Terapi Air Seni, Vicky Burki Merasa Lebih Fit

Awalnya, Vicky Burki tak sengaja menemukan artikel yang membahas tentang terapi air seni (kencing). Artikel di sebuah buku yang dia baca di bandara tersebut membuatnya yakin jika air seni bisa menyembuhkan penyakitnya.

“Aku sempat ragu, tapi waktu aku baca yang lakukan orang-orang penting, aku penasaran. Lalu aku coba,” tutur Vicky Burki ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Dia menambahkan, saat melakukan pertama kali secara kebetulan malam harinya dia habis mengonsumsi Jack Daniels. “Jadinya kencingnya terasa alkohol, lantas aku tertawa,” ujarnya.

Vicky menjelaskan terapi air seni dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Dari apa yang dibacanya, air seni dapat menyembuhkan penyakit jantung dan asma.

“Temanku juga sudah melakukan terapi itu, asmanya sembuh. Jadi aku mulai tertarik, kebetulan aku kan orangnya selalu penasaran. Jadi aku coba terus,” paparnya.

Meski dia mengerti kalau air seni tergolong najis, namun Vicky tak ragu pasang bada untuk terus mengeksplorasi kebenaran dari artikel yang dibacanya tersebut. Baginya, setiap orang boleh memiliki pandangan yang berbeda.

“Kalau aku, aku pilih yang membuat aku nyaman saja. bahkan waktu aku tanya ke dokter, ada yang dukung ada yang enggak,” urainya.

Ketika ada ahli medis yang menolak, Vicky hanya mengatakan mungkin karena dia takut obatnya tidak laku. “Ini bukan obat, tetapi lebih kepada terapi. Kan kalau terapi ada yang cocok ada yang enggak,” tukasnya.

Sementara Vicky mengaku cocok dengan terapi air seni yang dia jalani tersebut. Dahulu sebelum menemukan terapi ini, artis yang biasa berperan antagonis ini mengonsumsi buah mengkudu.

“Tapi aku enggak cocok. Ada juga kok temanku yang cocok,” tukasnya.

Penasaran juga bagaimana rasanya? Menurut Vicky, setiap air seni yang dibuang rasanya tidak pernah sama. Itupun, kata dia, tergantung asupan yang dikonsumsi setiap orang. Dia menyarankan agar tidak mengonsumsi air seni ini ketika makan sembarangan.

“Makanya aku mulai vegetarian semenjak ikut terapi ini,” tandasnya.

Dampak Terapi Seni

Vicky mengaku ada perbedaan setelah dia menjalani terapi ini. Meski awalnya dia sering mengeluhkan kecapekan, tetapi sejak menjalani terapi ini tubuhnya merasa fit selalu. Vicky yang juga instruktur senam mengatakan dampak terbaik adalah meskipun tidak makan, dia masih bisa menjalani syuting dan juga senam.

“Meski aku enggak makan, tapi aku masih bisa syuting dan senam,” kata dia.

Vicky mengonsumsi air seninya sehari sekali. Itupun tergantung kondisi kesehatannya.

“Kalau lagi drop, aku bisa tiga kali sehari. Kayak minum obat,” katanya sambil tertawa.

Anda penasaran ingin mencobanya? Jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.

.

Sumber: Okezone.com, 7 Maret 2010

.

Artikel Terkait:

Jantung Hingga Penyakit Kelamin Sembuh Dengan Urin

Ingin Sehat Dan Awet Muda? Minum Air Seni!

Air Ampuh Yang Cuma-Cuma

Minyak Kelapa Dan Urin Obat Alternatif Untuk HIV/AIDS

Buat Akun Baru
Reset Password