Editor choice

Cara Gila Untuk Langsing

Menurunkan berat badan bisa menjadi hal yang sangat sulit bagi beberapa orang. Lalu ini dapat membuat mereka melakukan hal-hal yang kadang-kadang ekstrem hanya untuk berhasil menurunkan berat badan.

Berikut ini beberapa diet gila yang dilakukan manusia, seperti dilansir dari How Life Works.

Diet cacing pita.
Cacing pita adalah parasit yang hidup di perut manusia. Parasit ini biasanya makan makanan yang dimakan oleh manusia dan mengisap nutrisi mereka. Beberapa orang sengaja mengonsumsi telur cacing pita agar berkembang biak menjadi cacing pita dalam tubuh mereka. Hal ini dilakukan agar cacing pita mengambil lemak yang mereka konsumsi dan kalori yang mereka makan. Tentu saja hal ini sangatlah tidak sehat, karena selain menggerogoti kalori, cacing pita juga akan menyedot nutrisi dan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Pada akhirnya seseorang yang ‘beternak’ cacing pita dalam tubuh justru akan menderita malnutrisi.

Diet bola kapas.
Beberapa orang benar-benar percaya bahwa menelan bola kapas sebelum makan akan membantu mereka merasa kenyang lebih cepat dan membuat mereka tidak mudah lapar. Tidak masuk akal sama sekali. Tubuh membutuhkan makanan untuk menyerap vitamin dan nutrisi. Dalam hal apa pun kita harus makan cukup untuk menjaga kesehatan. Anda pasti tidak bisa membayangkan bagaimana bola kapas akan diproses dan akhirnya dibuang melalui feses. Selain menjijikkan, metode ini tidak akan bekerja.

Diet diuretik.
Diet diuretik diyakini dapat menurunkan berat badan dengan cepat dengan menghilangkan cairan dalam tubuh secara drastis. Tapi bukannya membuat langsing, metode ini bisa berbahaya. Ketika tubuh membutuhkan cairan, padahal cairan yang ada telah dibuang, tubuh akan menyerap dari tempat-tempat lain seperti tulang yang 70 persennya terdiri dari air. Jika ini terjadi, tubuh Anda akan memperlambat metabolisme dan lebih mempercepat penambahan berat badan.

Operasi menambal lidah.
Metode ini cukup ekstrem dan mahal. Dengan beberapa ribu dolar seseorang bisa meminta dokter untuk memberikan sambungan di lidah mereka. Ini dilakukan agar mereka merasa sulit mengunyah atau menelan makanan. Akhirnya membuat seseorang tidak makan banyak dan hanya makan makanan cair. Selain nyeri, metode ini tidak dapat dilakukan selamanya. Mungkin hanya akan bekerja selama sambungan masih ada.

Lebih baik menurunkan berat badan dengan cara yang aman dan terbukti. Tidak perlu mencari metode instan yang pada akhirnya justru membahayakan diri sendiri.

Sumber: K. Tatik Wardayati, Intisari-Online.com, Sunday, 31 March 2013

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Slimcho coklat untuk melangsingkanBerat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

 

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password