Wanita Ini Turunkan Berat Badan 96 Kg Agar Bisa Urus Anak

Tidak sedikit wanita yang mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan dan sulit mengembalikannya ke semula. Hal tersebut juga dirasakan oleh ibu dari tiga anak bernama Jenny Hodges.

Ia yang berhasil menurunkan berat badannya yang semula 167 kg menjadi 71 kg tersebut mengakui bahwa ketiga anaknyalah yang memotivasinya untuk berdiet. Dalam acara Today Show, Hodges mengakui betapa sulitnya ia mengurus ketiga anaknya saat berat badannya masih 167 kg.

“Saya tidak bisa memandikan mereka di bak mandi karena saya tidak bisa berdiri dari posisi berlutut, jadi mereka mandi di wastafel dapur saat malam. Saya tidak dapat bermain di lantai bersama mereka, dan mengajak mereka bermain ke taman membutuhkan perjuangan besar,” ungkap Hodges dalam Today Show.

Dalam acara tersebut Hodges juga menceritakan saat awal dirinya termotivasi untuk menurunkan berat badannya. Pada musim panas 2008, Hodges jatuh di halaman belakang rumah saat menendang bola ketika bermain dengan anak-anaknya. Karena kesulitan bangun, Hodges ditarik menggunakan selimut untuk masuk ke rumah oleh suaminya. Saat itu, Hodges mulai menyadari bahwa jika ia tidak mulai melakukan sesuatu maka anak-anaknya akan tumbuh besar tanpa dirinya dan ia tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Setelah mengubah pola makan dan melakukan olah raga rutin selama 20 bulan, wanita berusia 37 tahun tersebut berhasil menurunkan 96 kg dari bobot tubuhnya. Rahasia diet Hodges adalah mengonsumsi yoghurt sebagai hidangan penutup saat makan malam serta melakukan aktivitas fisik yang ia sukai dan dapat melibatkan anak-anaknya. Selain itu, Hodges yang dahulu tidak pernah memasak dan selalu memesan makanan siap saji juga mulai belajar memasak makanan sehat dari suaminya.

Joy Bauer, seorang ahli nutrisi dan pendiri dari Joy Bauer Nutrition Centers yang juga hadir dalam acara Today Show memuji cara diet Hodges yang cerdas. “Hodges adalah inspirasi utama dari mereka yang merasa kewalahan dan terikat. Dia melakukan hal ini saat masih bersekolah di sekolah pascasarjana, dengan memiliki tiga anak,” tuturnya.

Sumber: Wolipop.com, Karina Mahardi

Note: Untuk melihat tehnik unik bagaimana diet tanpa diet dan tanpa harus olahraga, silahkan Anda KLIK DI SINI.

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Tags:

Register New Account
Reset Password

KONSULTASI GRATIS

Konsultasikan permasalahan kesehatan Anda dengan cara klik DI SINI.

Konsultasi!