Kesaksian: Batu Ginjal Timbulkan Rasa Nyeri Saat Kencing

Wirjo Kusumo KentjonoWirjo Kusumo Kentjono, 60 tahun. Surabaya

Tahun 1983 saya pernah masuk rumah sakit karena batu ginjal. Saat itu saya belum mengenal produk-produk dari HD. Setelah beberapa hari di rumah sakit, keluarlah kira-kira 1 sendok makan batu dari saluran kencing dalam kondisi hancur dan rasa sakitnya sungguh luar biasa.

Tahun 2000 bulan Agustus, saya kembali masuk rumah sakit akibat batu ginjal yang kedua. Saat itu bukan cuma batu ginjal yang saya derita tapi ternyata ginjal saya sudah bernanah. Maka dokter pun harus memasukkan suatu alat melalui alat kelamin agar keadaan ginjal dapat difoto dengan jelas. Dan sekali lagi saya harus mengalami sakit yang luar biasa. Dengan bantuan laser, batu ginjal saya dihancurkan, sehingga memudahkan keluarnya batu melalui saluran kencing. Biaya yang dikeluarkan pun cukup banyak.

Tahun 2003 batu ginjal yang ketiga keluar lagi setelah saya menderita kesakitan selama 2 hari di rumah.

Tahun 2004 akhir bulan April, saya menderita stroke ringan. Tubuh sebelah kiri saya tiba-tiba lemas dan hampir tidak dapat digerakkan tapi saya masih bisa berbicara. Tapi Puji Tuhan, dengan doa dan obat-obatan dari dokter, perlahan-lahan kondisi saya pulih setelah seminggu di Rumah Sakit NCOS Surabaya. Berulang kali putri saya memaksa saya untuk mencoba Dynamic Trio tapi saya masih tidak berani mengonsumsinya. Sebulan penuh saya menggunakan obat dari dokter, tetapi saya merasa kondisi saya tidak bisa pulih total. Tekanan darah tidak pernah stabil, kepala pusing dan tekanan darah langsung naik jika saya mengonsumsi makanan yang mengandung garam. Obat-obatan yang harus saya minum pun harganya tidak murah, hampir 1,5 jt per bulan.

Bulan  Mei 2004 untuk pertama  kalinya  saya  memutuskan  untuk mengonsumsi Pollenergy, Bee Propolis Tablet dan Royale Jelly Liquid ditambah dengan Dynamic Trio + Saw Palmetto setiap hari. Ternyata setelah rutin meminumnya selama sebulan, saya merasakan kondisi tubuh saya membaik. Puji Tuhan, walau saya makan makanan yang mengandung garam, tekanan darah saya tetap stabil.

September 2005 lalu saya kembali merasakan nyeri di daerah kantung kencing saya seperti gejala batu ginjal. Saya meminum air cukup banyak dengan tujuan agar bila memang nyeri ini akibat batu ginjal, batu ginjalnya bisa cepat keluar. Keesokan siangnya saat saya buang air kecil, batu itu keluar tanpa rasa sakit sama sekali. Beberapa hari setelah itu, batu ginjal lainnya keluar dengan mudah. Begitu juga di bulan Oktober dan Nopember.

Itulah pengalaman pribadi saya bersama dengan Produk HD yang luar biasa. Saya masih mengonsumsinya secara rutin sampai hari ini.

batu ginjal

Produk yang digunakan: Pollenergy 520, Bee Propolis Tablet, Royale Jelly Liquid, Dynamic Trio + Saw Palmetto

Untuk mendapatkan resep alami seperti di atas, silahkan KLIK DI SINI.

.

Panduan Sederhana Menyembuhkan Batu & Gagal Ginjal  Secara Alami

Ada banyak media ampuh untuk menyembuhkan gagal ginjal dan beberapa metode alami akan dibeberkan di ebook ini, yang 100% alami tanpa efek samping bahkan harganya JAAUUUH lebih murah daripada cuci darah SEUMUR HIDUP, operasi, atau cangkok ginjal. Jadi sebenarnya, obat ampuh untuk menyembuhkan gagal ginjal itu sudah ditemukan!

Dalam ebook ini, Anda akan mendapatkan informasi:

  • Trik menggunakan baking soda (soda kue) yang sangat murah dan gampang dicari di toko-toko, untuk mengobati batu dan gagal ginjal.
  • Trik terapi air ajaib yang bisa mengeluarkan batu ginjal dengan sendirinya dalam hitungan hari.
  • Pola makan yang benar untuk penderita batu dan gagal ginjal.
  • Metode-metode alami lainnya yang terbukti manjur dan bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.
  • Bukan sekedar teori atau “omong doang”, tapi juga dilengkapi kumpulan testimoni kesembuhan penderita batu dan gagal ginjal.
  • Penderita bisa sembuh total, tidak perlu lagi cuci darah, obat-obatan kimia, dan operasi.
  • Metode bisa diterapkan untuk kasus komplikasi (ada diabetes, penyakit jantung, stroke, dll), aman tanpa efek samping.
Buat Akun Baru
Reset Password