Normalkan Gula Darah dengan Coklat Dach

Apa coklat baik untuk penderita diabetes? Para peneliti dari University of California, Davis menunjukkan bahwa konsumsi dark chocolate (coklat gelap/hitam) dapat meningkatkan tingkat antioksidasan. Coklat mengandung flavonoid yang sama ditemukan dalam teh, anggur merah, buah dan sayuran. Asupan flavonoid yang tinggi dapat menurunkan resiko penyakit jantung, kanker paru, kanker prostat, termasuk juga diabetes tipe 2.

Riset lainnya yang dilakukan para ahli di Jerman menyimpulkan, secangkir minuman cokelat diyakini mampu memperbaiki kerja pembuluh darah pada diabetesi.

Dalam riset itu, para ahli memberikan tiga cangkir minuman cokelat yang telah diformulasi secara khusus  setiap hari selama sebulan kepada diabetesi. Hasilnya, pembuluh darah mereka yang semula rusak berat, berfungsi normal kembali.

Dalam studi itu, para peneliti dari University Hospital Aachen, Jerman, menggunakan cokelat yang kaya flavanol. Dr Malte Kelm, yang memimpin riset mengatakan, flavanol bekerja dengan meningkatkan produksi nitric oxide, zat kimiawi di dalam tubuh yang akan membantu melenturkan dan melebarkan pembuluh darah.

Dia menambahkan, riset tersebut  menunjukkan asupan flavanol mungkin diperlukan untuk mencegah komplikasi berupa gangguan kardiovaskuler pada diabetesi.

.

Formula Khusus Coklat Dach Taklukkan Diabetes Melitus

Coklat Dach yang dibuat khusus untuk mengatasi problema DM (Diabetes Melitus) mengandung kombinasi bahan yang kuat yaitu Propolis dengan Bee Pollen, Maca dan Spirulina yang dapat meningkatkan daya kerja Coklat Dach.

Propolis dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur. Propolis yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ia sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjutyang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan propolis. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis,dan bahkan AIDSjuga sanggup ia taklukkan.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

Maca (lepidium Peruvianum Chacon) adalah sejenis umbi akar yang tumbuh pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Tumbuhan dengan daya tahan yang tinggi, dapat hidup pada kondisi yang ekstrim dimana cuaca dingin, angin kencang dan udara yang tipis. Penanamannya tidak memerlukan pupuk kimia atau organik. Juga tidak memerlukan insektisida karena tidak ada serangga yang dapat hidup pada ketinggian 14.000 kaki diatas permukaan laut.

Coklat Dach tidak dijual bebas, tetapi dibuat berdasarkan pesanan yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda. Pembuatannya yang eksklusif membuat Dach menjadi terapi coklat yang tepat untuk mengobati masalah kesehatan per individu. Oleh karena itu, kandungan tambahan lainnya akan disesuaikan dengan kondisi kesehatan Anda atau pasien.

.

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!