Disusui Pakai Payudara Palsu, Anak Menderita Cacat Otak

Tidak pernah terbayangkan oleh perempuan ini, bahwa usahanya untuk tampil cantik bakal membawa petaka bagi anak perempuannya. Gara-gara pasang implan payudara palsu, air susunya tercemar dan anak yang meminumnya mengalami cacat otak.

Zhou Shaoping (40 tahun), perempuan asal Provinsi Anhui di China menghabiskan 5.000 yuan atau sekitar Rp 7,2 juta untuk memasang implan payudara. Implan berisi gel dan injeksi steroid dengan merek Amazingel itu dipasangnya di sebuah klinik pada tahun 2003.

Ketika itu, Zhou merasa sangat membutuhkan implan payudara untuk memperbaiki penampilannya karena baru saja dicampakkan oleh mantan kekasihnya. Usahanya berhasil, sebab pada 2005 ia berhasil menikahi seorang pria yang memberinya anak perempuan setahun kemudian.

Keanehan sebenarnya mulai dirasakannya sejak pertama kali menyusui anaknya, sebab Air Susu Ibu (ASI) yang dihasilkannya selalu berwarna kuning. Namun hal itu tidak dihiraukannya, sebab ia mengira tidak semua ibu menghasilkan ASI berwarna putih.

Baru pada saat bayi itu berumur 3 bulan, dokter yang kebetulan memeriksa menyatakan bahwa si bayi menderita cerebral palsy. Pada saat itu, belum ketahuan apa yang menyebabkan si anak mengalami penyakit yang disebabkan oleh adanya cacat pada otak tersebut.

Namun akhirnya, sang suami mengetahui juga kalau Zhou memakai implan payudara dan menurut dokter ada kemungkinan implan tersebut meracuni ASI dan mengganggu pertumbuhan otak si anak yang meminumnya. Marah setelah mengetahui hal itu, si suami langsung memutuskan untuk bercerai.

Zhou kini menjadi orangtua tunggal dan terpaksa meninggalkan pekerjaannya untuk memberikan perawatan jangka panjang pada si anak, sebab cerebral palsy masih sulit disembuhkan. Dikutip dari Chinadaily, Minggu (8/4/2012), Zhou juga mulai merasakan nyeri pada payudaranya meski belum dipastikan gejala itu terkait implan yang digunakannya.

Sumber: DetikHealth

.

Black Pearl – Untuk Memperbesar Payudara dan Masalah Hormonal

Adalah idaman semua wanita untuk memiliki payudara yang sehat dan cukup besar. Hal ini pun juga jadi kebanggan para istri bagi suaminya. Namun jika terlanjur memiliki payudara kecil sejak remaja, adakah cara untuk membuatnya jadi lebih besar secara alami tanpa efek samping? Ada, yaitu dengan rutin ngemil“Coklat Dach – Black Pearl” yang mengandung herbal fenugreek.

Berdasarkan buku “The Green Pharmacy” oleh James A. Duke, PHD, herbal Fenugreek yang sanggup mengontrol kadar gula darah pada pasien diabetes ternyata juga mampu memperbesar ukuran buah dada wanita. Dalam buku tersebut disebutkan bahwa dalam suatu studi, setelah beberapa hari rutin mengonsumsi kecambah fenugreek, para partisipan entah bagaimana ukuran payudaranya terlihat lebih besar daripada sebelum mengonsumsi fenugreek. Hal ini disebut sebagai “efek mastogenik”.

Fenugreek mengandung estrogen tanaman atau diosgenin, yakni suatu komponen kimia yang sering dipakai untuk membuat hormon seks wanita secara semisintetis. Diantara sekian banyaknya pengaruh hormon estrogen dalam tubuh, dua yang utama berhubungan dengan pembesaran payudara.

>> Baca Selengkapnya <<

.

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!