VCO, Minyak Penyembuh Berbagai Penyakit

Kini pengobatan tidak harus kimia dan operasi. Minyak kelapa murni memberikan keajaiban alam untuk menyembuhkan flu, maag, tekanan darah tinggi dan rendah, sakit ginjal, liver, diabetes, stroke, sakit jantung, bronchitis, sakit paru-paru, herpes, asam urat, tumor, kista, kanker, termasuk juga AIDS.

Kelapa dan minyak kelapa digunakan dalam berbagai bentuk pengobatan tradisional. Yang paling terkenal di antaranya adalah pengobatan Ayurveda di India. Di sini produk kelapa menempati posisi penting dan merupakan komponen esensial dalam beberapa jenis obat. Minyak kelapa dikenal karena khasiat penyembuhannya baik dalam Ayurveda maupun pengobatan rakyat di India untuk mengobati berbagai keadaan seperti luka bakar, luka, borok, jamur kulit, kutu, batu ginjal, dan disentrikolera.

Di Panama, Amerika Tengah, orang diketahui MEMINUM minyak kelapa dari gelas untuk membantu mereka mengatasi rasa nyeri. Mereka telah belajar dari generasi ke generasi bahwa mengkonsumsi minyak kelapa mempercepat pemulihan dari penyakit.

Di Jamaika, minyak kelapa dianggap sebagai tonik kesehatan yang baik bagi jantung. Di antara orang Polinesia, minyak kelapa sangat berharga melebihi semua tanaman lain dalam hal khasiat gizi dan kesehatannya. Khasiat penyembuhan oleh kelapa telah lama dikenal di budaya yang mengernbangkan tanaman ini. Hanya baru-baru ini lah manfaat ini mulai dikenal di seluruh dunia.

Tidak seperti lemak lainnya, minyak kelapa melindungi kita terhadap penyakit jantung, kanker, diabetes, dan penyakit degeneratif lainnya. Minyak ini mendukung dan menguatkan sistem kekebalan sehingga membantu tubuh menghalau serangan infeksi dan penyakit. Minyak ini unik dan berbeda dari minyak jenis lain karena mempercepat penurunan berat badan, yang membuatnya dikenal sebagai satu-satunya lemak rendah kalori di dunia.

MCFA dalam minyak kelapa memiliki efek antimikroba yang kuat yang dapat membunuh berbagai organisme penyebab infeksi, bahkan superkuman yang resisten terhadap obat. Minyak kelapa terbukti merupakan makanan super yang mudah dicerna dan digunakan sebagai zat gizi bagi tubuh. Penelitian medis dan pengalaman klinis terus-menerus mengungkapkan kegunaan lain dari minyak ajaib ini.

.

Pencegahan Penyakit dan Kegunaan Pengobatan dari Minyak Kelapa

Penelitian dan pengamatan klinis telah menunjukkan bahwa asam lemak rantai sedang (MCFA), sebagaimana ditemukan dalam minyak kelapa, dapat membantu mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit. Minyak kelapa dapat membantu:

  1. Mencegah penyakit jantung, tekanan darah tinggi, aterosklerosis, dan stroke.
  2. Mencegah diabetes dan meredakan gejala serta resiko kesehatan terkait dengan penyakit tersebut.
  3. Mendukung pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.
  4. Melindungi terhadap osteoporosis.
  5. Meningkatkan penurunan berat badan berlebihan.
  6. Membunuh virus penyebab mononukleosis, influenza, hepatitis C, campak, herpes, AIDS, dan penyakit lain.
  7. Mengurangi gejala yang berhubungan dengan pankreatitis.
  8. Mengurangi tingkat berat masalah terkait dengan sindrom malabsorpsi dan fibrosis kistik.
  9. Meredakan gejala penyakit kandung empedu.
  10. Meredakan gejala terkait dengan penyakit Crohn, kolitis ulseratif, dan luka lambung.
  11. Meredakan nyeri dan iritasi akibat wasir.
  12. Meringankan peradangan kronis.
  13. Melindungi tubuh dari kanker payudara, kolon, dan berbagai jenis  kanker lainnya.
  14. Mencegah penyakit periodontal dan pembusukan gigi.
  15. Mencegah penuaan dini dan penyakit degenerative.
  16. Meredakan gejala terkait dengan sindrom kelelahan kronis.
  17. Meredakan gejala yang terkait dengan hiperplasia prostat jinak (pembesaran prostat).
  18. Meringankan kejang epilepsi.
  19. Melindungi terhadap penyakit ginjal dan infeksi kandung kemih.
  20. Mencegah penyakit hati.
  21. Membunuh   bakteri   yang   menyebabkan   pneumonia,   sakit   telinga,   infeksi tenggorokan, gigi  berlubang, keracunan  makanan, infeksi  saluran  kemih, meningitis, gonore, dan lusinan penyakit lain.
  22. Membunuh jamur dan ragi yang menyebabkan kandida, gatal selangkangan, kurap, athlete’s foot, sariawan, ruam popok, dan infeksi lain.
  23. Mengeluarkan atau membunuh cacing pita, kutu, giardia, dan parasit lain.
  24. Menghalau infeksi kulit.
  25. Meredakan gejala terkait dengan psoriasis, eksim, dan dermatitis.
  26. Meringankan kulit kering dan terkelupas.
  27. Mencegah efek kerusakan dari radiasi UV akibat paparan matahari berlebih seperti keriput, kulit longgar, dan bintik penuaan.
  28. Mengatasi ketombe.

