Seri Berpikir Holistik: Sembuh Berkat Konsultasi Ke Mbah Dukun Google

Kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana caranya konsultasi ke dukun yang “tokcer” tapi tidak dosa dan tidak melanggar hukum. Di kala sakit dan para dokter sudah memvonis penyakit Anda sudah tidak bisa disembuhkan lagi, inilah saatnya pergi bertanya kepada dukun ajaib yang tahu semua solusinya.

Dukun ajaib ini mampu memberikan jawaban dan solusi manjur untuk berbagai masalah kesehatan Anda yang para dokter sendiri tidak mampu menjawabnya. Ia punya tempat praktek di seluruh dunia dan buka layanan 24 jam non-stop. Untuk menemuinya, Anda hanya perlu masuk ke akses internet, lalu mulai mengetik atau membuka layanan “Google Search”!

Ya betul, Mbah Dukun yang ajaib tersebut tiada lain adalah Google Search, suatu mesin pencari informasi tercanggih yang gratisan di dunia maya. Apa Anda sudah datang ke banyak dokter dan sudah habis jutaan rupiah untuk biaya konsultasi serta obat tapi tak kunjung sembuh juga? Mari saya ajak Anda untuk mengetahui bagaimana caranya konsultasi ke Mbah Dukun Google yang gratisan tapi punya segudang solusi “ajaib” buat Anda. Pertama-tama, saya ceritakan suatu kisah yang berdasarkan kisah nyata kepada Anda.

Pasien Yang Memiliki Inisiatif

Suatu hari Joko, 45 tahun, divonis menderita diabetes oleh dokternya. Hasil test lab menunjang diagnosa dokter tersebut. Kandungan gula darahnya sendiri 400 mg/dL. Gejala-gejalanya juga jelas apalagi kakinya yang terluka terkena pecahan beling ternyata makin parah dan membusuk.

Atas anjuran dokter, ia pun masuk rumah sakit. Di rumah sakit, Joko setiap hari selalu mengeluh kesakitan, susah tidur, dan ia sering merasa stress. Setiap hari Joko diberi suntikan insulin. Cairan infus juga tidak lolos untuk pengobatan dia. Obat-obatan kimia yang dikonsumsi juga tidak sedikit. Joko dan keluarganya sangat sedih melihat keadaan ini.

Dua minggu kemudian, Joko pun bisa pulang ke rumah karena gejala yang dirasakan sudah mulai membaik. Tapi 4 hari kemudian, Joko pingsan dan ia kembali lagi ke rumah sakit. Selama di rumah sakit kaki Joko yang luka makin lama makin membusuk dan dokter menyarankan untuk mengamputasi kakinya. Amputasi kaki karena akibat diabetes adalah metode yang distandarkan oleh medis konvensional.

Joko dan keluarganya shock dengan saran dokter tersebut. Mereka menangis dan berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan. Siapa sich yang mau atau rela kakinya diamputasi?

Dalam doanya, terbersit pikiran…”Apa ada solusi lain untuk diabetesku? Bagaimana jika aku coba pengobatan alternatif? Coba aku cari info di internet, siapa tahu ada jawabannya…”

Lalu Joko menyalakan laptopnya, menjelajahi internet lewat Google Search, mencari informasi mengenai diabetes dan bagaimana menyembuhkannya secara alami. Di internet ia mendapatkan informasi-informasi berharga yang ternyata berbeda dengan pandangan-pandangan medis konvensional.

Dari internet ia mendapatkan info bahwa diet yang selama ini diberikan di rumah sakit, seperti kentang, apel, dan susu ternyata salah. Pemanis buatan sebagai pengganti gula juga ternyata tidak baik untuk syaraf dan otak dia. Ia juga tahu bahwa kakinya sebenarnya tidak perlu diamputasi dan bahwa ia sebenarnya juga bisa menyembuhkan diri sendiri secara alami dan tuntas, tanpa obatan-obatan kimia. Bahkan di internet ia tahu cara-caranya dan suplemen apa yang bisa membantu penyembuhannya.

Dengan SEGERA ia mempraktekkan apa yang disarankan dalam internet. Ia panggil keluarganya dan MEMAKSA untuk meminta rawat jalan saja. Ia jelaskan ke keluarganya semua rencana-rencana dia. Joko berencana menjadi dokter buat dirinya sendiri!

Ia pun pulang ke rumah dan dengan bantuan keluarga, ia mendapatkan makanan yang tepat untuk penyakitnya dan juga mendapatkan suplemen yang tepat untuk menyembuhkan diabetesnya dari dalam. Ia juga berhasil mendapatkan krim alami yang bisa mengeringkan luka diabetesnya.

