Ibu Meninggal Akibat Kanker, Sara Stop Minum Alkohol & Turunkan Bobot 51 Kg

Sara-jayne Foreman (26) mengalami trauma paling mendalam saat ibunya, Gillian (56), meninggal akibat kanker hati. Sejak saat itu, Sara-Jayne memutuskan untuk mulai berhenti minum alkohol dan bobotnya turun sebanyak 51 Kg.

“Ketika saya mengetahui ibu saya terkena kanker, saya sangat terpukul. Itu adalah mimpi terburuk saya dan saya benar-benar sangat sedih,” ungkap Sara-Jayne, seperti dikutip dari Mirror, Senin (6/5/2013).

Selama ibunya telah didiagnosa menderita kanker hati, mereka selalu menghabiskan 9 bulan di samping tempat tidur bersama. Sejak saat itu ia mulai berpikir untuk mencoba berhenti minum alkohol Awalnya memang sulit, namun ia mempunya tekad kuat untuk bisa merubah kebiasaan buruknya ini.

Sebelumnya, Sara-Jayne yang tinggal di Pontefract, West Yorkshire, ini dikenal sebagai gadis yang sangat menyukai pesta dan minum alkohol.

Saat ibunya dalam kondisi sakit, Sara-Jayne hanya makan makanan cepat saji karena ayahnya adalah pekerja dengan sistem shift, sehingga cukup sulit membagi waktu untuk menyiapkan makanan di rumah. Dia sangat menyukai makanan China, India, dan berbagai jenis pizza. Kebiasaan inilah yang akhirnya membuat bobotnya kian meningkat hingga mencapai 114 Kg.

“Dulu saya sangat suka pergi ke pesta, namun sayangnya saat ke pusat perbelanjaan saya tidak bisa membeli pakaian yang modis karena ukuran tubuh saya yang cukup besar,” ungkap Sara-Jayne.

Setelah kematian ibunya pada bulan Juli 2011, Sara-Jayne bergabung dengan Weight Watchers dengan bibinya, Janet, dan akhirnya berhasil menurunkan bobotnya menjadi 63 Kg.

“Saya harap ibu saya bangga dengan perubahan hidup yang saya buat. Ini semua juga berkat pelajaran hidup yang saya ambil darinya,” ujar Sara-Jayne dengan sedih.

Sumber: Ajeng Anastasia Kinanti – detikHealth, Senin, 06/05/2013

.

Rekomendasi Coklat yang Bisa Bikin Langsing

Aura – Coklat untuk Berat Ideal, Memperindah Payudara dan Menyehatkan Kulit!

Coklat Dach – Aura adalah terobosan baru dari Coklat Dach yang dirancang untuk menurunkan/menaikkan berat badan, memperbesar dan mengencangkan payudara, serta untuk menyehatkan kulit Anda dari dalam. Formula herbalnya yang mengandung fenugreek, fennel, teh hijau Matcha, extrak rumput laut, dan sebagainya, juga bisa digunakan untuk mencegah dan mengobati osteoporosis, kanker, ins
omnia, gangguan hormonal dan stress. Kandungan antioksidan dan nutrisinya yang tinggi akan meningkatkan vitalitas dan sistem imun Anda.

Dengan Aura, Anda akan terlihat lebih cantik, lebih berisi, langsing dan juga sehat secara alami tanpa efek samping!

“Syukur, selama satu setengah bulan konsumsi Aura, sekarang berat badan sudah turun dari 69 kg jadi 58 kg.”

Vina, 38 tahun. Makassar

“Di hari ke-9 konsumsi Aura, payudara saya terlihat lebih kencang dan membesar. Puji Tuhan, badan juga lebih terlihat gemukan. Biasanya susah untuk nambah berat badan.”

Lisa, 21 tahun. Depok

>> Baca Selengkapnya <<

.

Berat Badan Turun dengan Coklat Dach – Slimcho

Coklat hitam yang dikonsumsi secukupnya memang tidak bikin badan jadi gemuk dan ini sudah biasa. Tapi adakah coklat hitam yang malah MELANGSINGKAN bahkan tanpa efek samping? Ada, yaitu Coklat Dach – SLIMCHO!

Ini karena Slimcho mengandung:

1. Teh hijau Matcha dari Jepang yang bisa meningkatkan pembakaran kalori 35 hingga 43% sehingga efektif dalam membantu penurunan berat badan. Mengandung antioksidan 10 kali lebih banyak daripada teh hijau biasa dan asam amino theanine yang mampu menenangkan pikiran.

2. Ekstrak rumput laut yang mampu mengurangi penyerapan lemak hingga 75%. Ketika bercampur dengan air, serat rumput laut akan mengembang berkali-kali lipat sehingga kita akan merasa kenyang seharian.

Lezat, sehat, berat badan turun tanpa pantangan…

Manfaat: Untuk membantu turunkan berat badan dan mengatasi kolesterol tinggi, hipertensi, dan maag. Kaya antioksidan untuk mengatasi kanker.

“Berat badan saya turun 10 kg dalam 2 bulan, kolesterol membaik, dan asam urat sembuh berkat ngemil Coklat Dach – Slimcho secara rutin. Saya konsumsi Slimcho 6 butir sehari (pagi, siang dan malam 30 menit sebelum makan). Maag akut saya sembuh, kadar gula juga turun (normal) karena ada turunan diabet dari keluarga. Dulu saya susah mengendalikan nafsu makan, sehari bisa 5 kali, sekarang bisa sehari 2 kali.”

Kresnindra, 32 tahun. Denpasar

“Hebat, belum seminggu berat badan saya turun 2 kg dan maag saya juga hilang, tanpa olahraga dan tanpa pantangan/mengurangi makan. Saya juga merasa makin bertenaga sepanjang hari.”

Harun, 35 tahun. Jakarta

“Di hari kedua ngemil Slimcho saya jadi diare. Saya bingung kok bisa gitu ya? Selidik-selidik eh ternyata tubuh sedang ‘maksain diri’ bersihin dalam saluran cerna saya yang memang lagi ‘kotor’. Eh besoknya saya timbang berat badan saya dah turun 2 kg di hari ketiga! Padahal saya ngga ada pantangan makan lho.”

Sinta, 37 tahun. Malang

“Penasaran dengan Slimcho, saya coba-coba untuk konsumsi selama 1 minggu tanpa pantangan makan dan olahraga. Hasilnya bagus juga, dalam seminggu itu saya bisa turun 2 kg dari berat badan asal 65 kg turun jadi 63 kg.”

Andy, 30 tahun. Bali

>> Baca Selengkapnya <<

Buat Akun Baru
Reset Password