Diet Bisa Mempercantik Wajah Anda

Berikan nutrisi yang tepat untuk tubuh agar senantiasa cantik awet muda.

Cantik, menjadi dambaan setiap wanita. Tapi tahukah Anda, melakukan diet bukan hanya bermanfaat untuk menjaga bobot tubuh ideal. Melakukan program diet, kini juga dijadikan cara alternatif mempertahankan kecantikan.

Ahli kulit Dr Jaishree Manchanda meyakini bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam. Maka dari itu, ia pun yakin bahwa makanan yang dikonsumsi manusia bisa berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh. “Rahasia untuk cahaya kulit yang sehat tidak mungkin tersembunyi di kosmetik Anda,” kata ahli kulit Dr Jaishree Manchanda. “Kulit yang sehat, seperti organ apapun, sering merupakan refleksi dari pola makan dan gaya hidup,” ujarnya seperti dikutip laman Times of India.

Jika Anda memelihara tubuh dari dalam, hal itu pun mampu memberi perbedaan pada kulit. Namun, kesalahan terbesar yang sering dilakukan saat diet adalah memotong asam lemak esensial (EFA). EFA tidak hanya mendukung kesehatan kardiovaskular, memberi kekebalan tubuh, serta menyehatkan sistem reproduksi dan saraf. EFA juga mampu merangsang tubuh untuk membuat sel-sel baru, memperbaiki sel yang rusak dan menyingkirkan racun.

Sebuah penelitian baru-baru ini pun mengatakan bahwa EFA tidak hanya efektif mengatasi kulit kering tetapi juga penting dalam membantu menurunkan berat badan. Sel-sel kulit baru yang terus dibentuk untuk menggantikan sel kulit yang lama atau rusak, tetapi jika kita menghilangkan nutrisi ini dalam diet harian, maka berpotensi membuat kulit kehilangan kemampuannya untuk memperbaharui sel-selnya. Kekurangan EFA juga dapat menghilangkan kelembaban dan elastisitas, yang menyebabkan kulit kusam dan kering.

“Cara terbaik untuk menjaga kulit Anda lembut dan lentur adalah memberikan nutrisi yang tepat dan kemudian melindunginya dengan lotion pelindung yang secara signifikan untuk mengurangi kehilangan minyak alami dan kelembaban,” kata Senior kecantikan Dr Mohan Thomas.

Untuk itu, perlu diingat, diet memainkan peran penting dalam menjaga kesehatan kulit Anda. Menjadikan kacang-kacangan, biji-bijian, sayur, buah-buahan ditambah susu skim, minyak sayur, yoghurt, madu dan ragi sebagai makanan diet harian, juga bermanfaat untuk mempertahankan kecantikan alami dari dalam. Mulailah melakukan diet sehat hari ini, untuk tampil cantik awet muda sepanjang masa.

Sumber: VIVAnews

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

Tags:

Buat Akun Baru
Reset Password