Langsing dengan Dedaunan

salam1Sudah gonta-ganti metode pelangsingan, tapi tak kunjung kelihatan hasilnya? Coba resep-resep turun-temurun yang digunakan para putri keraton ini. Lebih alami, sehat, dan aman, lho.

1. Daun Jati Belanda

Umumnya jamu galian singset yang telah dikenal di Indonesia mengandung unsur daun ini. Menurut para ahli, daunnya mengandung alkaloids, damar, dan zat samak. Nah, bagian dari daun jati belanda inilah yang banyak dipakai untuk mengurangi pembentukan lemak, menguruskan, dan merampingkan tubuh.

Resep: Ambil dua pucuk lembar daunnya, cuci bersih dan dipotong-potong kecil. Lalu direbus dengan air bersih sebanyak 3 gelas air. Setelah dingin, air tersebut disaring lalu diminum 2-3 kali sehari. Agar rasanya lebih enak, boleh ditambah dengan gula secukupnya.

2. Daun Salam

Selain untuk memasak, daun salam mengandung flavonoid dan tanin yang dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, antara lain kolesterol tinggi, asam urat tinggi, kencing manis, tekanan darah tinggi, maag, dan diare.

Resep: Pilih 5 atau 7 helai daun salam yang masih segar. Setelah dicuci bersih, masak dengan air secukupnya sampai mendidih. Kemudian disaring, setelah dingin, minum sebelum makan siang dan makan malam.

3. Daun Kemuning

Khasiat kemuning sebagai obat untuk mengatasi masalah haid yang tidak teratur. Di samping itu, daunnya berguna mengatasi masalah kelebihan lemak pada tubuh.

Resep: Ambil segenggam penuh daun kemuning ditambahkan segenggam penuh daun mengkudu (Morido citrifolia) dan setengah jari kelingking temugiring (Curcuma heyneano). Semua bahan ditumbuk sampai halus, sambil ditambahkan satu cangkir air, lalu peras, dan diminum pagi hari sebelum sarapan.

4. Teh Hijau

Daun teh hijau yang dipakai sebagai bahan minuman juga sudah lama dikenal sebagai salah satu pembakar lemak dalam pengobatan tradisional. Teh hijau mengandung antioksidan yang sangat tinggi sehingga membantu meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh.

Resep: Seduh teh hijau dengan air panas, dinginkan, dan minum. Sebaiknya diminum sebelum menyantap makanan. Teh hijau akan membantu menahan asupan lemak. Atau, bisa juga minum teh hijau sebelum Anda latihan olahraga, ini pun membantu membongkar lemak di bawah kulit lebih cepat.

Sumber: Kompas

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password