Fulmoon – Coklat Herbal Pendongkrak Vitalitas dan Atasi Impotensi

Keyakinan terhadap kemampuan coklat sebagai pembangkit gairah bercinta telah muncul sejak 400 tahun lampau, ketika coklat dikenal pertama kali oleh suku Indian Maya dan Aztec di lembah Sungai Orinoco, di kawasan Amazon, Amerika Tengah dan Selatan.

Seduhan biji-bijian coklat yang telah digosongkan disuguhkan sebagai minuman utama Montezuma, sebutan bagi kepala suku mereka. Raja Aztec Montezuma minum coklat setiap hari demi kepekasaannya. Raja itu dikabarkan memiliki 600 orang istri. Adakah hubungan antara meminum coklat dan ‘keperkasaannya’ menghadapi para istri, masih dipertanyakan. Selama ratusan tahun hal itu terpelihara. Belum ada penelitian ilmiah untuk membuktikan atau membantah mitos tersebut. Yang jelas, minuman yang dibawa si penakluk Aztec, Hernando Cortez ke Spanyo ini penggemarnya semakin meluas di daratan Eropa.

Berbagai catatan mengenai  kehidupan keluarga Kerajaan Perancis pada abad ke-18 mengungkap coklat sebagai makanan aphrodisiac (pembangkit gairah). Berbagai karya seni dan sastra pada waktu itu memuat gambar-gambar erotis yang melibatkan coklat.

Playboy masa itu, Casanova, juga tercatat menggunakan coklat (dan champagne) untuk merayu pasangannya. Di masa pemerintahan Raja Lois XV, sang kekasih, Madame de Pompadour, yang konon tidak menyukai sang raja, selalu mengemil coklat agar bisa melayani gairah cinta Louis.  Sebaliknya, kekasih Louis yang lain, Madame du Barry – yang mengidap gangguan hiperseks – selalu mendorong pasangannya untuk minum coklat supaya bisa mengimbangi gairahnya.

Menikmati cokelat berarti mengeluarkan phenylethylamine dan serotonin lebih banyak ke dalam sistem peredaran darah, sehingga memberikan efek sensasional pada otak. Mengonsumsi panganan yang satu ini juga dapat mendorong hasrat seksual sehingga meningkatkan stamina seseorang.

.

KANDUNGAN HERBAL  TAMBAHAN MENINGKATKAN KEMANJURAN

Fullmoon merupakan salah satu produk Coklat Dach dengan terobosan baru menggabungkan khasiat coklat dengan berbagai herbal pendongkrak stamina dan seksual, seperti misalnya Tribulus terrestris, Guarana, Panax ginseng, Eurycomae Radix, Hippocampus, dan lain-lain. Oleh karena formulanya yang unik, Coklat Dach – Fullmoon menjadi camilan super dengan khasiatnya yang lebih besar.

.

Tribulus terrestris

Dalam berbagai uji klinis, Tribulus terrestris terbukti dapat meningkatkan hormon dan jumlah sperma secara alami, yang berpengaruh pada keperkasaan, kualitas sperma, maupun gairah seseorang.

Tribulus mengandung steroid saponin tipe furostanol dengan khasiat merangsang kelenjar hormon menjadi lebih terlatih dan lebih aktif, berbeda apabila hormon langsung dimasukkan ke dalam tubuh (minum obat kuat yang mengandung hormon/suntikan hormon), karena akan berakibat kelenjar hormone akan tidak aktif berproduksi lagi.

Tribulus juga mengandung Protodioscin yang dirubah di dalam tubuh kita menjadi DHEA, yakni suatu bahan dasar pembentuk hormon Testosteron. Protodioscin juga dapat meningkatkan hormone Luteinizing dimana keduanya berperan penting dalam meningkatkan kualitas hubungan suami istri.

.

Guarana

Guarana pertama kali ditemukan di Hutan Hujan Amazon Brazil (terutama di wilayah Manaus dan Paratins) di Jaman Pertengahan.

