Seri Berpikir Holistik: Sains Medis Konvensional yang Salah Harus Dikoreksi dan Diganti

sainsBayangkan apa jadinya jika Anda tidak mengetahui sains yang benar tentang kesehatan dan pengobatan? Tahukah Anda bahwa susu formula dan susu kedelai jika RUTIN dikonsumsi tidak baik untuk kesehatan? Tahukah Anda bahwa sinar matahari yang baik adalah di siang hari, bukan pagi? Tahukah Anda bahwa semua penyakit Anda bisa diatasi bahkan bisa sembuh tanpa obat-obatan kimia dan operasi? Ketika Anda tidak memiliki pengetahuan kesehatan yang benar, Anda akan jadi korban malpraktek dan korban bisnis “merawat atau menjual penyakit”. Ketidaktahuan masyarakat membuat kasus-kasus malpraktek makin marak serta masyarakat jadi mengandalkan obat-obatan kimia yang penuh dengan efek samping dan tidak ramah lingkungan tersebut.

Anda pasti tahu apa yang terjadi jika lebih dari 200 juta penduduk mengonsumsi obatan-obatan kimia kemudian membuangnya ke air dan tanah disekitarnya. Itu sama saja meracuni lingkungan, diri sendiri, dan anak cucu kita! Harus ada yang sadar dan peduli dengan “ancaman bahaya” ini. Kita tidak perlu menoleh atau menunjuk ke arah lain karena orang yang peduli dan sadar itu tidak lain SEHARUSNYA adalah DIRI KITA SENDIRI.

Perubahan harus dimulai dari diri sendiri dan menularkannya ke orang lain!

Saya percaya bukanlah kebetulan Tuhan mengijinkan penyakit menimpa Anda atau orang yang Anda kasihi. Bukanlah kebetulan Tuhan membawa Anda membaca tulisan ini dan mengetahui ada Healindonesia.com. Saya percaya pastilah ada rencana yang mulia dari Tuhan, untuk diri Anda sendiri dan untuk orang-orang di sekitar Anda.

.

Perbedaan Pengobatan Medis Konvensional dan Pengobatan Holistik Modern

Andalan dokter medis konvensional adalah obat-obatan kimia itu berarti KEKUATAN mereka terletak pada obat-obatan tersebut. Coba bayangkan apa yang terjadi jika semua obat-obatan kimia dan peralatan operasi di dunia ini tidak ada, apa yang terjadi pada mereka? Bisakah mereka mengatasi sakit penyakit tanpa obat-obatan dan peralatan operasi?

Yang saya maksudkan adalah dokter yang MURNI medis konvensional, bukan dokter yang belajar alternatif.

Jawabannya sudah PASTI TIDAK BISA. Inilah yang semua orang tidak perhatikan dan tidak sadari bahwa para dokter medis konvensional tidak akan berkutik melawan penyakit TANPA obat-obatan kimia dan peralatan operasi.

Lain halnya dengan praktisi holistik (baik yang tradisional maupun modern), kami tidak perlu obat-obatan kimia maupun peralatan operasi untuk mengatasi penyakit yang ada bahkan yang maut seperti misalnya kanker stadium 4, diabetes, stroke, penyakit jantung, gagal ginjal, hepatitis, AIDS, lupus, dan lain-lainnya (silahkan Anda sebutkan nama-nama penyakit yang Anda pernah dengar sebelumnya).

Ya benar… tidak perlu. Saya berkata benar dan ini merupakan REALITA bukan teori belaka.

.

 

REALITA Perbedaan Pengobatan Medis Konvensional dengan Pengobatan Holistik Modern

(REALITA, bukan sekedar PERNYATAAN perbandingan!)

.

Pengobatan Medis Konvensional Pengobatan Holistik Modern
Modern dan memakai teknologi canggih. Modern dan memakai teknologi canggih..
Ditunjang uji ilmiah, tapi kurang ditunjang kesaksian KESEMBUHAN pasien. Ditunjang uji ilmiah + ditunjang banyak kesaksian KESEMBUHAN pasien.(Inilah yang selalu tidak diperhatikan oleh masyarakat bahwa selain uji ilmiah, seharusnya ada bukti nyata dari kesaksian para pasien yang berhasil sembuh karena uji ilmiah bisa dimanipulasi, sedangkan realita tidak bisa dimanipulasi)
Uji ilmiah lebih banyak dilakukan di dalam laboratorium. Uji ilmiah dilakukan di dalam laboratorium dan di lapangan.(Perlu Anda sadari realita bahwa manusia tidak tinggal di dalam laboratorium, jadi diperlukan uji ilmiah di lapangan untuk menentukan validitas kebenaran suatu pengobatan. Habitat asli manusia bukan di dalam lab tapi di lingkungan bebas yang “penuh warna”).
Mengandalkan obat-obatan kimia dan operasi. Tidak mengandalkan obat-obatan kimia dan operasi..
Memandang penyakit dan kondisi manusia secara terpisah. Memandang penyakit dan kondisi manusia secara menyeluruh..
Lebih cenderung menekan gejala. Mengatasi akar penyakit dan gajalanya..
Sintetis atau tidak alami. Alami..
BANYAK memiliki efek samping. Bukan efek samping, tapi reaksi awal atau proses penyembuhan..
Mahal. Murah bahkan bisa gratis..
Hasil yang terlihat dalam mengurangi atau menghilangkan gejala penyakit cepat. Hasil yang terlihat dalam mengurangi atau menghilangkan gejala penyakit juga cepat bahkan DALAM KEBANYAKAN KASUS bisa lebih cepat lagi..
Mencemari lingkungan. Tidak mencemari lingkungan..
Pengobatan tidak aman dikonsumsi dalam jangka panjang, apalagi untuk seumur hidup. Pengobatan aman dikonsumsi dalam jangka panjang, apalagi untuk seumur hidup.

