Kesaksian: Positif Hamil Setelah Infeksi Mulut Rahim dan Kista Hilang

Sejak menikah pada tahun 2001 hingga tahun 2005, keluarga kami belum kunjung dikaruniai keturunan. Berbagai upaya telah kami lakukan, seperti melakukan pijat, mengonsumsi jamu-jamuan, namun hasilnya masih nihil. Hingga akhirnya, pada 9 Agustus 2005, melalui hasil pemeriksaan dokter, diketahui adanya infeksi pada mulut rahim dan kista. Dokter menyarankan agar saya melakukan operasi. Namun, saya tidak mau dioperasi, sehingga saya mengganti dokter. Pada tanggal 28 September 2005, dokter ke-2 memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi yang harus dikonsumsi selama 2 minggu saja.
Pada Oktober 2005, saya mulai mengonsumsi produk-produk HD seperti Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid, sambil terus mengonsumsi obat dokter. Resep yang diberikan dokter hanya dibeli untuk 2 minggu saja, setelah itu, saya hanya mengonsumsi Dynamic Trio saja.
Sebulan kemudian tepatnya bulan Nopember 2005, melalui hasil pemeriksaan kista viya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi Dynamic Trio hingga 1 bulan Limanya (Desember 2005), dan infeksi mulut rahim saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi hingga 17 Maret 2006. Dan syukur kepadaTuhan, melalui hasil pemeriksaan laboratorium, saya dinyatakan positif hamil.
Selama kehamilan, saya terus mengonsumsi Dynamic Trio, dan akhirnya pada 12 Nopember 2006, saya melahirkan seorang putri dengan selamat, dan diberi nama Athaya Annisa Defani, yang saat ini telah berusia 6 bulan (Mei 2007). Terima kasih h.myakTuhan, terima kasih HD.

Sari Dewi, 31 tahun.Semarang

sari dewiSejak menikah pada tahun 2001 hingga tahun 2005, keluarga kami belum kunjung dikaruniai keturunan. Berbagai upaya telah kami lakukan, seperti melakukan pijat, mengonsumsi jamu-jamuan, namun hasilnya masih nihil. Hingga akhirnya, pada 9 Agustus 2005, melalui hasil pemeriksaan dokter, diketahui adanya infeksi pada mulut rahim dan kista. Dokter menyarankan agar saya melakukan operasi. Namun, saya tidak mau dioperasi, sehingga saya mengganti dokter. Pada tanggal 28 September 2005, dokter ke-2 memberikan saya obat-obatan untuk dikonsumsi yang harus dikonsumsi selama 2 minggu saja.

Pada Oktober 2005, saya mulai mengonsumsi produk-produk HD seperti Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid, sambil terus mengonsumsi obat dokter. Resep yang diberikan dokter hanya dibeli untuk 2 minggu saja, setelah itu, saya hanya mengonsumsi Dynamic Trio saja.

Sebulan kemudian tepatnya bulan Nopember 2005, melalui hasil pemeriksaan, kista saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi Dynamic Trio hingga 1 bulan lamanya (Desember 2005), dan infeksi mulut rahim saya dinyatakan hilang. Saya terus melanjutkan konsumsi hingga 17 Maret 2006. Dan syukur kepada Tuhan, melalui hasil pemeriksaan laboratorium, saya dinyatakan positif hamil.

Selama kehamilan, saya terus mengonsumsi Dynamic Trio, dan akhirnya pada 12 Nopember 2006, saya melahirkan seorang putri dengan selamat, dan diberi nama Athaya Annisa Defani, yang saat ini telah berusia 6 bulan (Mei 2007). Terima kasih banyak Tuhan, terima kasih HD.

Produk yang digunakan: Clover Honey, Pollenergy 520 Bee, Propolis Tablet, dan Royale Jelly Liquid.
Buat Akun Baru
Reset Password