SOMAN 1, Jamu Tetes Taklukan HIV/AIDS

Masih ingat dengan artikel sebelumnya “Heboh! Penemu HIV Berkata HIV Bisa Hilang dengan Nutrisi”? Penemu HIV, Luc Montagnier telah berkata bahwa nutrisi dan pengobatan alami bisa dipakai untuk menaklukkan dan menghilangkan HIV. Sekarang dalam artikel ini saya akan memberikan contoh bahwa jamu modern juga bisa dipakai untuk menaklukkan HIV/AIDS, bahkan untuk kasus yang sudah resisten.

.

CONTOH KASUS

Pecandu Narkoba dan Positif HIV

Sebelumnya Muhamad Agus Sadikin adalah pecandu narkoba dan positif HIV. Warga Gang Potlot Jakarta ini, awalnya hanya memiliki CD4 senilai 5, jauh dari normal yang mencapai 500 – 1500. Lelaki 35 tahun ini menterapi dirinya dengan SOMAN 1 sejak Desember 2007. Dosisnya sehari tiga kali minum, masing-masing 5 tetes. Kini hasil pemeriksaan oleh dr.Aisyah ( Dokter RS.Harum Kalimalang ) nilai CD4nya telah meningkat 300. “ Gue juga lebih fit, nggak cepat capek, tidur bisa nyenyak. Terus gue jadi tambah nafsu makan,” terangnya bersemangat.

.

Ahok Sembuh dari AIDS

Entah siapa yang mesti disalahkan, Ahok kecil yang semestinya asyik bermain dengan teman sebayanya malah divonis positif mengidap virus HIV yang dibawa sejak lahir. Standar Ukuran Kekebalan Tubuh Manusia atau disebut dengan CD4 memiliki tingkat 500-1500, Ahok hanya memiliki tingkat CD4 sebanyak 45. Hampir seluruh tubuh Ahok luka akibat terkena infeksi dan sariawan akut.” Ahok mencapai stadium empat, sampai ketiaknya juga ditumbuhi luka”. Ahok tidak sanggup lagi dijejali obat medis, karena obat medis sudah jarang diminum sehingga kondisi Ahok semakin parah.

Ahok minum SOMAN 1, sehari tiga kali sebanyak lima tetes secara rutin. Yang terjadi, “Prosesnya hanya dua hari luka di badan Ahok sudah langsung mengering“. Ahok bisa makan lagi dan jamur dimulutnya rontok semua. Setahun berlalu, tingkat kekebalan tubuh Ahok meningkat , terbukti dari nilai CD4 nya yang kini menjadi 559. Angka tersebut bisa dibilang normal.

.

JAMU TETES MODERN ASLI PRODUK INDONESIA

Jamu Tetes SOMAN 1 terbuat dari 98% extrak Buah Tropis Indonesia dengan Sari Umbi Manggata dan 2% Deep sea Squalene yang diproses dengan bio teknologi fermentasi dingin tanpa tambahan bahan kimia dan pengawet, proses ini memakan waktu selama 6 hingga 9 bulan.

Manggata adalah tumbuhan asli asal Gorontalo yaitu sejenis rumput yang menjalar di tanah yang biasa dikenal dengan nama Rumput Teki di Pulau Jawa. Manggata sulit untuk dimatikan karena ada enzim atau hormon tertentu yang membuat tanaman ini bisa mengatur hidupnya secara luar biasa dan mempunyai daya regenerasi sel yang luar biasa.

Manggata yang bisa digunakan adalah umbinya yang mengandung Alkanoid, Flavonoid dan Glikosida Jantung. SOMAN 1 kaya akan kandungan :

  • Vitamin A, B, C, D, E dan K
  • 18 Macam Asam Amino
  • 8 Macam Asam Lemak
  • Mineral
  • Enzym
  • Lactobacillus

SOMAN 1 bekerja sangat cepat dalam tubuh untuk mengatasi berbagai penyakit termasuk untuk kasus HIV/AIDS. Jadi selain contoh kasus HIV di atas, SOMAN 1 juga bisa dipakai untuk menaklukkan penyakit diabetes, lupus, TBC, hepatitis, asma, stroke, kanker, sakit jantung, sakit ginjal, infeksi mikroba, segala jenis luka, sinusitis, dan lain-lain.

Saya sangat suka dengan slogan produk herbal ini, yaitu: “Saat dunia medis angkat tangan, SOMAN 1 turun tangan.”

Bravo! Satu lagi produk anak bangsa yang membanggakan kita semua.

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

.
Melayani pembelian JAMU TETES SOMAN1 DAN SOMAN PLATINUM (SFM3) untuk seluruh Indonesia. Cukup Transfer dan barang dikirim ke alamat Anda. Untuk pemesanan silahkan Anda klik DI SINI.
 
Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!