Sandra Dewi Rajin Pakai Masker Madu

sandra-dewi2Madu ternyata tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan, tetapi juga kecantikan. Alasan itulah yang membuat aktris cantik Sandra Dewi rajin memakai madu untuk memuluskan kulit wajahnya.

“Setiap pagi setelah bangun tidur aku selalu menaruh wajahku di atas rice cooker supaya terkena uap. Setelah itu aku maskeran pakai madu selama 15 menit, baru dibilas. Alhasil, kulit wajahku menjadi mulus dan tidak kering,” tutur Sandra Dewi saat berbincang dengan okezone, di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (26/11/2008).

Mengetahui manfaat yang begitu besar dari madu, Sandra pun sering pula mengoleskan madu di bibirnya yang merah merona. Menurutnya, madu bikin bibir senantiasa lembap.

“Biasanya aku lakukan setiap pagi. Khususnya sebelum melakukan aktivitas, seperti syuting film atau sinetron,” jelas ikon dari rumah mode May May Bridal sejak 2002 lalu.

Dara cantik kelahiran Bangka Belitung ini tampaknya begitu concern merawat kulit wajahnya agar senantiasa tampil segar dan bercahaya. Selain memakai madu, Sandra pun mengaku rajin mencuci muka setelah ber-make up dan menggunakan masker tissue.

“Ini dia hasilnya,” tukas Sandra sembari mengelus wajahnya yang mulus.

 

Sumber: okezone.com, 27 Nov 2008

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!