.

Kesaksian Mereka yang Mendapatkan Manfaat Kesehatan dari VCO

Adi Sasono, gejala sirosis hati, sehat setelah minum VCO, bahkan 2 dokter internis yang merawatnya sampai sekarang hampir tidak percaya, sirosis hati bisa sembuh. Semua berkat VCO, miracle healing from nusantara kita. (Red. Pak Adi Sasono ketua Dekopin, menteri koperasi zaman presiden Habibie)

Toto Soeparjono, 65 tahun, Purnawirawan TNI, Jakarta. Sebelum memakai VCO, adalah penderita stroke dan diabetes serta darah tinggi, dan langganan masuk rumah sakit. Gula darah pernah mencapai 500 sehingga aktivitas hariannya terhenti. Setelah kerabatnya mengenalkan VCO dan meminumnya 3x sehari secara rutin, 1 bulan kemudian gula darahnya turun drastis, sehingga kegiatan hariannya kembali normal dan lancar.

Vina Yolanda, 15 tahun, pelajar, Jakarta. Penderita rasa nyeri ketika buang air kecil, perut pun terasa sakit. Penderitaan ini mengganggu belajarnya, kata orang tuanya. Setelah ke dokter, Vina didiagnosa menderita gangguan ginjal dan harus dioperasi. Atas saran kerabatnya, dicobanya minum VCO. Secara rutin setelah minum 2 minggu kemudian, kesehatan Vina membaik, gangguan mulai berkurang dan belajarnya tidak terganggu lagi.

Benny de Fretes, 55 tahun, karyawan swasta, Bekasi. Selama 5 tahun menderita penyakit jantung dan diabetes, dan menyerang pendengarannya, juga mata buram – glaucoma. Ketika meludah ada darahnya, demikian juga tinjanya bercampur darah. Penderitaan ini bertambah ketika serambi kiri jantung harus dipasang ring. Biaya berobat meningkat sehingga mencapai 2 juta per bulan. Setelah memakai VCO 5 bulan, pak Benny merasakan jantung semakin sehat, gula darah lebih terkontrol, badan menjadi lebih segar, dapat berolah raga secara teratur serta lepas dari obat-obatan.

Wiyoto, 43 tahun, karyawan Bank, Yogyakarta. Penderita ambeien dalam setiap buang besar keluar darah dan sudah berobat kemana-mana. Sudah banyak minum obat dokter, tetapi ambeien tidak kunjung sembuh. Setelah minum VCO selama 1 bulan, 2 x 1 sendok makan sehari, ambeien mereda, dan tidak mengeluarkan darah lagi.

Sugihardja, PT Sumber Rejeki Pramesti, Jl. Dukuh No. 71 Tasangkapura Jayapura Selatan.  Adalah penderita diabetes melitus tipe 2, setelah minum VCO 1 bulan, gatal-gatal di tubuh sembuh. Diet ketatnya mulai tidak ketat lagi, sudah berani makan bebas.

Djoko Hardoyo, 51 tahun, pensiunan. Adalah penderita kolesterol tinggi, yang kadarnya 300 lebih. Selalu minum obat dokter seperti Lipitor 10 gram 1 pil sehari. Ketika kolesterol naik, badan terasa oleng, kepala nyut-nyut, kadang-kadang jantung senut-senut. Selalu protes kepada istrinya, kalau istrinya menghidangkan tongseng kambing, susu walau cuma susu bubuk, makanan bersantan, atau goreng-gorengan. Khawatir pembuluh darahnya tersumbat dan terjadi stroke. Setelah minum VCO sejak Juni 2004, menjadi sehat, bahkan kutil yang rencananya akan dioperasi itupun ikut hilang – sembuh sendiri.

Bharata Jaya, 31 tahun, pengusaha, Yogya. Semula Pak Bharata ingin mencoba saja demi kesehatan. Ia punya keluhan setiap habis bangun tidur pinggang terasa sakit. Kemudian setelah minum VCO 2 sendok makan setiap pagi sebelum makan, tanpa terasa setelah 3 hari  sakit pinggangnya hilang.

