Kesaksian: Mata Minus Membaik

Fristio, 15 tahun. Yogyakarta

Sejak lahir, anak saya sering kali jatuh sakit. Akibat proses kelahirannya melalui vakum, Firstio mengalami kelainan motorik halus dimana kedua tangannya tidak dapat menggenggam. Firstio sempat menjalani perawatan di inkubator selama 10 hari. Namun, karena terjadi asfiksia yaitu gangguan pernapasan pada bayi yang baru lahir akibat kekurangan oksigen, Firstio harus dirawat di rumah sakit hingga usia 1 bulan.

Pada usia 6 tahun, kami baru menyadari kalau terdapat gangguan pada penglihatannya. Firstio harus menggunakan kacamata minus 2 (kanan dan kiri). Prestasinya di sekolah tidak begitu bagus, menjadi mudah capek, dan tidurnya pun mendengkur. Penyakit asma nya sering kambuh, sehingga harus memeriksakan diri ke dokter setiap bulan, dan setiap 6 bulan harus ganti kacamata karena minus-nya bertambah. Dan pada usia 10 tahun, minus-nya menjadi -3,5 (kanan) dan -3,75 (kiri). Firstio tumbuh menjadi anak yang kurang percaya diri.

Pada suatu hari, Bu Kadek, ibu dari Firstio, memperoleh informasi dari distributor HD dan memberikan Honeybee PollenS dan Clover Honey kepada anaknya. Setelah 1 tahun, minus mata kirinya turun menjadi -3,5. Penyakit asma yang dideritanya pun jarang kambuh, dan dia tidak pernah lagi pergi kontrol ke dokter. Daya tahan tubuhnya menjadi lebih kuat dan prestasi sekolahnya pun meningkat. Kini ia bisa tidur dengan lelap tanpa mendengkur.


Produk yang digunakan: Clover Honey, Honeybee PollenS

Buat Akun Baru
Reset Password