Bagaimana Jika Resep Dokter untuk Diabetes Selama Ini adalah Salah?

Jika Anda dan orang yang Anda kasihi menderita diabetes, dan Anda penasaran bagaimana caranya untuk bisa sembuh, ada kabar gembira untuk Anda.

Anda Tidak Perlu Obat Diabetes untuk Sembuh

Ketika saya menjenguk pasien-pasien diabetes (baik itu diabetes tipe 1 maupun 2), saya selalu mendapati bahwa apa yang diresepkan oleh dokter dan ahli gizi konvensional mereka adalah salah. Apa maksud saya dengan salah? Maksud saya adalah apa yang mereka resepkan tidak sesuai dengan hasil penelitian para ilmuwan kelas dunia.

Kebanyakan ilmu yang diajarkan di sekolah kedokteran adalah ilmu yang berasal dari penelitian perusahaan obat besar, bukan dari mayoritas hasil murni penelitian ilmuwan. Jika suatu pengetahuan tidak menguntungkan perusahaan tersebut, maka perusahaan tidak mendanai penyebaran pengetahuan tersebut. Jadi, ilmu tersebut tidak murni, tapi telah dicemari dengan unsur bisnis.

Andalan dokter adalah obat, bukan pengetahuan ilmiah tentang alam ciptaan Tuhan yang lebih sempurna. Pengobatan konvensional lebih menekankan bahwa obat buatan manusia itu lebih manjur dibandingkan alam buatan Tuhan. Oleh karena itu Anda akan mendapati bahwa mata perkuliahan dokter konvensional dipenuhi dengan ilmu obat dan teknik-teknik buatan manusia, dan sangat sedikit materi yang mempelajari alam dan bagaimana memanfaatkan alam untuk kesehatan manusia.

Di dunia pengobatan konvensional, Anda akan mendapati “bisnis merawat penyakit”, bukannya “bisnis menyembuhkan penyakit.” Itulah perbedaan ilmuwan dengan dokter konvensional. Ilmuwan mengetahui pengaruh leptin, insulin, gaya hidup dan pola makan terhadap diabetes, sedangkan dokter konvensional lebih diajarkan tentang penggunaan obat dan hormone insulin.

Diabetes tipe 1 adalah suatu kondisi dimana pankreas kurang atau tidak bisa memproduksi insulin (hormone penetralisir kadar gula dalam darah). Sedangkan diabetes tipe 2 adalah suatu kondisi dimana pankreas tetap dan banyak menghasilkan insulin, tapi sel tidak merespon insulin ini untuk menetralkan gula dalam darah.

Para dokter dan ahli gizi konvensional akan menganjurkan pasien diabetes untuk mengkonsumsi kentang, susu, buah manis, bahkan pemanis buatan aspartame dalam menu keseharian pasien diabetes. Ini adalah resep sarat karbohidrat yang fatal dan hanya akan memperparah diabetes pasien, baik itu diabetes tipe 1 maupun tipe 2.

Tanpa menghiraukan sifat diabetes tipe 2, kebanyakan dokter memberikan suntikan insulin setiap hari pada penderita tipe 2 dimana ini akan membuat sel makin kebal atau tidak merespon insulin untuk menetralkan kadar gula dalam darah. Dengan demikian, kondisi pasien akan makin parah, seiring makin sering diberikan insulin.

Diabetes tipe 2 sebenarnya bisa disembuhkan 100 persen hanya dengan merubah gaya hidup dan pola makan pasien. Sedangkan bagi para dokter konvensional, mereka akan tetap merawat diabetes sebagai penyakit gula darah.

Kenapa demikian?

Karena itulah yang mereka ketahui,yaitu merawatnya dengan obat. Itulah yang telah diajarkan di sekolah kedokteran karena pendanaan dilakukan oleh perusahaan obat untuk kepentingan dan keuntungan perusahaan itu sendiri. Dan parahnya, obat-obatan mereka bersifat sekedar merawat bukannya menyembuhkan. Jadi pasien akan terus menerus merasa membutuhkan obat-obatan tersebut untuk tetap bisa hidup atau setidaknya “meningkatkan kualitas hidup” pasien.

