Kesaksian: Pulih dari Operasi Usus Buntu

Irwansyah, 24 Tahun. Yogyakarta

Sejak bulan Juni 2004, saya sering mengalami sakit perut, mual, dan demam. Awalnya dokter mendiagnosa saya terkena maag, namun karena tidak juga kunjung sembuh, saya pun menjalankan tes lab dan hasilnya menunjukkan adanya penyumbatan usus buntu. Dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi. Namun karena masalah biaya dan juga bersamaan dengan waktu ujian, maka saya urungkan niat untuk menjalankannya.

Saya lalu disarankan untuk berkonsultasi dengan konsultan medis HD di Yogyakarta. Dokter menganjurkan untuk mengonsumsi Pollenergy, Bee Propolis Tablet, dan Royal Jelly Tablet. Selama kurun waktu 6 bulan setelah mengonsumsi produk HD, saya tidak pernah menderita sakit perut lagi. Tetapi pada tanggal 22 Juni 2005, saya kembali merasakan sakit dan harus segera menjalani operasi. Setelah operasi, saya melanjutkan mengonsumsi Dynamic Trio dan mengoleskan Aloe Propolis cream pada bekas operasi.

Dokter mengatakan kalau jahitannya baru bisa dibuka setelah 10 hari. Namun hanya dalam waktu 7 hari, bekas jahitannya sudah mengering dan jahitan dapat dibuka. Dua hari kemudian, saya sudah dapat kembali kuliah.

Jangan pernah ragu untuk menggunakan produk-produk HD, karena produk ini sangat luar biasa.

Produk yang digunakan: Aloe Propolis Cream, Bee Propolis, Pollenergy 520, Royal Jelly Tablet

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!