Khasiat Teripang dalam Penyembuhan Penyakit Diabetes

Tiket pesawat ke Jakarta sudah di tangan drg. Suyatno Sutopo. Menjelang berangkat, tiba-tiba napasnya terengah-engah. Dokter gigi itu bersandar lemah di tepi tempat tidur. Ini serangan jantung, harus segera dibawa ke rumah sakit, tutur Sutandyo, kakak ipar Suyatno, yang juga dokter.

Dini hari itu Sutandyo bergegas membawa drg. Suyatno ke Semarang. Sepanjang perjalanan Suyatno sulit bernapas. Dokter yang memeriksanya mendiagnosis Suyatno menderita infark. Infark adalah matinya otot jantung akibat tersumbatnya pembuluh darah koroner yang memasok darah ke otot jantung. Selain memvonis infark, dokter juga menemukan kadar gula darah yang tinggi: 400 mg/dl, kadar normal, 90-120 mg/dl.

Penyakit yang disebut pertama, akhirnya sembuh setelah Suyatno dirawat selama 10 hari. Sayang, kadar gula yang menjulang itu tak kunjung turun. la positif mengidap diabetes mellitus. Itulah sebabnya ia mengonsumsi obat penurun kadar gula darah seperti glibenklamide, amaryl, dan lactibet. Namun, kadar gula darahnya tak kunjung normal. Malahan kondisi kesehatan tubuh Topo -panggilan akrab Suyatno- kerap anjlok.

Suyatno kerap letih dan mudah haus. Padahal, aktifitas sebagai dokter praktek dan dosen di sebuah universitas swasta sangat padat. Alhasil Topo pun kerap absen mengajar dan berpraktek. Meski disiplin mengkonsumsi obat, tetapi kadar gula darahnya tetap tinggi. Oleh karena itu alumnus Fakultas Kedoktcran Gigi Universitas Trisakti itu memutuskan berhenti bekerja sebagai dosen. Dengan istirahat cukup ia berrharap cepat sembuh.

Harapan itu sulit terwujud. la justru berkali-kali menginap di rumah sakit akibat kadar gula yang melambung. Pada Februari 2006, misalnya, ia muntah-muntah akibat kekurangan kalium sehingga kadar gula darahnya melonjak. Itu akibat produksi insulin diabetesi -penderita diabetes mellitus- amat rendah. Kalium bermanfaat meningkatkan kepekaan insulin, sehingga proses pengurasan gula dalam darah berlangsung efektif.

Tujuh tahun sudah penyakit kencing manis itu tak kunjung sembuh, meski ditangani serius. Pada Mei 2008, Suyatno mendapat informasi khasiat teripang. Sejak itulah pria kelahiran 14 Oktober 1936 itu rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Ekstrak teripang ia konsumsi sejam setelah obat dokter. Namun, 2 bulan berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl; kadar normal : 126 mg/dl.

Suyatno kemudian bereksperimen hanya mengkonsumsi ekstrak teripang, obat doktcr dikesampingkan. Dosisnya tetap 2 sdm 3 kali sehari. Dua bulan kemudian ayah empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kadar gula darahnya normal: sebelum makan 113-115 mg/dl dan setelah makan 125-137 rng/dl.

Sumber: Trubus 468 – November 2008

.

Produk yang Direkomendasikan

.

SEAGOLD CUCUMBER

Seagold Cucumbersering disebut gamat atau teripang. Teripang biasa digunakan sebagai makanan sehari-hari, namun untuk produk ini dipilih jenis teripang emas (Stichopus Variegatus).

.

Seagold Cucumber kaya akan sumber:

  • Mucopolysacharide.
  • Condroitin sulphate.
  • Antioksidan (EPA & DHA).
  • Vitamin E.
  • Lebih dari 20 jenis protein/asam amino.

.

Manfaat Seagold Cucumber:

  1. Memperbaki sel-sel rusak serta menjaga kesehatan sel.
  2. Memperbaiki fungsi hati untuk mengeluarkan antibody sehingga baik untuk sistem imun.
  3. Menghambat pertumbuhan el kanker (senyawa lektin).
  4. Meningkatkan produksi insulin sehingga membantu proses penyembuhan diabetes.
  5. Meningkatkan sel darah merah.
  6. Membantu penyembuhan masalah stroke, asma, lupus, anemia, dan thalasemia.
  7. Mengatasi keluhan asam urat dan osteoarthritis.
  8. Melancarkan peredaran darah dan menormalkan tekanan darah.
  9. Mempercepat penyembuhan luka (luka luar maupun luka dalam).
  10. Meningkatkan penyumbatan kolesterol dalam darah.
  11. Mengatasi maag.
  12. Meningkatkan vitalitas kaum pria.
  13. Bersifat repair (perbaikan).
  14. Sebagai penahan sakit alamiah (2x paracetamol)

.

Anjuran Pemakaian: 2-3 sachet / hari sesudah makan. Harap diperhatikan untuk kondisi tubuh yang alergi terhadap makanan laut.

.

Penyimpanan:

Simpan di tempat yang sejuk dan kering.

.

Mengapa Memilih Seagold Cucumber?

  • Mengandung Bio Activated Energy

Keistimewaan dari Seagold Cucumber adalah memiliki kandungan Bio Activated Energy (BAE) yang tidak dimiliki oleh produk herbal lainnya dan berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Bio Activated Energymerupakan bio-energy positif yang bermanfaat untuk menstabilkan aura, melindungi dari radiasi elektromagnet HP, TV, dan lain-lain. Juga bermanfaat untuk menstabilkan pikiran dan emosi, meningkatkan vitalitas, serta memberikan  energi positif kepada bakteri menguntungkan di saluran pencernaan.

Buktikan kedahsyatan Bio Activated Energy dengan cara: Taruh sebatang rokok di atas Seagold Cucumber selama 5 menit, maka rasa rokok akan jadi tawar/pahit (kecuali rokok kretek).

  • Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia

Keistimewaan Seagold Cucumber dibandingkan teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 spesies teripang di dunia. Jenis spesies terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

  • Aman dan Halal Dikonsumsi

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak) dan juga halal (tidak mengandung alkohol dan unsur babi).

.

Harga dan Pemesanan

1 box Rp 225.000,- isi 15 sachet (belum termasuk ongkos kirim)

.

Untuk pemesanan Seagold Cucumber, silahkan hubungi:

I Wayan Subamia, SE

“Stokis PT. BOS Denpasar”, Jl. A. Yani Utara 200, Denpasar, Bali

Telp: 0361- 421 623 / 085 237 484 567

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!