Setelah Makan, Lemak Tersimpan di Pinggang Hingga 3 Jam

Sebelum menyantap makanan berlemak yang dapat memanjakan lidah, Anda mungkin perlu mengetahui fakta berikut ini. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa lemak dapat tersimpan di pinggang selama 3 jam.

Penelitian ini memberikan bukti mengapa makan banyak secara terus menerus dapat memicu bertambahnya lingkar pinggang seseorang. Sebelumnya, para peneliti mempercayai bahwa proses tersebut membutuhkan waktu jauh lebih lama.

Peneliti dari University of Oxford tersebut melakukan analisis untuk mengetahui berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengkonversi lemak dari makanan ke jaringan lemak.

“Kami menemukan bahwa setelah makan, lemak makanan tersebut memasuki darah sekitar satu jam kemudian. Tiga atau empat jam kemudian, sebagian besar lemak masuk ke dalam jaringan adiposa di sekitar pinggang kita,” papar Profesor Fredrik Karpe dari University of Oxford, dikutip melalui The Telegraph (16/5).

Hasilnya ditemukan bahwa rata-rata orang menambah hingga tiga sendok teh lemak dan akan tersimpan di pinggang. Untuk makan besar berisi 30 gram lemak, hasilnya setara dengan 2-3 sendok teh lemak.

Karpe menambahkan bahwa jaringan lemak hanya tersimpan di sekitar pinggang dalam jangka pendek dan dapat digunakan sebagai energi selama melakukan olahraga. Namun, jika seseorang terus makan secara berlebihan, lemak akan ditransfer ke bokong, pinggul, dan paha untuk disimpan dalam waktu jangka panjang.

Sumber: http://id.she.yahoo.com/setelah-makan-lemak-tersimpan-di-pinggang-hingga-3-093000007.html

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password