Tiga hari berlalu dan ternyata “permainan jadi dokter” ini membuahkan hasil. Lukanya mengering dan mulai pulih. Ia tidak lagi mual-mual dan diare. Ia juga bisa tidur dengan nyenyak, tidak pusing. 2 minggu kemudian, rasa sakit yang sering dialaminya hilang dan berat badannya naik 2 kilogram. Dan yang menggembirakan adalah … 3 bulan kemudian kakinya telah pulih. Ia bisa berjalan dengan normal lagi! Kakinya tidak perlu diamputasi dan badannya telah segar sehingga bisa melakukan aktifitasnya dengan normal. Setelah dicek di lab, semua test menunjukkan hasil yang normal!

Wow… Joko sembuh! Ia dan keluarganya sangat bersukacita serta bersyukur atas “mujizat” ini.


Jadilah Cerdik – Manfaatkanlah Kemajuan Internet untuk Mendapatkan Informasi Kesembuhan!

Cerita di atas sering dialami oleh beberapa pasien seperti Joko yang tidak mau tinggal diam dengan nasibnya. Cerita di atas memang karangan saya, tapi didasarkan dari REALITA hidup pasien-pasien cerdik yang penuh inisiatif. Saya sengaja mengarangnya dengan gaya bahasa sederhana untuk memudahkan Anda mendapatkan gambaran akan salah satu prinsip pengobatan Ananopathy, yaitu “jadilah cerdik”.

Dari cerita di atas Anda tahu bahwa pasien juga bisa mendapatkan informasi kesehatan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Anda bisa mencari “second opinion” ke mbah Google, selain ke para dokter atau praktisi kesehatan lainnya.

Saya tidak mengada-ada karena itulah realita yang dialami oleh banyak orang termasuk pasien-pasien saya yang dulunya tak kunjung sembuh, akhirnya bisa sembuh juga setelah menemukan jawaban di Healindonesia dan situs kesehatan lainnya.

Cara yang ditempuh pun tidak jauh beda dengan cara Joko, yaitu TIDAK PERCAYA BEGITU SAJA dengan vonis dokter, BERINISIATIF mencari info pengobatan dari semua sumber di internet, lalu MEMPRAKTEKKAN apa yang telah diketahui.

Ya, inilah SALAH SATU cara yang tepat merubah keadaan Anda dari seorang pasien yang tanpa harapan menjadi mantan pasien yang sembuh dan punya kesehatan baru:

  1. TIDAK PERCAYA BEGITU SAJA dengan vonis dokter. Ingat, yang menentukan nasib Anda adalah Tuhan dan Anda sendiri, bukan orang lain, kecuali Anda MEMBIARKAN orang lain menentukan nasib Anda.
  2. BERINISIATIF mencari obat atau belajar ilmu pengobatan sendiri dari semua sumber. Jadilah cerdik! Manfaatkanlah kepandaian dan pengalaman orang lain yang sudah berhasil untuk jadi solusi permasalahan kesehatan Anda. Mencari di internet merupakan salah satu cara tercerdik di jaman yang serba canggih ini.
  3. MEMPRAKTEKKAN apa yang diketahui. Jadi jangan cuma tahu teorinya saja karena itu tidak akan membawa “keajaiban”.

Caranya Bagaimana?

Caranya gampang. OK, kita ambil contoh Anda sedang menghadapi kasus gagal ginjal yang oleh para dokter medis konvensional adalah penyakit yang tidak bisa disembuhkan. Pertama-tama, berdoalah untuk minta tuntunan dari Tuhan. Di layanan Google Search, ketik kata kunci “GAGAL GINJAL SEMBUH”. Lalu tekan tombol ENTER komputer Anda, maka akan muncul pilihan informasi seputar kesembuhan gagal ginjal. Anda tinggal memilih mau mempercayai dan memakai yang mana dari ratusan atau ribuan informasi tersebut. Setelah menemukan jawaban untuk masalah Anda, jangan lupa untuk bersyukur dan mempraktekkannya.

Informasi yang akan Anda dapatkan akan lebih bervariasi lagi jika memakai kata kunci dalam bahasa Inggris, seperti misalnya: “HEAL KIDNEY FAILURE NATURALLY”. Informasi yang akan dapatkan tidak hanya bersumber dari Indonesia saja, tapi juga luar negeri, terlebih lagi dari jurnal ilmiah dunia.

Siap menemukan jawaban luar biasa yang gratisan tapi penuh harapan? Mulailah bertanya ke Mbah Dukun Google sekarang juga!!

Healindonesia, Dt Awan (Andreas Hermawan)

Artikel Terkait:

Seri Berpikir Holistik: Suplemen Bisa Lebih Berkhasiat Daripada Obat Kimia dan Operasi

Seri Berpikir Holistik: Rahasia Menjadi Dokter Super

.

Buat Akun Baru
Reset Password