Kesaksian: Asam Urat, Diabetes, dan Kolesterol

B. Mulyati, 41 tahun. Surabaya

Pada bulan Juni 2004, saya mengalami sakit pada persendian dan badan saya, hingga menderita kesemutan. Saya menjalani pemeriksaan di laboratorium, dan ternyata saya menderita asam urat, kolesterol, dan diabetes. Saya menjalani perawatan rutin di puskesmas selama beberapa waktu, tetapi tidak juga membaik. Keluhan yang saya rasakan malah bertambah, nyeri di dada, sesak nafas dan tensi darah saya pun meningkat.

Pada tanggal 29 April 2005, seorang distributor HD, Ibu B. Istichanah, menawarkan kepada saya produk pelangsing tubuh dari HD, yaitu Trimee I dan Trimee II. Ketika itu, ibu Istichanah melihat bengkak pada kaki saya dan langsung menyarankan agar saya memeriksakan diri ke laboratorium di RSU Jombang. Ternyata hasil SGOT dan SGPT saya tinggi. Saya lalu menceritakan hasil pemeriksaannya kepada ibu Istichanah, dan beliau menyarankan agar saya berkonsultasi kepada dr. Aslichah. Oleh dr. Aslichah, saya dianjurkan untuk mengkonsumsi Bee Propolis dan Clover Honey.

Setelah saya mengkonsumsi produk HD secara rutin, saya kembali memeriksakan diri pada tanggal 16 Mei 2005. Ternyata hasil lab menunjukkan bahwa angka gula, angka SGOT, SGPT, dan kolesterol telah kembali normal. Saya tetap mengonsumsi produk HD sampai saat ini.


Produk yang digunakan: Bee Propolis, Clover Honey

.

Buat Akun Baru
Reset Password