Kesaksian: Semakin Percaya Diri dengan Penglihatan yang Lebih Baik

halimatus-sadiahHalimatus Sa’diah, 32 tahun, Kediri

Selama kurang lebih 5 tahun sebagai seorang staff accounting pada perusahaan swasta di Propinsi Jambi (Sumatera), saya dituntut harus bekerja dengan angka-angka yang kecil dari jarak dekat dan akhirnya mata saya mulai bermasalah. Kepala bagian belakang sering terasa berat (sakit), mata terasa mau lepas dan pandangan pun kabur. Untuk mengurangi rasa sakit, balsem gosok menjadi teman yang paling setia.

Setelah diperiksa, ternyata mata saya mengalami minus yang cukup serius. Mata kiri saya minus 3.75 dan kanan minus 4.75. Dokter menyarankan saya agar banyak mengonsumsi vitamin A dan wortel. Berkilo-kilo wortel dan vitamin sudah saya konsumsi, tetapi tetap tidak memberikan hasil yang memuaskan. Sering saya dibilang sombong karena tidak dapat melihat senyuman seorang teman yang berjarak kurang lebih 7 meter di depan saya.

Karena kondisi mata saya yang tidak menunjang, saya akhirnya berhenti bekerja dan menjadi seorang TKI di Malaysia. Di sana, saya bertemu dengan ibu Atika Samiran. Beliau menyarankan saya untuk mengonsumsi Royale Jelly Liquid dan Pollenergy 520 untuk menjaga kesehatan.

Setelah mengonsumsi selama 6 bulan, saya kembali memeriksakan mata saya ke optik pada bulan Maret 2005. Dan hasilnya sungguh menggembirakan. Minus pada mata kiri menjadi 0.25 dan kanan menjadi 1.75.

Perubahan yang terjadi pada enam bulan berikutnya, sungguh menakjubkan. Mata kiri saya dinyatakan normal dan mata kanan yang tadinya 1.75 kini hanya 0.50. Berlinanglah air mata saya. Puji syukur yang tak terhingga saya panjatkan pada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada saya melalui produk HD.

Produk yang digunakan: HD Royal Jelly Liquid, HD Pollenergy 520.

Buat Akun Baru
Reset Password