Parfum Bisa Mengobati Penderita AIDS?

imgEntah benar atau tidak, seorang peneliti asal Kazakhstan mengklaim dirinya bisa menyembuhkan penderita AIDS menggunakan parfum. Parfum yang bisa menjadi obat itu ditaksir bakal memiliki harga yang sangat mahal.

.
Hingga kini belum pernah ada obat yang benar-benar bisa menyembuhkan penderita AIDS. Meskipun dunia medis dan ilmu pengetahuan kini sudah mengembangkan vaksin HIV untuk penyakit AIDS, tapi semua itu masih dalam tahap perkembangan.

Sejak AIDS mulai menjadi pandemi pada awal tahun 1980-an, secara global sudah lebih dari 25 juta orang meninggal karena virus tersebut. Organisasi kesehatan dunia (WHO) memperkirakan saat ini terdapat 33 juta orang yang sudah terinfeksi.

Namun Beime Larzjaibaeva yakin bahwa penemuannya bisa berhasil dan merupakan suatu keajaiban. “Parfum ini bisa sangat mahal nantinya,” ujar Larzjaibaeva seperti dikutip dari Austriantimes, Kamis (17/9/2009).

Kepada sebuah media di kotanya, Larzjaibaeva mengatakan bahwa dengan menyuntikkan ‘parfum’ pada penderita AIDS, ia dapat mengobati gangguan sistem kekebalan tubuh akibat penyakit AIDS. Namun tidak ada yang tahu persis komposisi atau kandungan apa yang ada dalam parfum tersebut sehingga diklaim bisa menyembuhkan AIDS.

AIDS atau Acquired Immune Deficiency Syndrome adalah penyakit yang ditimbulkan sebagai dampak berkembangbiaknya virus HIV (Human Immunodeficiency Virus) didalam tubuh manusia.

HIV menyerang sel darah putih (sel CD4) dan mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh. Hilangnya atau berkurangnya daya tahan tubuh membuat si penderita mudah sekali terjangkit berbagai macam penyakit termasuk penyakit ringan sekalipun.

Larzjaibaeva adalah seorang ilmuwan asal Kazakhstan yang disingkirkan dari komunitas peneliti di negaranya. Entah karena penemuannya yang terdengar gila atau bagaimana.

Bahkan seorang tenaga medis yang menangani kasus AIDS mengatakan bahwa ide dan tindakan Larzjaibaeva adalah ilegal. “Itu sangat ilegal. menyuntikkan parfum ke dalam darah manusia bisa sangat membahayakan. Bukan saja pasien HIV, tapi juga orang yang sehat,” ujar Dr Kozhahmet Mahirov, kepala Kazakhstan’s Centre Against AIDS.

Tapi jika memang benar ada parfum yang bisa menyembuhkan AIDS, akan sangat banyak peminatnya.

Sumber: DetikHealth

.

Banyak Cara untuk Sembuhkan AIDS Secara Alami

Sungguh disayangkan banyak sekali masyarakat termasuk komunitas medis tidak mengetahui bahwa AIDS adalah penyakit yang tergolong lebih mudah disembuhkan dibandingkan penyakit autoimune. Telah berulangkali para praktisi kesehatan medis holistik dengan pengalaman NYATA (bukan sekedar berteori pintar) berhasil menaklukkan AIDS tanpa obat-obatan kimia.

Berita di atas saya kutip langsung dari DetikHealth, namun kami para Aidsdenialist dari kalangan medis holistik memiliki pendapat tersendiri dimana AIDS bisa disembuhkan. Kami tidak sekedar membual karena kami bisa membuktikannya dengan pengalaman nyata.

Hal-hal seperti parfum yang “berkhasiat”, jamu tetes super, madu, VCO, dan nutrisi yang dikatakan mampu menaklukkan AIDS bukanlah hal yang mengherankan bagi kami dari kalangan medis holistik. Kenapa demikian karena kami memiliki ‘teknologi’ atau sainsnya.

Raksasa farmasi dengan keras berusaha menekan berita-berita seperti ini (bahkan dengan celaan atau pendapat yang pesimistis) karena teknik pengobatan kami adalah ancaman bagi bisnis mereka. Jika semua orang tahu bahwa AIDS bisa disembuhkan dengan alam atau nutrisi, tentu obat kimia mereka tidak akan laku lagi dan segala donasi dari dunia akan berhenti mengalir ke mereka.

Bagi Anda yang masih awam tentang AIDS dan pandangan para AIDS Denialist, saya sarankan Anda membaca judul-judul berikut sesuai urutannya:

.

Bahkan Anda bisa bergabung ke dalam Forum Odha ARV dan Non-ARV sehingga bisa mengikuti perkembangan terapi-terapi Non-ARV mereka di AIDSscured, yaitu salah satu Forum Grup Yahoo di link:

http://health.groups.yahoo.com/group/aidscured/

Dalam forum ini Anda akan punya akses untuk menghubungi para AIDS Survivor tanpa ARV. Mereka benar-benar nyata dan pengalaman mereka akan sangat banyak membantu para Odha yang ingin meninggalkan terapi ARV. Mereka adalah saksi hidup bahwa pengobatan alami bisa menaklukan AIDS.

Untuk menyaksikan kesaksian mantan Odha yang disiarkan di stasiun televisi dan YouTube, silahkan Anda klik linknya di:

http://www.facebook.com/l/;www.hivwave.gr/pages/en/?The_dynamic_potential_of_a_single_AIDS_case

.

Dokter sejati seharusnya tidak memvonis suatu penyakit tidak bisa disembuhkan karena itu berarti dokter tersebut lebih cenderung mengandalkan kekuatannya sendiri yang terbatas. Dokter sejati akan selalu bersikap optimis dan percaya bahwa tidak ada penyakit yang tidak bisa disembuhkan karena ia sadar ada kekuatan lain yang bisa diandalkan dan jadi landasan dasar imannya, yaitu Tuhan Yang Maha Kuasa.

Oleh karena kami percaya akan kuasa dan kasih Tuhan sehingga kami mengandalkan Dia dalam teknik pengobatan kami, kami pun selalu menemukan ‘jalan keluar’ untuk bisa menaklukkan segala penyakit. Tapi ini bukan berarti kami meng-klaim jaminan sembuh 100% untuk tiap orang yang berobat kepada kami, karena jaminan ini hanya dimiliki oleh Tuhan. Kalau Tuhan tidak menghendaki seseorang untuk sembuh, maka pengobatan apapun yang kami berikan tidak akan berhasil. Tapi jika Tuhan menghendaki seseorang bisa sembuh dari AIDS dan sembuh melalui perantara kami dan alam, apa salahnya dengan itu?

Jadi sekarang Anda mau mendengarkan yang mana? Kalangan medis konvensional yang lebih banyak berteori dan pesimis bahwa AIDS bisa disembuhkan, atau kalangan medis holistik yang tidak banyak berteori tapi punya bukti pengalaman nyata bahwa AIDS bisa disembuhkan?

Healindonesia, Dt. Awan (Andreas Hermawan)

Note:

  • Untuk melihat artikel tentang HIV/AIDS lainnya, silahkan Anda KLIK DI SINI.
  • Untuk melihat panduan menyembuhkan AIDS secara alami, mitos-mitos seputar AIDS, kesaksian para Odha tanpa ARV, pola makan sehat untuk kasus AIDS, dan pendapat para ahli golongan medis holistik, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

Buat Akun Baru
Reset Password