Woman Pinching Her Tubby BellyPenurunan berat badan (BB) dapat memberi kesempatan wanita obesitas untuk hamil. Penelitian dari Academic Medical Center di Amsterdam menemukan, obesitas mempengaruhi kematangan sel telur dan berdampak pada pembuahan pada wanita penderita obesitas.

Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal Human Reproduction menggunakan subjek penelitian sebanyak 3.000 pasangan, antara tahun 2002-2004, pada 24 rumah sakit di Belanda. Dokter Jan Willem van der Steeg menemukan hubungan antara kesuburan pada wanita dan body mass index (BMI), yaitu rasio antara tinggi badan dan berat badan. Wanita yang mempunyai BMI atau lebih disebut obesitas.

Penelitian menemukan, wanita dengan BMI 30 atau lebih mempunyai kemungkinan lebih rendah untuk hamil secara alami dibandingkan wanita yang mempunyai BMI normal antara 21-29.

“Dalam kasus ini, wanita dengan BMI 30 atau lebih mempunyai kemungkinan hamil spontan menurun sebanyak 26 persen, sedangkan wanita dengan BMI 40 kemungkinan akan semakin menurun sampai 43 persen,” ujar Van der Steeg.

Kemungkinan sulit hamil karena pengaruh hormon leptin yang dikeluarkan oleh jaringan lemak. “Kemungkinan wanita obesitas mengalami kerusakan hormon, dan mengubah kesempatan kesuburan dan proses pertemuan sel telur dan sperma,” kata dia.

Seperti diketahui, obesitas akan menggangu ovulasi. Penelitian dari Belanda mengatakan, kemungkinan hamil akan berkurang dibandingkan dengan berat badan normal.

Namun, penelitian tidak menyebut frekuensi hubungan seksual yang mampu memengaruhi hasil penelitian ini. Beberapa penelitian menunjukkan obesitas sering kali dihubungkan dengan kemajuan seksual yang berkurang dan libido yang menurun.

Penelitian menambahkan, hasil penelitian masih memerlukan penelitian lebih lanjut, terutama peningkatan angka rata-rata obesitas dengan dampaknya.

“Wanita gemuk dan obesitas yang menginginkan kehamilan, kemungkinan akan mengalami kesulitan,” katanya.

Sumber: okezone.com, Jum’at, 21 Desember 2007

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Tags:

©2020 Healindonesia. All Rights Reserved

Kontak via Email

Silahkan Anda menghubungi kami via Form Kontak ini.

Mengirim
WhatsApp chat

Masuk dengan data akun Anda

atau    

Lupa rincian login Anda?

Buat Akun