.

Banyak orang termasuk dokter sendiri mengira bahwa sains medis konvensional sama dengan sains ilmiah. Ini adalah pandangan yang keliru dan ada perbedaan besar antara keduanya.

Untuk mengetahui perbedaan antara sains ilmiah dengan sains medis konvensional, silahkan Anda klik:

https://healindonesia.com/2009/05/29/sains-holistik-modern-jauh-lebih-unggul-dibandingkan-medis-konvensional/

Disamping itu Anda juga perlu tahu perbedaan antara dokter medis konvensional dengan dokter holistik modern. Info detailnya bisa Anda klik di link:

https://healindonesia.com/2009/05/29/perbedaan-dokter-yang-setia-kepada-medis-konvensional-dengan-dokter-yang-“murtad”/

.

Silahkan Anda renungkan pernyataan-pernyataan dari para pemikir holistik terkemuka berikut:

osler“Salah satu tugas utama seorang dokter adalah mendidik masyarakat untuk tidak mengambil obat kimia”

Sir William Osler (1848 – 1919)

.

.

 

Arthur Schopenhauer“Semua kebenaran melalui tiga tahapan. Pertama, ia dicela. Kedua, ditentang habis-habisan. Ketiga, ia diterima sebagaimana benar adanya.”

Arthur Schopenhauer

.

Albert Einstein“Yang terpenting adalah jangan berhenti untuk mempertanyakan segala sesuatu.”

Albert Einstein

.

 

..

Thomas Alva Edison“Dokter masa depan tidak lagi memberi obat, namun akan menempatkan kepentingan pasiennya dalam rangka bimbingan kemanusiaan, bimbingan pengaturan pola makan, dan mengenai penyebab serta pencegahan penyakit.”

Thomas Alva Edison

.

Solusi dari “Malapetakan Tersamar” adalah Mengganti Yang Salah dengan Yang Baru

.

Setelah Anda melihat tabel perbandingan di atas, sekarang Anda bisa melihat bahwa jika semua masyarakat Indonesia terus memakai pengobatan medis konvensional, yang akan terjadi adalah:

  1. Kita mewariskan racun obat-obatan kimia pada diri sendiri, anak-cucu, dan lingkungan hidup kita. Berton-ton obat yang kita buang ke air dan tanah kita tiap tahunnya adalah bom waktu bagi kita semua.
  2. Kita memberikan racun kimia pada diri sendiri dan keluarga di saat sekarang juga.
  3. Kita membiarkan diri sendiri dan keluarga kita ke pengobatan yang penuh dengan RESIKO EFEK SAMPING.
  4. Kasus malpraktek makin meningkat. Standar dan sainsnya saja sudah banyak kesalahan, jadi tidak menjamin prakteknya akan cenderung benar dan menyembuhkan Anda.
  5. Membuat kita malas dan tidak mengambil tanggung jawab kesehatan pribadi.
  6. Membiarkan nasib kita ditentukan oleh dokter karena kita percaya begitu saja vonis dokter yang BIASANYA menyatakan penyakit kita tidak bisa sembuh. Ingat! Yang menentukan nasib Anda adalah Tuhan dan diri sendiri, bukan dokter Anda, kecuali Anda membiarkannya demikian!
  7. Kita jadi mengandalkan obat-obatan kimia bukannya alam ciptaan Tuhan.
  8. Masyarakat akan terperangkap dalam sains yang salah yang membuat kita jadi terus-menerus mengonsumsi dan mengandalkan obat-obatan kimia yang beracun.

Saya katakan “tersamar” karena kesalahan-kesalahan medis konvensional ini memang TIDAK TERLIHAT dengan jelas, bahkan ditutup-tutupi. Kenapa saya sebut juga “malapetaka” adalah karena kesalahan-kesalahan tersebut mengancam kesejahteraan dan nyawa orang lain, apalagi dalam kondisi tersamar membuat kesalahan-kesalahan ini tidak disadari banyak orang. “Malapetaka tersamar” ini harus segera dihapuskan, dan solusinya adalah menggantikan yang salah dengan yang benar.

Kita harus mengganti sains medis konvensional yang salah, dengan sains holistik modern. Yang perlu diganti hanya yang salah saja, yang sudah benar tidak perlu. Kita juga harus mengganti standar dan praktek medis konvensional yang salah, dengan standar dan praktek holistik modern.

Jika komunitas medis konvensional ingin tetap dipakai dan “benar-benar menyembuhkan” masyarakat, mereka harus MAU RENDAH HATI BELAJAR DARI HOLISTIK MODERN.

Kata-kata saya yang “jujur” dan tidak ditutup-tutupi ini mungkin “membakar jenggot” pihak-pihak tertentu, tapi saya percaya bahwa suatu organisasi atau komunitas yang baik pasti memiliki hati dan jiwa yang besar untuk menerima dengan positif semua kritikan dan koreksi yang ada. Apalagi jika organisasi atau komunitas tersebut ternyata dalam standar ilmu dan prakteknya memiliki banyak kesalahan yang bisa membahayakan nyawa banyak orang, ia harus dengan kerendahan hati dan berjiwa besar MAU BERUBAH setelah dikoreksi.

[Dt. Awan – Healindonesia]

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!