Di sepanjang wilayah Amazon, terdapat sebuah “Kota umur Panjang” yang termasyur di dunia yang disebut Maues dimana rata-rata rentang umur penduduknya adalah di atas 80 tahun. Explorasi terhadap kekuatan misterius ini oleh berbagai akademisi mengarah pada penemuan rahasia untuk umur panjang ini. Yakni sebuah tanaman yang disebut Guarana yang dihasilkan secara lokal di Maues. Terlepas dari memiliki pemahaman yang baik tentang kekuatan ajaib Guarana, para penduduk di Maues diberkati dengan keajaiban kesehatan yang baik dan umur panjang.

Dikatakan bahwa apabila penduduk setempat pergi berburu di hutan, mereka akan membawa beberapa biji Guarana untuk dikunyah. Dengan melakukan hal itu, mereka tetap enerjik sekalipun mereka tidak makan sampai hari berikutnya.

Mereka menyebut Guarana sebagai obat untuk tetap muda selamanya. Penelitian menunjukkan bahwa biji Guarana adalah sumber energi fundamental dengan fungsi penyembuhan yang unik. Oleh karena itu orang-orang Indian setempat menganggap biji Guarana sebagai permata mulia yang membawa kesehatan dan umur panjang.

.

UJI KEDAHSYATANNYA!

Taruh 1 batang rokok di atas Coklat Dach – Fullmoon selama 5 menit, maka rasa rokok akan menjadi tawar atau pahit!

.

MEKANISME

  • Tribulus terrestris mengandung Furostanol, sejenis zat non hormonal yang terbukti dapat mengatasi masalah seks pada pria dengan cara merangsang produksi testosteron pada organ pria.
  • Panax ginseng sebagai adaptogen alamiah meningkatkan daya tahan tubuh, memperbaiki elastisitas pembuluh-pembuluh darah, sehingga mampu mengatasi masalah disfungsi ereksi pada pria.
  • Eurycomae Radix sebagai perangsang syaraf-syaraf motorik di daerah kelamin sehingga menambah keperkasaan dan mencegah terjadinya ejakulasi dini (efek tahan lama).
  • Hippocampus secara empiris digunakan dalam pengobatan tradisional untuk meningkatkan libido.
  • Kakao mengandung zat phenylalanine, yaitu mampu meningkatkan libido secara alami serta membuat perasaan jadi lebih tenang.
  • Guarana telah terbukti menjadi stimulan yang aman dan efektif bagi saraf pusat, agen termogenik dan membantu penurunan berat badan. Studi menunjukkan bahwa guarana membantu meningkatkan pelepasan asam lemak dalam darah yang kemudian dimobilisasi sebagai energi. Ini berarti tubuh kita menggunakan lemak sebagai bahan bakar. Selain itu, guarana telah terbukti untuk meningkatkan gairah seks pada pria dan wanita.

.

MANFAAT

  • “Power booster” atau pendongkrak stamina alami tanpa efek samping.
  • Mengatasi masalah-masalah seksual seperti ejakulasi dini, kegagalan ereksi, kurang energi.
  • Mengatasi stress atau kecemasan.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Antiaging (menunda penuaan).
  • Mengurangi kerusakan akibat merokok.
  • Meningkatkan gairah seks (menaikkan libido).
  • Meningkatkan vitalitas dan keperkasaan.
  • Meningkatkan kualitas sperma .
  • Meningkatkan kesuburan.
  • Mengencangkan dan menghaluskan kulit.

.

ANJURAN KONSUMSI FULLMOON

  • Untuk mengatasi masalah khusus (misal: impotensi, letih lesu): 4 butir sehari pagi atau malam.
  • Mendongkrak stamina: 4 butir sekali konsumsi.
  • Menjaga kesehatan: 2 butir sehari.
  • Tidak untuk anak-anak di bawah 13 tahun, Ibu hamil dan menyusui, serta penderita sakit jantung.

.

ISI PERKEMASAN

1 box Fullmoon berisi 36 butir Praline.

.

Untuk detail info harga dan pemesanan, silahkan KLIK DI SINI.

Buat Akun Baru
Reset Password