Cara Menghilangkan Rasa Rokok dengan Pikiran

Tahukah Anda bahwa SEMUA orang mampu memanipulasi energi untuk penyembuhan dan hal-hal “unik” lainnya tanpa harus memiliki bakat supranatural serta tanpa memakai bantuan “makhluk halus”?

Ya, benar. Dengan trik olah pikiran tertentu, Anda bisa memanipulasi “energi sehat” di dalam tubuh atau lingkungan Anda untuk kesehatan (dalam budaya cina kuno menyebutnya sebagai qi/chi). Dengan olah pikiran ini, Anda mampu menciptakan “mujizat kecil”. Manipulasi ini nyata dan bukan suatu kesesatan ilmu sihir dengan bantuan setan atau makhluk halus lainnya.

Anda ingin bukti? Baiklah saya tunjukkan satu pembuktian sederhana yang bisa dilakukan oleh SEMUA orang, yaitu menetralkan rasa rokok melalui olah pikiran. Begini caranya:

  1. Letakkan sebatang rokok di atas telapak tangan kiri Anda dan telapak tangan kanan berada di atasnya. Berikan jarak 10-15 cm antara kedua tangan (lihat gambar di bawah). Perlu diperhatikan bahwa rokok yang dipakai adalah yang jenis mild, bukan yang jenis kretek.
  2. Pejamkan mata dan bayangkan sinar putih memancar keluar dari telapak tangan kanan, dan sinar putih itu mengalir menuju rokok di tangan kiri Anda. Bayangkan telapak tangan kiri Anda juga memancarkan sinar putih mengenai rokok.
  3. Selain membayangkan, RASAKAN juga bahwa energi yang memancar tersebut terasa keluar dari ke dua tangan Anda. Rasanya bisa berupa sensasi gatal-gatal kecil pada jari-jemari, hangat, atau kejutan-kejutan listrik kecil di ujung jari.
  4. Bayangkan dan rasakan ini selama kurang lebih 5 menit, lalu minta seorang perokok untuk menyalakan rokok tersebut dan menghisapnya. Perokok tersebut akan merasakan bahwa rokok yang diberi energi melalui olah pikiran Anda, rasanya telah menjadi hambar.

Percobaan sederhana ini terlintas dalam benak saya ketika mendengar seorang teman menceritakan bahwa seorang master reiki mampu menetralkan rasa rokok dengan cara menggenggam sebatang rokok ditangannya hanya dalam waktu beberapa DETIK. Sayapun jadi penasaran apa hal ini bisa juga dilakukan oleh orang awam yang tidak perah belajar tentang Terapi Energi dan juga bukan orang dengan kemampuan supranatural.

Jadi terinspirasi dari cerita teman tentang Master Reiki tersebut, saya akhirnya mencoba percobaan sederhana di atas ke beberapa orang perokok dan bukan perokok, wanita dan pria, dan mereka semua berasal dari agama berbeda serta tidak pernah belajar terapi energi.

Percobaan sederhana ini adalah salah satu bukti bahwa:

  1. Energi sehat yang disebut qi/chi itu ada.
  2. Memanipulasi energi bisa dilakukan dengan pikiran.
  3. Memanipulasi energi untuk kesehatan bisa dilakukan oleh SEMUA orang, tanpa harus mengikuti aliran kepercayaan tertentu, tanpa harus memiliki kemampuan supranatural khusus, dan tanpa harus memakai perantara makhluk halus.

Andapun bisa mencoba percobaan di atas untuk menyembuhkan hewan, tumbuhan dan manusia. Namun untuk penyembuhan, Anda perlu mengalirkan energi lebih lama, yaitu 15 – 30 menit, tergantung penyakit yang diderita dan tingkat keparahannya. Untuk penyakit tertentu, diperlukan pemberian energi berulang-berulang secara rutin, selama beberapa hari, minggu atau bahkan beberapa bulan.

Tertarik untuk iseng melakukan percobaan ini? Selamat bersenang-senang dengan eksperimen Anda!

Healindonesia, Dt. Awan (Andreas Hermawan)

.

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password