Sering Bercinta, Serangan Jantung Menjauh

Tahukah Anda bahwa laki-laki yang sering melakukan hubungan seks akan berkurang 45 persen kemungkinannya terkena serangan jantung daripada laki-laki yang jarang berhubungan seks. Penelitian ini dilakukan kepada lebih dari 1.000 orang, dan hasilnya menunjukkan bahwa seks memiliki efek perlindungan pada jantung laki-laki.

Setiap tahun penderita serangan jantung di Britania mencapai 270 ribu orang. Meskipun seks telah lama dianggap baik untuk kesehatan fisik dan mental, baru ada sedikit bukti ilmiah yang menunjukkan manfaat hubungan antara seks dan penyakit jantung.

Dalam studi terbaru, ilmuwan di New England Research Institute di Massachusetts, dilacak aktivitas seksual pria berusia antara 40-70. Para peneliti juga memperhitungkan faktor risiko lain seperti umur, berat badan, tekanan darah, dan kadar kolesterol. Hasilnya, orang-orang yang bercinta setidaknya dua kali seminggu cenderung jauh lebih kecil memiliki penyakit jantung ketimbang mereka yang bercinta sekali sebulan atau kurang, seperti dilansir The Telegraph, Jumat (8/1).

Menurut peneliti, manfaat seks bisa memberikan efek pada tubuh, yakni fisik dan emosional yang baik. Pria yang sering melakukan aktivitas seksual lebih sehat dibanding yang tidak sering, karena seks bisa mengurangi tingkat stres dan memberikan dukungan sosial. Pun, seks dalam beberapa bentuk memiliki komponen kegiatan fisik yang dapat langsung berfungsi untuk melindungi kesehatan jantung.

Sebuah studi awal di National Cancer Institute di AS menunjukkan pria yang mengalami ejakulasi melalui hubungan seks atau masturbasi, setidaknya lima kali seminggu, punya kemungkinan jauh lebih kecil terkena kanker prostat.

Sementara, seks sekali atau dua kali seminggu di musim dingin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi kemungkinan terkena pilek dan flu, menurut para peneliti di Wilkes University, Pennsylvania. Mereka menemukan hal itu dapat meningkatkan kadar imunoglobulin A atau IGA untuk mengikat organisme yang menyerang tubuh dan kemudian mengaktifkan sistem kekebalan tubuh untuk menghancurkan mereka.

Selain itu, seks teratur bahkan dapat mendorong indera penciuman seorang wanita dengan memicu pelepasan hormon yang disebut prolaktin, menurut para ilmuwan di Universitas Calgary di Kanada. Ini mungkin sebuah mekanisme untuk membantu mengikat ibu dengan bayi yang baru lahir. (YUS)

.

Sumber: Liputan6.com, 10/01/2010

 

.
.

HD Everec, Formulasi Istimewa Khusus Pria!

Sehat, Kuat, dan Segar

Kesegaran fisik merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga keharmonisan suatu keluarga. Tanpa Anda sadari, menurunnya stamina serta masalah disfungsi ereksi dapat menggangu keharmonisan keluarga Anda.

Disfungsi ereksi atau dikenal juga dengan impotensi adalah ketidakmampuan pria untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam aktifitas seksual. Faktor penyebabnya bermacam-macam seperti penuaan, gaya hidup yang buruk (merokok, minuman beralkohol, obesitas), stres, dan faktor penyakit seperti diabetes, hipertensi, penyakit jantung.

Resiko terjadinya disfungsi ereksi atau Erectile Dysfunction (ED) bertambah seiring dengan usia dan pada umumnya terjadi ketika pria mencapai usai 40 tahun. Namun perlu dipahami oleh semua kaum pria bahwa ED dapat diatasi pada usia berapa pun.

Bagi beberapa pria, meningkatkan kualitas seksual dapat dicapai hanya dengan mengubah gaya hidup mereka, seperti berhenti merokok atau mengurangi berat badan, yang mungkin merupakan faktor penyebab dari masalah seksual mereka. Sedangkan untuk mengatasi kasus ED yang lebih serius, perlu dilakukan terapi obat seperti mengonsumsi obat atau melalui suntikan dengan dosis yang dianjurkan. Pengobatan ED dapat dikatakan sukses jika pria dapat kembali berfungsi secara seksual dan dapat melakukan aktiftas seksual dengan normal.

.

Apa HD Everec itu?

Tidak seperti produk-produk lain di pasaran, HD Everec diformulasikan khusus untuk meningkatkan kesehatan para pria aktif masa kini. Terbuat dari bahan-bahan alami yang dikenal akan khasiatnya dalam meningkatkan stamina serta membantu mengatasi masalah seksual dengan efektif dan aman.

.

Manfaat HD Everec

Dengan kandungan Ashwaganda, Gingko biloba, Ekstrak Yohimbe, Avena sativa, Tribulus terrestris, Ginseng Korea, Vitamin E, serta mineral Zinc, HD Everec bermanfaat untuk:

  • Ashwagandha membantu meningkatkan produksi sperma, seperti layaknya hormon testosteron, sehingga dapat membantu meningkatkan performa seksual.
  • Gingko biloba, Ekstrak Yohimbe, dan Ginseng Korea membantu memperbaiki sirkulasi darah, sehingga dapat membantu mengatasi masalah impotensi yang disebabkan oleh lairan darah yang kurang lancar.
  • Tribulus terrestris membantu memperbaiki fungsi ereksi dengan meningkatkan serum DHEA. Berbagai penelitian membuktikan bahwa terdapat hubungan antara terjadinya ED dengan jumlah serum DHEA yang mana seiring bertambahnya usia, jumlah kasus ED meningkat dan jumlah serum DHEA menurun. Selain itu juga dapat membantu meningkatkan gairah seksual (libido).
  • Ginseng Korea dapat membantu memperbaiki kesuburan dengan cara meningkatkan pergerakan sperma. Ginseng Korea juga dapat membantu meningkatkan stamina tubuh.

.

Note:

  • Untuk mengetahui lebih detail mengenai HD Everec, silahkan KLIK DI SINI.
Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!