan (Andreas Hermawan) adalah seorang praktisi medis holistik Ananopathy yang mendedikasikan diri dalam suatu gerakan layanan kesehatan holistik modern “Healindonesia Group” di Denpasar, Bali.

Setelah selama 10 tahun melayani pasien-pasien diabetes, kanker, hipertensi, dan penyakit-penyakit degeneratif lainnya, serta menangani kasus-kasus yang dokter dan tabib tradisional sendiri tidak berhasil tangani, ia memulai gerakan holistiknya dengan membuka Situs “Healindonesia”, yaitu situs yang dirancang khusus untuk berbagi sains holistik modern kepada Anda, terutama sains holistik Ananopathy.

Melalui Healindonesia Group, Dt. Awan mendedikasikan diri untuk mengungkapkan rahasia awet muda, susah sakit, dan panjang umur kepada masyarakat serta melindungi masyarakat Indonesia dari:

  • Malpraktek.
  • Kejahatan bisnis “merawat” penyakit, bukannya “menyembuhkan” penyakit.
  • AIDS.
  • Mitos dan sains salah seputar dunia kesehatan.
  • Produk dan jasa yang membahayakan kesehatan.
  • Pencemaran Lingkungan.

Dalam gerakannya, Dt. Awan memperkenalkan medis holistik Ananopathy ke seluruh Indonesia. Ananopathy adalah gabungan teknik pengobatan alternatif tradisional/kuno dengan teknologi dan sains modern, dimana tujuannya adalah menyembuhkan, bukan sekedar merawat. Pengobatan Ananopathy fokus pada akar penyakit, bukan pada gejala; merawat manusia secara keseluruhan (whole), bukan pada apa yang tampak saja. Tehnik yang digunakan adalah dengan menggunakan Hukum Alam, Hukum Sebab-Akibat, perbaikan pola makan & gaya hidup, penggunaan bahan-bahan alami, yang diterapkan dengan basis alam dan sains modern.

Dt. Awan juga membuka HIOS (Healindonesia Online School) dengan visi utama yaitu membuat masyarakat awam untuk bisa bangkit dan berubah dari pasien menjadi “Dokter Sejati”, menjadi “Agen Pembawa Perubahan” serta menjadi “Jawaban Doa” bagi banyak orang.

Anda bisa belajar sains holistik modern di HIOS dengan link, http://hiossite.com

.

VISI & MISI

Dari Dt. Awan (Andreas Hermawan):

Tidak diragukan lagi, kita menyaksikan betapa kesehatan masyarakat kian memburuk seiring perkembangan jaman. Masyarakat awam dan mungkin juga Anda sendiri, tidak mengetahui bagaimana untuk bisa memiliki ketiga hal penting dalam hidup, yaitu sehat total, awet muda, dan panjang umur. Ketika sakit, masyarakat juga selalu terperangkap dengan praktek salah dari para dokter konvensional.

Jika sakit, beberapa resep obat sintetis diberikan oleh dokter Anda untuk menekan “gejala penyakit” yang Anda derita. Namun hal ini pun makin membuat Anda frustasi. Obat-obatan sintetis/kimia tersebut tidak membantu Anda untuk menyembuhkan “akar penyakit” Anda, malahan menambah efek samping dan ketergantungan Anda pada obat. Sebagai seorang praktisi holistik modern Ananopathy, saya akan memberikan solusi jangka panjang dan permanen bagi Anda. Saya akan membantu Anda untuk mengatasi “akar penyakit” dan bukan sekedar “gejalanya”; membantu untuk sembuh, bukan sekedar merawat.

Misi daripada HEALINDONESIA adalah:

  • Melindungi masyarakat dari kasus-kasus malpraktek serta kejahatan “bisnis merawat dan menjual penyakit”.
  • Memperkenalkan holistik modern kepada masyarakat sebagai solusi tepat atas permasalahan kesehatan di jaman sekarang. Dalam banyak kasus, pengobatan holistik tradisional kurang cocok diaplikasikan karena keadaan sekitar kita sudah tidak seperti keadaan 100 tahun lalu.
  • Membeberkan rahasia sehat total, awet muda, dan panjang umur secara murah, gampang, dan menyenangkan kepada masyarakat.
  • Membantu memerangi AIDS secara alternatif tanpa mengandalkan obat-obatan kimia yang memiliki banyak efek samping negatif baik, terhadap Odha maupun lingkungan.
  • Membuat masyarakat mengambil tanggung jawab atas kesehatan pribadi dan tidak lagi mengandalkan kesehatan kepada dokter konvensional serta obat-obatan sintetis yang memiliki efek samping negatif.
  • Membantu masyarakat untuk waspada dan tidak tertipu dengan slogan-slogan, pesan-pesan dan kebohongan-kebohongan yang tersebar melalui media massa dari perusahaan makanan & minuman, obat-obatan, serta produsen lainnya.
  • Membantu rakyat kecil atau tidak mampu untuk sembuh dari penyakit degeneratif mereka. Dengan adanya partisipasi dari Anda, bersama-sama kita bisa mewujudkan hal ini.

