Enam Situs Pengujian Stop Penggunaan Test HIV OraQuick Karena Hasil Positif Palsu yang Diselidiki oleh FDA dan CDC

Setidaknya enam situs pengujian di San Francisco, New York City dan Los Angeles awal bulan ini menghentikan penggunaan dari test antibodi OraQuick Advance Rapid HIV ½ dari perusahaan OraSure Technologies, sebagaimana CDC dan FDA menginvestigasi laporan tentang jumlah abnormal hasil positif palsu dari tes-tes yang ada (Lin/Chung, Los Angeles Times, 12/20).

Pengujian OraQuick membaca strip yang sebelumnya diletakkan pada gusi pengguna. 20 menit kemudian, akan muncul 1 garis pada strip yang menunjukkan hasil HIV negatif, atau muncul 2 garis jika hasilnya positif (Kaiser Daily HIV/AIDS Report, 12/16).

San Francisco Department of Public Health mengumumkan bahwa dari 9.400 test yang dilakukan oleh 14 klinik kesehatan di San Fransisco tahun 2005, 49 hasil HIV positif dari test oral OraQuick ternyata merupakan positif palsu.

Selain itu, Asisten Komisaris Kesehatan kota New York – Susan Blank – berkata bahwa ada 30 hasil positif palsu di bulan November setelah menemukan rata-rata 5 positif palsu di bulan-bulan sebelumnya (Kaiser Daily HIV/AIDS Report, 12/12). New York City Department of Health and Mental Hygiene, the L.A. Gay and Lesbian Center, University of California-San Francisco AIDS Health Project dan 3 pusat pengujian yang lebih kecil di San Fransisco telah berhenti menawarkan test oral kepada para pasien karena khawatir akan hasil yang positif palsu.

Link referensi: http://www.thebody.com/content/art9373.html

.

Note:

  • Untuk melihat artikel tentang HIV/AIDS lainnya, silahkan Anda KLIK DI SINI.
  • Untuk melihat panduan menyembuhkan AIDS secara alami, mitos-mitos seputar AIDS, kesaksian para Odha tanpa ARV, pola makan sehat untuk kasus AIDS, dan pendapat para ahli golongan medis holistik, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

.

Klik untuk gabung.
Buat Akun Baru
Reset Password