Ingin Terlihat Cantik Saat Menikah, Gadis ini Pangkas Bobot 39 Kg

Mary RiddleMary Riddle (31) sebenarnya cukup langsing saat remaja, sampai akhirnya ia terkena endometriosis. Kondisi ini merupakan suatu keadaan di mana endometrium berada di luar tempat yang seharusnya, yaitu di dalam rongga rahim. Berat badannya saat itu mencapai 112 kg dan ini membuatnya sulit menurunkan berat badan.

Awalnya Mary sempat mencoba diet, namun ia sempat putus asa karena ia selalu merasa lapar. Akhirnya ia menyerah dan kembali melakukan kebiasaan yang tidak sehat seperti melewatkan sarapan, makan siang dengan menu keju, mayonnaise, dan keripik.

Untuk makan malam Mary bahkan memilih menu kentang goreng dengan mentega dan susu. Selain itu, Mary juga menyukai makanan ringan seperti biskuit atau cokelat. Mary merasa ini bukan masalah sebab ia tahu keluarganya akan selalu mencintainya apapun kondisi tubuhnya.

Sampai akhirnya Mary tinggal di Irlandia. Ia bermain poker online dengan beberapa orang dan berkenalan dengan salah satunya, Craig. Pria ini tinggal di Indiana. Mereka berkomunikasi lewat telepon hingga akhirnya bertemu.

Saat itu, Craig tidak bermasalah dengan kondisi tubuh Mary yang cukup besar. Cukup bertemu 1 kali dan Mary pun dilamar. Sejak saat itu, Mary sadar ia akan menggunakan gaun pengantin dan meskipun Craig tidak mempermasalahkannya, Mary merasa takut dengan ukuran tubuhnya.

Mary pun memutuskan untuk mulai melakukan diet kontrol kalori lagi. Mary mengganti semua menu tinggi lemak, gorengan, dan makanan manis dengan oatmeal, telur, serta sayuran.

Setahun berlalu hingga akhirnya Mary kembali bertemu dengan Craig secara langsung. Saat itu, bobot Mary sudan turun sekitar 39 kg. Mereka pun akhirnya menikah. Dengan ukuran tubuhnya yang baru, Mary merasa sangat percaya diri. Mary bahkan sempat bercermin dan ia merasa sangat senang memiliki pinggang yang ramping.

Kini, Mary sudah tidak malu lagi untuk berjalan-jalan keluar rumah. Ketika bobotnya masih berat, Mary merasa kesulitan untuk sekadar jalan-jalan keluar rumah sebab selalu malu karena kehabisan napas.

Menurunkan berat badan bukanlah suatu beban, namun sebuah motivasi. Menurut Mary, apa yang telah ia pelajari tentang pola makan sehat dan dukungan penuh dari orang-orang di sekitarnya, pikiran menjadi gemuk tidak membuatnya takut lagi. Kini ia sangat menikmati hidup barunya bersama Craig dengan penuh percaya diri.

Sumber: Ajeng Anastasia Kinanti – detikHealth, Kamis, 16/05/2013

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password