Terapi Lebah Hilangkan Kejang-Kejang Pasca Operasi Hydrocephallus

hydrocephallusUntuk mengatasi Hydrocephallus, biasanya diperlukan tindakan operasi untuk mengeluarkan cairan berlebih yang menekan otak. Tapi prosentase kegagalan dari operasi ini adalah rata-rata 50%. Terkadang, bayi atau anak-anak setelah mendapatkan operasi, beresiko mengalami kejang-kejang karena dampak infeksi pasca operasi. Kesaksian berikut membantu kita bagaimana mengatasi efek negatif dari pasca operasi Hydrocephallus.

Amalia, 4 Tahun yang Menderita Hydrocephallus

amaliaPada saat saya (Sri Mulyani) mengandung puteri saya, Amalia, kandungan saya didiagnosis terserang virus yang ditularkan oleh kucing. Oleh dokter kandungan di Wonogiri, Jawa Tengah, saya disarankan untuk dioperasi. Pada 21 Juni 2001, saya melahirkan Amalia, dengan kondisi kepala yang tidak normal (membesar) atau dikenal dengan istilah hydrocephallus. Namun, kami tetap menerima semua keadaan Amalia dengan ikhlas.

Pada saat usia Amalia baru 9 hari, ia kami bawa ke rumah sakit di Yogyakarta untuk dioperasi. Operasi dilaksanakan pada 17 Juli 2001 untuk memasang selang pada bagian kepalanya. Operasi tersebut dapat dikatakan sukses, karena setelah itu, Amalia tidak pernah lagi bermasalah.

Namun, pada saat usia Amalia 7 bulan (sekitar 6 bulan setelah operasi), ia mulai mengalami kejang-kejang apabila terlalu banyak bergerak. Pada saat usianya 1,5 tahun, kami pindah ke Bogor agar lebih dekat dengan tempat ayahnya yang bekerja di Bogor.

Suatu ketika, saya bertemu dengan Mas Prya dan ibu Ani yang memperkenalkan saya produk-produk High-Desert. Pada 10 Juli 2005, saya mulai memberikan bee propolis, royal jelly, dan bee pollen kepada Amalia. Kini, setelah 8 bulan mengkonsumsi produk-produk tersebut secara rutin, kondisi Amalia sangat sehat, tidak pernah lagi mengalami kejang-kejang.

Terima kasih Tuhan atas kebaikan-Mu melalui produk-produk perlebahan ini.

Terapi Lebah Atasi Infeksi Pasca Operasi

Dari kesaksian di atas, setelah selama 4 tahun menderita kejang-kejang karena efek negatif infeksi pasca operasi, Amalia akhirnya bisa mengalami kesembuhan setelah memakai terapi lebah yang memanfaatkan produk-produk perlebahan (kecuali sengat lebah). Obat-obatan buatan manusia tidak bisa menyembuhkannya, tapi alam ciptaan Tuhan bisa.

Produk perlebahan seperti pee pollen dikenal juga sebagai “Makanan yang sempurna dari alam”, mengandung berbagai macam nutrisi yang penting bagi tubuh. Bee pollen dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh Anda agar dapat berfungsi dengan baik.

Bee pollen dapat membantu meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat, dengan demikian suplai oksigen ke otak pun akan meningkat. Kandungan asam glutamat dalam bee pollen berfungsi membawa mineral kalium ke otak sehingga dapat membantu meningkatkan konsentrasi serta kemampuan daya pikir pada anak-anak maupun orang dewasa. Bee pollen juga mengandung lecithin dan asam pantotenat yang ikut berperan dalam meningkatkan kinerja otak.

Kandungan asetilkolin dalam royal jelly dapat membantu meningkatkan daya ingat, sangat bermanfaat bagi mereka yang lanjut usia ataupun yang menderita penyakit Alzheimer, serta demensia dari komplikasi Hydrocephallus. Royal jelly juga dapat membantu melindungi sistem saraf sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit syaraf yang umum terjadi pada orang-orang usia lanjut seperti penyakit Parkinson.

Bee propolis yang kaya akan kandungan polifenol, dapat membantu meningkatkan produksi serta aktifitas sel-sel imun. Kandungan senyawa CAPE (Caffeic Acid Phenetyl Ester) yang terdapat di dalam bee propolis berfungsi sebagai anti-peradangan, termasuk infeksi/peradangan sesudah operasi.

Gabungan dari produk perlebahan tadi menciptakan suatu terapi yang sangat ampuh dalam menyembuhkan permasalahan otak dan infeksi pasca operasi.

Tidak semua produk perlebahan memiliki khasiat yang luar biasa seperti yang dialami Amalia karena adanya faktor kemurnian, jenis lebah yang dipakai, kualitas ternak lebahnya, dan juga kualitas pemrosesan produk lebah itu sendiri.

Jika Anda ingin mendapatkan resep alami dan tanpa efek samping seperti kesaksian Amalia, silahkan hubungi kami dengan klik DI SINI.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!