Penggunaan Telepon Selular Selama Kehamilan Berpotensi Merusak Janin

Wanita yang menggunakan telepon selular (HP) ketika hamil memiliki kecenderungan bakal melahirkan anak-anak dengan masalah tingkah laku, berdasarkan suatu studi terhadap lebih dari 13.000 anak-anak.

Wanita hamil yang memakai HP yang meskipun hanya 2 atau tiga kali dalam sehari, cukup untuk menimbulkan resiko bayi mereka terkena penyakit hiperaktif dan bisa mengalami kesulitan dalam pemahaman/proses belajar, emosi dan sosialisasi anak pada saat sekolah.

Tapi hasil di atas justru lebih beresiko lagi apabila sang anak sendiri juga menggunakan HP sebelum berusia 7 tahun.


Secara spesifik, para ibu yang menggunakan HP 54 persen cenderung memiliki anak dengan masalah tingkah laku. Dan ketika sang anak juga kemudian menggunakan HP, mereka:

  • 80 persen lebih cenderung menderita kesulitan terhadap tingkah laku.
  • 25 persen lebih beresiko terhadap masalah emosional.
  • 34 persen lebih cenderung mengalami kesulitan dalam bersosialisasi terhadap teman-teman sebaya mereka.
  • 35 persen lebih cenderung menjadi hiperaktif.
  • 49 persen lebih beresiko mengalami masalah dalam bertindak spontan.

Hasil-hasil temuan dari studi tersebut membuat para ilmuwan yang mengadakannya menjadi terkejut. Penelitian ini juga memberikan bobot tersendiri karena salah satu dari para peneliti itu sendiri, merupakan Profesor UCLA, Leeka Kheifets, kini telah percaya dimana sebelumnya skeptik bahwa HP dapat berbahaya bagi kesehatan.

.

Produk yang Direkomendasikan untuk Menetralkan Radiasi Elektromagnet

SE Pendant

SE Pendant dibuat di Korea, menggunakan teknologi nano yang canggih, pada suhu 135 derajat Celcius, digabung bersama dengan struktur molekul mineral vulkanik yang alami.

SE Pendant telah diuji dan memiliki kelebihan dibawah ini:

  • Memancarkan Sinar melebihi 92% FIR (Far Infrared / Infrared jauh).
  • Memancarkan sinar yang mengandung tidak kurang dari 2500 ion negatif.
  • Memancarkan sejumlah scalar energy.
  • Terdiri dari 99.999% germanium.

SE pendant telat memperoleh reputasi bagus dari KFIA (Korean Far Infrared Association) yang sangat terkenal, universitas Ajou Korea, dan tes SGS serta bukti persetujuan.

>> Lihat Detail <<

Bioenergy Sticker

Bioenergy Sticker adalah sebuah sticker khusus yang dirancang dalam ukuran kecil untuk aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan pada setiap bagian dari Hand Phone, TV, Komputer, dan peralatan listrik lainnya. Bioenergy Sticker dibuat dari kertas dan bahan galian alami yang mengandung Trace Element serta memancarkan FIR (Far Infrared Rays) dan energi scalar.

Dengan Bioenergy Sticker, Anda dan keluarga akan terhindar dari efek negatif radiasi elektromagnet hp, tv, radio, wi-fi, dll.

>> Lihat Detail <<

.

Referensi:

Buat Akun Baru
Reset Password