Diabetes tipe 1 dan 2 tidak sekedar “penyakit gula darah”. Tapi lebih dalam dari itu, ini adalah penyakit pankreas, insulin dan leptin, dan bisa diperbaiki melalui perubahan gaya hidup dan pola makan.

Lenyapkan Diabetes dengan Langkah-langkah Sederhana

  1. Batasi atau hindari gula dan karbohidrat. Ini termasuk kentang, sedikit nasi, roti, susu, dan buah-buahan manis yang dianjurkan oleh dokter. Ganti makanan yang kaya akan karbohidrat dengan banyak sayur dan buah-buahan tidak manis, serta daging.
  2. Makan sesuai dengan tipe nutrisi. Ini artinya disesuaikan dengan golongan darah pasien. Pasien dengan golongan darah A dan AB tidak cocok mengkonsumsi banyak daging, tapi lain halnya dengan yang bergolongan darah O yang perlu banyak protein untuk tubuhnya. Golongan darah B berdiri seimbang diantaranya.
  3. Berolahraga dengan intensitas yang sesuai. Olah raga akan meningkatkan sensitivitas reseptor insulin pasien, sehingga insulin yang ada bisa berfungsi lebih efektif dan tubuh tidak perlu memproduksi insulin terlalu banyak. Pasien harus selalu berolahraga sesuai dengan kondisi kesehatannya atau sesuai dengan keadaan yang memungkinkan.
  4. Konsumsi suplemen minyak ikan, VCO, dan chlorophyll. Ini akan mempercepat proses penyembuhan. Tapi khusus untuk minyak ikan walaupun mempercepat proses penyembuhan, berhati-hatilah untuk tidak berlebihan, karena malah akan menaikkan kadar gula darah pasien. Anjuran saya adalah 1 sendok 3 kali sehari. Pasien harus selalu mengecek kadar gulanya ketika mengkonsumsi minyak ikan.
  5. Cukupi kebutuhan pasien akan tidur dan istirahat.

Saran-saran saya di atas adalah untuk memperbaiki akar masalah dari diabetes itu sendiri, tapi bukan untuk mengatasi gejala yang timbul karena diabetes atau efek samping obat dokter yang terlanjur pasien konsumsi.

Jadi untuk mengatasi gelaja yang ada, ada baiknya Anda menghubungi saya, karena diperlukan terapi tambahan dari saran-saran saya di atas.

Fokus pasien adalah bagaimana supaya bisa sembuh, bukan sekedar merawat sakitnya. Jadi, stop penggunaan obat-obatan pasien karena beberapa obat telah dilaporkan mengakibatkan kematian. Dari pengamatan saya, malpraktek dokter sering terjadi pada kasus-kasus diabetes. Saya percaya Anda tidak ingin malprakterk terjadi pada Anda dan orang-orang yang Anda kasihi bukan. Jadi, lengkapi diri Anda dengan informasi yang cukup tentang kesehatan.

Untuk info lebih lanjut mengenai diabetes dan malpraktek yang terjadi di dunia kedokteran konvensional, saya akan mempublikasikannya pada Newsletter HI berikutnya. Silahkan Anda mendaftar Newsletter HI gratis untuk melindungi Anda dan orang-orang yang Anda kasihi.

“Knowledge is power and the truth will set us free.” Karena tidak tahu arah, seseorang bisa tersesat. Karena kurang pendidikan, seseorang dibodohi oleh yang lebih pintar. Dan karena tidak mengerti kesehatan dan sistem kesehatan konvensional, seseorang jadi korban malpraktek.

Healindonesia, Awan, 19 September 2008

Artikel ini adalah bagian dari ebook/buku elektronik “Rahasia Menyembuhkan DIABETES Secara TUNTAS dan ALAMI”. Jika Anda ingin mendapatkan jawaban lengkap untuk menyembuhkan diabetes, silahkan memesannya dengan cara mengklik gambar ebook di bawah ini:

cover-rahasia-menyembuhkan-diabetes2Klik untuk memesan ebook/buku elektronik “RAHASIA Menyembuhkan DIABETESSecara TUNTAS danALAMI” yang  akan membantu Anda memperoleh kesembuhan yang tidak akan pernah Anda dapat dari Medis Konvensional!!!

Buat Akun Baru
Reset Password