Wahyuni Setiowati, 36 tahun, karyawati Yogyakarta. Hasil USG menyatakan menderita kista indung telur. Dikala menstruasi perutnya terasa sakit sekali, sehingga terpaksa harus tiduran saja. Darah mens keluar kental warna merah tua dan menggumpal. Setelah minum VCO, keluhan sakit pada saat menstruasi jadi hilang, sehingga aktifitas kerja tidak terganggu.

Wijanarti, 49 tahun, ibu rumahtangga, Yogyakarta. Penderita infeksi ginjal sejak usia 2 tahun. Akibat dari infeksi ini, pernah menderita batu ginjal dan minum Calcusol – dan malah bertambah terasa sakit sekali. Sejak minum VCO, penderitaan sakit infeksi ginjal ini berkurang banyak.

Dwijosiswoyo, 74 tahun, Bantul Yogyakarta. Penderita Diabetes Melitus, sudah tergantung pada suntikan insulin. Awalnya 1 ampul insulin isi 300 unit, digunakan 10 kali suntikan. Setelah mengonsumsi VCO rutin setiap harinya, dari 10 kali suntik, menjadi 15 kali suntik, kemudian menjadi 30 kali suntik. Terakhir menjadi 60 kali suntik. Ini berarti 1 ampul insulin yang berisi 300 unit tersebut makin menurun dosis pemakainnya. Dan untuk bulan Januari 2006 ini dicoba untuk tidak menggunakan sama sekali suntikan insulin. Purwadi putranya pak Dwijo ini, yang mengawasi kesehatan ayahnya, setengah tidak percaya kalau ayahnya dapat bebas dari sakit gula kronis yang sudah diderita ayahnya sejak lama.

Siti Rahayu, ibu rumah tangga, 53 tahun, Yogyakarta. Dulu sering bersin, sehingga kepala berat, dan khususnya pada saat sujud (sembahyang) keluar lendir. Oleh karena itu, harus sedia tisu untuk mengelap lendir yang keluar dari hidung. Setelah minum VCO selama 2 minggu, penderitaan sinusitis ini berkurang banyak dan tisu sudah tidak dipakai lagi.

Aulia, 9 tahun, Yogyakarta. Penderita sariawan. Tiada hari tanpa sariawan, sehingga lidahnya terlihat penuh sariawan. Setelah minum VCO 1 sendok teh 2 x sehari, sariawannya sembuh total dan jarang kambuh. Bahkan amandel yang membengkak, yang membuat sulit menelan, kini mengecil.

Suryo Haryono, 65 tahun, pensiunan. Kesulitan buang air besar, harus dibantu dengan makan pepaya. Bila tidak makan pepaya, akan susah sekali buang air besar. Setelah minum VCO 2 x 1 sendok makan sehari, bebas dari kesulitan buang air besar.

Ajib Setya Budi, 42 tahun, Yogyakarta. Sebelumnya menderita gangguan jantung, sirkulasi darah kurang lancar, serta sakit pencernaan/lambung sehingga setiap selesai makan perut terasa penuh dan sakit. Setelah mengonsumsi VCO, gangguan jantung terasa semakin berkurang dan gangguan pencernaan semakin membaik. Disamping itu, badan yang biasanya sering merasa letih-lesu, jadi jauh berkurang.

Haji Abdullah Bin Kasim, 58 tahun, Pensiunan PERKESO – Terengganu, Malaysia. Sebelumnya 2 tahun sudah menderita diabetes. Setelah mengonsumsi VCO secara rutin, beliau jadi lebih sehat. Penglihatan yang tadinya kabur, sekarang jadi jelas dan bening, sudah tidak bermasalah dengan makanan dan minuman yang menjadi pantangan penderita diabetes.

Mulyansih, 55 tahun, Ibu Tumah Tangga – Yogyakarta. Biasanya setiap bangun tidur di pagi hari, telapak kaki terasa sakit untuk berjalan dan tekanan darah 110 untuk batas bawah. Setelah mengonsumsi VCO, telapak kaki sudah tidak sakit lagi untuk berjalan ketika bangun tidur dan tekanan darah pun normal.

Jelivan, 56 tahun, Pensiunan PNS – Kaltim. Sebelumnya selalu mengalami kadar kolesterol yang tinggi, padahal sudah diet makanan sesuai anjuran dokter. Berat badan pun turun sekitar 4 kg. Setelah mengonsumsi VCO selama 5 hari, kolesterol pun normal dan tidak ada lagi pantangan makan.

.

Note:

  • Minyak Kelapa Baik untuk Program Penurunan Berat Badan
  • VCO Tidak Menyebabkan Ketergantungan dan Baik untuk Wanita Hamil
  • VCO Baik untuk Anak-Anak, Termasuk Balita
Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!