Semua misi di atas disingkat dalam satu slogan HI: “Bersama-sama kita sembuhkan Indonesia!”. Saya paham bahwa untuk mewujudkan itu, saya tidak bisa melakukannya sendirian. Saya perlu bantuan semua pihak, termasuk Anda, untuk mewujudkan impian ini menjadi kenyataan.

Bukankah ini juga impian masing-masing dari kita bangsa Indonesia, yang mendambakan suatu negara dan bangsa yang sehat dan kuat, secara fisik maupun jiwa, spiritual, maupun ekonomi?!

Tapi impian kita tidak akan bisa terwujud, jika bangsa kita tidak mendapatkan kebenaran dan pengetahuan yang bisa merubah kita dari dalam. Bangsa bisa maju, jika bangsa itu maju dalam pengetahuan dan mental yang benar.

Tulisan-tulisan di HI penuh dengan sains holistik modern yang bersumber dari para ahli, ilmuwan, dan dokter holistik terkemuka. Penuh dengan laporan uji ilmiah, baik di laboratorium maupun lapangan. Teori-teori atau sains modern di HI, TIDAK HANYA dari uji ilmiah di dalam laboratorium saja. Dasar holistik modern lebih kuat dari itu, yaitu fakta sehari-hari, sejarah, hukum alam, dan juga akal sehat . Dengan demikian holistik modern bisa membuktikannya dalam praktek di luar laboratorium. Uji ilmiah dalam laboratorium bisa dimanipulasi, tapi lain halnya dengan fakta sehari-hari, sejarah, hukum alam dan akal sehat.

Cara sederhana untuk mengetahui apakah suatu teori atau pandangan itu benar atau salah itu mudah, yaitu dengan cara melihat “buah” yang dihasilkan darinya.

Adalah hak Anda untuk mendapatkan kebenaran mengenai kesehatan. Kebenaran ini tidak boleh ditutup-tutupi atau dimanipulasi dari Anda, dan dalam HI inilah kebenaran itu akan terungkap dengan sangat jelas demi kebaikan Anda dan juga orang lain yang Anda kasihi.

Jangan ragu-ragu untuk mulai “menjelajahi” HI karena dari sinilah Anda akan mendapatkan kebenaran yang akan membebaskan Anda dari kebohongan-kebohongan seputar kesehatan. Setelah mengetahui apa yang benar, Anda pun akan memiliki kesehatan yang Anda idam-idamkan. Dengan kesehatan sempurna, Anda akan memiliki hidup yang lebih indah dan bermakna, yang bisa Anda nikmati bersama keluarga serta orang-orang yang Anda kasihi lainnya.

Seringkali terjadi, seseorang bisa miskin karena ketidaktahuan. Sering kita amati, seseorang tertipu karena ketidaktahuan. Seringkali kita dapati, seseorang menderita karena ketidaktahuan. Seringkali kita melihat, seseorang meninggal juga karena ketidaktahuan. Bahkan, pernah kita alami, kita “diperbudak”, karena ketidaktahuan.

“Knowledge is power and the thruth will set us free!” Pengetahuan adalah kekuatan dan kebenaran akan membebaskan kita! Inilah hal yang patut diperjuangkan untuk bangsa kita yang tercinta.

Melalui HI, saya mengajak untuk kita bersatu menyebarkan kebenaran dan pengetahuan sejati keseluruh bangsa Indonesia. Bagaimana caranya? Gampang; Bergabunglah menjadi anggota Healindonesia Group dan Secara rutin, gunakan jari Anda sesering mungkin memforward email dan artikel-artikel dari HI ke semua relasi yang Anda miliki. By pass HI ke semua orang yang Anda kenal. Dengan demikian kebenaran dan pengetahuan akan tersebar keseluruh Indonesia dengan cepat.

Mari, bersama-sama kita sembuhkan Indonesia!!!

.

Salam Healindonesia!

Awan (Andreas Hermawan) Pendiri Healindonesia

.

“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”

Sir William Osler (the Father of Modern Medicine)

..

Arthur Schopenhauer“Semua kebenaran melalui tiga tahapan. Pertama, ia dicela. Kedua, ditentang habis-habisan. Ketiga, ia diterima sebagaimana benar adanya.”

Arthur Schopenhauer

Albert Einstein“Yang terpenting adalah jangan berhenti untuk mempertanyakan segala sesuatu.”

Albert Einstein

..

Thomas Alva Edison“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”

Thomas Alva Edison

590 Total Views 5 Views Today