Jangan Gantung Ponsel Dekat Payudara

Banyak perempuan yang menggantungkan ponselnya hingga menempel dekat payudara. Hilangkan kebiasaan itu, karena mengantung ponsel di dekat bagian vital tubuh manusia ternyata sangat berisiko.

Dari sejumlah kasus kanker payudara yang ditangani para dokter, penyebab utamanya diperkirakan karena seringnya mengantungi ponsel dekat bra.

Seperti dilansir dari SF Gate, Senin (25/10/2010), cara beberapa orang membawa ponsel dekat dengan tubuh, khususnya di dada, ternyata dapat meningkatkan risiko terkena kanker payudara dan penyakit lainnya. Radiasi microwave sebuah ponsel akan merembes langsung ke dalam jaringan lemak payudara.

Seperti yang dialami seorang wanita asal California Selatan, Andrea. Ibu muda ini telah lebih dari enam tahun menyelipkan ponselnya ke bra ketika ia sedang berolahraga. Ia menggenakan headset dan membuat panggilan selama empat-lima jam sehari.

Seringkali dada dan telinganya memerah, namun ia membiarkannya. Tapi akhirnya ia terkena tumor ganas yang terletak di dadanya, padahal tak seorang pun di keluarganya pernah menderita kanker payudara.

Lalu apakah ini kebetulan? Mungkin iya. Namun dokter dari Andrea mengatakan ada empat pasien wanitanya yang juga menderita hal yang sama dengan kebiasaan menyimpan ponsel yang sama.

“Saya tidak meminta orang untuk tidak menggunakan teknologi modern,” tukas Devra Lee Davis, seorang ahli epidemiologi dan advokat kesehatan masyarakat.

“Namun agar setiap orang mengetahui bahaya memegang ponsel dekat dengan otak dan tubuh dan bertindak waspada.

Devra juga menyarankan untuk menggunakan headset atau speakerphone agar mengurangi paparan radiasi, seperti halnya memegang ponsel jauh dari tubuh ketika terhubung dengan sinyal.

Sumber: DetikHealth

.

Produk yang Direkomendasikan untuk Menetralkan Radiasi Elektromagnet

SE Pendant

SE Pendant dibuat di Korea, menggunakan teknologi nano yang canggih, pada suhu 135 derajat Celcius, digabung bersama dengan struktur molekul mineral vulkanik yang alami.

SE Pendant telah diuji dan memiliki kelebihan dibawah ini:

  • Memancarkan Sinar melebihi 92% FIR (Far Infrared / Infrared jauh).
  • Memancarkan sinar yang mengandung tidak kurang dari 2500 ion negatif.
  • Memancarkan sejumlah scalar energy.
  • Terdiri dari 99.999% germanium.

SE pendant telat memperoleh reputasi bagus dari KFIA (Korean Far Infrared Association) yang sangat terkenal, universitas Ajou Korea, dan tes SGS serta bukti persetujuan.

>> Lihat Detail <<

Bioenergy Sticker

Bioenergy Sticker adalah sebuah sticker khusus yang dirancang dalam ukuran kecil untuk aplikasi yang mudah dan nyaman digunakan pada setiap bagian dari Hand Phone, TV, Komputer, dan peralatan listrik lainnya. Bioenergy Sticker dibuat dari kertas dan bahan galian alami yang mengandung Trace Element serta memancarkan FIR (Far Infrared Rays) dan energi scalar.

Dengan Bioenergy Sticker, Anda dan keluarga akan terhindar dari efek negatif radiasi elektromagnet hp, tv, radio, wi-fi, dll.

>> Lihat Detail <<

.

.

Artikel Terkait

Cara Sederhana Membuktikan Bahaya Radiasi Elektromagnetik HP

13 Risiko Serius dari Penggunaan Ponsel yang Berkepanjangan

Mengantongi Ponsel di Celana Bisa Bikin Pria Mandul

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!