Bagaimana Caranya Menyembuhkan AIDS Tanpa Obat Kimia ARV

Rahasia dari kesuksesan para praktisi holistik modern dalam menyembuhkan kasus-kasus AIDS (bahkan yang paling parah sekalipun) adalah FOKUS MENYEMBUHKAN KONDISI YANG DISEBUT PENYAKIT OPORTUNISTIK. Kami para praktisi holistik modern disebut sebagai AIDS Denialist (Penyangkal AIDS) memiliki pandangan bahwa AIDS itu sendiri tidaklah benar-benar suatu penyakit, tapi sekedar istilah yang dipakai untuk menjelaskan 29 kondisi yang sudah ada dari jaman dahulu kala. Jadi yang kita fokuskan dalam penyembuhan di sini bukanlah mematikan atau memusnahkan HIV-nya, tapi menyembuhkan 29 kondisi definisi AIDS tersebut seperti misalnya pneumonia, kanker, beberapa infeksi mikroba, dan lain sebagainya.

Masalah keberadaan virus HIV itu sendiri, apakah ia ada atau tidak ada setelah diterapi oleh para AIDS Denialist bukanlah suatu hal TERPENTING, karena jika tubuh ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) bisa memiliki “Self Healing” yang normal dan gejala-gejala kondisi oportunistik itu sendiri sudah hilang, maka segala jenis virus yang menyerang otomatis dimatikan oleh tubuh ODHA.

Jika kondisi yang muncul atau terlihat adalah kanker, maka fokusnya adalah menyembuhkan kanker tersebut. Jika kondisi yang muncul adalah infeksi bakteri, maka fokusnya adalah membunuh bakteri tersebut dan menyembuhkan infeksinya. Proses seperti ini akan terus dilakukan sesuai dengan tiap kondisi yang muncul atau terlihat.

Contoh: jika ODHA flu, berikan resep flu secara alami. Jika mengalami batuk, gangguan kulit, maag, diare, dan ketombe – berikanlah resep alami untuk menyembuhkan batuk, gangguan kulit, diare, dan ketombenya. Inilah yang membuat para mantan ODHA akhirnya bisa sembuh TOTAL karena menolak ARV yang harus dikonsumsi seumur hidup dan punya banyak efek samping keras tersebut.

Bukti nyata bahwa ODHA tidak memerlukan ARV adalah menilai dengan metode PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH. Nilailah bagaimana hasilnya ketika ODHA hanya memakai ARV, dibandingkan dengan ketika ODHA kemudian hanya memakai resep alami. Jika ternyata kondisi ODHA sebelumnya tidak membaik juga ketika memakai ARV, tapi SETELAH memakai resep alami ODHA bisa sembuh, itu berarti bukti NYATA bahwa resep alami lebih baik dibandingkan ARV. Apalagi jika kesembuhan tersebut terus terjadi ketika dilakukan berulangkali, ini menjadi bukti yang TAK TERBANTAHKAN.

ODHA mungkin takut HIV-nya menjadi resisten jika stop ARV. Nah, untuk kasus ini, ODHA bisa menggabungkan terapi ARV dengan resep pengobatan alami. Namun perlu diingat untuk memberi jarak 2 jam dengan konsumsi ARV. Dilihat dari pengalaman kami para AIDS Denialist, para ODHA yang hanya memakai resep alami, kondisinya JAUH LEBIH BAIK BAHKAN BISA SEMBUH jika dibandingkan dengan ODHA yang menggabungkan teknik pengobatan konvensional-alternatif.

Jadi mudah diduga bahwa penyembuhan AIDS itu sendiri tidak jauh beda dengan menyembuhkan SEMUA PENYAKIT UMUM dan tekniknya juga tidaklah seistimewa atau se-khas yang Anda duga sebelumnya. Jika kondisi oportunistiknya adalah flu, berikan resep alami untuk flu; kondisi batuk, berikan resep alami untuk batuk; kondisi sakit kepala, berikan resep alami untuk sakit kepala; kondisi hepatitis, berikan resep alami untuk hepatitis; kondisi diare, berikan resep alami untuk diare; dan seterusnya tergantung dari kondisi oportunistik yang muncul.

Sangat sederhana bukan?! Anda bahkan bisa mempraktekkannya sendiri di rumah dan membuktikannya dengan gampang melalui metode perbandingan sebelum-sesudah.

Bagi ODHA yang perlu bimbingan lebih mendalam untuk kesembuhan dirinya, silahkan kontak saya via email admin@healindonesia.com , via telepon +628274745269, atau lebih baik bertatap muka langsung.

Healindonesia, Dt. Awan (Andreas Hermawan)

.

Artikel Terkait:

Hati-Hati! ARV Bukanlah Terapi yang Meningkatkan Kualitas Hidup

Kesaksian dari “AIDS Survivor” Tanpa ARV

Kesaksian dari “AIDS Survivor” Tanpa ARV, Seri 02

Christine Maggiore Penyangkal AIDS, Meninggal Karena HIV atau Pneumonia?

Jangan Stop ARV karena Virusnya “Ngumpet”

Rutin Minum Obat Kimia Membuat Tubuh dan Penyakit Makin Resisten!

Note:

  • Untuk melihat artikel tentang HIV/AIDS lainnya, silahkan Anda KLIK DI SINI.
  • Untuk melihat panduan menyembuhkan AIDS secara alami, mitos-mitos seputar AIDS, kesaksian para Odha tanpa ARV, pola makan sehat untuk kasus AIDS, dan pendapat para ahli golongan medis holistik, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!