Implan Meletus Tertembak Paintball

Seorang wanita berumur 26 tahun merintih kesakitan saat tertembak peluru cat di sebuah area permainan paintball di Inggris. Bukan sekadar memar, peluru cat berkecepatan 190 mil per jam yang menghujam dada itu telah mengoyak implan payudaranya.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita itu harus mengeluarkan £3.000 atau sekitar Rp41,8 juta untuk pengobatan payudaranya. Ia membutuhkan perawatan intensif untuk mencegah peradangan dan merekonstruksi implan payudaranya.

“Saya memprediksi wanita itu cukup langsing karena peluru cat harus menembus kulit sebelum mengoyak implan payudaranya,” kata Presiden Asosiasi Bedah Plastik Estetik di Inggris, Douglas McGeorge, yang belum pernah menjumpai kasus semacam ini sebelumnya.

Seorang juru bicara taman bermain ‘Paintzone Paintball’ mengatakan, tembakan paintball memang memunculkan rasa sakit. Namun, kondisi terparah yang biasanya muncul hanya memar. “Kesenangan permainan ini adalah sedikit rasa sakit ketika tertembak. Selama bertahun-tahun, kami tidak pernah melihat kejadian seperti ini,” katanya.

Kejadian tersebut membuat pengelola arena paintball melakukan evaluasi. Mereka akan menambahkan kelengkapan berupa lapisan tambahan khusus untuk mereka yang memasang implan di tubuhnya. Mereka tak ingin kejadian serupa terulang. “Sekarang kami menyediakan lapisan tambahan di sekitar daerah payudara wanita.”

Meski di arena paintball baru pertama terjadi, namun kasus payudara meletus akibat faktor lain sudah kerap muncul. Ada Lindsey Easeman, seorang wanita asal Inggris, yang kehilangan payudaranya setelah gel implan di payudara bagian kanan meletus sehingga meradang dan membentuk benjolan.

Musibah yang menimpa Lindsey terjadi akibat penggunaan implan payudara berbahan Poly Implant Prothese (PIP). Bahan gel berbahaya yang diproduksi perusahaan asal Prancis ini sudah lama ditentang pakar medis karena bisa memicu peradangan serius di area payudara.

Kasus lain menimpa Irena D, wanita asal Rusia yang harus menjalani perawatan intensif setelah implan payudaranya meletus di pesawat. Implan yang membuat payudaranya berukuran F itu meletus akibat tak mampu menahan perbedaan tekanan di pesawat selama penerbangan.

Sumber: VIVAnews.com

.

PRODUK-PRODUK YANG DIREKOMENDASIKAN UNTUK MENGENCANGKAN DAN MEMPERBESAR PAYUDARA SECARA ALAMI

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam.

Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

.

Black Pearl – Untuk Memperbesar Payudara dan Masalah Hormonal Pria Wanita

Adalah idaman semua wanita untuk memiliki payudara yang sehat dan cukup besar. Hal ini pun juga jadi kebanggaan para istri bagi suaminya. Namun jika terlanjur memiliki payudara kecil sejak remaja, adakah cara untuk membuatnya jadi lebih besar secara alami tanpa efek samping? Ada, yaitu dengan rutin ngemil “Coklat Dach – Black Pearl” yang mengandung herbal fenugreek.

Manfaat: Membantu memperbesar dan mengencangkan payudara, melancarkan mens, memperlancar ASI, cegah osteoporosis, kencangkan kulit, antidepresan alami, baik utk maag, kolesterol tinggi, hipertensi, membantu pembakaran lemak berlebih.

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password