Solusi Bugar yang Bikin Payudara Tampak Lebih Besar

Mempertahankan kecukupan air di dalam tubuh adalah kunci untuk menjaga kebugaran. Kini dengan inovasi baru berupa bra khusus untuk olahraga, air tidak hanya membuat tubuh tetap bugar tetapi juga menjadikan payudara tampak lebih besar.

Dikutip dari NYdailynews, Minggu (18/7/2010), bra yang dijual oleh perusahaan asal New Jersey tersebut sekilas sama saja dengan bra pada umumnya. Perbedaannya ada pada kantong air minum berkapasitas lebih dari 750 ml, yang tersembunyi di bagian cup-nya.

Selain memudahkan pemakainya untuk minum selama berolahraga, penempatan kantong berbahan polyurethane di bagian cup diklaim membuat payudara berukuran A tampak seperti double-D. Peningkatan ukuran sebesar itu biasanya hanya bisa dilakukan dengan implan atau operasi plastik.

Meskipun demikian, terobosan ini dinilai sangat konyol. Bra yang dijual secara online dengan harga 29,95 dolar AS atau sekitar Rp 270 ribu ini tentu saja akan kembali ke ukuran asli ketika air minum di dalam kantongnya habis.

Hanya saja dengan kapasitas cukup besar dan selang yang cukup panjang, pemakainya memang sangat dimudahkan untuk minum di mana dan kapan saja. Untuk jogging misalnya, menjadi lebih nyaman karena tidak perlu lagi menenteng botolair minum.

Dikutip dari Revolutionhealth, konsumsi air yang cukup sangat dibutuhkan saat berolahraga. Tujuannya untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang dalam bentuk keringat maupun uap yang dihembuskan lewat pernapasan.

Apabila tidak diimbangi dengan minum, maka risikonya adalah dehidrasi atau kekurangan cairan tubuh dengan gejala awal cepat lelah. Pada tahap yang lebih parah, volume darah akan menyusut sehingga jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan rasa pusing serta kram otot.

Sumber: Detikhealth

.

Black Pearl – Untuk Memperbesar Payudara dan Masalah Hormonal Pria Wanita

Adalah idaman semua wanita untuk memiliki payudara yang sehat dan cukup besar. Hal ini pun juga jadi kebanggan para istri bagi suaminya. Namun jika terlanjur memiliki payudara kecil sejak remaja, adakah cara untuk membuatnya jadi lebih besar secara alami tanpa efek samping? Ada, yaitu dengan rutin ngemil“Coklat Dach – Black Pearl” yang mengandung herbal fenugreek.

Berdasarkan buku “The Green Pharmacy” oleh James A. Duke, PHD, herbal Fenugreek yang sanggup mengontrol kadar gula darah pada pasien diabetes ternyata juga mampu memperbesar ukuran buah dada wanita. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa dalam suatu studi, setelah beberapa hari rutin mengonsumsi kecambah fenugreek, para partisipan entah bagaimana ukuran payudaranya terlihat lebih besar daripada sebelum mengonsumsi fenugreek. Hal ini disebut sebagai “efek mastogenik”.

Fenugreek mengandung estrogen tanaman atau diosgenin, yakni suatu komponen kimia yang sering dipakai untuk membuat hormon seks wanita secara semisintetis. Diantara sekian banyaknya pengaruh hormon estrogen dalam tubuh, dua yang utama berhubungan dengan pembesaran payudara.

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password