Kesaksian: Pemphigus Vulgaris

Inge Purnomo, 42 Tahun. Jakarta

Setelah menderita sariawan selama hampir 3 minggu, saya berkonsultasi ke dokter dan dianjurkan untuk memperbanyak minum dan mengonsumsi vitamin C. Namun, sariawan saya tidak juga kunjung sembuh, bahkan semakin menyebar ke tenggorokan, bibir, dan langit-langit mulut. Sayapun menjadi sulit untuk berbicara dan makan.

Berat badan saya semakin menyusut, bahkan saya harus dirawat selama 6 hari di rumah sakit, namun kemudian diperbolehkan pulang karena hasil tes darah saya normal.

Pada bulan Januari 2003, muncul lesi menyerupai cacar air di pinggang saya yang dengan cepat menyebar, dokter menyatakan saya mengidap pemphigus vulgaris. Setelah 2 bulan perawatan, sayapun mulai kembali beraktifitas. Saya menjadi sangat bergantung pada obat-obatan, sehingga ketika dosisnya diturunkan, penyakit itu segera muncul kembali. Setelah keluar masuk rumah sakit berkali-kali dan menghabiskan biaya yang cukup besar, kondisi saya tetap tidak mengalami kemajuan. Sekujur tubuh saya dipenuhi oleh luka, kaki saya membengkak, dan otot serta syaraf melemah. Saya tidak dapat bangun dari tempat tidur dan berjalan. Selain itu, akibat efek samping dari obat-obatan yang saya minum, saya terkena moon face, diabetes, kolesterol, dan osteoporosis.

Saya mengenal produk HD dari bapak Joseph dan ibu Magda. Pada tanggal 13 februari 2005, saya mulai mengonsumsi Dynamic Trio dan Aloe Propolis Cream. 3 hari kemudian, luka-luka saya mulai mengering dan bengkak di kaki saya mulai mengecil. Saya tidak lagi membutuhkan injeksi insulin karena kadar gula darah saya telah kembali normal. Saya juga mengonsumsi Dynamic Trio plus Glucosamine Sulphate untuk mengatasi nyeri sendi.

Setelah mengonsumsi produk-produk HD selama beberapa waktu, saya mulai menurunkan dosis obat-obatan dari dokter secara bertahap. Saat ini saya sudah berhenti mengonsumsi obat-obatan tersebut. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhan ini. Sekarang, saya dan keluarga saya mengonsumsi produk-produk HD secara teratur. Saya juga terus menginformasikan khasiat dari HD produk kepada orang-orang yang membutuhkan. Terima kasih HD.


Produk yang digunakan: Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Clover Honey, DT + Enzymeminerals, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

.

Untuk melihat detail info produk di atas, silahkan klik link: https://sites.google.com/site/tokohomart/produk

Untuk pemesanan silahkan Anda klik link: https://sites.google.com/site/tokohomart/hubungi-kami

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!