Ditinggal Suami karena Bertubuh Gemuk, Wanita Ini Pangkas Bobot 57 Kg

Melody RegnarySejak kecil tubuh wanita ini sudah gemuk, bahkan hingga dewasa kebiasaan makannya yang buruk masih dilakukan hingga menikah. Akibatnya, ia pun ditinggalkan suami karena tubuh gemuknya. Merasa tak lagi seksi, ia akhirnya berhasil menurunkan 57 kg berat badan.

Melody Regnary (40 tahun) tumbuh besar dengan kelebihan berat badan. Banyak yang mengatakan bahwa wajahnya sangat cantik, tapi ia perlu menurunkan sedikit berat badannya.

Saat SMA, beratnya sudah mencapai 85 kg meski sempat turun 15 kg saat pertama kali bertemu dengan suami pertamanya di awal kuliah. Sayang, penurunan berat badannya hanya berlangsung singkat, sesingkat pernikahan pertamanya. Setelah tujuh tahun bersama, beratnya malah terus naik mencapai 118 kg.

“Saya merasa sangat tidak seksi dan merasa suami saya tidak lagi tertarik dengan saya. Dengan mengontrol apa yang saya makan, saya sudah turun 4,5 kg dalam satu bulan. Tapi saya kira itu tidak cukup baginya karena dia telah pergi,” jelas Melody Regnary.

Namun kepergian suami tak menghalangi Melody untuk terus menurunkan berat badan. Ia malah menganggap kepergian suaminya sebagai hal terbaik yang pernah ia lakukan. Sang mantan suami memberinya kekuatan dan daya tahan untuk menurunkan serta mempertahankan berat badannya.

Dalam upaya menurunkan bobot tubuh, tahun pertama terasa sangat mudah bagi Melody. Dengan hanya mengendalikan apa yang ia makan, ditambah dengan melakukan kegiatan sehari-hari, sudah cukup baik untuk mencairkan lemak di tubuhnya.

Ia kemudian mulai mengurangi kebiasaan makan makanan cepat saji dan daging merah. Makan malam dilakukannya sebelum jam 6, dan membuat porsi sarapan lebih besar dibandingkan makan siang dan makan malam.

Di tahun pertama, ia telah berhasil menurunkan bobot hingga 27 kg. Namun itu belum cukup baginya, Melody bertekad untuk menurunkan lebih banyak. Ia pun bergabung dengan kelompok fitnes, yang membuat berat badannya turun 4,5 kg tiap bulan.

Ia pergi ke gym setidaknya 5 kali seminggu, dengan melakukan olahraga kardio seperti stepper, elliptical dan treadmill.

“Berat badan saya 61 kg ketika bertemu dengan suami kedua dan cinta sejati saya. Berat badan saya naik kembali, tapi setelah melahirkan anak ketiga saya bisa mengendalikannya dan berolahraga ketika saya bisa. Saya senang suami menyukai apa yang saya lakukan. Ia tidak peduli berat badan saya naik atau turun, ia akan ada untuk mendukung saya,” tutup Melody.

Sumber: Merry Wahyuningsih – detikHealth, Rabu, 10/04/2013

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, insomnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

“Di hari ke-9 konsumsi Aura, payudara saya terlihat lebih kencang dan membesar. Puji Tuhan, badan juga lebih terlihat gemukan. Biasanya susah untuk nambah berat badan.”

Lisa, 21 tahun. Depok

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar – 081335188758 (kontak mohon malam saja/di luar jam kerja)

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password