Editor choice

Terapi Kelapa – Memanfaatkan Minyak dan Air Kelapa untuk Kesehatan

Tahukah Anda bahwa minyak kelapa ternyata bisa digunakan untuk menyembuhkan diabetes, gagal ginjal, sakit jantung, gangguan prostat, stroke, beberapa jenis kanker, dan AIDS?! Semuanya adalah penyakit yang mengerikan dan MAHAL tetapi bisa ditaklukkan oleh Minyak Kelapa Murni.

Apakah Anda menderita hipertensi, gangguan pencernaan, kolesterol tinggi, dan wasir?

Apakah Anda menderita infeksi bakteri dan virus, sakit gigi, malnutrisi, ASI tidak lancar, gangguan hormonal, rambut rontok, dan ketombe?

Tenang. Konsumsilah minyak kelapa murni alias VCO (Virgin Coconut Oil) untuk mengatasi semua masalah tersebut. Dan… dengan menggabungkan air kelapa dalam menu keseharian akan dapat meningkatkan tingkat kesehatan serta kecantikan Anda.

Baik minyak dan air kelapa, keduanya aman dikonsumsi oleh bayi, ibu hamil dan menyusui, serta manula.

ebook terapi kelapaDalam Kursus Online “Terapi Kelapa”, Anda akan memperoleh informasi sangat berharga tentang bagaimana memanfaatkan minyak dan air kelapa untuk kesehatan serta kecantikan.

Materi kursus ini dikemas dalam bahasa yang mudah dimengerti sehingga cocok untuk pembaca yang masih awam terhadap kesehatan. Informasi dalam kursus ini juga SANGAT dibutuhkan oleh para dokter, perawat, bidan, dan bahkan profesor, karena materi-materi ebook ini tidak akan didapat di sekolah kedokteran/keperawatan konvensional. Bahkan dalam banyak kasus, tingkat kemanjuran terapi kelapa mampu mengungguli berbagai obat kimia dan operasi yang mahal.

Dengan mempelajari materi kursus online “Terapi Kelapa”, kualitas kesehatan Anda akan meningkat. Dan jika Anda atau orang yang Anda cintai sakit ringan atau parah, terapi kelapa bisa menjadi senjata pamungkas yang murah, sederhana, alami, tanpa efek samping dan lebih bersifat menyembuhkan (bukan sekedar merawat).

Kursus online ini GRATIS. Silahkan Anda daftar kursusnya DI SINI.

.

.

Register New Account
Reset Password

Lihat panduan!

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!