Kesaksian: Gangguan Fungsi Hati

Andreas Tony Prasetyo, 29 tahun. Yogyakarta

Kondisi fisik saya menurun selama kurang lebih satu setengah bulan. Saya merasa lemah, mudah capai, dan sering pusing. Awalnya saya pikir karena saya kurang istirahat karena kesibukan saya memberikan training di sebuah perusahaan kapal pesiar.

Saya harus menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syarat sebelum berlayar, dan hasil tes saya pada tanggal 23 April 2005 menunjukan adanya gangguan pada fungsi hati, angka SGOT 57,9 U/L dan SGPT 163,6 U/L. Saya lalu dirujuk ke dokter spesialis penyakit dalam untuk menjalani pengobatan. Dokter mengatakan bahwa kondisi hati saya dapat kembali normal dalam waktu 2 bulan. Tetapi jadwal keberangkatan kapal saya jatuh pada tanggal 9 Juni 2005. Saya sangat khawatir tidak dapat berangkat.

Kakak saya menganjurkan agar saya menemui Ibu Sari, seorang distributor HD yang dulu pernah membantunya. Atas anjuran medical consultant di HD, saya mengkonsumsi Pollenergy 520 1×1, Bee Propolis 3×1, dan Royal Jelly liquid 1×1.

Pada tanggal 4 Mei 2005 saya kembali tes laboratorium dan ternyata hasilnya lebih baik, angka SGOT 43 U/L dan angka SGPT 66 U/L. Saya terus rutin mengonsumsi produk HD sampai pada tanggal 16 Mei, hasil laboratorium saya menunjukan angka SGOT 43 U/L dan angka SGPT 37 U/L. Puji Tuhan, akhirnya saya kembali sehat dan dapat lulus tes kesehatan sehingga dapat tetap bertugas. Hingga kini, saya tetap mengkonsumsi dynamic trio untuk menjaga agar kondisi tubuh saya tetap prima.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Buat Akun Baru
Reset Password