Kesaksian: Hepatitis dan Terkena Virus Anti HCV

Meyranti, 15 tahun. Makassar

Pada akhir bulan Februari 2005, anak saya menderita sakit maag yang disertai sakit kepala, dan demam tinggi. Saya lalu membawanya ke dokter dan diberi obat, tetapi setelah empat hari, tetap tidak ada perubahan. Saya memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit dan menjalani rawat inap. Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium, angka SGOT-nya 1206 dan SGPT-nya 1127,2 dan dinyatakan mengidap hepatitis, dan mengidap virus anti HCV.

Dalam keadaan bingung, saya bertemu dengan Ibu Regina, yang menawarkan produk HD dan menganjurkan saya untuk berkonsultasi dengan konsultan medis HD, yaitu dokter Ham. Atas anjuran dr. Ham, anak saya mengonsumsi Bee Propolis Tablet, Clover Honey, Royale Jelly Liquid, dan Pollenergy 520 bersamaan dengan obat medis. Dari hasil uji laboratorium tanggal 12 Maret 2005, angka SGOT-nya menjadi 119,7 dan SGPT-nya menjadi 342,7. Lalu pada hasil uji laboratorium tanggal 24 Maret 2005, tertera SGOT 28,4 dan SGPT 51,2.

Dokter yang merawat anak saya, Prof. Agus pun merasa heran akan hasil pemeriksaan laboratorium dan memperbolehkannya kembali pulang. Walaupun menurut dokter virus anti HCV tidak dapat disembuhkan, tetapi anak saya tetap mengonsumsi produk HD.

Pada tanggal 30 Maret 2005, anak saya kembali kontrol ke dokter, dan hasil laboratoriumnya menunjukkan angka SGOT, SGPT sudah normal, selain itu yang lebih mengejutkan adalah anti HCV-nya menjadi negatif. Saya sangat bersyukur kepada Allah yang telah menolong anak saya melalui produk HD, sehingga dapat membantu proses penyembuhannya.


Produk yang digunakan: Bee Propolis, Clover Honey, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!