Gara-gara Diejek Pengunjung Taman Hiburan, Wanita Ini Turun Berat 50 Kg

Kadang hal kecil dapat mengubah hidup seseorang secara drastis. Claire Hughes menaiki permainan ferris wheel di sebuah arena festival setempat, satu tahun silam dan perubahan hidup terjadi padanya sejak saat itu.

Wanita berusia 31 tahun asal Birmingham, Inggris tersebut mulai termotivasi untuk menurunkan berat badannya saat permainan ferris wheel yang ia naiki tiba-tiba berhenti saat baru setengah jalan. Karena berhenti tiba-tiba dan berbunyi, saat itu permainan ferris wheel yang dinaiki Claire langsung dihentikan dan Claire diminta untuk turun dari permainan tersebut oleh pengontrolnya.

Kejadian tersebut membuatnya merasa sangat malu karena diejek oleh pengunjung lain yang berada di sekitarnya saat itu. Sejak saat itu, Claire mulai berpikir untuk mengubah gaya hidupnya yang tidak sehat agar dapat menurunkan berat badannya.

Dengan saran dari seorang teman, Claire mulai melakukan olahraga tinju di gym untuk menurunkan berat badannya. Walaupun awalnya merasa gelisah karena tidak terbiasa pergi ke gym, namun akhirnya lama-kelamaan ibu dari 2 anak ini merasa nyaman dengan olahraga tersebut. Saat ini bahkan Claire telah menjadi seorang pelatih tinju.

Kepada Daily Mail, Claire menceritakan bagaimana awal mula dirinya menggemuk hingga harus membeli pakaian dengan ukuran 26. Saat itu, Claire didiagnosa memiliki gejala awal kanker di leher rahimnya sehingga dirinya harus menjalani operasi pengangkatan rahim.

“Setelah operasi, saya merasa sangat depresi lalu saya makan sebanyak yang saya mau. Saya tidak melakukan olahraga karena setelah operasi saya tidak dapat banyak bergerak untuk sementara,” ujarnya.

Saat menyadari dirinya semakin menggemuk, Claire pernah mencoba diet Atkins dan Dukan, namun cara tersebut tidak berhasil menurunkan berat badannya. Setelah setahun menjalani diet dengan mengubah pola makan dan aktif berolah raga boxing, Claire berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 50.8 kg dan mengubah ukuran pakaiannya menjadi 6 ukuran lebih kecil. Selain sehat bagi dirinya, kedua anak Claire pun sekarang hidup dengan gaya hidup yang lebih sehat.

Claire berharap kisahnya ini dapat memotivasi wanita lain yang mengalami masalah dengan berat badan untuk merubah gaya hidup lebih sehat. “Jika Anda mengusahakan untuk itu, maka Anda dapat melakukannya. Anda hanya harus mempercayai diri Anda sendiri,” ujarnya.

Sumber: Wolipop.com, Ferdy Thaeras

Note: Untuk melihat tehnik unik bagaimana diet tanpa diet dan tanpa harus olahraga, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!