Kesaksian: Sinusitis Lenyap, Nafas Pun Lega

Gad Datak, 38 Tahun. Palangkaraya

Saya ingin menceritakan pengalaman suami saya. Awalnya pada tahun 1996, ketika suami saya masih kuliah, setiap pagi dia sering bersin-bersin, mengeluarkan sekret, dan pada malam hari hidungnya sering tersumbat. Tetapi suami saya tidak menganggapnya serius. Semenjak kami menikah pada tahun 1999 hingga tahun 2002, keluhannya semua masih sama.

Pada akhir tahun 2003, saya diperkenalkan dengan produk HD oleh seorang teman saya. Awalnya saya tidak percaya. Saya ikut bergabung tanpa mengkonsumsi produk-produk HD. Hingga sampai tahun 2004, kondisi suami saya menjadi bertambah buruk, hingga mengeluarkan sekret dari telinga. Akhirnya saya membawa suami saya ke dokter dan ia dinyatakan mengidap sinusitis. Setelah mengkonsumsi beberapa macam obat dokter, kondisi suami saya tetap tidak berubah.

Akhirnya dalam kondisi putus asa, saya mencoba mengikuti saran teman saya dan memberikan suami saya Aller Bee Gone dan Bee Propolis. Setelah 3 hari mengkonsumsi Aller Bee Gone dan Bee Propolis, suami saya merasakan saluran pernafasannya lebih lega dan pening di kepalanya sudah mulai berkurang. Hingga saat ini, suami saya masih tetap mengkonsumsi produk HD, dan sinusitisnya tidak pernah kambuh lagi.

 

Produk yang digunakan: Aller Bee Gone, Bee Propolis

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!